[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#robbyrumana

1678 posts

TOP POSTS

Flashback aja deh ya sama Robby Rumana

#flashbacktbnhrobrum #robrumnotarscik #robbyrumana #TBNHTheseries

Umi nyium tangan abi smpe mletot hidungnya hee ( beneran ya mi heee )
Iye umi rumana yg cantik, ddduuhhh sakit ya bi di cubit umi,( sakit apa lebay haha )
Btw : ada apa sh dg nama rumana,kok abi senang bnget,nyebut nama rumana aja smpe gemeter.
Hmmmm kyknya nama itu berarti bnget ye bi heee
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#06092017

Tuh kata cing nelan jagain suami nye ye bu hee
Pesen" dr cing nelan dn cing mahmud kyk beneran dduuhhh heee
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#11082017

Begitulah klo hati udah cemburu pak..
Apapun alesan yg bpk omongkn gk bakal ngerti hee
#flasback #TBNHTheseries
#robbyrumana
#05032017

Waktunya makan .krn yg skt blm bs makan sendiri jd hrs di suapin
Aaaaaaaaaaaa.....aaaeeeemmmm pinteerrrrr
Aaahhh umi kyk lg nyuapin dd rania πŸ˜‚πŸ˜‚
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#11082017

Alhamdulillah abi nya sdh sembuh hee..
btw : dd rania gemesh
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#11082017

Good morning semunya..( mash lnjut tentang kecemburuan abi sm ubay )
Mari sarapan dlu sblm beraktifitas..
Di sini mbk tuti bingung ya,takut ada yg marah..
Tuh kan tau tamu nya ubay,abi lngsung ngloyong prgi hee
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#25082017

Antara kampung dukuh dan bantar kambing hee
Yg di kmpung dukuh sedih krn gk ada anak bini
Yg di bntar kmbing,berpura" ketawa tuk menutupi kesedihan hee
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#24082017

Kluarga robby berkunjung ke rumah bayhaqi
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#23082017

MOST RECENT

Kangen pak robby klo lg pake peci heee..
Eeeehhh umi tidur nya nyenyak bnget yaa,smpe habibi gerak" jg gk bangun hhh
#andiarsyil
#citrakirana
#flashbackituindah
#robbyrumana
#tbnh
#15102017

Banyakin istighfar pak..
Banyakin berdoa pak yaa heee..
Btw ➑ habibinya gk mau diam, itu umi matanya merem tp tanganya gerak" heeeee...
#andiarsyil
#citrakirana
#flashbackituindah
#robbyrumana
#tbnh
#15102017

Makasih ya sayang..
Abang bangga punya istri rum..
Yg mengerti bagaimana posisi abang..
Maksh ya sayang..
OJO BAPER YOOO heee
( seandainya itu trjd...?? Ahhh ya sutralah haha )
#andiarsyil
#citrakirana
#flashbackituindah
#robbyrumana
#15102017

Serasa gg liat sinetron, ini mah seperti nyata banget
Pak dirut pas ngomng " eh da gg usah repot repot ' pantes banget
Seperti di kehidupan nyata
#tukangbuburbaikhaji
#robbyrumana
#loveu
@andiarsyil @citraciki

Good night semuanya..
( kangen )
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#23092017

Good morning,happy friday..
Jangan lupa sarapan dulu sebelum beraktifitas..
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#22092017

Nilai hidup pasti ada cobaannya.
Dengan cobaan itu ,bagaimana kita menjalani nya keluar dr masalah ini,
Semakin keras cobaanya, maka semakin banyak pelajarannya.. ➑ dr part 1-3, mngkin ini yg sedang di alami oleh ArsCik hee ( mungkin yaa ini mungkin hee )
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#21092017

Ya ibarat nya klo gk mau di terpa angin jangan tinggal di tepi pantai.
Tp jadilah rumput yg gk akan goyang di terpa angin,
Semua masing" ada resiko dan konsekwensinya.
Klo jd rumput maka siaplah utk di injak dn di makan ternak.. SEMOGA KALIAN TERMASUK GOLONGAN ORG" YG TABAH ya πŸ™πŸ™
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#21092017

Memang bener TBNH itu bukan sekedar tontonan tp jg tuntunan..
Byk pelajaran yg kita petik dr cerita TBNH..
Spt halnya dialog Robby Rumana ini.
" SEMAKIN TINGGI POHONNYA,MAKA SEMAKIN KENCENG ANGINYA,DAN DALAM BIDANG APAPUN PASTI ADA RESIKO DAN KONSEKWENSI NYA " . ➑ jd semakin Allah akan mengangkat derajat kalian,maka semakin byk cobaanya..
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#21092017

4R couple nya TBNH dulu nih pas kann atas sm bawah.. Sekedar pingin upload yaa, jgn pada baperπŸ˜‚πŸ˜‚.. Romio dan robby rumana. Syg si mas rio wktu kmrin ga ikut reuni TBNH temu kangen karna pas schdule nya syuting.. Sukses yaa buat kalian semua.. Geulis2 pisan bos romlah sm bu dirutπŸ˜„. #jgnbaper #kgn4RnyaKD #romio #robbyrumana #tbnh #flashback #TBNHthebest..

Abi : Abi percaya ,bahwa umi gk akan gelap mata..
Umi : Iya bi, tapi suatu saat umi khilaf, abi trs membimbing umi yaa..
Abi : inshaa allah,, umi adalah amanah buat abi
Aaahhh senyum senyum jadi nya hee
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#13092017

Sebagai ahli waris satu"nya,gmnh tanggapan umi,apa yg umi inginkan
Umi gk menginginkan apa"..
Krn apa yg umi miliki skrg,lbh segalanya.
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#13092017

Bini nya yg telponan .
Abi tdran smbil elus" dd rania
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#13092017

Dari pd sepiiii ya guysss,flashback aahh..
Akoh mah gtu orang nya πŸ˜ƒπŸ˜ƒ..
DUHH ADEM YEEE dengerin umi sholawatan, ADEM JG KLO LIAT KLUARGA ROBBY ZIDNY ..
Btw ➑ pas scene ini pak dirut hbs pulang dr jogjakarta ( klo gk salah ) , makanya kelihatan lelah bingits ..
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#13092017

Gandeng trs bi mi..
Eehh jgn baper yaa ini roby rumana bukan arscik πŸ˜ƒ..
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#12092017

Umi nelpon rachel,mau ngsh tau abah
Takutnya abah marah klo gk di ksh tau
#andiarsyil
#citrakirana
#robbyrumana
#flashbackituindah
#12092017

Most Popular Instagram Hashtags