#rohaye

MOST RECENT

Created by BELIA...
Mua by @ady_oetsman2508
Choose your choice.. Which one you like for ur event... .
.
Foor book please kindly kontact us at bio๐Ÿ‘†
.
.
#mua #makeupevent #transformasi #iyuth #ady #tanti #idha #rohaye

#ROHAYE
sapaan akrab untuknya,surfer girl dari padang,pemenang kontes kelas woman april lalu.

Bismillah
#Rohaye#JumboMaxy
๐Ÿ’ฐ135.000
๐Ÿ“ Format Order :
Nama :
Alamat :
No Hp :
Orderan : (nama barang, warna)
JNE /Wahana/ J&T/ Pos:
๐Ÿ“ž FOR ORDER :
๐Ÿ‘‰ WA : 085736291467
๐Ÿ‘‰ Line :@ipn9145g
#olshopsolo
#trusted
#elshireori
#gamissyari
#blousemurah
#pantsmurah
#skirtmurah
#jeansmurah
#jilbabmurah
#sepatumurah
#reseller
#openreseller
#opendropship
#pakaianmurahsolo
#bajumurahsolo
#goodquality
#batikmurah
#bajucouole

โ€œKomitmenโ€
. .
Since I never had a long term relationship, I dont have any ideas to take care of someone or something in a โ€˜good wayโ€™ for a long time.
Bagi gue punya komitmen yg panjang sama sesuatu itu susah. Dan gue tetiba harus punya komitmen sama anak kicik ini.
.
Berawal dari temen gue yg bilang โ€œKen gue mau ngasih lo kelinciโ€
Dan gue iyakan gitu aja.
Gak pernah kepikiran kalau kencingnya kelinci itu baunya naudzubillah.
Gak pernah kepikiran kalau cakar kelinci itu tajem banget kayak kata kata konsulen kalau marahin koas.
Belum lagi makannya anak ini yg super picky.
.
She made me as her slave.
Gue buangin eeknya per 4 jam.
Gue beliin dia croissant sbux kalau dia lagi males makan.
Gue bawa dia kemanapun gue pergi kalau gue harus nginep.
Dicakarpun gue memaafkan.
Gue sayang dia, bahkan disaat gue gak tau dia sayang sama gue juga atau enggak.
.
Punya peliharaan itu bukan sekedar ada yg bisa dipeluk atau enak dilihat untuk disebar ke media sosial.
Punya PELIHARAAN itu berarti lo punya KOMITMEN.
Komitmen yg lebih kompleks dari sekedar aku sayang kamu, kamu sayang aku.
Komitmen yg selalu membuat gue kasihan kalau gue bilang โ€œRohaye lo mau gue jualโ€, tapi pas lihat matanya, gue mengurungkan niat itu.
Komitmen yg muncul saat kita bersaudara, sekesel apapun kita sama dia, kita akan selalu memaafkan kesalahannya.

#ROHaye #anakkicikmamak #rohayechinchitaVanDerWick

2008 bertemu di kelas X. 3.. Sejak itu kita barengan berlima selama 3 tahun. Kalau udah ngumpul berisiknya bukan main ๐Ÿ’ Jaman dulu sering banget bikin cover nyanyi-nyanyi gitaran.. Suka masak bareng juga. Rumpiii siihh.. Tapi kita ngobrolin yang baik2 kok.. Kalau udah nongki di cak naryo bisa berjam-jam.. Hobi banget ngabisin mie ayam sampe kuah ditetes terakhir.. Saling support dan menegur kalau ada yg salah. Puji Tuhan, kita ditolong dalam satu kelompok bertumbuh.. Bersama Mbak @ajengresni . Aslii.. Heboh kalau ngerjain bahan PA. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Sampai hari ini, kami berlima sering bertukar pikiran.. Curhat.. Saling mendukung didalam doa setiap pergumulan dalam kami. Sayang banget sama kalian.. Selamat ulang tahun Rohaye yang ke-10.. Ditunggu destinasi selanjutnya. Jarak dan waktu bukan menjadi persoalan dalam persahabatan. Karena kalian saudaraku.. See u when I see u ๐Ÿ˜ God bless Us ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ’— #Rohaye #anniversaryRohaye #friendshipgoals

Basuo kawan lamo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ญ#lapehjuotaragak#rohaye

ya ampun rohayeee...kamu teh anak cewe..naha jd kukudalumpingan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š
abi mana abii...ini kalakuan anakmuuu @puripurwana
#anakkolong #rohaye #inara

#rohaye bikesss
#babygundul #elqia #gundul #cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Video berisik

Buset Rohaye gada sayang-sayangnya ama rambut, saking nge-Fansnya ama Ronaldo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Mau liat episode lengkapnya? Cek link di bio ya ๐Ÿ‘† .
.
.
#kecilkecilmikirjadimanten
#rohaye

#acaratvjadul
#tvjadul
#awal2000
#sinetronindonesia
#mvphits

Ayo tebak ini siapa..??? Masih inget gak?? ๐Ÿ˜‚

Tamng super duper hits
#Rohaye

ya allah..kalakuan๐Ÿ™ˆ gmn ga tomboy coba nih bocah tiap hari mainnya sama cowo terus,,rohaye rohayee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น@puripurwana @sumartini2910
#kidsjamannow #bocah #inara #rohaye

Sukma Ayu
B'jah
#nostalgia
#rohaye

Most Popular Instagram Hashtags