#rolan

5620 posts

TOP POSTS

Are you ready for this?
Me : not ready. But i will
😭
#ROLAN #RomanWulan keadaan nya sekarang berbalik 😭💔 #ROMPIStheseries

Өз-өзіме фотограф!
Қайырлы таң достар,күліп ояныңыздар,ал біз Астанаға жол тарттық!!!
@melomen_official #rolan #astana #expo2017 #konsert #kz #ролан #роланказретов #меломентобы #меломен

Kalo ada yg nanyain di IG LAGI MUSIM APA ??
Bilang aja lagi musim TERIMAKASIH WULANDARI ... #sebel kalo baca caption mereka iiih ..
Terimakasih wulandari
Terimakasih wulandari
Apa*n coba ini maksud nya .. GA NGERTI !!!
#rompistheseries
#romanpicisan
#rolan
@arbaniyasiz @dindazani @umayshahab @yogiyose @atieklibrazy @vebbypalwinta @rahmetababil @donnarosamayna @ofc_arbanilovers @romanpicisanrcti.mncp @officialrcti

terima kasih bangeeett akau yang udah diem2 videoin ini...
sumpah seneng banget liatnya..😍😍😍
entah mau bts atau salah satu adegan yang pasti kemesraan ini janganlah cepat berlalu yah 😢😢😢
couple paling the best mah di sinetron selain digo ma sisi
pengen liat kalian terus di tv....😑😑😑😑 #Rolan #roman #wulan #saveromanpicisan 😔😔😔🙏

Conggrats yaa #rolan @arbaniyasiz @dindazani ..😀😁😍😍

Wulan ngekiss nya dalem banget 😆 pake perasaan ya Neng 🙈🙊 Sayangnya cuma lewat hengpong 😎 aduuh duh 😀 Sama" sayang ya kalian 😝
Btw besok anniv #RoLan loh
Apa wish kalian 😊👊💣🔫🔪

Ini cuma aku ja yg merasa atau sahabat #rompislovers jg merasakan.. klu cerita #romanpicisantheseries yg sekang agak memboskan g kaya dulu sbelum bln ramadhan, mungkin krna critanya terlalu banyk konflik yg bertubi-tubi dan munculnya betsamaan di pasangan #rolan ... dan adegan bahagia rolan yg bikin baper terlalu sedikit... klu aku lebih suka adegan rolan yg berantem (bkn krna ada pihak 3) dan romantis tp bikin baper..seharusnya konflik rolan dgn devon dan bela dikelarin dulu baru masuk konflik baru(nadin dan alfa).. belum lagi karakter niko skrg tiba" hilang g da klanjutannya... tolong dong om @yogiyose mb @donnarosamayna crita #romanpicisantheseries direvisi lagi... @officialrcti @romanpicisanrcti.mncp @layardrama_rcti @eddyd.iskandar.3 @yogiyose @donnarosamayna @dayabwata @arbaniyasiz @dindazani @umayshahab @vebbypalwinta @shenacinnamon @meinorizah @mufidaomarnahdi @raynwijaya26 @richard_ivander @aldyriaaldy @rahmetababil @fahmisederr @royanokevin

RUMEUR 💭

Selon Sky Sport, #Bordeaux et #Fulham sont tombés d'accord pour le transfert de Diego #Rolan 🇺🇾 !
~
Montant estimé : 5M€ 💶

MOST RECENT

My last meme for tonight lol ❤❤❤ sweet dreams and God bless you all
-
-
-
#adele #celebs #celebmemes #meme #memes #ecard #celeb #joke #jokes #lol #movie #rolan

😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭 Roman Wulandari ❤❤ @dindazani @arbaniyasiz Kita tunggu episode hari ini 😭😭😘😘
Video dari kak @arbanilovers_saudi ❤❤
#wulandari #romanwulanjadian #romanpicisanrcti #romanpicisan #rompis #rompistheseries #rcti #rctioke #ig #adindaazani #arbanilovers #arbaniyasiz #adindaarbani #rolan #wulanroman #romanarbani

Kalo ada yg nanyain di IG LAGI MUSIM APA ??
Bilang aja lagi musim TERIMAKASIH WULANDARI ... #sebel kalo baca caption mereka iiih ..
Terimakasih wulandari
Terimakasih wulandari
Apa*n coba ini maksud nya .. GA NGERTI !!!
#rompistheseries
#romanpicisan
#rolan
@arbaniyasiz @dindazani @umayshahab @yogiyose @atieklibrazy @vebbypalwinta @rahmetababil @donnarosamayna @ofc_arbanilovers @romanpicisanrcti.mncp @officialrcti

Yok böyle bir birşey #kokulu #krem#rolan #misss

Rolan! 🐩💅🌊🌴❤️ #summer #summerdays #instapet #instadog #rolan #l4l

besok-besok pada bawa speaker yah biar kagak kopoken 😅😆 @arbaniyasiz @dindazani 📣📣📣📣 sumpah masih terbayang2 sama scene ini walau pas ini langsung di buat down lagi 😢😢😢 apa Wulan bisa sembuh yah... yaudahlah
good night couple kesayangan #rolan happy nice dreams..😍😘❤💞 #bantengarbani #sichubby #romanpicisan

Most Popular Instagram Hashtags