#ridwankamil

193615 posts

TOP POSTS

Miss Bee Providore

Jalan Rancabentang no 11A, Ciumbuleuit. Bandung

#likeforlike #lfl #followforfollow #like4like

____
REZEKI NIKAH

Dulu waktu mau ngajak nikah si Cinta @ataliapr , saya gak punya apa2 karena orang tua tidak mewariskan harta kecuali nasehat dan ilmu.
Mengajak nikah hanya setahun setelah lulus kuliah. Nikah juga nekat, modal sendiri, pas-pasan dari proyek pertama sebagai arsitek bikin Villa di Garut.
Karena saya percaya menikah bisa membukakan pintu rezeki, Saya pun nekat bilang ke si Cinta, "saya sekarang tidak punya apa-apa, tapi saya berjanji, kamu suatu hari nanti akan saya bawa berkeliling menjelajahi dunia". Untungnya doi percaya aja dengan jurus gombal maksimal ini πŸ˜‚
Dan..janji itu, subhanallah, Allah kabulkan dengan sempurna.
Kami sempat tinggal bermukim dan bekerja sebagai arsitek, di Baltimore, New York, San Francisco dan Hongkong, sebelum kembali pulang membangun tanah air sendiri.
Mau? Nikahlah (percayalah wanita baik2 itu hanya butuh keyakinan bukan kemewahan, *mungkin sedikit transferan) . . . - Ridwan Kamil @ridwankamil
. . .
#SabdaPerubahan#Kutipan#KutipanTokoh#TandaKutip#KataBijak#KataMutiara#KataMotivasi#KataInspiratif#RidwanKamil

21 Agustus 1945, Indonesia berhasil merebut angkatan laut dari tangan Jepang

Seperti yang kita tahu, bahwa bulan Agustus ini selalu menjadi bulan spesial bagi bangsa Indonesia, euforia hari kemerdekaan dengan segala kemeriahan perayaan 17-an menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu masyarakat kita ini, namun dalam catatan sejarahnya, Agustus juga menjadi bulan penuh perjuangan dalam hampir semua sektor untuk memperoleh kedaulatan bangsa yang diakui, temasuk Angkatan Laut Indonesia.
Hari ini tepat 21 Agustus juga diperingati sebagai hari maritim nasional, meski tak ada perayaan semewah 17-an, namun sebagai bangsa dengan garis pantai terpanjang dan 70% wilayahnya adalah perairan, hari maritim nasional merupakan perayaan yang tidak kalah penting untuk diingat.
Bukan tanpa alasan mengapa tanggal tersebut dipilih, karena tepat pada 21 Agustus 1945 angkatan laut Indonesia berhasil merebut kembali kedaulatan laut Indonesia dari cengkraman Jepang saat itu.
Sejarah kemaritiman Indonesia merupakan sejarah yang panjang, bahkan sudah dimulai sejak masa kerajaan tradisional, dimana kepulauan Nusantara banyak dijadikan sebagai acuan pelabuhan serta jalur perdagangan Internasional, maka tak mengherankan bisa banyak negara yang melakukan ekspansi jalur laut datang ke kepulauan Nusantara. Sejarah kemaritiman yang besar diawali dari kerajaan Sriwijaya, yang pelabuhannya banyak digunakan sebagai tempat transit bagi pedagang dari barat (India) yang ingin menuju timur (Cina) atau sebaliknya.
Sedang pada era kerajaan Islam, kita mengenal kesultanan Banten. Kesultanan Banten memiliki kota pelabuhan yang banyak disinggahi pedagang dari Eropa, Timur Tengah, India, dan Cina dikarenakan sarana serta pra-sarana yang sangat memadai di masa tersebut. Kota pelabuhan tersebut tidak lain adalah kota Jayakarta yang menjadi cikal bakal kota Jakarta, ibukota Indonesia saat ini
Juga berlaku pada masa Hindia Belanda,
#nasdemjabar #rkjabar1 #rkforjabar #cirebon #majalengka #kuningan #sumedang #subang #partainasdem #nasdemmajalengka #nasdemjabar #nasdem #TvOne #metroTV #NetTV #TVRI #efransgaluhsetiawan #ridwankamil #rkforjabar #rkjabar1 #harimaritimnasional

Hidup itu bagai anak tangga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… , hihihii.. ..
.
Credit @yusufmansurnew x @ridwankamil .
.
#bangmeds #yusufmansur #ridwankamil #memeinajah
#dagelan
..
.

πŸŒ³πŸŒ΄πŸ˜€πŸ™‹ Akang Teteh Tos Kadieu Teu Acan?

#amazingtasikmalaya πŸ“· Photo @lebah_jujur πŸ‘¦ taken at Curug Epot, Dusun Cihaseum, Desa Muncang, Kec. Sodonghilir.

Thanks for participation ☺

Let's visit Tasikmalaya & be a Responsible Traveller (Jaga Kebersihan & Kelestarian Lingkungan). Join Us πŸ’πŸ“±>>> Share your experience, tag/mention us with your photo/video with hastag #amazingtasikmalaya πŸ‘ˆ
Wilujeng Wengi 🚢🌳🌿🌲

Setelah 4thnan gamain ke bandung, akhirnya kesini lagi..
Terimakasih utk Seminggu ini, salah satu misi yaitu happy and jauh dari baperan hhe..
.
.
makasih mbak @mardiana.tika , mas dodo, mbak @reni_ayu_a udah nemenin explore bandung jadi tukang foto hhehe maaf repotin, bawel dan ada salah.
.
.
Untuk kak fan next time ya mungkin kita main barengnya, td ku dah kerumahmu dah tau bp ibu, adekmu @irfanmuse . utk kaka jelek @dhikazon & Mas @fachrifaker tak tunggu di jogjanya yo. thx pak ma semuanya.. see you liburan th depan... Otw klaten cuzz
.
.
#Bandung #Ujungberung #Cigending #Bandungtimur #ExploreBandung #Vacation #Bandungjuara #persib #AlunAlunUjungberung #pasarujungberung #bandungexpress
.
.
#likeforlike #like4like #lfl #like4like #stemsend #amikom #klaten #jogja #shameonyoumalaysia #ridwankamil

Tampak lelah. Saking seringna begadang, kantung matanya teh aduh dedeuh. Semoga sehat terus ya, Kang.

Repost @silentmajority.id Kamu sebut Indonesia dengan Polandia?? Dont punk with us b*tch
@harimaumalaysiatv
@harimaumalaysiatv
@harimaumalaysiatv
.
.
.
Page FB :
https://m.facebook.com/SilentMajority.id/?ref=bookmarks
.
Situs Relawan : Www.Opini-rakyat.com
.
Twitter : @silentm4j0rity
.
Bantulah kami melawan Hoax & Propaganda dengan membaca dan menjadi penulis relawan situs kami...
Terima kasih
.
#ganyangmalaysia #sameonyoumalaysia #surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #bravopolri #medan #Sumatera
.
.
Cc : @negri_durjana @politikcrazy.id @bank_karma @maklambeturah @thenewbikingregetan @jayabaya.id @djendralgaruda @jojo__ismyname

MOST RECENT

Testimoni PLACCATO PIZZA CAKE...
Pizza cake kekinian yang ngecheese n hitss banget..😘😘
Hanya di ANGELHEART

Lokasi :
Jln Budisari IV no 2
081322300797
Buka Senin-Sabtu jam 9.00-16.00

Varian:
Original 45k
Double cream 50k

#angel_heart80#placcatopizzaangelheart#pizzacake#pizzapastry#pizzakekinian#oleolehbandung#oleholehbandungkekikinan#infokulinerbandung#bandungbanget#duniakulinerbandung#bandunghits#bandungoldshop#bandungeatery#bandungjuara#ridwankamil#bandungexplore#bandungkuliner#carimakanbdg#bandungfoodies#bandungfoodsociety#

@Regrann from @rkjabarjuara - Sebagaimana yang tercantum pada pembukaan UUD 1945, kemerdekaan merupakan hak segala bangsa. Oleh karenanya, penjajahan dan penindasan atas kehidupan manusia harus dihapuskan.
.
Demi mendukung hak kemerdekaan bangsa Palestina, @ridwankamil menyampaikan bantuan PNS Pemkot Bandung kepada imam masjid dari Negeri yang Diberkahi tersebut. Pemberian ini merupakan wujud balas budi dan sedekah karena Palestina selalu mendukung kemerdekaan Indonesia sejak dulu.
. "Semoga Allah memberikan curahan rahmat dan perlindungan kepada bangsa Palestina, yang dahulu selalu mendukung kemerdekaan Indonesia." -Ridwan Kamil
.
Datangnya imam Palestina ke Kota Bandung juga mengingatkan kita untuk lebih rajin datang ke masjid. Selain mendapatkan pahala, kita juga akan mendapatkan edukasi tentang Kredit Mesra (Mesjid Sejahtera) yang insya Allah menjadi solusi ekonomi berkah bagi banyak orang.
.
Semoga doa @ridwankamil, warga Jabar Juara, dan rakyat Indonesia untuk perjuangan Palestina dikabulkan oleh Allah. Aamiin.
.
#MenujuJabarJuara #JawaBarat #JabarJuara #RidwanKamil #KangEmil #emilforjabar #RelawanJabarJuara - #regrann

@silentmajority.id - Si ganteng @eggisudjana sedang menghina yang jelek..
.
.

Page FB :
https://m.facebook.com/SilentMajority.id/?ref=bookmarks
.
Situs Relawan : Www.Opini-rakyat.com
.
Twitter : @silentm4j0rity
.
Bantulah kami melawan Hoax & Propaganda dengan membaca dan menjadi penulis relawan situs kami...
Terima kasih
.
#surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #indonesia #medan #Sumatera

#Repost @hari.prabowo (@get_repost)
・・・
Bertukar Ilmu dan Pendapat untuk memberikan yang terbaik bagi Masyarakat... Luar biasa Kang @RidwanKamil walau waktu semakin larut

#AkuCintaIndonesia
#ridwankamil #gubernur
#jawabarat

@Regrann from @silentmajority.id - Ini bukan provokator,tapi hanya buat yang belum lihat aja 😑😑😑 kalau dianggap provokator ya gpp Provokator buat membangkitkan nasionalisme πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜Š
.
.
@malayantiger.my & @kualalumpur2017 .
Koran yang Memuat bendera Indonesia Terbalik : @hmetromy #SHAMEONYOUMALAYSIA
.
.
.
Page FB :
https://m.facebook.com/SilentMajority.id/?ref=bookmarks
.
Situs Relawan : Www.Opini-rakyat.com
.
Twitter : @silentm4j0rity
.
Bantulah kami melawan Hoax & Propaganda dengan membaca dan menjadi penulis relawan situs kami...
Terima kasih
.
#surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #bravopolri #medan - #regrann

Tampak lelah. Saking seringna begadang, kantung matanya teh aduh dedeuh. Semoga sehat terus ya, Kang.

Tengelamkan !! @Regrann from @silentmajority.id - Si ganteng sedang menghina yang jelek..
.
.

Page FB :
https://m.facebook.com/SilentMajority.id/?ref=bookmarks
.
Situs Relawan : Www.Opini-rakyat.com
.
Twitter : @silentm4j0rity
.
Bantulah kami melawan Hoax & Propaganda dengan membaca dan menjadi penulis relawan situs kami...
Terima kasih
.
#surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #indonesia #medan #Sumatera - #regrann

@Regrann from @videodragbike - BANGSAT nih malaysia !!!!
Tags temen kalian yaa gaes mari kita sama sama serang malangsiaπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š Ini bukan provokator,tapi hanya buat yang belum lihat aja 😑😑😑 kalau dianggap provokator ya gpp Provokator buat membangkitkan nasionalisme πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜Š
.
.
@malayantiger.my & @kualalumpur2017 .
Koran yang Memuat bendera Indonesia Terbalik : @hmetromy #SHAMEONYOUMALAYSIA
.
.
.
Page FB :
https://m.facebook.com/SilentMajority.id/?ref=bookmarks
.
Situs Relawan : Www.Opini-rakyat.com
.
Twitter : @silentm4j0rity
.
Bantulah kami melawan Hoax & Propaganda dengan membaca dan menjadi penulis relawan situs kami...
Terima kasih
.
#surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #bravopolri #medan - #regrann

Hidup itu bagai anak tangga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… , hihihii.. ..
.
Credit @yusufmansurnew x @ridwankamil .
.
#bangmeds #yusufmansur #ridwankamil #memeinajah
#dagelan
..
.

TAG JOKOWI DAN BANTU REPOST GENKS !!!! KEBIASAAN NI ORANG KALO DI DIEMIN PASTI DIA MAKIN RESEKK
BANGSAT nih malaysia !!!!
Tags temen kalian yaa gaes mari kita sama sama serang malangsiaπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š Ini bukan provokator,tapi hanya buat yang belum lihat aja 😑😑😑 kalau dianggap provokator ya gpp Provokator buat membangkitkan nasionalisme πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜Š
.
.
@malayantiger.my & @kualalumpur2017 .
Koran yang Memuat bendera Indonesia Terbalik : @hmetromy #SHAMEONYOUMALAYSIA
.
.
.
Page FB :
https://m.facebook.com/SilentMajority.id/?ref=bookmarks
.
Situs Relawan : Www.Opini-rakyat.com
.
Twitter : @silentm4j0rity
.
Bantulah kami melawan Hoax & Propaganda dengan membaca dan menjadi penulis relawan situs kami...
Terima kasih
.
#surabaya #jakarta #dkijakarta #jawatimur #jawatengah #semarang #jawabarat #bandung #sulawesi #aniessandi #ahok #sandiuno #aniesbaswedan #jokowi #bali #denpasar #kalimantan #fpi #borneo #rizieq #ridwankamil #bandung #basukitjahajapurnama #basukidjarot #bravopolri #medan - #regran

Most Popular Instagram Hashtags