[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ridhosyafaruddin

705 posts

TOP POSTS

"Ridho Syafaruddin" @da2_ridho

Begitu banyak doa yg aku panjatkan๐Ÿ™
Begitu banyak harapan yg telah ku sampaikan๐Ÿ’‘
Namun... Pada akhir nya Tuhan menjawab doaku๐Ÿ‘ผ
Dan sekarang kamu berada disampingku๐Ÿ’๐Ÿ’‘
Takkan ku biarkan kau lari dariku๐Ÿ˜˜
Ku hentikan pencarianku karna engkaulah bidadariku๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’˜.. Putri impian ku๐Ÿ˜ปโค๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’๐Ÿ’™.. @da4_putri03

#ridhosyafaruddin #putriis #dhoput #dhoputlovers #cintadamai #salingsupport #ridhoputri #ayaflu

Kelangan isun iki wes kelangan
Kembang hang sun eman eman
Loro rasane ati mulo loro
Kundangan digowo wong liyo
Lilo sun cobo ngelilakeno
Masio abot hang sun roso ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ~kelangan~
.
.
Sesuatu yang udah hilang akan sulit tuk kembali...
Pahami sebelum pergi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #RidhoEga #RidhoSyafaruddin #EgaNoviantika #Dhogalovers

Zoom ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
Old pic #ridhosyafaruddin #eganoviantika #ridhoega #dhoga #dhogalovers

Duhh duhh mukanyaa
#ridhosyafaruddin

Happy Brithday Abang @da2_rizki123 @da2_ridho ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
. .
Semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki nya bertambah, lebih banyak off air dan on air nya,lebih sayang sama kekuarga, makin banyak k2rlnya, dan semoga apa yang di cita citakan tercapai.. Aminn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘ฌโค๐ŸŽ‚
. . .
#happybirthday
#rizkisyabruddin
#ridhosyafaruddin
#yuliarahayu
#wishyouallthebest

Uhuk uhuukkkk tiba2 bengek da bengekk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ postingan fotonya sih udah lama setahun yang lalu tapi baru ada yg ngasih โค nih. Hayoh ketahuan kan habis stalk atau kangen jaman dulu ya ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ™Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒeh pas di buka postingan bunda @titik_academy ternyata ada ID nya couple berdampingan ngsih โคโค wekwekkkyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿธ๐Ÿธ #ridhosyafaruddin #eganoviantika #ridhoega #dhoga #dhogalovers25

Dua bidadari hatinya Bg Kidho nih,, misi" dua kejora mau lewaat, kasih jalan kalau enggaa diamuk sama dua pangeran batu bara loh,, hehhe piss kidding yaa bang kidho,, bahagia terus kalian

#SangKejora
#lestykejora
#putrikejora
#LestyAndriyani
#PutriIsnari
#Kidho
#RizkiRidho
#RizkiSyabruddin
#RidhoSyafaruddin
#KittyLovers
#Dhoputlovers
#KittyFamily
#Dhoputfamily

Subhanallah ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Ademm bener liatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Langgeng terus ya dhoput @da2_ridho dan @da4_putri03 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Jaga terus ya kebersamaan kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#dhoput #ridhosyafaruddin #putri

MOST RECENT

Duhh duhh mukanyaa
#ridhosyafaruddin

Selamatttt soreee abang ganteng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜@da2_rizki123 @da2_ridho . Soreee k2rl sejati๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’žโค Sehatttt dan sukses untuk kitaaa semuaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ’๐Ÿ’˜๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’žโค๐Ÿ’‹
Jangan lupaaa vote kidho di bbm๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #ida2017 #rizkiridho #rizkiridhofashion #kidho #kidholics #2r #k2rl #K2RLSejati #kidholics_2rlovers #love #myidol #rizkisyabruddin #ridhosyafaruddin #streamentertainment #indosiar

#Repost @ofc_k2rl_tgbalaikarimun (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
"Ridho Syafaruddin" @da2_ridho

Begitu banyak doa yg aku panjatkan๐Ÿ™
Begitu banyak harapan yg telah ku sampaikan๐Ÿ’‘
Namun... Pada akhir nya Tuhan menjawab doaku๐Ÿ‘ผ
Dan sekarang kamu berada disampingku๐Ÿ’๐Ÿ’‘
Takkan ku biarkan kau lari dariku๐Ÿ˜˜
Ku hentikan pencarianku karna engkaulah bidadariku๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’˜.. Putri impian ku๐Ÿ˜ปโค๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’๐Ÿ’™.. @da4_putri03

#ridhosyafaruddin #putriis #dhoput #dhoputlovers #cintadamai #salingsupport #ridhoputri #ayaflu

"Ridho Syafaruddin" @da2_ridho

Begitu banyak doa yg aku panjatkan๐Ÿ™
Begitu banyak harapan yg telah ku sampaikan๐Ÿ’‘
Namun... Pada akhir nya Tuhan menjawab doaku๐Ÿ‘ผ
Dan sekarang kamu berada disampingku๐Ÿ’๐Ÿ’‘
Takkan ku biarkan kau lari dariku๐Ÿ˜˜
Ku hentikan pencarianku karna engkaulah bidadariku๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’˜.. Putri impian ku๐Ÿ˜ปโค๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’๐Ÿ’™.. @da4_putri03

#ridhosyafaruddin #putriis #dhoput #dhoputlovers #cintadamai #salingsupport #ridhoputri #ayaflu

Cintaku hanya untuk mu semata
Tak mungkin akan berpaling arah
Kalau kau benar cinta dan sayang padaku
Buktikanlah semua dengan perbuatan mu .
.
.
.
@eganoviantika98 @da2_ridho
#bungadankumbang #dhoga #ridhoega #merdhoga #k2rl #lovega #ridhosyafaruddin #eganoviantika

Cuma anak fandom bukan ADM.. Wkwks๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚
#Kembarmedan #Rizkisyabruddin #Ridhosyafaruddin #K2rlcirebon

Subhanallah ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Ademm bener liatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Langgeng terus ya dhoput @da2_ridho dan @da4_putri03 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Jaga terus ya kebersamaan kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#dhoput #ridhosyafaruddin #putri

expresimu bang ๐Ÿ˜Š bikin greget ๐Ÿ˜„
๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— @da2_ridho @da2_rizki123
#rizkiridhoterlanjursakit #rizkiridho #k2rl #rizkiridhofashion #ridhosyafaruddin

Tonight made a flashback ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Part 4 & 5 geserrr ๐Ÿ‘‰

COLAK COLEK ๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค @indosiar
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#rizkisyabruddin #ridhosyafaruddin #eganoviantika #kidhoga #colakcolek #damicirebon #2015 #indosiar

Haii para HATTERS Nya DGL, ->Sini deh kumpul,ada yang mau sinta omongin nih kalian. Sinisini.. Gini yaa,kan Kalian pernah bilang kalo foto yang saya post ini adalah foto editan. Iyakan? Terus kalian pernah bilang kita ini halu sama kita ini ngejodohยฒin ridhoega. Tapi itu semua gak bener yaa.. =)Yang ke:
1. Foto itu Real,bukan editan !! Ini tuh pas Ridhoega bikin video buat acara DAMI Bandung tepatnya di tebing kraton. Jadi plis buat kalian yang udah bilang foto ini editan tolong ditarik ulang yaa perkataannya..
2. Kita disini bukan untuk ngejodohยฒin Ridhoega,Tujuan kita untuk mensupport PERSAHABATAN dan KARIER Mereka !! Kalo kalian berfikir bahwa kita itu ngejodohยฒin ridhoega itu SALAH BESAR terus sama ini,Kalian pernah ngomong jugakan. Kalo kita itu suka bully orang yang sedang dekat dengan bang idho. Iyakan? Hayo jujur..Maaf sebelumnya kita tidak pernah yaa bully orang,Mau itu bang idho dekat sama si A atau si B itu gak jadi masalah buat kita. Karna apa? Karna tujuan kita cuma Mensupport PERSAHABATAN abang sm ega.
Salah kalo kita cuma support PERSAHABATAN dan karier mereka? Iya ? Kenapa sih kalian Cuma ngejudge Kita (DGL),apa salah kita sama kalian hey? Apa karna kita mensupport mereka iya? Salah kita mensupport mereka iya?
Kapan sih Bullyan sm omongan kalian itu terhadap kita selesai. Kayaknya kalian kalo gak ngebully DGL itu gak tenang ya,atau apa?
Kita cuma pengen kalian ngehargai kita sebagai sesama fansbase couple,2tahun itu lama loh hey. Kalian fikir 2tahun itu gampang apa. Nih yaa Dalam 2thn itu kita melewatinya dengan keadaan suka,duka,senang,sedih,kecewa, tapi apa komentar kalian ! Kalian seenaknya ngejudge kita sanpai sekarang.. Jadi mohon untuk selanjutnya,Plis jangan ada Bullyยฒan lg.
Kita cuma ingin DAMAI sama kalian,salah kalo kita damai? Engga kan? Yaudah kita damai jangan ada bullyยฒan lagii.. Itu aja sih yang ingin sinta omongin dari kemarinยฒ,ini unegยฒ dari hati pulaaa. Jadi mohon untuk perhatiannya yaa !! KITA ADA KITA NYATA KITA TIDAK HALU !! @da2_ridho @eganoviantika98
#Dgl#dhoga#25#2thn#prince#princees#keroppi#Single#Terlanjursakit#merindu#ridhosyafaruddin#eganoviantika#friendship

Zoom ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
Old pic #ridhosyafaruddin #eganoviantika #ridhoega #dhoga #dhogalovers

Most Popular Instagram Hashtags