[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rindumama

8938 posts

TOP POSTS

setiap moment selalu ke inget.. betapa sayangnya sma mamaku ini😭😭😘😘 #rindumama

Tak terasa 40 hari sudah melewati waktu tanpa belahan jiwaku. 40 hari Alm.mama yg bertepatan dengan malam Nisfu Sya'ban. Malam dimana catatan amal kita selama setahun di tutup dan di ganti dengan yang baru.
Biasanya setiap malam Nisfu Sya'ban beliau selalu memberikan siraman rohani, beliau berpesan agar tidak melakukan kesalahan dan dosa2 yg sudah dibuat sebelumnya.
Aaahhh... sudahlah, kalo di ceritain semuanya ga bakalan kuat, rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya buat ngilangin sesak di dada, tapi Alhamdulillah.. Allah selalu memberikan kekuatan dalam menghadapi semuanya.
Step by step aku melewati semuanya sendiri, aku berjanji InsyaAllah aku akan mewujudkan impian Alm.mama meskipun aku tau akan banyak rintangan dan lika liku yang akan menghalangi impian itu, tapi aku akan selalu berusaha melewati semuanya karena aku yakin Allah tidak akan pernah meninggalkanku. Pesan Alm.mama yg selalu menjadi pedoman dalam hidup dan ga akan pernah aku lupakan.
1. Jangan pernah berputus asa, karena Allah selalu bersama kita, ada masalah curhat sama Allah, ingin sesuatu minta sama Allah, karena Allah maha segalanya.
2. Lakonih lakonah, jelenih jelenah, kennengin kennengannah. (yg ga ngerti madura, nanya sama temen orang madura yaa)
3. Jangan pernah nyakitin hati dan perasaan orang lain, karena suatu saat pasti akan ada balasannya.
Aku selalu inget semua pesan itu kok ma, mama yg tenang yaa di sana, Chindy ikhlas dan kuat kok ma menghadapi semuanya..
Dan yg paling penting, my pray always be with you my beloved mom.
#mamasurga #curahanhati #rindumama

Cerita aja sedikit
Cenah mah poto ini teh pas aku can bisa leumpang jangankan leumpang nangtung ge seureudeug keneh, tapi ceuk si nene, iye aku dipaksa kudu dipoto terus di sarandekeun (senderin) kanu tembok *tingali we bengeutna, bengeut sieun ples soak tea gening, bae ah tapi da lucu kitu ge, nyaho da aku mah lucu ti orok #rinduorok#sygnene#sygmama#rindumama

Ps: lg inget we ke masa leutik

Selamat hari raya idul fitri 1438 H.
Mohon maaf lahir dan batin.
Assalamualaikum mama tercintaku.. hari ini adalah perdana lebaran tanpa sosok ibu dikehidupan kami semua (anak dan menantumu).
Tak ada repot sana sini bikin kue, belanja kebutuhan hari raya, beli baju baru utk mama.. Rasanya hambar, aneh.. tapi percayalah mah sedikit banyak apa yang mama lakukan saat hari raya tiba aku tunaikan.
Mulai dari masak kue, masak sayur, rendang, ketempat mbah dan banyak lainnya..
Aku dan suamiku yang akan menggantikan smua aktivitas mama dan silaturahmi mama ke orangorang yang mama sayang.
Saat ini harapanku hanya berharap mama bahagia dan mama tenang disisi Allah swt.
Doakan anak mama yang satu ini sehat, mama mau punya cucu lagi nih.. seneng banget kan pastinya ?😘
Mama tak perlu khawatir ketiadaan mama membuat aku lupa mengunjungi mama saat hari raya ini. Mama tetap terutama utk aku. Dan alhamdulillah suamikupun sangat amat menyayangi mama. (Udah dulu yaa mah ceritanya, nanti disambung lagi☺)
#rindumama

Alfatihah.... Mama pmergian mu tiada gnti..mama engkau lah wanita yg tristimewa untuk kami skeluarga..tahun ni tahun kedua kami beraya tnpa mama..kami Rindu nasi dagang mama. Rindu agar2 mama..ya allah engkau tmpat kan mama d kalangan org yg briman.. Jauhi lah mama dari azab api neraka.. doa kami iringi mama di alam sana..pejam celik dah sthun mama tggl kn kami..mama kita jumpa di syurga suatu hari nanty... Ziq mimi qalisya rayyan syg mama.. #rinduMama
#setahunpmrgianmama
27/5/2016 - 27/5/2017

Alhamdulillah SElesai~
.Mama doakan calon mantu mu sekalipun alam kita sudah berbeda kita saling mendoakan yah ma. Love u Ma sejuta cinta buat Mama disana.
Al-Fatihah
#rindumama

Setahun sudah berlalu pemergian mama... Tapi mama masih tetap segar dalam ingatan. Takkan pernah lupakan mama. Rindu sangat dengan mama... 😭 Al-Fatihah untuk mama. Semoga roh mama tenang & dicucuri rahmat Allah SWT. Mama sentiasa dalam doa. Sayang mama dunia dan akhirat 😍
#alfatihahuntukmama #27april2016 #rindumama

Abg nk throwback blik x pa kot noh... Ngn mama trsyng nih.. jdi tulang blkng semasa lam pusasda..plbgai kataΒ² smngat yg diberikan.. tidak pernah putus doa terhadap anak dia.. shingga berjya.. Alhamdulillah... #rindumama
#pusasdaportdickson

MOST RECENT

Izinkan aku memelukmu walaupun sebatas mimpi #rindumama

Maafin nia ya mah sampai akhir hidup mama nia masih belum bs bahagiain mama... Hanya doa" yg bs menghantar kan mama ke Surga Allah SWT... Terima kasih atas smua kasih sayang mama.. 😭😭😭😭
#rinduberat
#rindumama
#sayangmama

Morning bekpes with love😘😍
bila Mak rindu masakan anak perempuan. huhuhu...bihun goreng for mama😁
#rindumama

Most Popular Instagram Hashtags