[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#romanarbaniwulandari

26 posts

TOP POSTS

Rusak nya suatu hubungan bukan karena perselingkuhan ataupun org ke 3 tp karena hilang nya suatu kepercayaan.... #rompistheseries #campuraduk #romanarbaniwulandari

😍😍😍😭😭😭 #rompisepsd101
#romanarbaniwulandari

Senyumu mengalihkan pandang hanya padamu..😁😘😘😘😍😍😍 @arbaniyasiz
#Romanpicisantheseries
#mulaishoot
#romanarbaniwulandari

Yeayy fighting..Semangat kak bann πŸ˜ŒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜ @arbaniyasiz semoga hari ini syuting nya lancar..πŸ˜„βœŒ #kangenrompis
#tunggukamisetelahidulfitri
#romanarbaniwulandari

Kok bisa natural banget sih cantiknya... Minahnya roman arbani ini. Coba pandangi deh. Yakan!! Kebukti.#arbaniyasiz #romanarbani #romanarbaniwulandari #romanpicisanrcti #romanpicisantheseries

MOST RECENT

Pantesan pas ngetag ko namanya ngga ada, ternyata gw di block gadis manis ini 😒
#adindaazani #dindaazani #romanpicisan #wulandari #romanarbaniwulandari #romanpacarwulandari #adhityaalkatiri

Selamat kepada Arbani Yasiz- Adinda Azani (Roman-Wulan) terpilih menjadi Pasangan Sinetron Tersilet 2017
@arbaniyasiz @dindazani
#adindaazani #dindaazani #arbaniyasiz #romanpicisan #rompistheseries #wulandari #romanarbani #romanarbaniwulandari #siletawards2017

Meskipun resek tapi sayang kn @arbaniyasiz πŸ˜„πŸ˜„
Kalau ga sayang ga mungkin donk dipacarin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ katanya resek 😊
Ya ga @dindazani ????
.
.
#edisikangenromanwulan
#romanarbaniwulandari
#romanarbanipacarwulandari
#arbaniyasiz
#adindaazani

Kok bisa natural banget sih cantiknya... Minahnya roman arbani ini. Coba pandangi deh. Yakan!! Kebukti.#arbaniyasiz #romanarbani #romanarbaniwulandari #romanpicisanrcti #romanpicisantheseries

Diluar sana ..banyak ..cinta
Diluar sana ..banyak...wanita
Diluar sana...banyak...hawa
Entah mengapa
Hanya satu yang kurasa
Hanya satu yang membuat ku bahagia
Aku berdiri pada satu titik
Tak bisa ku berpindah ke lain hati
Entah sampai kapan...rasa itu bersemi
Entah sampai kapan...jiwa ini menanti
Entah sampai kapan...tubuh ini merasai
Sungguh ..tak dapat ku pungkiri
Mencintai ..sahabatku sendiri
Semoga engkau mengerti
Rasa ini ...hanya..untukmu bidadari
#night RPL
#sepirompisgak tayang
#gakbisamoveondari rompis
#gakbisapindahkelainhati
#romanpicisantheseries
#romanarbaniwulandari
#banidindalovers😘
#tuchkanbaperlagi
#hadehh😍😍

😍😍😍😭😭😭 #rompisepsd101
#romanarbaniwulandari

Rusak nya suatu hubungan bukan karena perselingkuhan ataupun org ke 3 tp karena hilang nya suatu kepercayaan.... #rompistheseries #campuraduk #romanarbaniwulandari

Yeayy fighting..Semangat kak bann πŸ˜ŒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜ @arbaniyasiz semoga hari ini syuting nya lancar..πŸ˜„βœŒ #kangenrompis
#tunggukamisetelahidulfitri
#romanarbaniwulandari

Senyumu mengalihkan pandang hanya padamu..😁😘😘😘😍😍😍 @arbaniyasiz
#Romanpicisantheseries
#mulaishoot
#romanarbaniwulandari

Most Popular Instagram Hashtags