[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rohisbukanteroris

MOST RECENT

Assalamu'alaikum akhi dan ukhti😇
.
Ingin ngepoin lebih dalam tentang Syakir Daulay dan Ustadz Nizam Zulfikar? Ingin tahu bagaimana mereka menjadikan Al-Qur'an sebagai inspirasi dalam kehidupannya sehari-hari? Atau ingin tahu apa aja sih tips para pecinta Qur'an ini agar bisa menyeimbangkan dunia dan akhiratnya?🤔🤭
.
ROHIS SMAN 1 MUNTILAN Proudly Present🎉🎉🎉
.
🎤TALK SHOW🎤
''Indahnya Cinta Sejati Melalui Untaian Kalimat Illahi"
.
Catat waktunya👌
🗓📅Minggu, 25 Februari 2018
⌚07.00 WIB - selesai
🏢SMA Negeri 1 Muntilan [Jl. Ngadiretno No.1, Tamanagung, Muntilan]
.
Siapin juga buat HTMnya💰
📝Pre-Order
•Pelajar 15k
•Mahasiswa / umum 20k
📍On The Spot
•Pelajar 17k
•Mahasiswa / umum 22k
.
Ini nih fasilitas yang bakal kalian dapetin kalau ikut acara ini😆
🍱Snack
🎁Merchandise
🎫Stiker
📑Ilmu dan pengalaman
🔥Hiburan
.
Cara ikutannya gimana nih?😄
Hubungi saja nomor dibawah👇🏻
•Akmal 0878-3423-5290
•Anggi 0858-7026-5891
.
Yakin nih nggak mau ikutan acara ini? Jarang ada kesempatan ketemu mereka lho🙈
.
Jangan sampai kehabisan tiket ya, kuota terbatas🚫
.
Ssssst😶
Khusus buat pelajar, jangan lupa tunjukkan kartu identitas kalian sebagai pelajar ya saat pembayaran😉
.
@official_rismakid @rohis_ifbs @rohissman1dukun @rohistalk @rohis.story @cyberohis @osissmansa_mgl @osissman1kotamungkid @osissman1dukun @osis_smanslmn1985 @osismada_mgl @osis_sma4mgl @osissmanla @osismankotma_magelang @univfair
.
Jika ada pihak yang ingin bekerja sama dalam acara ini boleh banget kok😍 .
.
Follow @rohistalk
.
.
#rohis #rohistalk #event #eventrohis #sman1muntilan #rohispiration #dailyreminderformuslim #rohiscintankri #rohisbukanteroris

Allah menitipkan kelebihan disetiap kekurangan.... Menitipkan kekuatan disetiap kelemahan... Menitipkan sukacita disetiap dukacita... Menitipkan Harapan disetiap keraguan... Allah berjanji semua itu akan indah (cie-cie) pada waktunya. Lebih baik kehilangan sesuatu karena Allah Daripada kehilangan Allah Karena Sesuatu. @aa.ardhy @aku_anak_rohis @cyberrohis credit : @rezaprtmaa_ #DakwahAsik #DakwahIndonesia
#indonesiatanpapacaran
#sunnah #dakwahitucinta #rohis #rohisjamannow #udahputusinaja #yukngaji #oneminutebooster #pemudahijrah #bawaperubahan #indonesia #rohisbukanteroris

Korban serangan di Sabqa, Ghouta timur

Anak-anak terluka, dagingnya sampai mencuat

Hasbunallah wa nikmal wakil
. ------------------------------- .
Semoga Allah senantiasa memberi kekuatan kita untuk menolong kaum muslimin yang teraniaya dengan doa dan harta. .
.
JazakumUllah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum .
.
Follow @rohistalk
.
.
#rohis #rohistalk #rohiscintankri #rohisbukanteroris #rohiscintankri #suriah #lebanon #sabqa

2 mayat wanita dan satu balita ditemukan mati kedinginan di atas salju

Mereka gagal mencapai desa/kamp terdekat untuk mendapatkan bantuan untuk pengungsi
Wilayah Lebanon saat ini menampung 1 juta pengungsi Suriah yang lari dari aksi represif militer rezim sejak 2011 .
.
-------------------------------
.
.
Semoga Allah senantiasa memberi kekuatan kita untuk menolong kaum muslimin yang teraniaya dengan doa dan harta. .
.
Follow @rohistalk
.
.
#rohis #rohistalk #rohisindonesia #rohispiration #rohiscintankri #rohisbukanteroris #suriah #lebanon #muslimvibes

- Rohis Al Akhdan SMA Negeri 1 Belitang -

Suasana kumpul Rohis rutin tiap Jumat
Banyak yang sudah berubah di rohis yang sekarang, yang pastinya berubah menjadi lebih baik lagii 😊😊
.
Yang gak berubah cuma 1, anggota yang Ikhwan kurang banyak 😂
.
Dulu, pada tahun 2012 -2015 kita masih kumpul sepulang sekolah tiap Jumat di ruang kelas yang sudah tidak terpakai lagi.
.
Dulu juga, kita belum ada ruangan khusus untuk kumpul 😅. Sekarang, rohis sudah memiliki ruang tersendiri di sekolah.

Menjadi alumni Rohis adalah hal yang membanggakan 😊😊😊
.
#rohisSMANSABEL #RohisAlAkhdan #smansa #smansabel #BanggaMenjadiAlumniRohis #RohisBukanTeroris

Alhamdulillah.. Telah terlaksana dengan baik dan lancar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan.. .
.
.
~20 januari 2018 ~
.
.
.
#rohissmapa #rohisberkemajuan #rohisbukanteroris #aktivisrohis #saverohis

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.
Wahai saudaraku, ketika kita memberitahukan seseorang ibadah yg telah kita lakukan ataupun ibadah yg lagi kita jalani,
Kita dapat apa? Pujian? Tepuk tangan? Atau yg sejenisnya?
Wallahi, para sahabat/para salafussalih dahulu menyembunyikan ibadahnya di masyarakat, bahkan uwais al qarni tidak dikenal dipenduduk bumi pada saat itu, tapi ia adalah seorang yg sangat dikenal dipenduduk langit!
*
*Saat kita datang kekalangan orang banyak lalu kita mengatakan "eh saya lagi puasa senen loh.." atau "eh saya tadi solat tahajjud loh.." Wallah!Luntur sudah pahala kita.🍂
Pentingnya menjaga ibadah kita maupun amalan kita👍
*
Jadikan amalan mu seperti aib mu, sehingga kau takut untuk memberitahukan kepada seseorang yg ada disekitarmu. 💐
Wallahu'alam bissawaf.
#rohisbukanteroris #ikhwanjakarta #akhwatjakarta #perjuangandakwah #indonesiabertauhud

Syahid Hasan Al Banna “Dakwah ini tidak mengenal sikap ganda. Ia hanya mengenal satu sikap totalitas. Siapa yang bersedia untuk itu, maka ia harus hidup bersama da’wah dan da’wah pun melebur dalam dirinya. Sebaliknya, barangsiapa yang lemah dalam memikul beban ini, ia terhalang dari pahala besar mujahid dan tertinggal besama orang-orang yang duduk. Lalu Allah SWT akan mengganti mereka dengan generasi lain yang lebih baik dan lebih sanggup memikul beban da’wah ini…”
#Muktamar
#fosar
#fosarlamsel
#rohissmkn2kld
#rohiskeren
#rohiscintankri
#rohisbukanteroris
#allahuakbar

H-3 "Mabid Anggota Farohis Karanganyar" yang bertempat di SMK N 1 KARANGANYAR.

Semoga kegiatannya berjalan dengan lancar dan mendapat ridho Allah Subhanahuwata'ala.
Aamiin

#rohisbukanteroris
#rohiskeren
#ukhuwahFarohis

"Berat sama dipikul ringan sama dijinjing" mungkin peribahasa yang tepat dalam menempatkan sebuah kalimat untuk tim kita.

Kalimat itu memaknai bahwa "Bersama-sama dalam suka dan duka, baik buruk sama-sama ditanggung". Yang mana sebuah tim bisa melakukan hal apapun yang diinginkan jika melakukannya dengan dukungan dan kekuatan yang disertai oleh do'a.
Mungkin ini sebuah organisasi yang biasa dimata orang lain. Namun kita bisa mengubahnya menjadi organisasi yang diridhoi Allah swt. Dan dirindukan Rasul Saw. Jangan bangga karena ditinggikan, dan jangan lemah karena direndahkan.
↑—↑—↑—↑—↑—↑
Angkatan Kepengurusan Rohis MTDU Man 2 Palembang Masa Bakti 2017/2018.
.
Follow ya!
@rohisman2palembang
.
Follow ya!
@rohisman2palembang
.
#14-01-2018 #LatihanDasarOrganisasi #Majlista'limdarululum #sumsel #palembangdarussalam #man2plghitz #fornusa #fornusasumsel #rohisberkemajuan #rohisnusantara #ikhwantaat #akhwatantiselfie #rohisbukanteroris #rohis #rohisman2palembang

Carilah sahabat yang selalu ada pada situasi apapun,
Disaat kita kesusahan, ia akan membantu
Disaat kita bersedih ia akan menghibur, dan
Disaat kita terlena dalam kesenangan dunia ia akan senantiasa mengingatkan akan pedihnya siksa kubur
#pejuang_adzkiya
#rohis_smk #rohis_nusantara #rohis_jogja #smk #smkbisa #pelajarsmk #fornusaDIY #fornusa #fornusapusat #Rohis_adzkiya #smkn6yk #rohisbukanteroris #fastabiqulkhairat #sayabanggajadianakrohis

@fornusa @Rohis_Id

Lantunkan iringan istigfar ditiap sujudmu pada-Nya, jangan jengah ataupun lelah untuk memohon lindungan-Nya, seperti Ia yang tak pernah lengah untuk slalu menjaga umat-Nya. .
.
#rosfanda
#rohisalfatahsmanda
#rohisbukanteroris
#rohisjaya
#rohis
#rohiscintankri

Karna, dengan mengenal kita dapat saling memahami 😇

#rohis #rohisbukanteroris #rohiskece #rohisberkemajuan
#SMEKAR
#PERISTEK
#ADB dkk

"Berikan ku sepuluh pemuda, akan kuguncang dunia" Kata bung karno. Lah mimin dapet banyak pemuda nih seharusnya bisa membawa lebih banyak lagi kebaikan, kemajuan, dan kekuatan untuk negeri ini.

Btw, Selamat yah atas kalian semua yang ada dipoto☝ telah resmi jadi anggota rohis mtdu. Semoga selalu istiqomah dan kompak yahh. .
Follow ya!
@rohisman2palembang
.
Follow ya!
@rohisman2palembang
.
#latihandasarorganisasi #cowokganteng #ceweknyacantik #indonesia #sumsel #palembangdarussalam #man2plghitz #fornusa #fornusasumsel #rohisberkemajuan #rohisnusantara #ikhwantaat #akhwatantiselfie #rohisbukanteroris #rohis #rohisman2palembang

Assalamu'alaikum sahabat Heroka yg keren semua !! Ada sesuatu nih, Yuk kepoin 👇👇 Dibulan ini ada acara yang ketcjeh abiz lhoo 😆😆 Mau tau apa itu ? 😕

Kuy ah, join di acara SELPI ! 😁
Saatnya flashback keseruan acara SELPI tahun lalu ditahun 2018 ini, apalagi SELPI thun ini kita join bareng *PEMUDA KEREN* nih para Herolovers.. Masyaallah banget kan 😍😍 Siap-siap buat Save the Date yaa !😁😁 Heroka present... ~ 🎊🎉😄
📣SEjuta Langkah Penuh Inspirasi (SELPI)

Dengan tema >> 🎉🎊 *"Who am I ?"*🎊🎉 Hari/tgl : Ahad, 21 Januari 2018
Tempat : Aula Wisma Haji ( Belakang Masjid Raya Al-Jihad )
Jam : 07.30 s/d 12.00

Kenapa harus banget dateng di acara SELPI ini, emang ada apa aja sih ? 😒😯 Karena di acara SELPI itu kamu bakalan dapet sesuatu yang NEW banget, tentunya bikin kamu termotivasi buat ngenalin siapa diri kamu sebenarnya ! 🤗

Check this out !! 😉😉
👇👇👇👇👇👇👇
Adaa... 📚👦Motivasi Ilmu yang sangat bermanfaat with Ahadiyat S.Sos.,M.M. C.D'Sus (Direktur Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri) 🙆Sahabat dunia akhirat baru
🎭Penampilan seni islam
🍪 *Snack*
🎁 *Doorprize*

Wish, keren bingits kann Herolovers ! 👍👍
*Marawis Nurutsani, SMA 2 Karawang* juga bakal perform loch di acara ini.. 😉
Dan lebih keren nya lagi,ada *Kang Akhyar* MC Jaman Now yg bakalan bikin acara ini petjah bnget dech.. Yuk, jangan sampai terlewatkan acara yang cetar ini, ditunggu kehadiran kamu di acara SELPI 2018 yaa. Sampai bertemu lagi, insyaallah.. 😇 👥Bagi kamu yang penasaran bangett mau ikutan join di HEROKA, yukk daftarkan dirimu segera di acara ini, akan ada sesi untuk join di HEROKA juga lho ! Insyaallah berkah💓💓 *FREE u/ Pelajar* *Umum : HTM Rp. 10.000*

informasi lebih lanjut:
CP Akhwat: 0895375432691 (Yuan)
CP Ikhwan: 0895375653651 (Adnan )

#Rohis #rohisbukanteroris #rohisday #heroka #karawanginfo #pemudahijrah #pemudakeren

Para pencari kesegaran akhirat

Dakwah bukan hanya tugas seorang ustad. Tetapi semua orang punya kewajiban untuk berdakwah

#rohissman1muntilan
#rohisbukanteroris

Most Popular Instagram Hashtags