#rokokharam

1655 posts

TOP POSTS

Wah ini info bener gak ya ?
Apa bener nanti rokok akan di haramkan ?
Tapi kalau gak salah dulu perna ada isu kaya gini juga bukan ?

#rokokharam #vapeinfo

Yakin masih mau temanan sama setan?
kalau waras sih pasti ga mau ya ๐Ÿ˜Š

#UstadzKhalidBasalamah #rokokharam

Masih bilang makruh? ๐Ÿ˜‚
#Repost @berbagivideodakwah
ใƒปใƒปใƒป
Rokok Itu Haram. #berbagivideodakwah
#rokokharam #rokok #haram

[ KENAPA ROKOK HARAM ? ]
๐Ÿ‘คUstadz Dr. Khalid Basalamah, MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid
Kepada kaum muslimin yang masih merokok dan berhubungan dengan rokok. Silahkan simak penjelasan para ulama (streaming via YouTube atau jika memungkinkan lebih afdhol hadir langsung kemajelis beliau) berikur refrensinya

Dr.Zakir Naik
Mufti Menk
Ustadz Khalid Basalamah
Ustadz Syafiq Basalamah
Ustadz Yazid Jawaz
Ustadz Munzir situmorang
Ustadz Muhammad dzulkifli
Ustadz Ahmad Zainuddin
Ustadz Maududi Abdullah
Ustadz Badrusalam
Ustadz Firanda
Dll
Dengan keyword hukum rokok

Sungguh hanya Allah yang dapat memberi taufik serta hidayahNYA, dan jangan lupa janji Allah, bahwa tidak akan merugi seorang hamba yang meninggalkan sesuatu yg haram karena Allah

Jazakallahu khair
Follow : @yezerkiarfatihzarlis
#rokok #haram #rokokharam #haramrokok #Repost @yezerkiarfatihzarlis

Rokok hukumnya haram .
.
Ustadz Khalid Basalamah
.
.
.
#rokok #haram #rokokHARAM #membunuh #UstadzKhalidBasalamah

@Regrann from @jualvape - Wah ini info bener gak ya ?
Apa bener nanti rokok akan di haramkan ?
Tapi kalau gak salah dulu perna ada isu kaya gini juga bukan ?

#rokokharam #vapeinfo - #regrann

Jika ada seseorang divonis meninggal krn rokok. Maka ia telah mati fasik. Sama halnya seperti bunuh diri,dia racuni tubuhnya perlahan lahan. Dan aku yakin kalian pasti tau dosanya orang bunuh diri. #rokokharam

@Regrann from @nabilaolshop1216 - shalihah, jangan ngerokok ya
kalo ada saudaranya yang ngrokok bisa dinasehati dengan baikย ๐Ÿ˜‰ย #instalike #likeforlike #nasehat #rokokharam - #regrann

Mengapa rokok haram?
.
.
* Rokok dapat membunuh secara perlahan-lahan.
Ketahuilah wahai saudaraku bahwa Allah โ€“ Subhanahu wa Taโ€™ala โ€“ melarang hamba-Nya untuk membunuh dirinya sendiri, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala berfirman yang artinya: โ€œDan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamuโ€ (QS. An-Nisaa:29)

Tidak dapat kita ingkari bahwasanya rokok dapat membunuh secara perlahan-lahan dan dapat mengakibatkan penyakit yang membinasakan seperti kanker paru-paru dan lain sebagainya, karena di dalam rokok terdapat racun (nikotin) yang dapat membunuh siapa saja yang menghisapnya.

Dari Abu Hurairah Radliallahu โ€˜anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu โ€˜Alaihi wa Sallam bersabda:

Artinya:
โ€œBarangsiapa yang menghirup racun hingga mati, maka dia akan menghirup racun itu selama-lamanya di neraka jahannamโ€ (HR. Al-Bukhary dan Muslim)
.
.
* Rokok terdapat bau busuk yang bisa menyakiti (mengganggu) tetangganya (sekitarnya)

Kita ketahui bahwa bawang merah dan bawang putih adalah makanan yang mubah tetapi keduanya mempunyai bau yang tidak sedap. Dengan sebab bau yang tidak sedap Rasulullah โ€“ Shallallahu โ€˜Alaihi wa Sallam โ€“ melarang orang yang makan bawang merah dan bawang putih untuk masuk masjid sampai hilang baunya. โ€œBarangsiapa yang makan bawang putih dan bawang merah, hendaklah ia menjauhkan diri dari masjid kamiโ€ (HR. Al-Bukhari dan Muslim)
.
. * Menyia-nyiakan harta

Orang yang berakal dia mengetahui bagaimana dia hidup dan bermuamalah. Rizki yang Allah telah berikan niscaya tidak akan dihambur-hamburkan pada sesuatu yang haram tidak ada gunanya, menghambur-hamburkan merupakan perbuatan syaitan dan Allah Subhanahu wa Taโ€™ala : โ€œSesungguhnya pemborosan-pemborosan itu adalah saudara-saudara syaitan, dan syaitan itu adalah sangat ingkar terhadap Rabbnyaโ€ (QS. Al- Israโ€™:27)

Rasulullah โ€“ Shallallhu โ€˜Alaihi wa Sallam โ€“ bersabda:
Artinya:
โ€œSesungguhnya Allah membenci padamu 3(tiga) perkara, dan beliau berkata: perbuatan menyia-nyiakan harta dan banyak bertanyaโ€ (HR. Al-Bukhari)

Rokok adalah perbuatan pemborosan dan menyia-nyiakan harta yang dibenci oleh Allah Subhanahu wa Taโ€™ala .
.
๐Ÿ“ salafy.or.id
Dan masih banyak lagi
#rokokharam

MOST RECENT

#Repost from . ๐Ÿ‘คUstadz Syafiq riza basalamah
.
โ˜˜๏ธJIKA KAMU MENUNDA BERHENTI MEROKOK, ITU ARTINYA SEMAKIN MENDEKATKAN DIRI DENGAN MASALAH BESAR DAN PENYESALAN!
.
๐ŸƒBisakah kamu bayangkan jika hal itu terjadi pada diri kamu diusia muda? Sekarang ini banyak perokok di usia muda terserang penyakit berbahaya hingga kronis seperti serangan jantung atau kanker paru-paru. Salah satu penyebabnya adalah generasi muda saat ini lebih dini mengkonsumsi rokok, usia SD saja sudah banyak yang merokok. Sedangkan pecandu rokok yang satu generasi dengan orang tua kita kebanyakan mulai merokok memasuki usia dewasa dan mulai terkena penyakit terkait rokok di usia 40 tahunan ke atas.
.
๐Ÿ“–padahal Allah telah berfirman:

ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‚ู’ุชูู„ููˆุง ุฃูŽู†ู’ููุณูŽูƒูู…ู’ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูƒูŽุงู†ูŽ ุจููƒูู…ู’ ุฑูŽุญููŠู…ู‹ุง ๐Ÿ—ฃโ€œDan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamuโ€œ. (QS. An Nisaa: 29).
.
Sumber: http://muslim.or.id/6964-rokok-itu-haram.html
.
#rokokharam #perokok #pecintarokok #sd #smp #sma #smk #merokokusiamuda #kanker #paru #impoten #kematian #meninggaldalamkeadaankufur #Repost #remajarobbani #tukangrepostdakwah2 #tukangrepostdakwah

Para perokok tidak sadar bahwa mereka mendzalimi orang lain.

Kita sering denger bahwa perokok pasif jauh lebih berbahaya. Tetanggaku pernah kena komplikasi paru, padahal dia ga merokok. Suaminya juga ga merokok. Dia kena komplikasi disebabkan dari asap rokok yg sering dia cium di tempat umum.

Bayangin baru satu orang loh yg di dzalimi. Padahal sekali ngerokok ngebulnya kemana mana, berapa orang coba yg didzalimi? Itu baru satu tempat, nah sehari bisa berapa batang? Malah berapa bungkus? Ga bisa kehitung banyak yg di dzalimi.
Bisa jadi di dunia para perokok merasa aman, namun anda perlu ingat, Allah tidak akan pernah melupakan kedzaliman yang dilakukan para hamba-Nya.

ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุณูŽุจูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุบูŽุงููู„ู‹ุง ุนูŽู…ู‘ูŽุง ูŠูŽุนู’ู…ูŽู„ู ุงู„ุธู‘ูŽุงู„ูู…ููˆู†ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ูŠูุคูŽุฎู‘ูุฑูู‡ูู…ู’ ู„ููŠูŽูˆู’ู…ู ุชูŽุดู’ุฎูŽุตู ูููŠู‡ู ุงู„ู’ุฃูŽุจู’ุตูŽุงุฑู. .

Jangan sekali-kali kamu mengira, bahwa Allah akan lupa dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah menunda hukuman mereka sampai hari yang pada waktu itu mata mereka terbelalak (karena melihat siksa).โ€ (QS. Ibrahim: 42). . .

Jadi jangan heran nanti di hari Hisab. Para perokok didatangi banyak orang, dari mulai yg dikenal sampai yg gadikenal untuk diminta pertanggung jawaban karena telah mendzolimi mereka. Di hari akhir uang dan minta maaf sudah ga berlaku lhooo.

#rokok #stoprokok #boykotrokok #rokokharam

Hanya orang bodoh yg bilang "Rokok itu BAIK". #rokokharam #islam

#Repost @didikmulato (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Beli rokok yang jelas jelas tidak baik untuk masa depan aja DI BELA BELAIN, sementara untuk masa pensiun yang indah TERLALU BANYAK ANALISA. Dan akhirnya ia TUA DAN TIDAK PUNYA APA APA. Ingat umur Anda terus bertambah dan Anda boleh pilih menjadi TUA YANG BAHAGIA atau TUA YANG TETAP SIBUK CARI UANG. Semua itu TENTANG ANDA SENDIRI.
Jika mau punya masa pensiun yang indah, Yok disiplin sisihkan uang Anda sejak muda dan biarkan uang itu menjadi hal terindah saat Anda pensiun kelak.
Dan hanya orang cerdas yang mampu berpikir tentang pentingnya ASURANSI. #soloraya #kotasolo #prudential #asuransi #didikmulato #prudahsyat #prusyariah #pru #rokok #rokokelektrik #rokokimport #merokok #merokokmembunuhmu #bahayarokok #rokokharam #rokoklistrik #pensiun

.
Assalamualaikum & Salam sejahtera. .
Jom, tag kawan/ahli keluarga anda yang patut berhenti merokok dan anda boleh membantu mereka.
.
Anda mampu mengubahnya.
.
Jika anda:-
.
โœ”๏ธ Mencari pendapatan sampingan.
โœ”๏ธ Berusaha berhenti merokok.
โœ”๏ธ Ingin memberi manfaat & menambah nilai kehidupan orang lain.
.
Anda berminat? Agen/Dropship DM/PM/SMS/WA 012248643
.
๐Ÿ‘๐Ÿป Sila LIKE dengan gembira โค๏ธ
๐Ÿ“ Sila KOMEN dengan suka ๐ŸŽ‰
๐Ÿ“ฒ Sila SHARE tanpa berkira ๐Ÿ“ค
.
#bantu_henti_rokok #iquit
#berhentirokok #rokokbahaya #rokokharam #dilarangmerokok #rokokmembunuhmu #nosmoking
.
Ig: bantu_henti_rokok

Haramnya Rokok

Kenapa? Padahal tidak ada dalil khusus

Bukankah Allah menghalalkan yang baik baik dan mengharamkan yang buruk buruk,
Rokok itu baik atau buruk?
Mudah mudahan antum bisa berhenti merokok๐Ÿ˜Š

Waallahu 'alam
#rokokharam

๐Ÿšญ๐Ÿšฌ๐Ÿšซ #RokokHaram @aagym

Ceramah Lucu dari @aagym tentang rokok.
#RokokHaram

Jika uangnya untuk beli rokok setiap hari ia sedekahkan,maka tentu ia termasuk orang paling bahagia karna setiap hari membahagiakan orang lain.
Dari pada setiap hari mengganggu orang lain dengan asap rokoknya.

Merokok adalah bentuk tabdziir dan isrof (boros) Kalau ada seseorang yang membakar uangnya setiap hari 5 ribu saja maka sepakat semua orang bahwa perbuatan orang tersebut adalah perbuatan yang sia-sia. Ternyata kita dapati jumlah batang rokok yang dihisap oleh para perokok variatif, mulai dari beberapa batang rokok sehari, hingga bisa sebunggkus rokok atau dua bungkus rokok sehari. Tentunya ini merupakan bentuk tabdziir. Harta yang kita miliki adalah amanah dari Allah dan akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah kemanakah kita habiskan !! Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

ู„ูŽุง ุชูŽุฒููˆู„ู ู‚ูŽุฏูŽู…ูŽุง ุนูŽุจู’ุฏู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูุณู’ุฃูŽู„ูŽ ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุฑู’ุจูŽุนู : ุนูŽู†ู’ ุนูู…ูุฑูู‡ู ูููŠู…ูŽุง ุฃูŽูู’ู†ูŽุงู‡ู ุŒ ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุนูู„ู’ู…ูู‡ู ู…ูŽุงุฐูŽุง ุนูŽู…ูู„ูŽ ูููŠู‡ู ุŒ ูˆูŽุนูŽู†ู’ ู…ูŽุงู„ูู‡ู ู…ูู†ู’ ุฃูŽูŠู’ู†ูŽ ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽู‡ู ูˆูŽูููŠู…ูŽุง ุฃูŽู†ู’ููŽู‚ูŽู‡ู ุŒ ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุฌูุณู’ู…ูู‡ู ูููŠู…ูŽุง ุฃูŽุจู’ู„ูŽุงู‡ู "Tidak akan bergeser kedua kaki seorang hamba pada hari kiamat hingga ia ditanya tentang 4 pertanyaan, (1) Tentang umurnya kemana ia habiskan, (2) tentang ilmunya apa yang telah ia amalkan, (3) Tentang hartanya dari mana ia memperolehnya dan kemana ia habiskan, dan (4) Tentang tubuhnya kemana ia gunakan"

Sudah siapkah seorang perokok menjawab pertanyaan Allah, kemana ia habiskan uangnya??!! Apakah ia tidak malu kalau menjawab, "Untuk beli rokok yaa Allah" ??!!
Sumber artikel www.firanda.com
#rokokharam #ustadzfirandaandirja

#RokokHaram Moga tersinggung, moga diberi hidayah. ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

#RokokHaram udah gitu aja. Titik.

Most Popular Instagram Hashtags