[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rindumama

9617 posts

TOP POSTS

Selamat hari minggu mama....
Kali ini aku ziarah tepat memperingati orang meninggal di minggu penghujung tahun mah. Semoga kerinduanku semua semua nya kesampaian yah mah...
Sewaktu mama masih ada aku jarang banget pulang, sekarang???๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Kalo aku Rindu cuma bisa mandangin nisan mama.
Yahhh, aku udah banyak ngebuang waktu ku untuk hal yg ga penting dan mengabaikan mama ku, jadi jangan tanya seperti apa penyesalan ku.
Setiap aku sedih aku cuma bisa datang kerumah asing ini dan bercerita tentang semua nya, ga puas rasanya mah๐Ÿ˜ญ.
Peluk Cium Rindu dari boru mama๐Ÿ˜ฉ, kangen sama cerewet mama, mama yg punya selera sama denganku dan paling suka cerita cerita, bersih bersih, masak juga๐Ÿ˜ข
Semua tinggal cerita .... #sakitgapunyamama #rindumama #kangenmama #semuatinggalcerita

sisa acara kemarin, acara yang sengaja di bikin banyak spot untuk foto dan baju panitia warna nyentrik tapi ga sempet foto satu kalipun. akhirnya cuma foto di puing-puingnya begini.
acara yang masih banyak kurangnya, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil. jadi anggota divisi acara + LO pagelaran UKM Seni yang dari mereka latihan -+ 1 bulan yang lalu berusaha selalu ada untuk mereka(kenyataannya......maafkan LO mu ini sering menduakan kalian) pertama kalinya dalam satu acara pegang HT 2 buah dengan saluran yang berbeda, bayangin gimana otak kontrol 2 informasi berbeda dari dua kuping sekaligus. si tukang tidur yang sama sekali ga ngantuk padahal ga tidur 2 hari tapi habis eval terus cuci muka terus langsung tepar seharian ga bangun2.
terimakasih buat semua yang sudah datang kemarin, maafkan kami masih banyak kekurangan. Sampai jumpa di event-event (yang entah kapan) lagi! Hahaha ๐Ÿ˜˜
#artfest2016
#hayukekspresikeun
#mahasiswakesosrasaeventorganizer
#rindukasur
#rindumama

setiap moment selalu ke inget.. betapa sayangnya sma mamaku ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #rindumama

Ma.. lagi apa di sana? #rindumama #ripmom

"Disaat aku lagi terpuruk dan tak punya apa-apa

Detik itu aku mulai sadar,
Siapa yang tetap setia bersamaku"๐Ÿ˜ข #Rindumama

Mama, semakin hari badan mu semakin menua. Namun kasih dan cinta mu tak pernah lekang oleh waktu. Engau adalah salah satu alasan ku untuk tetap berjuang. Sehat terus mama ๐Ÿ˜˜
#rindumama #rindupapa #rindurumah

๐Ÿ˜pulang rumah #rindumama

Assalammualaikum Mama ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#rindumama#

Simbokโ€ฆโ€ฆ Simbok...
Mergo simbok aku ono ing ndonyo
Sangang sasi sepuluh dina, aku tak gowo ngandhi2
Awan wengi tanpo kendat ngopeni
Jabang bayi sing tak anti2.

Simbokโ€ฆ
Saiki aku wis ora koyo wingi uni
sing bisane nagis njaluk pitulungan
ora nggagas awan lan wengi
nyediani opo sing tak karepke.

Simbokโ€ฆ
Gedhe pangapurane mring putramu
Tindak tanduk sing gawe ngungkut
Tutur sing nglarani ati
Mung bisane gawe kuciwo

Simbok...
Sugeng dinten Ibu
Mugi tansah kanugrahan dumateng panjenengan
Lan putaramu iki
Soko Pangeran Kang Moho Mirah lan Asih (mengeti hari Ibu)

MOST RECENT

pabila mama bicara ๐Ÿ˜‚

#rindumama #umrah #family *ayah jgn jelas pulak ๐Ÿ˜…

Mama Saya Pengen Pulang Natal Tahun Ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ผ๐Ÿ™
#rindurumahku
#Rindumama
#rindukeluarga

Anakmu sudah gede mama
Doakan aku biar bisa bahagiain mama
.
.
.
.
.
.
.#rindumama #sayangmama #ilovemama #latespot#bangkabelitungpunyacerita#holiday

Aq merindukamu bunda๐Ÿ˜‡
Aq Belum bisa membahagiakan mu hingga saat ini
Banyak kenakalanku yang menyakiti hatimu apalah dayaku sebagai anak hanya Doamu bunda yang membuatku bertahan hingga saat ini
#Rindumama #inginbahagia #menantiyangterbaik #dreamscometrue #dreamhigh

It has been months since I last kiss her cheek. Feels like a decade. Last night its happen again. It was strange that the feel not as warm as before. Then I realised, it is really happen, but just in dream.

Thank you ALLAH. It is better than never.

#rindumama
#onelastgoodbye

Ma.. lagi apa di sana? #rindumama #ripmom

Resep simpel ayam goreng nya orang Indonesia #resep #indonesia
Indonesia memang kaya,,,, zaman dahulu penjajah dan pelayar datang ke Indonesia utk mendapatkan rempah2 yg dapat membuat masakan jadi harum nikmat bau-nya buat laper ... #foods
#homemade #rindumama #masak2

Ibu aku sangat MencintaiMu...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rindumama #sayangmama #atambua #muhasabahdiri #inshaaallahโค๏ธ #likiforlike #smile

They say age is just a number. Kinda agree on that when i look at my mama. She is turning 58 soon, yet still beautiful as always ๐Ÿ˜ semoga mama sentiasa happy and healthy and beautiful and pass the awet muda gene to me ๐Ÿคฃ #rindumama

Setiap kali mendengar lagu ini..
Memori ku membawa ke kampung halaman ku.

Lama sudah ku tinggalkan...aku rindu.
Tahun2 tlah berlalu menambah rinduku..
Nantikan kedatanganku dusunku..
#natal
#rindukampung
#rindumama
#rindusaudarakudisana

Wow daun ubi tumbuk in da house... yummmeeehhh.. tq chockey and SIL ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalau teringin memang hanya terdapat di sini je.. tak akan dapat ditempat lain.. #rindumama
#jommakanbersamaaidanasution
#makanmakandanmakan

9 Desember Hari kelahiran mama. Tanpa ada kue. Tanpa ada kado tanpa ada acara makan bersama keluarga Tanpa ada lagi rasanya bahagia saat saat bersamamu mama. Hanya doa doa kami anak anakmu yang bisa kami kirimkan untuk mama tercinta. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan tempat terbaiknya untuk mama. Izinkan aku ya Allah membahagiakan dia meski dia tlah jauh. Aku ingin selalu berarti baginya
Al fatihah
#rindumama
@drg.wulandari @ciptaabadinasution
@edi_nst
@hafidz_dzikrullah

Siappp.....habis'n brg2 basah yg ada...#tomyamcampur..#telurdadarbawang ...bawak bekal blk kg..request dr anak dara....bekal ummi nak tinggal k.mia ngan adik lama kat kg katanya..takut rindu masakan ummi...huhuhuhu..#jommmmmbalikkampung...#rindumama...#rindumasakanmama ...

Mama Taukah Dirimu bahwa Anakmu ini Sangat merindukanmu๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’—โœŒ
#rindurumahku
#Rindumama

jangan berlagak lemah
Ingatlah bahwa kita lahir
Dari perjuangan hebat seorang wanita kuat

#Sayangmama
#rindumama
#malaikattakbersayap

Dear : Mama
Ini aa perlihatkan seseorang yang sudah mama tunggu selama masa pernikahan aa dengan iib.
Dia yg sudah mama perhatikan dari dia 0.6cm sampai dia sudah tidak terukur berapa panjangnya
Dia yang sudah mama belikan pakaian dan peralatan sejak dia 27 minggu
Dia yang sudah mama tau namanya sewaktu masih di dalam kandungan
Dia yang mama tunggu kelahirannya
Dia yang langsung mama berikan anting dan cincin saat dia lahir.
Dia yg hanya mama gendong 2x
Dia afika mah, cucu mama, sekarang lihat dia mah, dia sudah besar, usianya jalan 4 bulan, liat perkembangannya mah, liat dia sudah bisa tengkurap, dia sudah melihat, dia sudah mulai mengoceh. Dia lucu sekali mah. Itu dia, cucu yang sangat mama harapkan dan mama sayang dan khawatirkan selagi dalam kandungan.
Afika setiap malam doain mama sebelum tidur.
Semoga Nyainya ditempatkan disurga dan di jauhkan dari siksa Kubur. Aaamiiin Ya Rabb
#rindumama #salamdariafika

DiBuka Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura AirPort Tbk. =Persyaratan: * Pria / Wanita * Pendidikan minimal SMA * Surat Lamaran Kerja * Curriculum Vitae ( CV ) * Foto copy Ijazah Pendidikan Terakhir * Foto copy Identitas ( KTP / SIM ) * Email dan No. Telp / Hp yang masih aktif =Silahkan kirim berkas lamaran kerja anda ke alamat Email: humanangkasapura@gmail.com *Semoga bermanfaat untuk kita dan orang di sekitar kita. bagikan dan tag rekan yang membutuhkan. #rindunya#rinduabah#rindumama#rindubapak#rindusuami#rindiawak#rindujogja#rinduanak#rinduketinggian#rindukakak#rindusangat#rindukalian#rindifamily#rindukampung#rindusahabat#rindupapa#rindubali#rindugunung#rindumereka#rinduerindurindunya#rindumasakecil#rinduslalu#rinduramadhan#rinduzamansekolah#rinduadik#rinduorder

Untuk yg kesekian kalinya mimpi ketemu mama tapi entah knapa setiap mimpi wajahnya tdak pernah kelihatan ๐Ÿ˜ญ padahal sangat rindu ingin melihat wajah mama meskipun hanya dalam mimpi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.
.
.
.
.
.
.
.
#rindumama #sangatrindu #pelukanmama #senyumanmama #nasehatmama #panggilanmama #tawamama #rindu #rindu #rindu #rindu #rindu #rindu #rindu #rindu #rindu #mama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

subhannallah .. kain ini masih di rempel ... rempelan almarhumah mamaku waktu kita masih di bogor 18 tahun yang lalu .. masih rapih kusimpan sebagai warisan dan kenangan dari ibundaku tercinta .. jadi kangen mama .. alfatihah buat mama semoga semakin lapang tempatnya di surga #warisan #kainlawas #batiklawas #kenangan #rindumama

Most Popular Instagram Hashtags