#rizieqshihab

2938 posts

TOP POSTS

Begini nie yg kaum kremi bangga banggakan 😒😒😒@Regrann from @thewarriorqueens - GORENG terusss say 😂🔥 .
.
CC : @aniesbaswedan @sandiuno
gimana rasanya menang kotor cong? DP 0 rupiah cuman kibulan? padahal udah musuhin mayat loh koq ga jadi DP 0 rupiah cong? hari ini yey cog baper masalah pilkada ganti kalender ya cong? makanya jgn jadi tukang tipu ya cong!!! *SalamLeonBar teguk Vodka 🍷🍺🍸😂🔥
.
.
.
jangan lupa follow dan like, turn on notification diprofile minceu yes
@thewarriorqueens
.
.
.
#savekpk
#savekpksaveindonesia
#pilkadadki
#jakarta #guedua
#aniestakutdebat
#kampanyeaniesjahat
#temanahokofficial
#temanahokseindonesia
#ahoklovers
#ahokdjarot2 #kamiahok
#kamiahokdjarot #ahoklovers
#BADJA #nkri #muslimkecewaanies
#dkijakarta  #followme
#saveahok#tetapahokdjarot
#ahokdjarotfordki2017
#basukitjahajapurnama
#djarotsyaifulhidayat
#temanahokofficial
#temanahokseindonesia
#perjuanganbelumselesai
#rizieqshihab
#aniesbaswedan#likes
#follows #follow4follow

@Regrann from @thewarriorqueens - TER K O C O K babang @rioreifan 🔥😘 selamat bobok dihotel prodeo ya babang 🙈 MCA cacing kremi babi mana nih congor kalian brani posting ga budak kurap lu?? jgn cuman ahoker aja lu berani posting 😂🔥💅
.
.
.
.
.
jangan lupa follow dan like, turn on notification diprofile minceu yes
#indonesiaraya🇮🇩
#jakarta #viral
#aniestakutdebat
#fpi
#temanahokofficial
#temanahokseindonesia
#jawa
#ahokdjarot2 #jogja
#surabaya #ahoklovers
#BADJA #nkri #muslimkecewaanies
#dkijakarta  #followme
#saveahok#jatim
#ahokdjarotfordki2017
#basukitjahajapurnama
#depok
#jatim
#temanahokseindonesia
#jawatimur
#rizieqshihab
#aniesbaswedan#likes
#follows #follow4follow

Buat yg selama ini coba2 menggoreng isu utang pemerintahan Jokowi, coba baca penjelasan Menko perekonomian Darmin Nasution.
Fakta, pemerintahan Jokowi sdh lbh dulu menanggung utang ribuan triliun dr pemerintahan sebelumnya.

Padahal, utang di pemerintahan sebelumnya banyak dikorupsi (khususnya di era SBY). Sementata, Jokowi berutang tetapi roda pembangunan benar2 jalan dan koruptor dibabat habis tanpa pandang bulu.

Untunglah rakyat kita cerdas (kecuali golongan yg itu-itu juga) shg tidak mudah termakan provokasi para politisi busuk yg menggoreng isu utang. Tingkat kepercayaan rakyat thd pemerintahan Jokowi mrp yg tertinggi di dunia.

Sebarkan info2 yg mendidik dan mencerdaskan masyarakat. Perangi hoax dan pembodohan oleh sekelompok politisi haus kekusaan (apapun partai dan gelar yg disandangnya). #utangpemerintah #jokowi #utangnegara #utang #jokowidodo #darminnasution #srimulyani #pks #gerindra #fpi #prabowo #sumbupendek #ahok #aniesbaswedan #sandiagauno #fahrihamzah #fadlizon #amienrais #ahmaddhani #rizieqshihab

Ape kata lu aja daahh 😋 ⏯ Next film catatan rizik 📽
.
Biasanya org yg sok & suka nuduh² org lain sepertinya MALING TERIAK MALING.
.
Kencang suaranya tapi kaya TONG KOSONG NYARING BUNYINYA.
.
#rizieqshihab #aksibelaulama #pki #FPIINTOLERAN #isis #pilkadajakarta #radikal #ahlussunnahwaljamaah #ahokers #djarotsyaifulhidayat #aniesbaswedan #sandiuno

Banyak yg kefanasan postingan gw dihapus.. Ya post lagi aja ahh.
Jangan mencret2 ya bacanya..
.
@Regrann from @destroyer.jxz - Repost @destrowati_jro "Siapa Irina Ustinova istri bule Hermansyah pakar IT ITB yang dibacok di Jalan Tol Jagorawi?

Berdasarkan penelusuran Dobrak,  Irina lahir di Sverdlovsk Rusia, 9 Juli 1990, Agama Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Kewarganegaraan Rusia,  Alamat / Tempat tinggal Jl.Kampung Serab Rt.004/03 Kel.Tirta Jaya Kec.Sukma Jaya Kota Depok (HP : 081238263266). Didapatkan informasi bahwa dia pernah bekerja di tempat hiburan malam Malioboro antara tahun 2011 – 2012 (hanya selama 4 bulan)

Dia masuk ke Indonesia dengan bantuan Agen Yulia dan selanjutnya direkrut Charlie untuk bekerja sebagai cewek PSK (Pekerja Seks Komersial) klub malam di Malioboro, Jakarta Kota.

Diketahui selama ybs bekerja, terdapat tamu tetap (langganan) yakni Hermansyah yg datang hampir 2 kali dalam seminggu.

Kemudian setelah 4 bulan bekerja, dia dikembalikan ke Uzbekistan dengan fasilitas tiket hanya 1 kali perjalanan yg diberikan Charlie. Tiket return yang sifatnya kembali ke Uzbekistan berlaku 6 bulan.

Namun pada tahun 2014, Charlie kembali bertemu Irina di mall central Park dan sudah bersama Hermansyah dan sudah tidak menggunakan jilbab.

Terkait ikatan dalam perkawinan masih akan dilakukan cek koordinasi.

Nah kini perlu dipertanyakan Kewarganegaraan dari Iriana, karena didapat info memiliki paspor Uzbekistan, sedangkan diketahui dia adalah orang Rusia.

Karakter Hermansyah ini juga kurang bagus. Inside. Ini malah buka aibnya sendiri. Dari pendalaman Dobrak untuk mengungkap motif istri sirinya nama Irina ini warga negara Uzbekistan yg pernah kerja jadi PSK di Malioboro spa massage Jalan Hayamwuruk KOta Jakbar.

Korban hermansyah dua kali seminggu datang sebagai pelanggan rutin yg sudah dikenal pegawai sana. Ketemu PSK nama Irina ini. Langganan. Eh dikawinin. Istri sah pertama dan dua anaknya ditinggal. ALLAH SWT MAHA ADIL sudah luka dibacok orang, dibuka aibnya ke publik lagi. Trims
Repost @thesilentqueens
#instagram
#indonesia
#jokowi
#ahok
#djarot
#rizieqshihab
#aniessandi
#pancasila
#islam
#kristen
#budha
#katolik

.
Baru saja dapat info dari WAG Komunitas Merah Putih [KMP], rekan Herman dibacok orang tak dikenal. Kebetulan Herman, juga saya, anggota grup WhatsApp KMP.
.
Herman adalah "Ahli IT dari ITB" yang menjadi narasumber di acara ILC TV One beberapa waktu lalu. Dia menyatakan rekayasa chat di WA adalah hal yang tak sulit --- saat itu ILC tengah membahas "chat" Habib Rizieq Shihab.
.
Semoga rekan Herman diberikan kesembuhan. Dan pelakunya, apapun motifnya, segera tertangkap agar kasusnya menjadi clear. Hasbunallah wani'mal wakiil ... #saya tak mau mengunggah video kondisi Herman. (Setiyardi/ngajicerdas&mujahidah_mpi)

Update: saat ini yang bersangkutan dirawat di RS Hermina Depok

Sumber : FB setiyardi
.
#rizieqshihab #herman #habib #info #trending #topic

Kapolri: Polisi Periksa Rizieq Syihab di Arab Saudi
August 18, 2017
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, Berita Dunia – Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya memeriksa Rizieq Shihab di Arab Saudi. Menurut Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian, ia telah mengirim penyidik untuk memeriksa tersangka dugaan percakapan berkonten pornografi Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Pihaknya berinisiatif melakukan pemeriksaan, karena tak mau menunggu terlalu lama hingga Rizieq pulang ke Indonesia. “Tim sudah berangkat ke sana melakukan pemeriksaan yang bersangkutan sebagai saksi,” kata Tito di Mapolda Metro Jaya, Jumat, (18/8/17). Tito menambahkan, hasil pemeriksaan Rizieq akan dievaluasi. “Yang bersangkutan kan dipanggil dua kali sebagai saksi dan sedang beribadah, daripada menunggu,” katanya.

Polisi akan kembali memeriksa Rizieq di Tanah Air bila dia pulang nanti. “Kalau yang bersangkutan nanti pulang, kami lakukan pemeriksaan lagi kalau diperlukan,” ujarnya.

Meski begitu, Tito tak merinci kapan dan pada kasus apa Rizieq diperiksa. Selama ini ada sejumlah kasus yang menjeratnya. Salah satunya kasus dugaan pornografi.

Sementara itu, Kuasa Hukum Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab, Kapitra Ampera, mengatakan pemeriksaan terhadap kliennya oleh penyidik Polri dilakukan di KJRI Jeddah. Sebelum pemeriksaan itu pun pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “Pertimbangannya biar segera ada kepastian hukum tentang kasus HRS (Rizieq). Karena beliau belum bisa balik ke Indonesia,” kata Kapitra saat dihubungi, Jumat, (17/8/17). BERSAMBUNG..
BACA SELENGKAPNYA DI beritadunia.net ATAU KLIK LINK DIBAWAH #arabsaudi #fpi #Indonesia #kapolri #ketua #periksa #rizieqshihab #titokarnavian

http://beritadunia.net/berita-dunia/indonesia/kapolri-polisi-periksa-rizieq-syihab-di-arab-saudi

Yuk Join Telegram kami di t.me/Beritaduniaonline dan Whatsapp kami di 0852 4890 7050
Salam Beritadunia..!

Beliau kemana ya? Mimin kok kaya kangen 😌😌😂 #HRS #hrs #rizieqshihab #habibrizieq #indonesia #ahok #temanahok #kamiahok #gueahok #jokowi #POLRI

MOST RECENT

Silahkan menilai sendiri kelakuan pengikut bibib rijik shihab almesumi ahnikmati..
Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonya, kalau pimpinanya udah tidak sehat pasti pengikutnya juga tidak sehat, mau jadi apa bangsa ini kalau manusia2 seperti ini di biarkan..😂 islam cinta damai, islam tidak mengajarkan radikalisme, kecuali kelompok2 yg mengatasnamakan islam, menjual nama islam..☝☝ #rizieqshihab almesummi🙉
#antirizieq #penjarakanrizieq #tangkaprizieq #bubarkanormasradikal #bubarkanfpi #saveindonesia #savenkri #savepancasila

🎶Moral dan agama menghakimi semua🎶
🎶Mulut berbisa🎶
🎶Sebarkan dogma🎶
🎶Bermuka dua 🎭 🎶
🎶Pantaskah dia kau jadikan 🎶 🎶panutan...????!!!!!!!🎶
.
⚒ ⛏
#rizieqshihab  #fpi #frontpembelaislam  #imambesarfpi #kasus #htibukanislam  #pornografi  #firzahusein  #dpo  #belaulama  #isisbukanislam #aksibelaulama #kriminalisasiulama #212#alumni212 #abu96  #indonesia  #indonesia  #nkri #terorisme #bubarkanfpi  #bubarkanhti  #islam  #radikal  #dogma #sesat  #maling  #cabul

Hai bunda 😊 selamat malam... saya ad informasi menarik nih seputar pengertian macam2 keainan sperma.. semoga artikel ini bermanfaat ya bun.. 😇

Ada beberapa istilah untuk nama lain kelainan pada sperma. Pria infertilitasbisa disebabkan jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (Oligozoospermia). Ada pula jenis kelainan yang menunjukkan sperma tidak bisa bergerak dengan baik (Astenozoospermia). Bahkan ada juga pria yang memiliki kelainan, selalu mengeluarkan cairan tapi tidak mengandung sperma (Azoospermia) atau bisa juga seorang pria tidak mengeluarkan cairan sperma sama sekali (Aspermia). Nah... itu tadi bunda macam2 kelainan sperma.. semoga suami bunda tdk ada kelainan di masalah reproduksinya ya bunda 😘

Terus ikuti informasi tentang kesehatan dari kami bunda 🌈 dan jngn lupa share dan like ya bunda 😊
#surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #sumatra #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #indonesia #silentmajority #bhinnekatunggalika #papua #rizieqshihab

Geser 👉👉
Toleransi antar umat beragama sangatlah dibutuhkan di negeri ini. Mengingat Negara Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya, suku, ras dan agama. Sebelum membahas toleransi beragama, kita harus tahu dan paham arti dari kata toleransi. Toleransi adalah sikap  tenggang rasa, menghargai, membolehkan, membiarkan orang lain berpendapat lain, melakukan hal-hal yang tidak sependapat dengan kita tanpa melakukan diskriminasi ataupun intimidasi.

Toleransi dalam bahasa arab dikenal dengan istilah tasamuh artinya sama-sama berlaku baik, lemah-lembut, dan saling memaafkan. Toleransi dalam pandangan islam adalah sikap saling menghargai dan menghormati keyakinan dan agama orang lain, bukan menyamakan atau mencampuradukkan agama lain dengan keyakinan islam itu sendiri. Akan tetapi, sikap toleransi yakni membiarkan orang lain menjalankan ibadahnya menurut keyakinannya masing-masing. Konsep toleransi dalam beragama dalam islam yang paling penting adalah tidak bersikap sinkretisme artinya mencari kesamaan antara agama islam dengan agama lain sehingga timbul kesetaraan. Sikap inilah yang dilarang oleh Allah karena dapat menimbulkan syirik (menyekutukan Allah). Sebab dalam Al Qur’an Surat Ali Imran :19  sudah dijelaskan yang artinya “agama yang di ridha’i disisi Allah hanyalah islam”, firman Allah SWT yang lain dalam surat Al Kafirun 1-6 :

Artinya :

Katakanlah (Muhammad),”Wahai orang-orang kafir Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembahDan aku bukan penyembah apa yang kamu sembahDan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembahDan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah apa yang aku sembahUntukmu agamamu dan untukku agamamu

sekarang sudah fahamkah ???
#saveindonesia #nkrihargamati #indonesiauntuksemua #rizieqshihab #tangkaprizieq #penjarakanrizieq #bubarkanfpi #bubarkanormasradikal

ISIS...?? 😱😱😱😱😱 ternyata eh ternyata ada batu di balik udang,.. 😂

#savepancasila #saveislamku #antiisis #pancasila #nkrihargamati #saveindonesia #rizieqshihab #tangkaprizieq #penjarakanrizieq #bubarkanfpi

Kapolri: Polisi Periksa Rizieq Syihab di Arab Saudi
August 18, 2017
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, Berita Dunia – Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya memeriksa Rizieq Shihab di Arab Saudi. Menurut Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian, ia telah mengirim penyidik untuk memeriksa tersangka dugaan percakapan berkonten pornografi Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Pihaknya berinisiatif melakukan pemeriksaan, karena tak mau menunggu terlalu lama hingga Rizieq pulang ke Indonesia. “Tim sudah berangkat ke sana melakukan pemeriksaan yang bersangkutan sebagai saksi,” kata Tito di Mapolda Metro Jaya, Jumat, (18/8/17). Tito menambahkan, hasil pemeriksaan Rizieq akan dievaluasi. “Yang bersangkutan kan dipanggil dua kali sebagai saksi dan sedang beribadah, daripada menunggu,” katanya.

Polisi akan kembali memeriksa Rizieq di Tanah Air bila dia pulang nanti. “Kalau yang bersangkutan nanti pulang, kami lakukan pemeriksaan lagi kalau diperlukan,” ujarnya.

Meski begitu, Tito tak merinci kapan dan pada kasus apa Rizieq diperiksa. Selama ini ada sejumlah kasus yang menjeratnya. Salah satunya kasus dugaan pornografi.

Sementara itu, Kuasa Hukum Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab, Kapitra Ampera, mengatakan pemeriksaan terhadap kliennya oleh penyidik Polri dilakukan di KJRI Jeddah. Sebelum pemeriksaan itu pun pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “Pertimbangannya biar segera ada kepastian hukum tentang kasus HRS (Rizieq). Karena beliau belum bisa balik ke Indonesia,” kata Kapitra saat dihubungi, Jumat, (17/8/17). BERSAMBUNG..
BACA SELENGKAPNYA DI beritadunia.net ATAU KLIK LINK DIBAWAH #arabsaudi #fpi #Indonesia #kapolri #ketua #periksa #rizieqshihab #titokarnavian

http://beritadunia.net/berita-dunia/indonesia/kapolri-polisi-periksa-rizieq-syihab-di-arab-saudi

Yuk Join Telegram kami di t.me/Beritaduniaonline dan Whatsapp kami di 0852 4890 7050
Salam Beritadunia..!

Haha udah ketebak mah akal bulusnya, kita gak melarang beliau menunaikan ibadah haji, itu hak beliau.
tapi kenapa baru skrg??
Kenapa di tanggal yg katanya mau balik ke indonesia??😂😂😂😂😂😂 manusia macam apa ini, modusnya banyak banget.. 😂😂 #rizieqshihab #antifpi #bubarkanfpi #saveindonesia #savepancasila #savenkri

Hakss mbuhlah,
Tapi alhamdulillah allah selalu menunjukan kebenaran.. Zieq dana transferan lu bakal macet nih, pulang yukk... :D

#saveindonesia #rizieqshihab #bubarkanfpi #antifpi #antipki #savepancasila #savenkri #indonesiadamai

Pengacara Rizieq Shihab menjadi kuasa hukum First Travel, Apakah ada Hubungan Rizieq dengan First Travel?

BawahMeja.com - Kuasa Hukum bos First Travel, Eggi Sudjana, menjadi sasaran amarah calon jemaah umrah yang gagal berangkat.

#Nasional #Penipuan #umroh #Kriminal #rizieqShihab #habibrizieq #BeritaViral #BeritaTerkini #BeritaOnline #BeritaTerpercaya #ForumViral Berita #BeritaTerupdate #Viral #Forum #berita #Hoax #Meme #Indonesia

Selengkapnya : http://www.bawahmeja.com/2017/08/pengacara-rizieq-shihab-menjadi-kuasa.html

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ngotot meminta kepolisian menghentikan kasusnya. Pengacara Rizieq, Eggi Sudjana mendesak Presiden Joko Widodo memerintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).
.
.
“Himbauan saya kepada Presiden Jokowi bisa memperintahkan Kapolri untuk segera SP3. Karena harus adil secara hukum,” kata Eggy di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).
.
.
Menurutnya dengan memberikan SP3 bagi kasus Rizieq akan menciptakan kedamaian di Indonesia. “Jadi saran saya segera SP3, kita damai lagi kita bangun bangsa ini, kita sudah kalah dengan Vietnam,” tambahnya.
.
.
Ia berencana dalam waktu dekat ini akan menemui Habib Rizieq di Arab Saudi untuk membahas langkah hukum selanjutnya.
.
.
“Tanggal 23 (Agustus 2017) saya akan Haji juga nanti ada pertemuan juga, karena dari peristiwa terakhir rekonsiliasi yang diharapkan tersendat-sendat,” paparnya.
.
.
Diketahui, Rizieq tersandung kasus dugaan pornografi bersama Firza Husein. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.
.
.
Keberadaan Rizieq terakhir diketahui di Timur Tengah. Sempat beberapa kali diisukan akan pulang, nyatanya hingga kini Rizieq masih betah di luar negeri.
.
.
#Kriminalitascom #Kricom #Kricomid #news #newsportal #habibrizieq #rizieq #rizieqshihab #sp3habibrizieq

@Regrann from @andri_bw - Buat yg selama ini coba2 menggoreng isu utang pemerintahan Jokowi, coba baca penjelasan Menko perekonomian Darmin Nasution.
Fakta, pemerintahan Jokowi sdh lbh dulu menanggung utang ribuan triliun dr pemerintahan sebelumnya.

Padahal, utang di pemerintahan sebelumnya banyak dikorupsi (khususnya di era SBY). Sementata, Jokowi berutang tetapi roda pembangunan benar2 jalan dan koruptor dibabat habis tanpa pandang bulu.

Untunglah rakyat kita cerdas (kecuali golongan yg itu-itu juga) shg tidak mudah termakan provokasi para politisi busuk yg menggoreng isu utang. Tingkat kepercayaan rakyat thd pemerintahan Jokowi mrp yg tertinggi di dunia.

Sebarkan info2 yg mendidik dan mencerdaskan masyarakat. Perangi hoac dan pembodohan oleh sekelompok politisi haus kekusaan (apapun partai dan gelar yg disandangnya). #utangpemerintah #jokowi #utangnegara #utang #jokowidodo #darminnasution #srimulyani #pks #gerindra #fpi #prabowo #sumbupendek #ahok #aniesbaswedan #sandiagauno #fahrihamzah #fadlizon #amienrais #ahmaddhani #rizieqshihab - #regrann

Buat yg selama ini coba2 menggoreng isu utang pemerintahan Jokowi, coba baca penjelasan Menko perekonomian Darmin Nasution.
Fakta, pemerintahan Jokowi sdh lbh dulu menanggung utang ribuan triliun dr pemerintahan sebelumnya.

Padahal, utang di pemerintahan sebelumnya banyak dikorupsi (khususnya di era SBY). Sementata, Jokowi berutang tetapi roda pembangunan benar2 jalan dan koruptor dibabat habis tanpa pandang bulu.

Untunglah rakyat kita cerdas (kecuali golongan yg itu-itu juga) shg tidak mudah termakan provokasi para politisi busuk yg menggoreng isu utang. Tingkat kepercayaan rakyat thd pemerintahan Jokowi mrp yg tertinggi di dunia.

Sebarkan info2 yg mendidik dan mencerdaskan masyarakat. Perangi hoax dan pembodohan oleh sekelompok politisi haus kekusaan (apapun partai dan gelar yg disandangnya). #utangpemerintah #jokowi #utangnegara #utang #jokowidodo #darminnasution #srimulyani #pks #gerindra #fpi #prabowo #sumbupendek #ahok #aniesbaswedan #sandiagauno #fahrihamzah #fadlizon #amienrais #ahmaddhani #rizieqshihab

Ctt: RS tetap merupakan "aset" politik bagi kelompok politik tertentu. Suatu saat pasti akan "dimanfaatkan" lagi (kalau lolos dr proses hukum). Tidak ada makan siang yg gratis... VIVA.co.id – Sudah sekitar empat bulan M. Rizieq Syihab alias Habib Rizieq di luar negeri. Tentunya Imam Besar Front Pembela Islam tersebut butuh dana yang banyak untuk “merantau” selama itu.

Menurut Ketua Tim Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Pawiro, selama berada di Arab Saudi, Rizieq mendapatkan bantuan dana dari hasil sumbangan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Tapi, Sugito dengan tegas membantah sumbangan itu berasal dari partai politik atau politikus tertentu. Dia mengaku sumbangan itu berasal dari para donatur. "Jadi jangan dipikir (biaya) dari Prabowo, Prabowo itu," kata Sugito saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu 6 Agustus 2017.

Sugito menuturkan, salah satu pihak yang menjadi donatur ialah teman-teman Rizieq semasa kuliah. "Jadi begini, Habib kan alumni Universitas King Saud. Yang se-angkatan beliau itu sebagian besar sudah jadi pejabat. Jadi mereka banyak membantu," ujarnya.

Rizieq juga diklaim banyak mendapat sumbangan dana dari kader FPI. "Habib enggak mau itu. Siapa pun yang membantu tidak punya keterkaitan apa yang menjadi perjuangan Habib," kata Sugito.

Sayangnya, dia tak mau menyebutkan berapa uang yang terkumpul dari berbagai donatur untuk biaya kehidupan Rizieq bersama keluarganya di sana.

#rizieqshihab #fpi #asetpolitik #ormasradikal #islamradikal #dpopolisi #dpo #pornografi

Bersiap Haji, Rizieq Shihab Batal Pulang Tanggal 15 Agustus

Jakarta, Berita Dunia – Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Tanah Air pada 15 Agustus 2017. Rizieq juga mengaku siap menghadapi proses hukum yang menjeratnya di Indonesia. Hal ini ditegaskan lagi oleh tim kuasa hukum Kapitra Ampera Pada Rabu (2/8/17). Namun, rencana tersebut batal. Menurut Ketua Bantuan Hukum FPI sekaligus Pengacara Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan, peluang kliennya pulang ke Tanah Air pada pertengahan Agustus mengecil. Apalagi Agustus tahun ini bertepatan dengan musim ibadah haji. “Dulu ada rencana (pulang). Tapi karena ada persiapan ibadah haji, kemungkinan (pulang) kecil,” ujar Sugito, Jakarta, Jumat (4/8/17). Dengan demikian, Milad FPI pada 17 Agustus 2017 nanti dipastikan tidak akan dipimpin oleh Habib Rizieq. Namun Sugito mengaku kemungkinan besar Habib Rizieq akan kembali ke tanah air setelah ibadah hajinya selesai. “Kemungkinan pulang setelah ibadah haji selesai,” katanya.

Sekadar informasi, sampai saat ini Habib Rizeq belum kembali ke tanah air setelah Polda Metro Jaya menetapkan tersangka dalam kasus dugaan chat berkonten pornografi dengan Firza Husein. ‎Saat itu, alasan Habib Rizieq ke luar negari lantaran ingin menyelesaikan program studinya dan ibadah umrah di Arab Saudi. Dalam kasus ini, dia dijerat Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan atau Pasal 9 juncto Pasal 34 Undang Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Adapun Firza disangka melanggar Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. #batal #fpi #Haji #ibadah #kasus #pulang #rizieqshihab

http://beritadunia.net/berita-dunia/indonesia/bersiap-haji-rizieq-shihab-batal-pulang-tanggal-15-agustus

Join Telegram kami di t.me/Beritaduniaonline dan Whatsapp kami di 0852 4890 7050

Most Popular Instagram Hashtags