#rinaridwan

2104 posts

TOP POSTS

Gue selaku fansnya ➑ @rinanose16 pengen share uneg2 gue, siapa tahu kalian juga punya uneg2 kaya gue
.
.
Sekarang ini gue bingung banget, antara mau terus support teteh sebagai idola gue atau + embel2 lain.. Maksudnya itu loh,, yang sekarang rame banget di bicarain orang2 -> #rinaridwan .. Gini penjelasannya ; kalo dulu tiap ada acara teteh, kalo teteh jadi bintang tamu di suatu acara pasti gue paling girang pengen nonton,, gue pengen liat kelucuannya, cerianya, pokoknya tentang kehebatannya. Tapiiiii! Sekarang gue sangat gak sukaaa! Kenapa? Gini,, tiap ada liputan tentang teteh, tiap program teteh yang dibahas #rinaridwan teruuusss! Rujuklah, clbk lah, pokoknya bikin gue mumet semumet2nye..! Ampe gue udah mulai bosan kalo ada teteh di tv, pasti pembahasannya ituuuu mulu! #rinaridwan lagi #rinaridwan lagi.. #huhff .. Liputan ini lah, itu lah, penjelasan lah, wawancara gak penting lah.. Tapi gue juga tetep mau nonton karna dia idola gue dari dulu, jujur gue males liat yang begituan di tv.. Diantara kalian tidak ada yang bosan apa? .. Gue kangen banget teteh yang dulu, berkarir dengan kehebatan bukan dengan keadaan😑😑😑😑😑.. Teteh yang dulu lucu.. Gak serius kaya sekarang ini.. Ceria.. Sekarang? Iya sih lucu, tapiiii... πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ ah sudahlah.. Terus ada lagi ; kalo dulu teteh suka balas hujatan haters nya dengan becandaan.. Nah sekarang, malah fokus sama orang2 ga penting dan gak di kenal (ala2 caption mimin @dulurrina_id✌) ampe tu jempol karatan juga, mereka ga bakal dengerin omongan teteh.. Mereka akan tetap benci! Ayo dong! Mana teteh yang dulu, jangan fokus sama begituan (haters) fokus aja sama karir, apalagi sekarang mau keluarin lagu baruπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
Itu saja sebagian dari keluh kesah saya.. (PLISSS INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN HIJAB, KARNA GUE SANGAT SUKA DENGAN PERUBAHAN TETEH)
.
.
@rinanose16

"Edisi Kangen postingan foto indah kalian berdua"... Couple Kesayangan aku @rinanose16 @ridwanfanwar ... selamat berpuasa smg lancar dan barokah.. dan doaku di bulan ramadhan ini smg kalian di mudahkan bersatu lagi,nikah jodoh bahagia dunia akhirat ..aamiin #rinaridwan

Semoga berjodoh kembali @rinanose16 @ridwanfanwar πŸ™πŸ˜‡ #rinaridwan

Klo udah liat couple RR @ridwanfanwar @rinanose16 ini hati selalu bahagia❀❀😍😍 #rinaridwan

Repost: @rinanose16 via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Transit 5 jam di Kuala Lumpur, ngarang lagu waiting the airplane aahh, menghibur diri sendiri dan pak @ridwanfanwar 😁
.
Maap yak salah pronunciation-nya πŸ˜… ”
#RinaRidwan 😍😍?πŸ’•

Cincinya kembali lagi yg selama ini menghilang.
#rinaridwan

MOST RECENT

Saya hanya tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi, setelah "putus" lalu banyak fans2 yang terpecah belah, sampai akhirnya teteh @rinanose16 merubah nama fans untuk menyatukan semua. Apa nanti jika #rinaridwan ini sudah tidak ada, kita akan terpecah kembali? Apa teteh harus mengganti nama fansclub lagi? Saya tegaskan disini saya sama sekali tidak membenci @ridwanfanwar ataupun @rinanose16, yang saya tidak suka adalah kalian, kalian yang terlalu nafsu untuk semua ini, bukan hanya fans, tetapi media, semua media dan semua orang yang hanyut di dalamnya.. Sekali lagi saya hanya tidak ingin jika satu hari nanti #rinaridwan sudah tidak ada lalu kita terpecah kembali! Caption saya pada postingan sebelumnya adalah untuk media, kalian "fans yang berlebihan" dan para baperholic. Cobalah untuk belajar dari kisah halaman sebelumnya good people! Saya tidak ingin jika nanti salah satu dari mereka menerima hujatan, php lah, janji2 manis lah, nyakitin teteh lah, kabur lah, atau apa.. Sekali lagi coba ingat kisah sebelumnya.. People.. #salamcintadamai #janganterpecahlagi
.
.
@rinanose16 @ridwanfanwar

Edisi kangen postingan foto cantik bpk eprod @ridwanfanwar @rinanose16 ... smg berjodoh.
aamiin #rinaridwan

"Edisi Kangen postingan foto indah kalian berdua"... Couple Kesayangan aku @rinanose16 @ridwanfanwar ... selamat berpuasa smg lancar dan barokah.. dan doaku di bulan ramadhan ini smg kalian di mudahkan bersatu lagi,nikah jodoh bahagia dunia akhirat ..aamiin #rinaridwan

Biarlah hati yg menilai pribadi..
Krna mata hanya menilai sebatas lensa (mata)..
Bahagia selalu kesayangan 😘😘..
#rinaridwan

Gue selaku fansnya ➑ @rinanose16 pengen share uneg2 gue, siapa tahu kalian juga punya uneg2 kaya gue
.
.
Sekarang ini gue bingung banget, antara mau terus support teteh sebagai idola gue atau + embel2 lain.. Maksudnya itu loh,, yang sekarang rame banget di bicarain orang2 -> #rinaridwan .. Gini penjelasannya ; kalo dulu tiap ada acara teteh, kalo teteh jadi bintang tamu di suatu acara pasti gue paling girang pengen nonton,, gue pengen liat kelucuannya, cerianya, pokoknya tentang kehebatannya. Tapiiiii! Sekarang gue sangat gak sukaaa! Kenapa? Gini,, tiap ada liputan tentang teteh, tiap program teteh yang dibahas #rinaridwan teruuusss! Rujuklah, clbk lah, pokoknya bikin gue mumet semumet2nye..! Ampe gue udah mulai bosan kalo ada teteh di tv, pasti pembahasannya ituuuu mulu! #rinaridwan lagi #rinaridwan lagi.. #huhff .. Liputan ini lah, itu lah, penjelasan lah, wawancara gak penting lah.. Tapi gue juga tetep mau nonton karna dia idola gue dari dulu, jujur gue males liat yang begituan di tv.. Diantara kalian tidak ada yang bosan apa? .. Gue kangen banget teteh yang dulu, berkarir dengan kehebatan bukan dengan keadaan😑😑😑😑😑.. Teteh yang dulu lucu.. Gak serius kaya sekarang ini.. Ceria.. Sekarang? Iya sih lucu, tapiiii... πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ ah sudahlah.. Terus ada lagi ; kalo dulu teteh suka balas hujatan haters nya dengan becandaan.. Nah sekarang, malah fokus sama orang2 ga penting dan gak di kenal (ala2 caption mimin @dulurrina_id✌) ampe tu jempol karatan juga, mereka ga bakal dengerin omongan teteh.. Mereka akan tetap benci! Ayo dong! Mana teteh yang dulu, jangan fokus sama begituan (haters) fokus aja sama karir, apalagi sekarang mau keluarin lagu baruπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
Itu saja sebagian dari keluh kesah saya.. (PLISSS INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN HIJAB, KARNA GUE SANGAT SUKA DENGAN PERUBAHAN TETEH)
.
.
@rinanose16

Klo udah liat couple RR @ridwanfanwar @rinanose16 ini hati selalu bahagia❀❀😍😍 #rinaridwan

Tatapan penuh cinta ❀❀❀
@ridwanfanwar @rinanose16 #rinaridwan

Couple kesayangan aku 😍❀ @ridwanfanwar @rinanose16 #rinaridwan

Hehe bisa jadi bisa jadi 😍😍😍 #rinaridwan

When you look at me πŸ‘€πŸ’“πŸ‘€ @rinanose16 @ridwanfanwar
#rinaridwan

Walau warnanya pink karena yang di diskon warna itu dan gambar mickey mouse , asal belinya berdua sama teteh @rinanose16 di Vietnam ( atau jangan jangan yang milihin malah teteh πŸ˜πŸ˜„ ) ga masyalah buat pak e prod @ridwanfanwar πŸ˜€
#rinaridwan

Semoga berjodoh @ridwanfanwar @rinanose16 πŸ’• #rinaridwan

I LOVE YOU 😱😱😱 πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’šπŸ’šπŸ’š #WOW #PINGSAN
#rinaridwan

Most Popular Instagram Hashtags