[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#riweuh

MOST RECENT

Yeay banyakan zumba nya... #rame
#seru
#riweuh
Fhoto nya nge blur ahhhhh

Kalo kata pepatah katanya "Banyak Anak banyak REJEKI" ... yaudh kita banyakin anak aja yuk yah.. Biar banyak rejekinya... Hhee 😀😁😆 #pastiseneng #ripuh #riweuh

terus berjuang😅Walau baru pulang keujanan langsung ujan2an..lgian sy mmng suka hujan..Ya hujan...😊 #hujan #riweuh #likeforlike #like4like #lovemyjob #owl #rain #videolucu #dibikinasyikaja #happy #video

Latepost😊
Praktek Bikin Cake Rainbow, Makasih ibu iraratnasari.dera dan bu hj ida udah pinjemin hp nya buat selfi hehe.. kue Anniversary yang telat tapi gpp tetep kerasa kompak nya ya
@ucu_rhy2709 @aspia_ripatul98
@solahudin15 @mulki_julius @stisuaebh1212 @noneng_emott @annisanca1012 @rezanadia5 #anniversaryknb1
#Kksi#kompak#gokil#nugeloborok#ALhungkul#riweuh - #regrann

Pematokan rumah warga untuk pembangunan Depo LRT ricuh. Kejadian di Kelurahan Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

@raiza.septianto
#depolrt #jatimulya #kabupatenbekasi #riweuh #ricuh #jawabarat

Karna untuk maju itu cukup sederhana
Bermimpi sekarang
Lakukan esok!
Just do it🤙
. . . . .
#MTMA
#Riweuh
#Rusuh
#sunset
#Sawarnabeach
#Gibson
#freshoutsidehealthyinside

Panwaslu dan Satpol PP Kota Bekasi menggelar penertiban alat peraga kampanye yang tak sesuai dengan aturan. Penyisiran dilakukan di sepanjang Jalan protokol Kota Bekasi, Jawa Barat.

@a.n.yahya
#penertiban #panwaslu #kotabekasi #jawabarat #politik #riweuh

Beginilah setiap pagi nya, kl c baby abis mandii.. Pas lagi mandi nya seyh enjoyed, pas didandanin ya kek ginii, riweuhhh.. Enin nya yg sibuk, mama sibuk dokumentasiin.. Hahahahhaa.. 😀😁🤣 #babygirl #littlegirl #goesto8monthsold #abismandi #dandan #riweuh #chelsynatasyahardian

Pilkada Kota Bekasi 2018 akan berlangsung pada 27 Juni mendatang. Ketua Panwaslu Kota Bekasi Novita Ulya Hastuti menghimbau masyarakat tak tergiur dengan praktik money politic.

Lokasi: Kantor @panwaslu_kota.bekasi Kota Bekasi, Jalan M Hasibuan, Kelurahan Margahyu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
-
-
@restrobekasikota_official
@panwaslu_kota.bekasi
@humaspoldametrojaya
-
-
#pilkada #pilkadajabar2018 #bekasi #panwaslu #tausyahterkini #terkini #pilwalkot #partai #walikotabekasi #kotabekasi #bekasikota #jabar #jawabarat #Polda #riweuh

Kmarin gda niatan liburan k jogja cma krna ad tmn yg nikahan d baturerno wonogi jdilah sklian dolan ksini.di awal jlan dr jkrta aja udah tlat parah 1menit lg ktnggaln krta yg ke jogja.udah ngos-ngosan pula lari kejar2an wktu biar sampe gerbong kreta,sampe st.tugu jogja subuh dan hrus nymbung lg k solo(berhubung g dpt tiket jkt-solo)& smpe st.solo balapan kdu nymbung lg 3jman k wonogiri oalah,Tripnya pnjang ampe brsa tepos bokong 😭 tp karna udh jnji sm tmn mo dtg k nikahan nya ya kdu d tpati.nympe wonogiri lgsg kondangan gda 2jam buru2 cabut krna bus yg k jogja trakhir jln jm 3 sore.krna qta g pke rute prtma yg kdu lwatin solo.biar lgsg niatnya.Trpaksa dr kondangan lgsg ngacir ganti baju ngjar bus dng muka yg msh make upan hadeuh😟
Naek bus wonogiri-jogja lg pkir gw bdan makin rentek aj.tp ap boleh buat drpada gbsa istrhat krna qta udh booking pnginapannya d jogja.dan trnyta rute bus kdua ini lbh jauh cyiiin lwat wonosari gunung kidul sgla tp bonusnya gw bsa liad hutan,tebing,smpe bukit bintang yg kece.akhirnya smpe trminal giwangan mlm nyambung lagi naek gocar niat mo k pnginapan dan qta harus jlan bebrpa meter bt ktmu sm drivernya.pas udh ktmu bru aj tutup pintu mobil eh... Udalh ad yg ketok2 kaca mobil kenceng dr luar trnyta udh ad yg ngikutin qta dr td dan nyuruh qta kluar mobil sambil marah2 k drivernya pke bhasa jawa..ya berhubung qta Cewe2 ngeri n udah cape jdlah qta nurut trun dr mbl dan c drivernya msh d bntak2 sm tu org (ksian bpa drivernya) qta cr tmpt yg lbh aman karna qta br tau kl dsna stasiun dan terminal termasuk bner2 zona merah Angkutan online.jd harus bersih radius bebrapa mter.tp g nyangka jg tu preman ngejar qta.akhirnya qta dpt lg gocar yg nganter ampe pngnepan.d jln cm bsa brucap syukur untung g knpa2 sambil berharap nyampe pnginapan trus rebahan karna bsk sorenya kdu balik k jkarta.jd bskna dr pagi ekspress ampe sore cm bsa ngunjungin bebrpa tmpat d jogja,Ya gpa2lah next semoga bsa lbh nikmatin lg tripnya😂
tp g rugi2 amad c spanjang jln dr solo- wonogiri bsa liad sawah ampe hutan😁 trus bisa nyobain lwat jalan layang baru dr st.balapan k trminal tirtonadi yg extra bersih 😂
#trip #vacation #jogja #solo #wonogiri #baturetno #riweuh

Ada iring-iringan mobil pengamanan Kepolisian RI di Ruas Jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Beredar informasi, iring-iringan itu untuk mengamankan kepulangan Habib Rizieq Sihab.

#bandara #soekarnohatta #tanggerang #banten #habibrizieq #riweuh #banten #arab

Kampret moment .. Ketika kodrat tank kaga mau build tank.(nyampe mm gwa ikutan build tank karena gada yang tank in dia.)
Kebanyakan micin smua. Btw cuma alfa ma lance yang normal.
#fanny
#zxuan#mobilelegendsbangbang#mobilelegendsbandung #lol #hits #ngakakkocak #bandunghits #kopi #akai
#fanny #savage #gamechuiel #RIWEUH #madlipzsunda #madlipzindonesia #madlipz #sundaan #sunda #jawabarat #bandung #dagelan #dubbing #dubsmash ##vivicu #sundakocak #sundakelapa #kagura #rrqlemon #bodoransunda#shortmoviemobilelegends

Most Popular Instagram Hashtags