#romantis

212979 posts

TOP POSTS

#MERENGEK
.
.
Ni lah asak Urang begaya... ade-ade Bai masalah e...
Maka e jangan sebasiing minjem barang Urang...
Pening sendiri ujung2 e..., Nek balikin la malu ati.
Sampai bejam2 dk pulang. .
.
Tag kawan ikak yg tukang minjem πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
. β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
.
Talent :
@munirdealiando
@henirhy
@fadillahseptian.w
@iqbalrachman10 .
@dodo_afro05
@hafizargustin
.
.
DOP :
@iqbalrachman10
.
.
Media partner :
@bangkaterkini
.
.
.

#gawegile #bangka #belitung #sabek #babel #bangkabelitung #romantis #indonesia #laskarpelangi #indovidgram #ivgcomedy #babysharkchallenge #dagelan #dagelantv #dagelanvideo #babyshark #ngakak #ngakakbanget #ngakakabis #lucu #lucubanget #lucuabis #ngakaksehat #indotawa

ciee yang sedang berjuang untuk kekasih tercinta😘😘😘
pict by @ignitionshoot_
β€’
β€’
Tag seseorang biar kita baper bareng
β€’
Jangan lupa like & followπŸ‘‡πŸ‘‡
@segelintirkata
@segelintirkata
β€’
kirim juga curhatanmu via dm
dan add Official Account kami di bio dan dapatkan quote2 baper setiap malamnya
β€’
#segelintirkata#penikmatrasa#minangkanindonesia#minangpeople#minangisme#quote#galau#bahagia #rindu #cinta#romantis#couplelove #lovecouple #remaja

Jangan mencari pasangan yg sempurna. Yg penting berusaha saling melengkapi kekurangan.
.
.
Repost By : @kata__sayang
.
.
#hijrahsantun #pasanganromantis #pasangan #pasanganhidup #berusaha #sempurna #indah #romantis

inspired from @non_netta
Wonderfull bridal gown by @anebridal
Photo by @ariessphoto @ariessphoto_official

Iya kamu...kamu
.
Jones you knowπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Tag seseorang 🚢🚢🚢
. .
@pathbaper via : @dagelan_aplikasi
.
.
.
.
Yang mau nitip
*Quote
*sajak
*motivasi
*req nama
Dm LINE Yang tertera di bio

Yang mau di repost
Cukup gunakan
#daurulanghati
#pathbaper

Follow
@pathbaper
@pathbaper
.Repost
#pathbaper
#jogja#jakarta
@dagelan#meme#gambarlucu#quote#kutipan#sajak#puitis#payakumbuh#Padang #manado #pekanbaru#quotebaper #meme #ngakak #kocak #kekinian #hits #baper #bandung #romantis #medan#humoris #dagelan #lucu #baper #dagelan #westsumbar#mtma#pathindonesia #perihalrasa

Once upon a time,
I became yours and you became mine.
And we'll stay together through both the tears and the laughters...
Because that's what they call...
happily ever after.

Photo by Tha @mrwagyu @thewagyustory

MUA & Hairstylist by Elysia @elysianice
Dress by @mryogiepratama
Suit by @wonghangtailor
Decor by @cafeduchocolatcorp

@Regrann from @yayat_ruhayat - Romantisme Raffi - Gigi

Pic by me @yayat_ruhayat

#romantis - #regrann

MOST RECENT

Terharu lihat pak Rahman & Bu Nurjanah, mereka membuktikan bahwa cinta itu ga mandang fisik 😊 semoga langgeng smpe kakek nenek. Amin πŸ™
#mikrofonpelunashutang
#indosiar #romantis

SaBTu MaLaMNya DiRuMaH aJa
DITeMaNiN BoNeKa YaNg BaHeNoL eMPHuK SaMBiL NgLaYaR TaNCeP BeRDua WitH SuaMi TeRCiNTa @azis_aswan ,MaS HuBby Ku JaDiLaH DiRiMu Yg aPa aDaNya TaK PeRLu SePeRTi MeReKa" KaReNa
aKu JuGa NggaK PeRNaH MiNta KaMu uNtuK SeLaLu JaDi SePeRTi MeReKa aTau JaDi #romantis KaReNa RoMaNtiS iDeNTiK DeNgaN SeKuNtuM BuNga JaNgaN BeLiKaN aKu BuNga KaReNa aKu NggaK SuKa SeBaB LaMa KeLaMaaN BaKaLaN LaYu,MeNDiNg KaMu BeLiiN aKu BoNeKa #bonekawinniethepooh KaReNa BoNeKaKaN NggaK BaKaLaN LaYu #modusπŸ˜‚CaRa HaLuS
#bersyukurbersamamu😘
#homesweethome🏑
#rumahkugubugternyaman
#selamatmalammingguanπŸ’
#janganlupabahagiadimanapunkitaberada

Love is like waterfall. It pour out of you forever. And my love for you like waterfall, I hit many rocks n crooked paths along the way but at the end, I always end up falling for you again.

Baca dlm bahasa Indo : Dunia serasa milik kita berdua, yg lain ngontrak. Apalagi yg diblakang kita 😊... Selamat malem mingguan gaes. Jgn lupa romatis malam ini ya 😊😍
.
#love #waterfall #backtonature #romantic #romantis #malamminggu #airterjun #cinta #bestphotooftheday #wonderfulworld #wonderfulplace #pesonapurwokerto #couple

Pacaran dulu sama nyonya. Semoga Allah mudahkan proses menuju melahirkannya ya. #romantis #ceritanya #ganteng #suaminya #kaloistrinyaudahkebanyakanyangmuji

lemparan curhatnya @suchiimaysapderizaal04
pict by @jscottish
β€’
β€’
Tag seseorang biar kita baper bareng
β€’
Jangan lupa like & followπŸ‘‡πŸ‘‡
@segelintirkata
@segelintirkata
β€’
kirim juga curhatanmu via dm
dan add Official Account kami di bio dan dapatkan quote2 baper setiap malamnya
β€’
#segelintirkata#penikmatrasa#minangkanindonesia#minangpeople#minangisme#quote#galau#bahagia #rindu #cinta#romantis#couplelove #lovecouple #remaja

Solusi buat para wanita yg mengalami berbagai masalah kewanitaan.. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Nes V ampuh dan dijamin aman.. Atasi segala masalah Miss V (ampuh hilangkan keputihan & bau tak sedap, lancarkan haid, rapetkan lagi Ms V) dan masalah rahim (cegah kanker serviks & kanker payudara), kencangkan payudara. Jangan tunda2... Kanker serviks pembunuh wanita No 1 😱😱
Nes V baik untuk wanita yg belum menikah & sudah menikah πŸ‘
.
Yuk dibeli sekarang Sist/gan πŸ‘
Aman alami BPOM Terlaris πŸ‘
.
Mika hwi
WA/line: 082115247617
bbm: DB297BFB
IG: @cantik_sehat_langsing_ok
#obatkeputihan #herbalkeputihan #becek #gatalvagina #nesvmurah #nesvasli #herbalpasutri #jacquelinehwi #herbalpria #herbalwanita #rapetwangi #mesra #romantis #keputihan #herbal #kankerserviks #kankerrahim #kankerpayudara #solusikeputihan #keputihanhilang #keputihansembuh #testinesv #nesv #nesvhwi #cewekhot #malampertama #hwiasoy #hwicihuyl #hwicihuyb

#Romantis dikit😁

Masuk 200 besar.. Ya Allah terharu, sedih, seneng.. ah campur aduk deh.. Makasih untuk yang sudah mau membaca cerita aku, β€œAlways Beside Me” yaa.. Makasih bangettttt 😭😊😘 #wattpad #wattpadindonesia #wattys2017 #romance #romantic #romantis #love #cinta #devan #allisa #bagas #notaperfectwedding #weddings #marriage #pernikahan

Edisi romantis cieee 😘😘😘 menikamati jalan2
.
.
.
.
.
.
#romantis #love #couple #mygirl #kesayangan

Setelah diperbaiki mobil ilang dan sedikit warna Romantis... #indonesiaromantic
#romantis
#sepanjang
#couple
#lifestyle

@Regrann from @pathbaper - Endingnya itu lohπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Tag seseorang 🚢🚢🚢 .
.
Kiriman dari @riz.ngka
. .
@pathbaper via : @dagelan_aplikasi
.
.
.
.
Yang mau nitip
*Quote
*sajak
*motivasi
*req nama
Dm LINE Yang tertera di bio

Yang mau di repost
Cukup gunakan
#daurulanghati
#pathbaper

Follow
@pathbaper
@pathbaper
.Repost
#pathbaper
#jogja#jakarta
@dagelan#meme#gambarlucu#quote#kutipan#sajak#puitis#payakumbuh#Padang #manado #pekanbaru#quotebaper #meme #ngakak #kocak #kekinian #hits #baper #bandung #romantis #medan#humoris #dagelan #lucu #baper #dagelan #westsumbar#mtma#pathindonesia #perihalrasa

Eeeaaa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ // Tag yang mau ditag [ #RadioGombal ]β €β €
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⠀⠀
β €β €
Kamu punya LINE & mau timeline kamu makin seru dengan gombal-gombal lucu?β €β €β €
Yuk add Official Line RadioGombal β €β €β €
(Klik link yang ada di bio πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†)β €β €β €
──────────────────────⠀⠀⠀
Follow juga account seru lainnya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ :β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β €
πŸ‘„ SINDIRAN GALAU β €β €
Mari berbagi rasa dan kegalauan dari relung hati yang terdalamβ €β €
Follow πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @Sindiran.Galauβ €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β €
πŸ˜‚ YUK NGAKAK DULUβ €β €β €
Bikin kamu ketawa-ketawa tiap hari.β €β €β €
Follow πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @Yuk.NgakakDuluβ €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β €
πŸ† SEMANGAT INSPIRASIβ €β €β €
Bikin timeline penuh semangat & inspirasi setiap hari β €β €β €
Follow πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @Semangat_Inspirasiβ €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β €
🌎 FAKTAPEDIAβ €β €β €
Ensiklopedia fakta unik & menarik bikin kamu tambah pengetahuan β €β €β €
Follow πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ @Fakta.Pediaβ €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–β €
β €
Feel free to Repost with mention in caption.β €
Yang mau kirim quotes gombal, posting aja pake hashtag #RadioGombal & Mention @Radio_Gombal di Captionβ €
β €β €
──────────────────────⠀
#RadioGombal #Dagelan #Gombal #Romantis #FokusModus #Gombalan #GombalAbis #Cinta #LoveQuotes #GombalMaut

Most Popular Instagram Hashtags