#rizkilesti

19 posts

TOP POSTS

Masya.allah cantik nya bu press @lestykejora bidadarinya siapa nih aku colek ah org nya yg lgi di batu bara hhhhh pk press @da2_rizki123 sht2 y kitty jadi g. Sbr tgl 26 β€πŸ’‘πŸ‘«β€πŸ˜πŸ˜ #rizkilesti #kangenkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…

Semngat kesayangan tuk hari ini yg sm2 mempersiapkn isro, mi,roj meski beda tempat bt dede @lestykejora semoga lancar onair nya y bt iki @da2_rizki123 juga, di kampung semoga kalian sllu dlm keada.an sehat wel Afiah n sllu dlm lindungan allah dmn pun berada Amiiinnn πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‘β€πŸ‘«πŸ’‘#rizkilesti #kangenkitty #kittylovers

Pagi kesayangan kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora duh dari tukeran mic nya n yg bikin salfok adalah bajunya ternyata notif nya samaan warna nya 😍😍 mt br aktivitas n semoga berkah Amiinn SEMANGAT SLLU πŸ’ͺπŸ’ͺβ€πŸ’‘πŸ‘«β€ #rizkilesti #kangenkitty #KITTYLOVERS Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…Ψ§ Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ψ§Ω„Ψ΄Ψ± و Ψ§Ω„Ψ­Ψ³Ψ―

Senyuman kitty sama,an😍😍 Indah nya kebersamaan m keluarga suka banget lht kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora ama org2 tersayang muda2han kalia sllu seperti itu syg m keluarga n org2 di sekelilig sehat2 sellu kalian semuanya semoga sllu dlm lindungan allah Amiiin β€πŸ˜πŸ’‘πŸ‘«β€πŸ‘πŸ‘#rizkilesti #kangenkitty #kittylovers

- Lagi kangen kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora sehat2 y semoga sllu dlm lindungan Ψ£Ω„Ω„Ω‡ #rizkilesti #kangenkitty #kittylovers β€πŸ‘«β€πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’ͺπŸ’ͺ - #regrann

Pagi kesayangan adem nih mata lht pk uztad @da2_rizki123 m bu uztadah @lestykejora Amiinin aj duh si ganteng n si cantik anggun menawan lht senyuman kitty 😍😍😍 mt ber aktivitas kitty semoga sllu dlm lindungan allah Amiiin β€πŸ‘«πŸ’‘β€#rizkilesti #kangenduetkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ¨ΨΉΨ―ΨΉΩ†ΩƒΩ… Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ω…ΩƒΨ±ΩˆΩ‡ Ψ£Ω…ΩŠΩ†

Pose yg satu bisik2 cinta pose satunya pegangan tangan emg mau nyebrang y kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora hhhhh serasa panggung milik br2 yg lain mh ngotrak kyk nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒ sht2 syg besok on airnya muda2han lancar Amiiinnn jaga setamina πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€πŸ’‘πŸ‘«β€#rizkilesti #kangenduetkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ Ω…ΨΉΩƒΩ…

Pagi kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora meski kmrn g,ad yg ngucapin tp setidak nya pk press dh ngucapin ke bu press sehat2 y kitty yg lagi kumpul m keluarga masing2 jgn lupa bahagia tetap jdi kitty yg kami knl jgn dengerin kata2 org yg iri pd kalian ikuti kata hati kalian semangat dlm ber aktivitas πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€πŸ’‘πŸ‘«β€#rizkilesti #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…Ψ§ Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ψ§Ω„Ψ΄Ψ± ΩˆΨ§Ω„Ψ­Ψ³Ψ― Ψ£Ω…ΩŠΩ†

#Repost @da2_rizki123 with @repostapp
・・・
Alhmdulihh tdi baru sarapan dn sekarang gk ketemu lagi😒😁hmmm😒 trimkasih bnayk K2RL dn semua teman"ku, TRIMKASIH BANYAK JUGA DAMI SURABAYAπŸ˜˜πŸ™Tunggu kedatangan kita di KOTA" Berikut nyπŸ™πŸ˜πŸ˜˜ .
Nih iki sma dde td abis sarapan 🍴🍲 hhee bareng2 terus ya kalian,saling jaga 1 sama lain πŸ’‹ biarin yg ga suka biar makin panas mata sama hatinya πŸ˜€ gak usah ngurusin orang alay yg sok ngatur,hhee πŸ‘ #love #rizkilesti

MOST RECENT

Pagi kesayangan kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora duh dari tukeran mic nya n yg bikin salfok adalah bajunya ternyata notif nya samaan warna nya 😍😍 mt br aktivitas n semoga berkah Amiinn SEMANGAT SLLU πŸ’ͺπŸ’ͺβ€πŸ’‘πŸ‘«β€ #rizkilesti #kangenkitty #KITTYLOVERS Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…Ψ§ Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ψ§Ω„Ψ΄Ψ± و Ψ§Ω„Ψ­Ψ³Ψ―

Masya.allah cantik nya bu press @lestykejora bidadarinya siapa nih aku colek ah org nya yg lgi di batu bara hhhhh pk press @da2_rizki123 sht2 y kitty jadi g. Sbr tgl 26 β€πŸ’‘πŸ‘«β€πŸ˜πŸ˜ #rizkilesti #kangenkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…

Semngat kesayangan tuk hari ini yg sm2 mempersiapkn isro, mi,roj meski beda tempat bt dede @lestykejora semoga lancar onair nya y bt iki @da2_rizki123 juga, di kampung semoga kalian sllu dlm keada.an sehat wel Afiah n sllu dlm lindungan allah dmn pun berada Amiiinnn πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‘β€πŸ‘«πŸ’‘#rizkilesti #kangenkitty #kittylovers

- Lagi kangen kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora sehat2 y semoga sllu dlm lindungan Ψ£Ω„Ω„Ω‡ #rizkilesti #kangenkitty #kittylovers β€πŸ‘«β€πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’ͺπŸ’ͺ - #regrann

Senyuman kitty sama,an😍😍 Indah nya kebersamaan m keluarga suka banget lht kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora ama org2 tersayang muda2han kalia sllu seperti itu syg m keluarga n org2 di sekelilig sehat2 sellu kalian semuanya semoga sllu dlm lindungan allah Amiiin β€πŸ˜πŸ’‘πŸ‘«β€πŸ‘πŸ‘#rizkilesti #kangenkitty #kittylovers

Pagi kesayangan adem nih mata lht pk uztad @da2_rizki123 m bu uztadah @lestykejora Amiinin aj duh si ganteng n si cantik anggun menawan lht senyuman kitty 😍😍😍 mt ber aktivitas kitty semoga sllu dlm lindungan allah Amiiin β€πŸ‘«πŸ’‘β€#rizkilesti #kangenduetkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ¨ΨΉΨ―ΨΉΩ†ΩƒΩ… Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ω…ΩƒΨ±ΩˆΩ‡ Ψ£Ω…ΩŠΩ†

Pagi kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora meski kmrn g,ad yg ngucapin tp setidak nya pk press dh ngucapin ke bu press sehat2 y kitty yg lagi kumpul m keluarga masing2 jgn lupa bahagia tetap jdi kitty yg kami knl jgn dengerin kata2 org yg iri pd kalian ikuti kata hati kalian semangat dlm ber aktivitas πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€πŸ’‘πŸ‘«β€#rizkilesti #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…Ψ§ Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ψ§Ω„Ψ΄Ψ± ΩˆΨ§Ω„Ψ­Ψ³Ψ― Ψ£Ω…ΩŠΩ†

Slamat tgl 20 kitty ku syg @da2_rizki123 ❀@lestykejora semoga abadi n makin baik hubungannya saling percaya satu sm lain insya.allah indah pada waktunya n semoga jodoh dunia akhirat Amiin β€πŸ’‘πŸ‘«β€πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—#rizkilesti #tgl20 #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ¬Ω…ΨΉΩƒΩ…Ψ§Ψ¨Ψ§Ψ§Ω„Ψ­Ω„Ψ§Ω„ Ψ¨Ψ₯Ψ°Ω† Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ§Ψ±Ψ²Ω‚ΩŠ ΩˆΩ„ΩŠΨ³Ψͺي Ψ£Ω…ΩŠΩ†.

Semangat kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora onair nya muda2han lancar n jaga kesehatannya y πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€πŸ’‘πŸ‘«β€#rizkilesti #kangenduetkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…Ψ§

Pose yg satu bisik2 cinta pose satunya pegangan tangan emg mau nyebrang y kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora hhhhh serasa panggung milik br2 yg lain mh ngotrak kyk nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒ sht2 syg besok on airnya muda2han lancar Amiiinnn jaga setamina πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€πŸ’‘πŸ‘«β€#rizkilesti #kangenduetkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ Ω…ΨΉΩƒΩ…

Semangat n Sehat2 n semoga lancar onair nya y kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora idho,@da2_ridho dan pk kumis jg, sht2 β€πŸ’‘πŸ‘«πŸ‘¬β€πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #rizkilesti #kangenduetkitty #kittylovers Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ… Ψ¬Ω…ΩŠΨΉΨ§ Ψ£Ω…ΩŠΩ†

Kompak putih2 kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora mt ber activitas semangat tu hari ini πŸ’ͺπŸ’ͺβ€πŸ’‘πŸ‘«β€ #rizkilesti #kangenkitty #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ… Ω…Ω† ΩƒΩ„ Ψ§Ω„Ψ΄Ψ± ΩˆΨ§Ω„Ψ­Ψ³Ψ―

Adududu kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora salfok m itu pipi ko, bs samaan per tanda ap itu lagi kangen y kalian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒsehat2 syg semoga sllu dlm lindungan allah SWT Amiiiinn semangat β€πŸ’‘πŸ‘«β€ πŸ’ͺπŸ’ͺ #rizkilesti #kittylovers

Pagi kitty ku @da2_rizki123 ❀@lestykejora semoga hari ini lebih baik dr sblm nya y jangan galau2 mulu dd mbiw ntr jg, sembuh ko, tuh jerawat hihi mt ber activitas y n bt aa,ikinya semoga lancar offair nya Amin seht2 semuanya β€πŸ’‘πŸ‘«β€πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘#rizkilesti #kittylovesr Ψ¨Ψ§Ψ§Ω„ΨͺΩˆΩΩŠΩ‚ Ω„Ω„Ψ¬Ω…ΩŠΨΉ

πŸ˜‡mutual encouragement in careerπŸ˜‡
MyCouple❀️@lestykejora @da2_rizki123
#newsingle #rizkiridhoterlanjursakit #kittylove #rizkilesti

ciehh yang kangen mbiw nyaπŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜β€β€β€Sukses terus buat kalian kitty😍😍❀❀😘😘😘😘Jangan lupa bahagiaπŸ˜‚πŸ˜sehat sehat ya😘 @da2_rizki123 @lestykejora
#kitty #lovers #kittylove #rizkilestilovers #rizkilesti #mycouple #sosweet #unch

Hemm nih anak ber2 blm muncul jg. Salfok m kitty exspresinya samaan hahay semoga lancar acaranya y syg @da2_rizki123 ❀@lestykejora semangat n suksess sllu Amiin β€πŸ’‘πŸ‘«β€#rizkilesti #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­Ω…ΩŠΩƒΩ…Ψ§

Hemmm g,sabar deh nuggu besok 😍😍 kitty @da2_rizki123 ❀@lestykejora kira2 duet ap y ?? Yg penting 1 acara aj deh itu aj udah seneng aku sht2 y syg jaga kesehatannya semoga lancar besok onair nya Amiiin β€πŸ’‘πŸ‘«β€ #rizkilesti #kittylovers Ψ£Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ­ΩΨΈΩƒΩ…Ψ§

Cucok lh kitty ku kompak lagi semoga abadi n sllu dlm lindungan allah Amiin @da2_rizki123 ❀@lestykejora insya,allah indah pd waktu nya Amiiin semakin g, sabar Nih nunggu besok ad DUET KITTY 😍😍😍 #rizkilesti #kittylovers

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags