#romansawulandari

1621 posts

TOP POSTS

Terima kasih Roman @arbaniyasiz & Wulan @dindazani #ROMANsaWULANDARI πŸ’œ
Terima kasih om @yogiyose πŸ˜‚
Terima kasih @umayshahab @vebbypalwinta @rahmetababil @aldyriaaldy @richard_ivander @fahmisederr @shenacinnamon @meinorizah @mufidaomarnahdi @raynwijaya26 @damaraadelardoo @royanokevin @elinaaaaajoerg @angbeenrishi @deviciarosses
Terima kasih semua crew yang bertugas..
Terima kasih semua pecinta Rompis the seriesπŸ’œ
.
.
.
Oiya om @yogiyose Kami tunggu #ROMPIStheseries setelah Idul Fitri yaaa...πŸ˜‚

Bakal kangen akting mereka
Bakal kangen keseruan dilokasi syuting
Bakal kangen keisengan kru-kru Rompis
Bakal ngak ditemani menjelang senja
Bakal merasa sepi dikala senja
Intinya tetap ditunggu lanjutannya
Terimakasih kepada mba @donnarosamayna dan om @yogiyose yang telah mempersembahkan sinetron teromansa dan terindah dilayar kaca Indonesia
Semoga lanjutannya semakin keren and baper abis...
_,selamat menyambut bulan ramadhan selamat liburan dan selamat beribadah_
_______
Repost by: @dindazani
#romansawulandari #saveromanpicisantheseries #rompistheseries

Lagi seneng ma ni lagu davichi yg judul na "

_____^Cry Again"___

Kau menangis lagi ketika kubilang jangan
Tolong dengarkan, air mata yang merebak
Jantung yang lemah, hati yang luka
Aku benar-benar tidak ingin menangis

Tapi kau menangis lagi ketika aku bilang jangan
Tolong jangan menangis di depannya
Kau terus menangis setiap kali dia mengatakan sesuatu
Saat Kau tidak bisa mengatakan apapun ketika dia memutuskanmu
Saat Kau tidak bisa katakan padanya, Kau mencintainya
Berhenti, berhentilah menangis

#Happyanniversary #romansawulandari

#1monthRomanWulan
#060417_060517
.

Cintaku padamu adalah pasti
Jangan kau tuntut pengorbanan
Karena jiwapun rela kuberikan
Jangan kau uji kesetianku
Karena berpalingpun aku tak mampu.

Jarak bisa pisahkan kita, tapi waktu akan persatukan kita. Selamanya. --Roman Picisan-- Sampai ketemu setelah lebaran. β™‘ #RomanSaWulandari #rompistheseries

Siapa yang rindu roman dan wulan baikan?
Jangan lupa nontom di TV nanti sore yaaβ™₯β™₯ MAAF YA ADMIN BARU AKTIF LAGI.LAGI SIBUK SOALNYA HHE

#1monthromanwulan #nontonrompiskuy #romanpicisan #romansawulandari

selamat pagii....😊 saat cinta membuatmu merasa menderita....yakinlah, di baliknya pasti ada cerita....yang kelak buatmu bahagia.....😘 #earlymorning #selasapagi #romanpicisan #romansawulandari #baper #sukanulis #penikmatpuisi #cumatulisan #nikmatinaja #pelukan #hug #hujan #arbaniyasiz #dindazani #selamanyacinta #akusayangkamu #iloveyou #akudankamu

Alhamdulillah oman udah sadarr...
Tapi wulan bakal bener2 ngejauhin roman ga yaa??
Udah bella sama devon aja deh,sama2 jahat jg..
Makin penasaran kan ?jangan lewatkan keseruannya sore ini jam 16.00 di RCTI
.
.
.
.
.
.
#ROMPISTheSeries #ROMPIStheseries #romanpicisanrcti #rompistheseries #ROMANsaWULANDARI #romanpicisanrcti

MOST RECENT

Kalo liat cuplikan disilet barusan,sepertinya samuel dan roman pamitan sama teman2nya..
Kira2 roman dan samuel akan kemana yaa?akan nyamperin wulan kah?atau kemana mereka??
Tunggu yaa jawabannya setelah lebaranπŸ˜‚πŸ˜‚
Tetep setia yaa rompis lovers sama #ROMPISTheSeries ..
.
.
.
.
.
.
#ROMPISTheSeries #ROMPIStheseries #rompistheseries #ROMANsaWULANDARI #romanpicisanrcti #romanpicisan #puisiroman #puisiromanpicisan #katakataroman #katakataromanpicisan #puisikarin #puisisamuelπŸ“πŸ“ƒ

Bakal kangen akting mereka
Bakal kangen keseruan dilokasi syuting
Bakal kangen keisengan kru-kru Rompis
Bakal ngak ditemani menjelang senja
Bakal merasa sepi dikala senja
Intinya tetap ditunggu lanjutannya
Terimakasih kepada mba @donnarosamayna dan om @yogiyose yang telah mempersembahkan sinetron teromansa dan terindah dilayar kaca Indonesia
Semoga lanjutannya semakin keren and baper abis...
_,selamat menyambut bulan ramadhan selamat liburan dan selamat beribadah_
_______
Repost by: @dindazani
#romansawulandari #saveromanpicisantheseries #rompistheseries

Awalnya sii ga suka liat sinetron ini. Tp pas ngedenger teteh w suka cerita klo film rompis rame,seru..w coba nonton pas episod ke-8 eh iya ketagihan . karna ada @arbaniyasiz yang selalu bikin meltingπŸ˜€πŸ˜€ Lebay sii tapi ya emg itu yg gue rasain apa lagi klo pas adegan @arbaniyasiz dan @dindazani (romanSawulan) bapernya kelewatan . meltingnya nambah deh . tapi sayang . w ga selalu bisa nonton di tv soalnya kerja dengan jam yg tak pasti . tp ga pernah kelewat sii perEpisod_nya karna w selalu nyari videonya di youtube/dailymontion. Sampe pas td episod terakhir w nyari banget tuh video.. alhasil . waaaaah!!! Baper+Sedih sii. Kenapa harus break sii di bulan puasa kan ga bisa baperan lagi ga bisa meltingan lagi dong selama sebulan kedepan . akh sudahlah.
Tp yang pasti w Selalu Nunggu kelanjutannya setelah Lebaran nanti . PASTI . semoga setelah Lebaran tayangnya mlm ya biar bisa nonton di tv dn biar retingnya jg nAik jd bisa banyak deh episod_nya ga tamat²😜😜😜
Buat kalian yg ga suka nonton sinet coba nonton ROMPIS ini tuh sinet BeDA . sx Nonton bikin Ketagihan .
::Bodo akh w dibilang lebay atau apalah yg jelas ROMANPICISAN bikin w Melting.Baper.berasa AnakSekolahan lg.Berasa Selalu Muda😁😁😁berasa NoNton DRAKOR😍😍😍😍😍😍😍😍😍
#romanpicisan
#romanpicisantheserise
#rompisbaper
#romanSawulandari

Terima kasih Roman @arbaniyasiz & Wulan @dindazani #ROMANsaWULANDARI πŸ’œ
Terima kasih om @yogiyose πŸ˜‚
Terima kasih @umayshahab @vebbypalwinta @rahmetababil @aldyriaaldy @richard_ivander @fahmisederr @shenacinnamon @meinorizah @mufidaomarnahdi @raynwijaya26 @damaraadelardoo @royanokevin @elinaaaaajoerg @angbeenrishi @deviciarosses
Terima kasih semua crew yang bertugas..
Terima kasih semua pecinta Rompis the seriesπŸ’œ
.
.
.
Oiya om @yogiyose Kami tunggu #ROMPIStheseries setelah Idul Fitri yaaa...πŸ˜‚

Not goodbye. YES!!! *ada gak ya simbol joget2* abis seneng banget 😁😁😁
Awalnya sih emang sempet mikir mereka cuma break dan akan tayang lagi abis lebaran. Cuma takut kecewa duluan jadi gak berani berharap *alaah*
Ah I LOVE TEAM ROMPIS ❀❀
Makasih atas kejutannya om @yogiyose dan tante @donnarosamayna meskipun bakalan kangen sebulan tanpa rompis tapi gak apa2 kayak kata roman "gue bakalan nunggu selama apapun" πŸ‘ŒSUKSES ROMPIS πŸ‘
#romanpicisantheseries #romanpicisanrcti #romanpicisan
#ROMPISTheseries
#dramaseriesterbaik
#romansawulandari #nontonrompisditv
@arbaniyasiz @dindazani @umaysahab @vebbypalwinta @shenacinnamon @elinaaaaajoerg @raynwijaya26 @rahmetababil @richard_ivander @aldyriaaldy @royanokevin @mufidaomarnahdi @deviciarosses @fahmisederr @meinorizah @yogiyose @donnarosamayna @verlyikraino @dewodwipa_hamid @ferifras_reyvan @dini.putri21 @officialrcti @romanpicisanrcti.mncp @layardrama_rcti

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat~
..see you later πŸ˜‚πŸ˜˜
.
#korbandrama
#baperompis
#romansawulandari
#85

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags