#rizkynazar

12 posts

TOP POSTS

"Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup kamu, tapi yang kamu butuh seseorang yang bisa menerima kamu." - Arga.
.
.
#arga #aletta #argaletta #michelleziudith #rizkynazar #mizky

Zaman sekarang bgt nih, duduk sebelahan tp sibuk masing-masing๐Ÿ’‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜œ #michelleziudith #michelleziu #rizkynazar #mizkylovers

Duh duh pkoknya genggam erat dan jgn kau lepas gt dah ๐Ÿ˜โค๏ธ #michelleziudith #rizkynazar #amandarawles #jefrinichol

Ciyee yang toss-tossan trus liat-liatan.. mau kalian tuh apa sih #rizkynazar #cutsyifa ???!! Ohh, kalian mau kita tetep nonton #anaksekolahan setiap hari jam 16.25 di @sctv_
Itu sih pasti!

Yuhuuu... Tim PanKa siap-siap DIABETES yaaa โœŒ Jangan lupa besok #AnakSekolahan jam 16.25 WIB di SCTV!

#rizkynazar #cutsyifa #rizkynazarproject #SayaDiSCTV #rizkyyours #RYforRIZKY #rizkyyourskompak #PanKa #sinemart

Kejutan ulang tahun anrezz alias aa'ocay.
Adegannya verel sama iky lagi akting berantem hihi
Ocay mukanya lucu gitu๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Iky actingnya total banget kayak beneran ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜˜. @rizkynazar20 @bramastavrl
@anzadelio @chiccokurniawan @kenzodefrass .
.
#rizkynazar#cutsyifaa#anaksekolahansctv_
@win4hyu_win

Pagiii kesayangannnโคโคโค semangattt buat hari iniiiii. Btw pict ini ka iky nya ganteng bgttttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rizkynazar #aktor #aktris #indonesia #rizkyyours #rizkyyourskompak #rizkyyoursiseverywhere #wearerizkyyours #rizkyyoursbandung

MOST RECENT

Senyummu manismu buatku semangattt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kegendong tasku, berangkat sekolah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#rizkyyourskompak #rizkynazar #rizkyyoursmjk

Mereka yang membuat aku jatuh cinta nonton ANAK SEKOLAHAN sampe gak mau ketinggalan satu episode.#anaksekolahan #saveanaksekolahan
#rizkynazar #cutsyifa

Halooo teman-teman.. Dalam menyambut "hari Thalassaemia sedunia" tgl 7 mei, kita ga bosen-bosen nih buat ajak kalian melakukan kebaikan dalam aksi donor darah ๐Ÿ˜Š Bagi teman-teman yang KEPO apa itu "Thalassaemia", kalian bisa tanya-tanya dulu nih sama Suster Anna (Perawat kece yang nanganin teman kita "Aulia Arini" di Unit Thalassaemia RS ANNA MEDIKA). Nah, kalo buat teman-teman yang mempunyai golongan darah AB dan berniat ingin mendonorkan darahnya untuk Aulia, kalian bisa datang langsung ke PMI Cibitung. Nantinya darah kalian langsung ditujukan untuk "Aulia Arini, pasien Thalassaemia RS ANNA MEDIKA". Untuk teman-teman yang bergolongan darah lainnya juga bisa nyumbangin darahnya karena banyak banget teman-teman Thalassaemia yang membutuhkan darah setiap minggunya.
Untuk info lebih jelasnya kalian bisa langsung hubungi CP dibawah ini yaa.. ๐Ÿ“ฑSuster Anna
WA/SMS : 081514191941
๐Ÿ“ฑAulia
LINE ID : auliaarinih

Terima kasih

#rizkynazar #rizkyyourssupportthalasemmia #rizkyyourskompak #RYforRY #RIZKYforRY

Lucu dan ngegemesin banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ahayy uhuyy hahaha๐Ÿ˜‹

#AnakSekolahan #sayadisctv #cutsyifaa #rizkynazar #rizkynazar20 #pandukasihlovers

Cekrek ๐Ÿ“ท
Gemess๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ #AnakSekolahan #cutsyifaa #cutsyifriends #rizkynazar20 #rizkynazar

.
@Regrann from @surya_surnadi
.
Rizfa & their the best shipper, Verrell.
๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
.
#rizkynazar
#cutsyifa
#rizfalovers

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags