#rokokharam

1843 posts

TOP POSTS

OOT: Masih ada yang mau ngisap babi? 😂😂😂😂😂😂
.
.
Share dan tag ke temen/keluarga kalian yang masih ngerokok!
#RokokHaram #BeliUntukDibakar #BeliPenyakit

YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa

kalau rokok itu menyehatkan,
MENGAPA TIDAK ADA KANDUNGAN GIZI dan malah KANDUNGAN RACUN YG DITULIS...???
.
kalau rokok itu baik,
MENGAPA TIDAK ADA BUKU PANDUAN atau TUNTUNAN CARA MEROKOK YG BAIK DAN BENAR, malah BUANYAK HIMBAUAN DAN PERINGATAN UNTUK BERHENTI DAN TINGGALKAN ROKOK...???
.
kalau rokok itu halal,
MENGAPA MUI TIDAK MNYERTAKAN LEBEL HALAL dan malah PERNAH MENFATWAKAN BAHWA ROKOK HARAM...???
.
YUK BERHENTI MEROKOK
JANGAN RUSAK DIRIMU DAN SEKITARMU TERMASUK ORANG TERDEKATMU.
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #dilarangmerokok #merokok #rokokmembunuhmu #haram #rokokharam

[ KENAPA ROKOK HARAM ? ]
👤Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid
Kepada kaum muslimin yang masih merokok dan berhubungan dengan rokok. Silahkan simak penjelasan para ulama (streaming via YouTube atau jika memungkinkan lebih afdhol hadir langsung kemajelis beliau) berikur refrensinya

Dr.Zakir Naik
Mufti Menk
Ustadz Khalid Basalamah
Ustadz Syafiq Basalamah
Ustadz Yazid Jawaz
Ustadz Munzir situmorang
Ustadz Muhammad dzulkifli
Ustadz Ahmad Zainuddin
Ustadz Maududi Abdullah
Ustadz Badrusalam
Ustadz Firanda
Dll
Dengan keyword hukum rokok

Sungguh hanya Allah yang dapat memberi taufik serta hidayahNYA, dan jangan lupa janji Allah, bahwa tidak akan merugi seorang hamba yang meninggalkan sesuatu yg haram karena Allah

Jazakallahu khair
Follow : @yezerkiarfatihzarlis
#rokok #haram #rokokharam #haramrokok #Repost @yezerkiarfatihzarlis

Wah ini info bener gak ya ?
Apa bener nanti rokok akan di haramkan ?
Tapi kalau gak salah dulu perna ada isu kaya gini juga bukan ?

#rokokharam #vapeinfo

salah satu mimin disini masih ada yg ngerokok. semoga di beri hidayah yah (:
#jangansuudzon
@Regrann from @plesbol - OOT: Masih ada yang mau ngisap babi? 😂😂😂😂😂😂
.
.
Share dan tag ke temen/keluarga kalian yang masih ngerokok!
#RokokHaram #BeliUntukDibakar #BeliPenyakit

Yakin masih mau temanan sama setan?
kalau waras sih pasti ga mau ya 😊

#UstadzKhalidBasalamah #rokokharam #tukangrepostdakwah

Berhenti merokok karna Allah.
.
kalau rokok itu menyehatkan,
MENGAPA TIDAK ADA KANDUNGAN GIZI dan malah KANDUNGAN RACUN YG DITULIS...???
.
kalau rokok itu baik,
MENGAPA TIDAK ADA BUKU PANDUAN atau TUNTUNAN CARA MEROKOK YG BAIK DAN BENAR, malah BUANYAK HIMBAUAN DAN PERINGATAN UNTUK BERHENTI DAN TINGGALKAN ROKOK...???
.
kalau rokok itu halal,
MENGAPA MUI TIDAK MNYERTAKAN LEBEL HALAL dan malah PERNAH MENFATWAKAN BAHWA ROKOK HARAM...???
.
YUK BERHENTI MEROKOK
JANGAN RUSAK DIRIMU DAN SEKITARMU TERMASUK ORANG TERDEKATMU.
_________________________________________________________
.
.
#dilarangmerokok #merokok #rokokmembunuhmu #haram #rokokharam

Masih bilang makruh? 😂
#Repost @berbagivideodakwah
・・・
Rokok Itu Haram. #berbagivideodakwah
#rokokharam #rokok #haram

MOST RECENT

@Regrann from @kajianislam - YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa - #regrann

Sruput sehat ala SIN di weekand yg agak sedikit mendung.. Cuma kurang singkong rebusnya

Rahasia dalam kenikmatan Rasa ~Rokok Herbal Sin~
100% ramuan herbal non kimia/pengawet

#rokok#rokokherbal#tembakau#rokokindonesia#tembakausuper#ramuan#ramuanherbal#rokokharam#rokokhalal#saverokok#pedulirokok#followme#petanitembakau#sumberdayaalam#kretek#cintakretek#filter#aroma#kamitidakpanik#asaprokok#tukang_ngrokok

#Repost @binanies (@get_repost)
・・・
✔ Sudah berhenti merokok, jangan mau DIPAKSA merokok lagi dg alasan PENGHORMATAN 😨 .
Karena sekali kembali merokok setelah berhenti, akan lebih susah lagi untuk berhenti secara total. .
Sayangi diri anda, berhentilah merokok. .
#jomblo #nosmoking #hidupsehat #islam #merokokmembunuhmu #rokok #rokokharam #rokokelektrik #ambon #ambonvapesolid #ambonvape #ambonvaporizer #lelakiidaman #tidak #merokok #pemudahijrah #cakep #teman #maksiat

Repost
🎥 by: @plesbol
OOT: Masih ada yang mau ngisap babi? 😂😂😂😂😂😂
.
.
Tah dengekeun lur.. @ariekaprasetya_ @ahyanfhaloy
@bhudoet4dy @ajip_dhante27 @yosep_oziel @kabehdulurlah
#rokokharam #beliuntukdibakar #belipenyakit #mendingbuatkurban 🐏🐮🔪
😅😅✊

@Regrann from @fajar_basith_isyraf - Part 2/3 : Rokok Haram
👤 Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
***
Ulama Syafi’iyah seperti Ibnu ‘Alaan dalam kitab Syarh Riyadhis Sholihin dan Al Adzkar serta buku beliau lainnya menjelaskan akan haramnya rokok. Begitu pula ulama Syafi’iyah yang mengharamkan adalah Asy Syaikh ‘Abdur Rahim Al Ghozi, Ibrahim bin Jam’an serta ulama Syafi’iyah lainnya mengharamkan rokok. *
Qalyubi (Ulama mazhab Syafi’I wafat: 1069 H) ia berkata dalam kitab Hasyiyah Qalyubi ala Syarh Al Mahalli, jilid I, hal. 69, “Ganja dan segala obat bius yang menghilangkan akal, zatnya suci sekalipun haram untuk dikonsumsi. Oleh karena itu para Syaikh kami berpendapat bahwa rokok hukumnya juga haram, karena rokok dapat membuka jalan agar tubuh terjangkit berbagai penyakit berbahaya“.
*
Ulama madzhab lainnya dari Malikiyah, Hanafiyah dan Hambali pun mengharamkannya. Artinya para ulama madzhab menyatakan rokok itu haram. (Silakan lihat bahasan dalam kitab ‘Hukmu Ad Diin fil Lihyah wa Tadkhin’ (Hukum Islam dalam masalah jenggot dan rokok) yang disusun oleh Syaikh ‘Ali Hasan ‘Ali ‘Abdul Hamid Al Halabi hafizhohullah terbitan Al Maktabah Al Islamiyah hal. 42-44.)
***
Sumber: www.muslim.or.id
***
.
.
#kajianislam #ustadzyazid #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #rokokharam #haramrokok #rokok #dakwah #tauhid #surga #neraka #alquran #ahlusunnah #aqidah #banten #ittiba #islam #ikhwan #akhwat #hijrah #kajian #tausyiah #kajiansunnah #sunnah #manhaj #manhajsalaf #salafi #dzulhijjah #indonesia #islamituindah #shalat

Catatan untuk yang masih merokok di dekat balita.
.
@Regrann from @kajianislam - YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa - #regrann

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa#repostkajianislam

#Repost @kajianislam (@get_repost)
・・・
YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa

kalau rokok itu menyehatkan,
MENGAPA TIDAK ADA KANDUNGAN GIZI dan malah KANDUNGAN RACUN YG DITULIS...???
.
kalau rokok itu baik,
MENGAPA TIDAK ADA BUKU PANDUAN atau TUNTUNAN CARA MEROKOK YG BAIK DAN BENAR, malah BUANYAK HIMBAUAN DAN PERINGATAN UNTUK BERHENTI DAN TINGGALKAN ROKOK...???
.
kalau rokok itu halal,
MENGAPA MUI TIDAK MNYERTAKAN LEBEL HALAL dan malah PERNAH MENFATWAKAN BAHWA ROKOK HARAM...???
.
YUK BERHENTI MEROKOK
JANGAN RUSAK DIRIMU DAN SEKITARMU TERMASUK ORANG TERDEKATMU.
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #dilarangmerokok #merokok #rokokmembunuhmu #haram #rokokharam -
from @dakwah_tauhid . 🔴
.
FOLLOW 👉 @pecinta_Quran
FOLLOW 👉 @pecinta_Quran
FOLLOW 👉 @pecinta_Quran
.
#pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah

#Repost @kajianislam (@get_repost)
・・・
YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa

#Repost from @plesbol with @regram.app ... OOT: Masih ada yang mau ngisap babi? 😂😂😂😂😂😂
.
.
Share dan tag ke temen/keluarga kalian yang masih ngerokok!
#RokokHaram #BeliUntukDibakar #BeliPenyakit

#Repost @kajianislam with @repostapp
・・・
YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa

#Repost @kajianislam with @appreposter YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.
@ Rumah Sakit Kebon Jati

Akun FB Nurul Suci Sobariyah

Follow @kajianislamchannel
Follow @kajianislamchannel

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa
----------------------
Tolong dengan sangat, berhentilah merokok.

Tolong donk ya asepnya ditelen juga jangan dibagi sama yang gag ngerokok😡😡😡😡😡😡
@Regrann from @kajianislam - YUK BANTU DOA

Untuk kedua x nya kembali dirawat di RS. ini dengan diagnosa yang sama #PNEMONIA berat..😢😢 sedih liat anak kaya gini tau...
.
dokternya ampe bilang gini :

dokter : "bu, ini yg kedua ya akleema dirawat disini?? dengan diagnosa yg sama pnemonia jg??"
.
saya :" ia dok."
.
dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?" .
Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok"
.
dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok."
.
saya:" mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok."
.
dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."
(saya langsung diam dan rasa sesal dihati)

Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya...😢😢😢
.
Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..
Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...
ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
.
Akleema sayang cepet sembuh ya..
Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..
.
mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..
jadiii stoop..stoopp stoop merokok..
Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya😢😢😢
.

#instagram #Islam #kajianislam #rokokharam #bahayarokok #pneumonia #doa - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags