#rodjatv

6369 posts

TOP POSTS

"Ketika Dibilang Jangan Merasa Benar Sendiri"
.
“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman” (QS Adz Dzaariyaat : 55)
.
Semoga Allah Selalu Beri Taufiq dan Hidayah Kepada Kita Semua Diatas Agama Al-Haq Ini.
.
👤 Ustadz Yazid Bin Abdul Qadir Jawas
By : rodjatv
Edit : @rizaldi_fakrulloh
Backsound : islamic background nasheeds / without musical instruments / only vocal effects
.
#dakwah #tauhid #sunnah #syirik #dakwahsalaf#salafusshaleh #rodjatv

ketika mengamalkan sunnah, banyak orang beranggapan islam garis keras, padahal semua sunnah sudah jelas jelas diajarkan oleh nabi kita muhammad sallahu alaihi wassalam.

untuk berinfaq jangan hitung hitung. balasannya pasti allah ganti berkali kali lipat. untuk berinfaq jangan pakai KALKULATOR

#islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrezabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #ikhwanbppn #akhwat #sunnah #kajianislam #akhwat2526 #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah.vidgram #ceramah.agama #ceramah.singkat #ustadz #ammarchannel #akhyartv #rodjatv #taubat #iman #dakhwahremaja @anggi_yudi_t

Gak sengaja nemu gambar ini, dan tiba - tiba pengen beli itu semuaa:'3
Ada yang tau itu beli dimana??
.
#sahabatkhb #sahabatkhbmakassar #rodjatv

Duhai akhi ukhti ini nasihat baik dari Ustadz Yazid buat yg suka game online. Kok ukhti? Emang ada akhwat yg main game terus?
Ada ini aku dulu kecanduan game online, serius game online itu rusak banget bikin ga konsen ini itu. Pikiran tertuju pd game. Duh beneran ga ada gunanya banget. Apa lagi buat akhi dan ukhti yg udah kenal sunnah. Harusnya uda paham, ga sayang apa sama waktunya... Cara ampuh buat cepet move on dari game adalah HAPUS SEMUA APLIKASI GAME. Jangan cuma kurangin intensitas bermain game, tapi hapus gamenya. Karna kalo kurangin jam main, sama aja boong. Dan progresnya lamban.

Ga kebayang lagi asik main game eh di cabut nyawa :( #ustadzyazid #kajiansunnah #rodja #radiorodja #rodjatv 📝🎥 @shabrinahusna

Awas Ada yang Lihat
Seseorang tatkala di hadapan manusia, di hadapan banyak orang, maka dia pun malu untuk bermaksiat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Namun tatkala dia bersendirian, dia tidak ragu-ragu untuk melepaskan tabir malu dari dirinya. Lantas dia pun menerjang hal-hal yang dilarang oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Terkadang dia berkhianat kepada istrinya, istrinya yang shalihah, yang senantiasa mendoakan dia, sementara dia tatkala tidak diketahui oleh istrinya, dia pun menjelajah dunia Internet, lantas dia melihat wanita-wanita yang lain yang diharamkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala padahal Allah telah memberikan perkara yang halal baginya. Dia tinggalkan yang halal, kemudian dia mencari yang haram. Dia chating-an, kontak dengan wanita-wanita yang tidak halal, bahkan terkadang dia kontak dengan istri orang lain. Dan ini bentuk pengkhianatan. Semuanya mudah dia lakukan karena hilang dari dirinya tentang Sifat Allah, yaitu Ar-Raqib yaitu Maha Mengawasi.

Oleh karenanya, di zaman sekarang ini, sangat perlu kita menanamkan dalam diri kita bahwasanya Allah Maha Mengawasi semua apa yang kita lakukan, apa yang kita ucapkan dan kerjakan, meskipun tidak ada orang lain yang melihat kita, bahkan apa yang terbetik dalam hati kita, Allah pun mengetahuinya. Dan Allah telah mencela orang-orang yang seperti ini, yang hanya takut kepada Allah tatkala di hadapan manusia. Sesungguhnya dia takut kepada manusia, bukan takut kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Namun tatkala dia bersendirian, dia pun melakukan hal-hal yang haram. Allah berfirman:
.
يَسْتَخْفُونَ مِنَ النَّاسِ وَلَا يَسْتَخْفُونَ مِنَ اللَّـهِ … ﴿النساء : ١٠٨﴾
.
“Mereka bersembunyi dari manusia, tetapi mereka tidak bersembunyi dari Allah, …” (QS An-Nisa ‘ [4]: 108)

Ibnu ‘Abbas ayat ini dalam Surat An-Nisa
.
يَسْتَحْيُون من النَّاس، ولا يَسْتَحيون من الله
.
“Mereka malu kepada manusia dan mereka tidak malu kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.” Dahulu para Salaf berkata
.
لا تجعل الله أهون الناظرين إليك
.
“Janganlah engkau menjadikan Allah adalah yang paling rendah di antara yang melihat engkau
.
Mari simak video ceramahnya sekarang di
.
http://rodja.tv/2370
.
#rodjatv

Tingkatan Yang Dibuat-buat Dalam Agama! Seperti Pembagian Syariat, Tarekat, Hakikat Dan Makrifat.

Part 2 - 3

Full Kajian : Ceramah Agama Islam: Penjelasan Aqidah Aswaja (Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)

Semoga Bermanfaat.
#tauhid #kajiantauhid #dakwahsalaf #yazidbinabdulqadirjawas #rodjatv #rizaldi_fakrulloh #syariatislam

Dunia internet adalah dunia
Hutan rimba yg ada padanya segala keburukan dan juga ada kebaikannya..
Kerna itu kita harus memperhatikan adab-adab di dalamnya.karena jempol/jari kita akan di mintai pertanggung jawaban di hadapan allah.
#safdah#badrusalam#yufidtv #rodjatv

MOST RECENT

tadabbur surah surat Al - Kafirun 6 ayat
.
Dengan menyebut nama Allah Yang MahaPengasih lagi Maha Penyayang
1. Katakanlah :" Hai orang-orang kafir ,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yg aku sembah
6. Untukmu agamamu , dan untukkulah , agamaku".
.
murottal by #ustadzmuflihsafitra .
Silahkan download di google juz 30 lengkap ^^ Baarakallahu fiikum
.
🌸 Semoga Bermanfaat 🌸
#tadabbur
#tadabburdaily
#murottal
#rodja
#rodjatv

Semua umat nabi masuk Syurga Kecuali yang enggan.
Ust.Adi Hidayat Lc.MA
#akhyartv #ammartv #rodjatv #ulamaindonesia #majelispembelarasulullah #hidayah #hijrah #umat #ustadadihidayat #ustad

@Regrann from @cintasunnahid - Ketika mengamalkan sunnah, banyak orang beranggapan islam garis keras, padahal semua sunnah sudah jelas jelas diajarkan oleh nabi kita muhammad sallahu alaihi wassalam.

untuk berinfaq jangan hitung hitung. balasannya pasti allah ganti berkali kali lipat. untuk berinfaq jangan pakai KALKULATOR

Follow @CintaSunnahId
Follow @anggi_yudi_t

#islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrezabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #ikhwanbppn #akhwat #sunnah #kajianislam #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah.vidgram #ceramah.agama #ceramah.singkat #ustadz #ammarchannel #akhyartv #rodjatv #taubat #iman #cintasunnah

Jangan mencela dan menyalahkan.
Ust.Adi Hidayat Lc.MA
#akhyartv #ammartv #rodjatv #ulamaindonesia #majelispembelarasulullah #hidayah #hijrah

Kisah Imam Hasan Al Basri
Ust.Adi Hidayat Lc.MA
#akhyartv #ammartv #rodjatv #ulamaindonesia #hidayah #hijrah #majelispembelarasulullah

#Repost @cintasunnahid
Ketika mengamalkan sunnah, banyak orang beranggapan islam garis keras, padahal semua sunnah sudah jelas jelas diajarkan oleh nabi kita muhammad sallahu alaihi wassalam.

untuk berinfaq jangan hitung hitung. balasannya pasti allah ganti berkali kali lipat. untuk berinfaq jangan pakai KALKULATOR

Follow @CintaSunnahId
Follow @anggi_yudi_t

#islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrezabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #ikhwanbppn #akhwat #sunnah #kajianislam #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah.vidgram #ceramah.agama #ceramah.singkat #ustadz #ammarchannel #akhyartv #rodjatv #taubat #iman #cintasunnah

Ketika mengamalkan sunnah, banyak orang beranggapan islam garis keras, padahal semua sunnah sudah jelas jelas diajarkan oleh nabi kita muhammad sallahu alaihi wassalam.

untuk berinfaq jangan hitung hitung. balasannya pasti allah ganti berkali kali lipat. untuk berinfaq jangan pakai KALKULATOR

Follow @CintaSunnahId
Follow @anggi_yudi_t

#islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrezabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #ikhwanbppn #akhwat #sunnah #kajianislam #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah.vidgram #ceramah.agama #ceramah.singkat #ustadz #ammarchannel #akhyartv #rodjatv #taubat #iman #cintasunnah

"Ketika Dibilang Jangan Merasa Benar Sendiri"
.
“Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman” (QS Adz Dzaariyaat : 55)
.
Semoga Allah Selalu Beri Taufiq dan Hidayah Kepada Kita Semua Diatas Agama Al-Haq Ini.
.
👤 Ustadz Yazid Bin Abdul Qadir Jawas
By : rodjatv
Edit : @rizaldi_fakrulloh
Backsound : islamic background nasheeds / without musical instruments / only vocal effects
.
#dakwah #tauhid #sunnah #syirik #dakwahsalaf#salafusshaleh #rodjatv

Ketika mengamalkan sunnah, banyak orang beranggapan islam garis keras, padahal semua sunnah sudah jelas jelas diajarkan oleh nabi kita muhammad sallahu alaihi wassalam.

untuk berinfaq jangan hitung hitung. balasannya pasti allah ganti berkali kali lipat. untuk berinfaq jangan pakai KALKULATOR

#islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrezabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #ikhwanbppn #akhwat #sunnah #kajianislam #akhwat2526 #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah.vidgram #ceramah.agama #ceramah.singkat #ustadz #ammarchannel #akhyartv #rodjatv #taubat #iman #dakhwahremaja

@gz_6321 Jagalah Kemurnian Agama ini
Jauhkan Kami dari perkara syubhat yang kau bawa kyai ..
Ajarkan kami agama
ISLAM SEBAGAI TRADISI
BUKAN...
TRADISI SEBAGAI ISLAM
.
@Regrann from @ittibarasul - "PART 2"
Siapakah anda wahai kyai?
.
FOLLOW @ittibarasul
FOLLOW @ittibarasul
FOLLOW @ittibarasul
.
🚶#ittibarasul
👤#ustadzmaududiabdullah
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#kajian #dakwah #sunnah #tauhid #kyai
#ustadzmaududiabdullah#ustadmaududiabdullah#rodjatv#arsiphidayah#arsipaqidah#arsiptauhid

Kita kadang keliru, menganggap bahwa ibadah yang ikhlas itu adalah ibadah yang dilakukan dengan tidak terpaksa.
.
.
Padahal...
.
.
Ikhlas itu adalah berlepas diri dari penilaian manusia dan mengharapkan ridho Allah Azza wa Jalla.
.
.
Contohnya ikhlas gini, hmm saat kita ngerasa males sholat. Ya sifat manusia banget kan ya iman naik turun, tapiii kita harus tetep sholat dan harus dipaksa gimana pun caranya supaya kita akhirnya melaksanakan sholat. Abis itu, kita tinggal ngarepin ridho Allah Azza wa Jalla.
.
.
Eits, jangan lupa juga minta ke Allah supaya kita dimudahkan untuk istiqomah sholat. .
.
Jadi, ga ada lagi tuh yang begini: "aduh, nggak sholat ah lagi M-(ales) nih, daripada sholatnya terpaksa ntar malah gue ga ikhlas".. Plis jangan. Jangan lagi ya, Sob!
.
.
Diambil dari intisari kajian Ustadz Abu Yahya Badrussalam hafizahullah, Rodja TV, diketik dengan bahasa ambur yang seadanya.
.
.
#RamadhanWritingChallenge
#SetiaDistributor
#Day3
#ikhlas
#ustadzabuyahyabadrusalam
#rodjatv

Masih ragu dengan penyimpangan mereka?
#rodjatv #radiorodja #rodja #ahlussunnah #salafy #manhaj

Most Popular Instagram Hashtags