#rokok

MOST RECENT

Belum pernah lihat orang merokok mengucapkan Bismillah sebelum merokok !
Dan setelah selesai merokok mengucapkan Alhamdulillah !
Belum pernah dengar !
#rokok #rokokharam #merokok #hukummerokok

.
Wowwwwww #biopendant yang baru ituhhh warnanya agak kehijauan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ karena ada mineral jadeitenya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Udah pada punya kalung kesehatan biopendant MCI blm? Ini loh manfaatnya... .
MANFAAT #biopendant MCI:
1. Meredam radiasi elektromagnetik
2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
3. Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh
4. Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker)
5. Menguatkan sistem detoksifikasi alami tubuh
6. Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi
7. Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak.
8. Meningkatkan daya #ingat dan #konsentrasi .
9. Mengurangi dampak #polusi , asap #rokok
And many more๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
.
More info or order chat me

#starthelping #bisnisasyik #notonlyselling
#hiduplebihbaik #wowproduct #teampns
#Biopendant #biopendantmci #KalungKesehatan #meredamradiasi #produkmci

.
.
Ig : @Bayu.kahfii | @predatorquranofficial .
.
PLEASE BACA CAPTION ๐Ÿ˜ฅ
.
Fenomena Rokok ยฎ
.
Ayo lah temenยฒ berhenti lah merokok, merokok itu sama sekali nggak ada faedahnya !! .

Temenยฒ cuman ngabisin duit dengan percuma, temenยฒ beli, terus temenยฒ bakar ! Setelah itu habis ๐Ÿ˜ฅ

Apa lagi kalo temenยฒ masih sekolah/kuliah dan masih pake duit orang tua untuk kebutuhan hidup sehari-hari . Orang tua kita susah payah cari duit untuk sekolah/kuliah kita, lalu temenยฒ dengan gampang nya membakar duit itu ๐Ÿ˜ญ

Dari pada temenยฒ habisin duit buat merokok, lebih baik duitnya temenยฒ tabung buat sekolah, kuliah, atau temenยฒ tabung untuk membantu saudaraยฒ kita yang lebih membutuhkan .
Saya yakin dengan cara seperti itu, temenยฒ nggak akan ngabisin duit dengan percuma .

Temenยฒ akan jauh lebih sehat, dan tidak akan MENDZOLIMI orang sekitar dengan cara kita merokok ๐Ÿ˜Š

Oh ya dari pada duitnya buat merokok, bisa juga duitnya lebih baik temenยฒ jadikan buat tabungan nikah ๐Ÿ˜
Logika aja deh ..
1 hari = 20.000
1 bulan = 600.000
1 tahun = 7.200.000 .
Tuh kan udah bisa buat beli emas kawin wkwkwkwk ๐Ÿ˜„
.
.
โœ“@bayu.kahfii .
โœ“@bayu.kahfii .
โœ“@bayu.kahfii .
โœ“@brotherquran_
.
#dakwah #dakwahkeren
#dakwahcinta #dakwahislami #dakwahsunnah #hijrahfest #hijrah #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahku #pemudahijrah #sholawat #sholawatkuy #sholawatan #sholawatnabi #sholawatbareng #viral #rokok #ustadzadihidayat #ustadzfelixsiauw #ustadzabdulsomad #habaib #ahlulbayt #predatorquran #paleatine #syria #save #banjir #akhwat #ikhwan

*TANYA USTADZ*โ“ *Dalil dan Fatwa Larangan Merokok*

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu.. Terkait dengan kebiasaan merokok pada lingkungan disekitar ana, alhamdulillah ada beberapa teman yang menanyakan dalil untuk menguatkan niat mereka untuk berhenti merokok.
Mungkin judul ini pernah dibahas sebelumnya namun ana sudah mencarinya di bagian tanya jawab maupun kolom cari namun belum berhasil menemukannya.
Mohon bantuan Ustadz Salam Dakwah untuk memberikannya..
_Syukron... jazakalloh khoiron_ katsiro โœ *Dijawab oleh Ustadz Mukhsin Suaidi,Lc M.E.I Dewan redaksi salamdakwah.com*
ูˆุนู„ูŠูƒู… ุงู„ุณู„ุงู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡

Komite Tetap Riset Ilmiah dan Fatwa pernah di tanya:
Apa hukum Islam mengenai berjualan rokok yang sudah mendapatkan lisensi dari pihak perusahaan rokok?

Mereka menjawab:
Merokok hukumnya haram, menanamnya haram, dan memperdagangkannya haram karena mengandung bahaya yang besar, sebagaimana telah diriwayatkan dalam sebuah hadis, ยซู„ุงูŽ ุถูŽุฑูŽุฑูŽ ูˆูŽู„ุงูŽ ุถูุฑูŽุงุฑูŽ ยป

Tidak boleh membahayakan diri sendiri dan orang lain dan karena rokok merupakan sesuatu yang buruk.
Allah Ta'ala pun berfirman mengenai sifat Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam (al-A'raf:157) {ูˆูŽูŠูุญูู„ู‘ู ู„ูŽู‡ูู…ู ุงู„ุทู‘ูŽูŠู‘ูุจูŽุงุชู ูˆูŽูŠูุญูŽุฑู‘ูู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู ุงู„ู’ุฎูŽุจูŽุงุฆูุซูŽ} Dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk
Allah Subhanahu wa Ta`ala juga berfirman (al-Maidah:4) {ูŠูŽุณู’ุฃูŽู„ููˆู†ูŽูƒูŽ ู…ูŽุงุฐูŽุง ุฃูุญูู„ู‘ูŽ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ู‚ูู„ู’ ุฃูุญูู„ู‘ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู ุงู„ุทู‘ูŽูŠู‘ูุจูŽุงุชู} Mereka menanyakan kepadamu: "Apakah yang dihalalkan bagi mereka?" Katakanlah: "Yang baik-baik dihalalkan bagi kalian". Fatawa al-Lajnah ad-Daimah 13/31-32, pertanyaan pertama dari fatwa no.4947

http://www.salamdakwah.com/pertanyaan/3326-dalil-dan-fatwa-larangan-merokok โ•โ• ยคโโœฟโยค โ•โ• #rokok #rokokharam #hukumrokok

Zat selenium adalah mineral yang mampu merangsang enzim bersama vitamin E untuk memperkuat organ paru-paru. Jika kandungan selenium banyak, artinya kandungan sel kanker akan perlahan menurun. Makanan yang mengandung zat selenium adalah telur, keju, jamur, gandum, daging sapi, ikan tuna, ikan salmon, kepiting, dan kedelai .

selain itu kita juga perlu nitrisi dan metode dari @berantas_rokok

#tanparokok
#rokok
#cegahrokok
#tanpaasap
#stoprokok
#berhentimerokok

Kalau mau makan buah, disarankan untuk makan nanas.

Nanas dipercaya mampu membersihkan nikotin karena mengandung enzim blomerain yang bisa jadi penangkal segala penyakit akibat pengatuh nikotin .

selain itu kita juga perlu nitrisi dan metode dari @berantas_rokok

#tanparokok
#rokok
#cegahrokok
#tanpaasap
#stoprokok
#berhentimerokok
#nanas
#khasiatnanas

Berdasarkan penelitian dari Dr Corrine Hanson, jeruk bali kaya akan vitamin C untuk menghalangi enzim yang bisa mengaktifkan sel kanker paru-paru akibat nikotin .

selain itu kita juga perlu nitrisi dan metode dari @berantas_rokok

#tanparokok
#rokok
#cegahrokok
#tanpaasap
#stoprokok
#berhentimerokok

Untuk ayah dan babe.
Yg suka merokok ingat minum N-chlo ya..๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Manfaat Chlorophyl Nasa:
โœ” Menyaring dan membersihkan racun dalam tubuh
โœ” Membantu proses fisioterapi dan mengikat radikal bebas
โœ”Memperkuat jaringan kulit
โœ” Membersihkan toksin
โœ” memperbaiki saraf dan getah bening
โœ” Menghilangkan ketegangan tubuh dgn cara mengurangi asam laktat tubuh
Dan masih banyak lagi
Baik untuk perokok bisa mengurangi kecanduan
Wa 081339687046
#rokok #stopmerokok #stokisubud #hidupsehattanparokok #chlorophyl #nasa #herbalnasa #kankerparu

Untuk ayah dan babe.
Yg suka merokok ingat minum N-chlo ya..๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Manfaat Chlorophyl Nasa:
โœ” Menyaring dan membersihkan racun dalam tubuh
โœ” Membantu proses fisioterapi dan mengikat radikal bebas
โœ”Memperkuat jaringan kulit
โœ” Membersihkan toksin
โœ” memperbaiki saraf dan getah bening
โœ” Menghilangkan ketegangan tubuh dgn cara mengurangi asam laktat tubuh
Dan masih banyak lagi
Baik untuk perokok bisa mengurangi kecanduan
Wa 081339687046
#rokok #stopmerokok #stokisubud #hidupsehattanparokok #chlorophyl #nasa #herbalnasa #kankerparu

Rokok yang satu ini di jamin sehat ๐Ÿ˜‚

#rokok #design

Most Popular Instagram Hashtags