#rizkilesty

MOST RECENT

Selamat malam KITTY
Hay( bidadari tk bersayap) hay( pria idaman)
(Wkwkwk lebay ach )
Semangat ya kalian tunjukan pada mreka2 bhwa klian bahagia itu bersama
Jgn pernah meninggalkan ...sling mnguatkan
Jika ada msalh hdpi bersama jngan (goyah)...(tiada kata berpisah ) mungkin jika klian tdak bersama mngkin klian merasakn (rindu berat ) bnyak orang yg mndo'a kn klian (doaku untukmu sayang) ketika orng2 sdah lelah (memandangmu ) dapat mngobatinya... (nada2 cinta )klian sngat dirindukan ...(kasih dan syang )klian luar biasa
Semoga cinta kalian (Cinta terbaik )
Maaf ya jika tdk nymbung
Kngen kitty bersama
#rizkilesty
#kittylovers
@lestykejora
@da2_rizki123

Suka banget dg kata-katanya.harus kuat sabar & ikhlas ya a @da2_rizki123 dde @lestykejora a @da2_ridho BISMILAH INDAH PADA WAKTUNYA.
#k2rl #lestylovers #kitty
#rizkilesty #kittylovers #3cebong #lestykejora
#rizkiridho
#darikamidenganhatiuntuklesti

Apapun yg terjadi jalanin semuanya dengan iklas sabar tawakkal insyaallah indah pada waktunya amin @da2_rizki123 @lestykejora ๐Ÿ™‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™
Kittyloverssejati๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™ kita hadapi semua ini bersama2๐Ÿ™‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#Rizkilesty
#kittyloverssejati

Ikhlas, Sabar & Bersyukur, Semangat๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชmyโค ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @lestykejora
#lestykejora #lestylovers #rizkilesty #kittyloverssejati #darikamidenganhatiuntuklesti #satukittyloverscintadamai

part 21
*2R sampai di rmh lesty&putri* "assalamualaikum.."Ucap 2R.."Kak,kayak nya kak ridho dan kak iki udh datang deh.."Ucap putri pada kakaknya di kamar.."Iya put,,ya udh suruh masuk dulu mereka" jwb lesty.."Tunggu kak,,aku udh cantik blm?" bertanya pd lesty tentang tampilannya.."Udh cantik bgttt kok,,tp lebih cantik kk nya dong." ejek lesty.."iih masa kk cantik?ngaca dong kak,,muka kk udh kayak kain yg kusut itu karna gk dandan,,hhehe.."ejek putri.."masa sih?Udh lh kmu cepetan buka in pintunya kasihan si kembar nungguin dri td".."Iya kak"..Saat putri ke depan untuk membuka pintu,lesty langsung berkaca karna mendengar pernyataan dari adiknya yg mengatakan wajahnya seperti kain kusut"aduuhh.masa muka aku kok kayak gini sih kalo sakit,,gk mungkin kan rizki lihat penampilan ku seperti ini,,ya udh deh aku pakai lipstik sedikit ah biar gk gini amat mukannya"lesty berbicara pd dirinnya sendiri di depan kaca.."walaikumsalam"putri membuka pintu rmh nya,,dan Ridho yg duduk di depan teras tiba2 mematung karna melihat penampilan putri yg sangat cantik dgn memakai blues berwarna biru muda dgn rambut di urai.."Kak iki kak idho masuk dulu yuk" ajak putri,,saat putri masuk,rizki berbisik pd ridho yg sdh terpanah melihat penampilan putri td"ciee yg udh ketemu sama bidadarinya,ngomong2 cantik jg ya putri kalo udh dandan gitu"mendengar pernytaan rizki,ridho langsung mengancam rizki.."Eyy ki dia target gue,jgn sampe lu ngehianatin gue yaa"ancam ridho karna ketakutan kalo rizki menyukai putri.."Tenang ajha dho gue gk bakal ngerebut target lu,lagipula gue jg udh punya target sendiri.."awass lu ya,kalo ngerebut target gue,ya udh masik yuk"ajak ridho.."Hai les"sapa 2R,"hai,"ucap lesty tersenyum "umm put,gmn kmu udh siap kan?"tanya ridho pd putri yg berdiri di sebelah lesty."Udh kok kak idho" Jwb putri.."Kalo udh siap,kita berangkat sekarang ajha ya"ajak ridho.."Iya kak ridho,,kak lesty aku berangkat dulu yaa,,kak iki aku titip kak lesty lg yaa"ucap putri tersenyum.."Iya put,hati2 ya put"Jwb lesty&rizki bersamaan.*ridho&putri berangkat mengendarai honda kesayangan ridho berwarna merah,"kak idho kita mau kmn?"tanya putri*bersambung* #puvers#trity#lestykejora#k2rl#dhoput#rizkilesty

Lelaki hebat itu yang memilih tetap bersabar meski ujian datang bertubi tubi ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š. Langkahnya takkan goyah meski badai terus menghantamnya. Ia terus mempertahankan kapal miliknya yang akan karam๐Ÿ™. Ia terus berjuang menyelamatkannya dengan sekuat tenaga yang dimilikinyaโค.
Ia sadar, menemukan seseorang seperti @lestykejora tak mudah๐Ÿ˜Š.Maka sebab itu, ia bertahan dalam sabarnya karena ia tahu saat sabar menjadi pilihannya๐Ÿค— ada kebersamaan dengan Allah yang akan selalu menjaganya.๐Ÿ˜‡๐Ÿ™โค @da2_rizki123
#like #like4like #likeforlike #lfl #fff #rizkiridho #rizkiridhofashion #management2r #k2rl #k2rlsejati #kitty #rizkilesty

2 Couple yg romantis,humoris,dan yg paling ditungu-tunggu para pemirsa di rumah..KITTY & DHOPUT ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜@da4_putri03 @da2_ridho @lestykejora @da2_rizki123 @indosiar #puvers #puversindonesia #trity #tritylovers #dhoput #dhoputfamily #lestykejora #leslovers #k2rl #k2rlsejati #kitty #kittylovers #rizkilesty

๐Ÿ˜˜โค20-02-2015๐Ÿ˜˜โค
๐Ÿ˜˜โค21-04-2018๐Ÿ˜โค
Selalu berusaha menjadi yg di inginkan,
#kitty#rizkilesty
#rizki ##lesty

Most Popular Instagram Hashtags