#rizkyyours

MOST RECENT

Semangat KY @rizkynazar20 hari ini shooting ya dua judul yaa πŸ’ͺ, siang di #seleb malem di #kkdab πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜.
#rizkysyifa #rizkynazar20 #rizkyyours #kyfa #kyfalovers #shooting #spirit

Yang lagi makan bakso 😊😊😊
#rizkynazar #rizkyyours #kyfavideo

Selamat sore rizkyyours!❀
Jangan lupa ya terus saksikan sinetron SELEB setiap hari jam 5 sore hanya di @sctv
#rizkyyours #rizkyyourskompak #rizkynazar
#sinemart #selebsctv

Kafka sahida ❀❀❀
@rizkynazar20
#rizkynazar #rizkyyours #seleb #kyfavideo

[Throwback, Rizky Nazar Travel Diary]
.
Lebaran hari 3/4 gitu lupa. Rizky tumben Nazar. Ngejait snapgram, isinya mostly pemandangan (senja ga lupa), ngeshoot mukanya dikit. Muridnya siapanih...........
.
Jangan lupa sore ini #SELEB jam 17.00 WIB di SCTV✨
.
Vid cr: sg rizkynazar20
.
#rizkynazar #rizkynazar20 #cutsyifa #cutsyifaa #kyfamily #kyfalovers #kyfa #kfl #rizkyyours #cutsyifriends

Pandu nembak kasih 😊😊😊❀❀❀
#anaksekolahan #cutsyifa #rizkynazar #cutsyifriends #rizkyyours #kyfavideo #kyfalovers #kyfa

Pagi kyfa lovers 😊😊😊❀❀❀
#cutsyifa #cutsyifriends #rizkynazar #rizkyyours #kyfa #kyfalovers #kyfamily #kyfaphoto

Yang lg kerja semangat ya 😊😊😊
#rizkynazar #rizkyyours #kyfaphoto

Jangan Lupa nanti sore jam 17.00 nonton SELEB . hanya di SCTV
β€’
β€’
β€’
#rizkyyours #rizkyyourskompak #rizkynazar

Ya ampun ini aku yang baru sadar apa aku udah halu sepagi ini ?? Beneran ini mirip banget sama si acon kalo dari belakang 😍 eh apa cmn aku yang liat ini mirip? πŸ˜• kayak nya enggak... Besyukur banget aku punya abng yang postur badan nya bisa buat ilang"in rindu πŸ˜‚ cowok berbadan tinggi, kekar ini baru aku sadari kemiripan nya sejak pangkas rambut πŸ˜‚πŸ˜‚ Tetap lah bertahan jadi Rizky nazar kawee untuk adek mu ini abng ❀❀😊 ( maaf agak alay )
.
.
Sempat buat geger grup πŸ˜‚πŸ˜‚ syukur" dah aku bisa ketemu Rizky nazar yg asli πŸ˜‚ gak tidurr 2 malam dahh ... .
.
#rizkynazar
#kyfa
#rizkyyours

Makan aja duduknya deketan ya 😁😁😁❀❀
#cutsyifa #rizkynazar #cutsyifriends #rizkyyours #kyfalovers #kyfa #kyfavideo

Melepas rindu kemarin dan sekarang stelah 1 Minggu tak bertemu,, say Alhamdulillah πŸ˜‡β€.
Seorangng rizky Nazar mah klo pake sendal sahΒ² aja dahhπŸ€—,
KY auto focus mode on yaa KY haa😘
@rizkynazar20
@cutsyifaa #kyfalovers #kyfamin #kyfastories #kyfa #kyfamily #cutsyifaa #cutsyifriends #rizkysyifa #rizkynazar20 #rizkyyours #couplegoals #couple

Lagi ngapain sih kalian πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
#rizkynazar #rizkyyours #cutsyifa #cutsyifriends #kyfa #kyfalovers #kyfavideo

Selamat Sore , gimana menurut kalian peran @rizkynazar20 di episode pertama ini ?? besok jangan lupa nonton lagi ya sinetron β€œSELEB” hanya di SCTV !
β€’
β€’
β€’
#rizkyyours #rizkyyourskompak #rizkynazar #rizky #nazar #sctv

Met sore para pecinta kyfa lovers 😊😊❀❀❀
#cutsyifa #cutsyifriends #rizkynazar #rizkyyours #kyfalovers #kyfaphoto

Most Popular Instagram Hashtags