[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#roadtonbafinals

271 posts

TOP POSTS

Video baru di SkinnyIndonesian24.

Kenapa Basket Lebih Dari Sepakbola.

Ini opini dan argumen kita. Nonton full video di channel youtube SkinnyIndonesian24.

#MYNBAMOMENT
#ROADTONBAFINALS
Check out website2 ini:
nbastore.co.id
http://www.bola.com/nba https://www.vidio.com/@nba

こんにちは Kon'nichiwa. ill see u again soon japan, just dropped by off to U.S. now for #NBAFinals Soooo hyped! #MyNBAMoment #RoadtoNBAFinals 💯😊

VE ARTIK GERİ SAYIMIMIZDA SONA GELDİK! NBA FİNALLERİ'NE "0" GÜN KALDI!
#CountdownToNBAFinals #RoadToNBAFinals

Watch our newest video!
Kenapa Basket lebih dari sepakbola!
Ini video untuk fun fun aja! Gak usah pada baper ya haha! We love both sports!
SkinnyIndonesian24 in collaboration with the NBA! @nba
P.S: The guy with the 6 pack is @roizur
#MYNBAMOMENT
#ROADTONBAFINALS
#SkinnyIndonesian24XNBA

Ekspresi w kalo lagi kesel😟Keliatan dah jeleknya😣😄
@edhozell
#MYNBAMOMENT
#RoadToNBAfinals

VIDEO PALING EPIC DAN PALING SULIT YG PERNAH GW BUAT Wkwkwk yuk ke youtubeku yuk fams!!
..
Bantuin like n share juga ya fams #famspower #MYNBAMOMENT
..
Hallo fams, aku punya kabar gembira! gw diundang untuk nonton final NBA langsung di AMERIKA! woohoo jadi gw mempersiapkan diri gw dengan sharing my NBA moment gw melalui video ini #MYNBAMOMENT

aku juga mau liat donk NBA moment kalian, kalian bisa share momen NBA kalian dengan cara:

1. upload FOTO / SELFIE NBA moment kamu ke instagram pake hashtag #MYNBAMOMENT

2. tag @edhozell dan tag @nba **kamu boleh upload video km lagi trickshot pake benda2 sekitarmu atau sekedar foto dengan tema basket juga boleh, tp ceritain yaa NBA momentnya di caption** #MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals #ad

Cek update terbaru tentang NBA di www.facebook.com/nbaindonesia or http://www.bola.com/nba !
NBA Store - nbastore.co.id

Tonton pertandingan NBA live di - http://on.nba.com/2rptgnd

#RoadToNbaFinals
#mynbamoment
@edhozell @nba jadi waktu itu lgi maen" aja tapi mainnya sangat epic. Dan itu sebenernya lapangan becek jadi kepleset mulu... Tapi Ttp aja Di Jadiin Epic Moment karna Itu lagi gak sengaja Lempar" aja Ke Ring barang kali masuk... And than Masuk Wkwkwk
GOKIL SIHH BAPAK"GENDUTNYA LEWAT BULAK BALIK... #BASKETBALL #nba

MOST RECENT

Wifey duties ... foul counted baby #roadtonbafinals @yo_ocampo

Dito ako kay number 23 #roadtonbafinals

Jump shot ...naks #roadtonbafinals @yo_ocampo

Bigthankss buat oleh" final NBAnya loh kakk @edhozell , kapan" ngadain giveaway lagi kayak gini lagi yaaa 😁 *maaf telat post kak 😂

#MYNBAMOMENT #RoadToNBAFinals #ad

Ikut yuk ke Amerika sama keluarga el !! @keluarga_el !! Langsung nonton youtubeku ke channelku yaaah famssss
..
Kita ke Amerika dalam rangka nonton final NBA kemarin, kalo temen2 mau nonton juga bisa di : http://on.nba.com/2rptgnd #MYNBAMOMENT #RoadToNBAFinals
..
Love love
Xoxo

Ikut yuk ke Amerika sama keluarga el !! @keluarga_el !! Langsung nonton youtubeku ke channelku yaaah famssss
..
Kita ke Amerika dalam rangka nonton final NBA kemarin, kalo temen2 mau nonton juga bisa di : http://on.nba.com/2rptgnd #MYNBAMOMENT #RoadToNBAFinals
..
Love love
Xoxo

Pretty excited today, coz i'm gonna upload our vlog to America at 4pm !! #usa #america #vlog
..
Kita ke Amerika dalam rangka nonton final NBA kemarin, kalo temen2 mau nonton juga bisa di : http://on.nba.com/2rptgnd #MYNBAMOMENT #RoadToNBAFinals

Oke koko edho ini foto foto nba aku sama kawan kawan ku .
Jadi moment @nba gw pas main barang kawan-kawan disekolah terus ikut perlombaan wakili sekolah walaupun gak juara tapi yg penting kerja sama kekompakan tim dan jangan mudah menyerah kalo kalah yg penting udh usaha@edhozell #MYNBAMOMENT #roadtonbafinals#ad

Oke! Mungkin editnya agak aneh tapi boleh kasih saran ke aku dong kayak mana edit vidio yang benar dan bagus sama aplikasinya oke. .
Jadi moment @nba gw itu pas bisa coba trik-trik terbaru dari lantai dua hanya dengan sekali shot dan lay up walaupun lowbuget tapi gw bisa pakai trik yang terbilang agak sulit sih, tapi gw berhasil kalo percaya diri sama tunjukin semua kemampuan dan paling pentig gak pantang menyerah @edhozell #MYNBAMOMENT #roadtonbafinals#ad

#Repost @edhozell (@get_repost)
・・・
Celebrating the NBA champion 2017!! Golden State Warriors!! Mana suaranyaaaaa~ #MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals
..
Cek update terbaru tentang NBA di www.facebook.com/nbaindonesia or http://www.bola.com/nba !
NBA Store - nbastore.co.id

Tonton pertandingan NBA live di - https://www.vidio.com/@nba

Celebrating the NBA champion 2017!! Golden State Warriors!! Mana suaranyaaaaa~ #MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals
..
Cek update terbaru tentang NBA di www.facebook.com/nbaindonesia or http://www.bola.com/nba !
NBA Store - nbastore.co.id

Tonton pertandingan NBA live di - http://on.nba.com/2rptgnd

こんにちは Kon'nichiwa. ill see u again soon japan, just dropped by off to U.S. now for #NBAFinals Soooo hyped! #MyNBAMoment #RoadtoNBAFinals 💯😊 @ranzkyle

After the NBA game with @ranzkyle congratz Cavs!! GOOD GAME
..
#MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals
..
Cek update terbaru tentang NBA di www.facebook.com/nbaindonesia or http://www.bola.com/nba !
NBA Store - nbastore.co.id

Tonton pertandingan NBA live di - http://on.nba.com/2rptgnd

WOOOOHOOOO NBA FINALS!! GAME 4!!
..
Kalian dukung siapa?? Comment yaa #MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals
.
.
Cek update terbaru tentang NBA di www.facebook.com/nbaindonesia or http://www.bola.com/nba !
NBA Store - nbastore.co.id

Tonton pertandingan NBA live di - http://on.nba.com/2rptgnd

WOOOOHOOOO NBA FINAL!! SEJAM LAGIII #MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals
.
.
Cek update terbaru tentang NBA di www.facebook.com/nbaindonesia or http://www.bola.com/nba !
NBA Store - nbastore.co.id

Tonton pertandingan NBA live di - http://on.nba.com/2rptgnd

こんにちは Kon'nichiwa. ill see u again soon japan, just dropped by off to U.S. now for #NBAFinals Soooo hyped! #MyNBAMoment #RoadtoNBAFinals 💯😊 @ranzkyle

Have a safe flight kuya kyle.♡
@ranzkyle
#ROADTONBAFINALS

こんにちは Kon'nichiwa. ill see u again soon japan, just dropped by off to U.S. now for #NBAFinals Soooo hyped! #MyNBAMoment #RoadtoNBAFinals 💯😊

LESSGO FLY AGAIN
#ROADTONBAFINALS

Eyy..ingat kuya @ranzkyle
#ROADTONBAFINALS

Your team became your family, the ball became your best friend, the court become your home, the game became your life..
.
.
.
.
.
#basketball #basketballer #basketballplayer #team #teambasketball #mynbamoment #roadtonbafinals

This is my favorite sports,basketball.
I suka basketball karena gw pengen cepet tinggi karena aku pendek bangetz dari yang lain palingan coma ngahlain 4-5orang doank.akhirnya aku masih pendek tapi naik lumayan lah sekitar 1cm
#mynbamoment
@nba
@edhozell #roadtoNBAfinals #ad
KALIAN apa ?
10 likes= my trick shot basket ball

NBA Finalleri'ne başlamadan tek karede Playoff'ların kısa bir özeti. HAZIR MISINIZ?
#RoadToNBAFinals
Tasarım/Designer: @parktyson

VE ARTIK GERİ SAYIMIMIZDA SONA GELDİK! NBA FİNALLERİ'NE "0" GÜN KALDI!
#CountdownToNBAFinals #RoadToNBAFinals

Kalau pas puasa gini main bola bisa kuat nyampe maghrib gak ya? 😂
@edhozell
@nba
#mynbamoment
#roadtonbafinals

#Repost from @andovidalopez ・・・
Jangan lupa nonton video baru SkinnyIndonesian24 dimana mereka menjelaskan kenapa olahraga basket lebih dari sepakbola.

Jangan lupa untuk submit ke Instagram NBA moment kalian pakai hashtag #MYNBAMOMENT dan cek link link di bawah ini.

http://www.bola.com/nba
https://www.vidio.com/@nba
www.facebook.com/nbaindonesia
And @NBA on Instagram!
And check out cool stuff on nbastore.co.id

#SkinnyIndonesian24 in collaboration with the NBA!
#BallIsLife
#MYNBAMOMENT
#ROADTONBAFINALS
Ps: Ka Dov dari belakang kok keren ya... Wkwkwkwk @andovidalopez
@jovialdalopez

#MyNBAMoment itu pas aku bisa mecahin high score di Street Basketball! HAHAHA siapa bilang main basket pake mesin itu cupu? Aku udah main Street Basketball dari SD karena adekku itu anak basket sekolah dan akhirnya virus basketnya nular ke aku! 🏀🏀🏀 Jadi kalo cewek-cewek lain ke Mall cari baju, aku kadang malah pergi main basket hahaha 😆😆😆 @edhozell @nba #MYNBAMOMENT #RoadToNBAfinals #ad

Jangan lupa nonton video baru kita dimana kita menjelaskan kenapa olahraga basket lebih dari sepakbola.

Jangan lupa untuk submit ke Instagram NBA moment kalian pakai hashtag #MYNBAMOMENT dan cek link link di bawah ini.

http://www.bola.com/nba
https://www.vidio.com/@nba
www.facebook.com/nbaindonesia
And @NBA on Instagram!
And check out cool stuff on nbastore.co.id

#SkinnyIndonesian24 in collaboration with the NBA!
#BallIsLife
#MYNBAMOMENT
#ROADTONBAFINALS

(my NBA moment @edhozell
)Gw kalo main basket ya disekolah, tiap hari bisa² main pas istirahat 😂, eh pas udah masuk kelas udah kaya mandi keringat😂😂, dan temen gw pun bilang "Roy, Lu mandi ya wkwkwk", dan spontan gw pun menjawab, "iya dong😂 mandi sama anak basket wkwk".
-
-
Basketball is my life😎
#mynbamoment #basketball #repost #NBA @edhozell #Cavs #Warriors #Final #RoadToNBAFinals #ad

Tadinya ini mau dimasukin ke project video profile. Karena durasinya kelamaan,yauda gak jadi. Daripada dihapus sayang 😂
@edhozell
@nba
#mynbamoment
#roadtonbafinals

Mau ceritain NBA Momment ke @edhozell dan @nba ahh. Jadi gini ceritanya di apartemen itu ada lapangan basket cuma kita jarang banget buat main ke lapangan basket. Nah hari ini tuh kita inisiatif buat beli bola basket, ehh tapinya pas ke lapangan basket gak di ajakin main sama yg lain-_-
#MYNBAMOMENT #roadtonbafinals

Jadi begini, dulu gw kurang suka sama basket, dulu itu gw sukanya Ama sepakbola/futsal. Pas daftar SMP Gw dipaksa masuk SMP yg Gk ada ekskul futsalnya, Mau Gk mau gw ikut ekskul basket aja, pas awalnya gw masih kurang mahir , dan lama-kelamaan gw makin suka sama basket, sejak hari itu gw makin terdorong untuk mendalami dunia basket, dan berkat dukungan dari orang tua, gw terus mengikuti ekskul basket, dan sampe sekarang gw masih eksul basket
@edhozell @nba
#MYNBAMOMENT #roadtonbafinals #RoadToNBAfinals #ad

2 takım. 1 hedef. 4 kazan, şampiyon ol! #RoadToNBAFinals

Selalu punya kesenangan dan kepuasan tersendiri bisa masukin bola ke ring dengan cara yang kita mau 😁

Seperti hidup juga, punya kebahagian tersendiri kalau kita jalani semuanya seperti yang kita mau tanpa harus mengikuti plot system yang sudah ada. 😁 #MYNBAMOMENT
@edhozell @nba

#RoadToNBAfinals *Suara dalam video terdengar mencekam ya ? No edit or add effect sound loh ya 😅

#mynbamoment adalah dimana untuk pertama kalinya dalam hidup saya memenangkan sebuah pertadingan basket,ya walau hanya dapat mendali perak.

tapi disini banyak cerita,ketika nama saya dipanggil oleh mc,nama saya diteriaki penonton,orang tua menonton,bangkit dari bangku cadangan,dan itu serasa playoff nba

ini sungguh luar biasa,momen indah.. "aku cinta permainan ini"

ya itu #mynbamoment ,kamu?

@edhozell @nba

#RoadToNBAFinals #ad

Video baru di SkinnyIndonesian24.

Kenapa Basket Lebih Dari Sepakbola.

Ini opini dan argumen kita. Nonton full video di channel youtube SkinnyIndonesian24.

#MYNBAMOMENT
#ROADTONBAFINALS
Check out website2 ini:
nbastore.co.id
http://www.bola.com/nba https://www.vidio.com/@nba

Most Popular Instagram Hashtags