#romanpicisantheseries

23582 posts

TOP POSTS

Sexy

Alhamdulillah sadar ulannya.. tp ko ulan nya gk ngenalin oman sih ? Palingan ini mah s ulan ngrjain oman aja

Jgn sampe kelewat #ROMANPICISANtheSERIES sore ini jm 16:46 WIB only on RCTI ๐Ÿ–’

Rompis eps103
Good night bidadari

Siapa yang lagi nonton rompis?

Scane apa yang kamu sukai di RomPis? #romanpicisantheseries ?
Comment yah

Dulu~Sekarang : kakak beradik chinese+arabian๐Ÿ˜ฑ
#mufidaomarnahdi #fahmisederr
#romanpicisantheseries

MOST RECENT

Kak dinda cantik banget ga nahan sama dagunya lancip banget tiruss.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ senyumnya maniss banget.. -
-
-
-
Semoga bisa foto bareng lagi ya kak @dindazani ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#romanpicisan
#romanpicisantheseries
#mncpictures
#wulandari

Biarkan akuh jadi yang terhebat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@arbaniyasiz
@dindazani
#edisisyukranrompis100eps#
#romanpicisantheseries

Rompis eps103
Good night bidadari

Sama kayak Wulan.. saya juga di RS ... Bedanya saya sambil maksa nonton rompis ... bela2in dari siang ngerjain teknisi RS ...supaya ada channel RCTI ... ganti pake Antena ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Kemarin sore abis2an dikerjain team Rompis.. @yogiyose @arbaniyasiz @dindazani dll
"Wulan Meninggal"
Sampe shock liatnya ... komplikasi lemes, sedih, marah, ngambek, stress, gak percaya akan kenyataan drama inih... parah sih ngerjainnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sesungguhnya masih tegang sih... ya sudah tonton besok lagi di RCTI Ok ... Pasrah sama mba @donnarosamayna .. ngebolak2 balik ceritanya jagoan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š #romanpicisantheseries #rompistheseries #romanpicisan #dramaseriesterbaik

Most Popular Instagram Hashtags