#ridho

MOST RECENT

Selalu ada cerita disetiap perjalananku, selalu ada hal baru yang kuburu dan selalu ada Dia Sang Pencipta disetiap langkahku....
#Asor
#Ridho-Nya

MasyaAllah.

Cinta Halal yg dimulai dengan ikatan suci sungguh luar biasa berkahnya, ah baper kan... hehe

Subhanallah.

Adek harus lebih sabar lagi nih, semenjak mengenal apa yg sering org bilang Hijrah, motivasi diri terus nih

AllahuAkbar

Semua ujian itu datang pas lagi khusyuk2nya gaess, dan kata siapa ane kagak pernah gagal, sering malah...cuma ya dicoba lagi kan Allah Maha Pengasih

La Tahzan

Pernah takut sendirian? Ya iyalah lumrah ane juga, cm ya gimana2nya kembali ke kita gaes, ikhtiar aja dijalan ALLAH skrg ini, hasil akhir Biar DIA yg kasih.

Maa wadda 'aka wama qola

Ya DIA Selalu ada, ketika ane mulai drop selalu ingat kembali tujuan Hidup itu Mati yg Khusnul Khotimah, yang hidupnya diberkahi ALLAH, jd ketika sedih ya mikir aja Masih Ada ALLAH yg ga akan pernah ninggalin kita.

Silahkan Komen mblo... kalo mau intrupsi.

#Ridho dan #Asma

Repost by @filmmakermuslim

Assalamualaikum sahabat dhonia😍 pada salfok kmna ini hayoo😘😝 #sahania #sahabatdhonia #ridho #dhonia #salampersahabatanuntukkitasemua😘😘

Kegiatan RCI hari ini adalah.... Simak sendiri

_Memperjuangkan yang pantas diperjuangkan_
.
Rumit yah kamu
Pintar banget buat ku Berjuang sekeras ini...
Dan meniti beribu doa ke langit..
.
Hanya untuk bisa berjumpa denganmu dan bersama dalam waktu yang lama..
.
Rumit yah kamu
Memperjuangkan mu butuh waktu selama ini ...
Dan cobaan bertubi-tubi
Untungnya aku percaya
Kamu yang Terbaik dan pantas untukku, emang pantas diperjuangkan sespesial ini...
.
Semua perjuangan ini pun berkat Restu ilahi Robbi,
Tanpa keridhoan Nya.. kita bukanlah dua yang menyatu..
.
Ya Allah, bantu aku untuk kuat bertahan ..
Memperjuangkan dia
Yang pantas untuk diperjuangkan 🖤
. .
#perjuangan #pengorbanan #cinta #cintamulia #secangkirCerita💞 #love #heart #lfl #comment #jannah #istiqomah #Inspirasi #istiqarahcinta #hijrah #muslimah #muslim #syariat #berjuang #Ridho #bismillah

@Regran_ed from @muhammadramlann - ❗❗.Tidak diterima shalat istri yang durhaka.❗❗
-
Dari Abu Umamah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلاَثَةٌ لاَ تُجَاوِزُ صَلاَتُهُمْ آذَانَهُمْ: الْعَبْدُ الْآبِقُ حَتىَّ يَرْجِعَ وَامْرَأَةٌ بَاتَتْ وَزَوْجُهَا عَلَيْهَا سَاخِطٌ، وَإِمَامُ قَوْمٍ وَهُمْ لَهُ كَارِهُوْنَ

“Ada tiga golongan yang shalat mereka tidak melewati telinga-telinga mereka, yaitu budak yang melarikan diri dari tuannya sampai ia kembali kepada tuannya, istri yang melewati malam hari sementara suaminya marah kepadanya, dan seseorang yang mengimami suatu kaum sementara mereka tidak suka kepadanya.” (HR. At-Tirmidzi no. 360 dan dihasankan Al-Albani rahimahullah dalam Shahih Sunan At-Tirmidzi, Al-Misykat no. 1122, Shahihul Jami’ no. 3057)
-
Keterangan :
.
Makna: “tidak melewati telinga-telinga mereka” adalah shalat mereka tidak diterima dengan penerimaan yang sempurna, atau tidak diangkat kepada Allah sebagaimana diangkatnya amal shalih. As-Suyuthi berkata dalam kitab Qutun Al-Mughtadzi, “Maksudnya shalat mereka tidak diangkat ke langit, sebagaimana disebutkan dalam hadis Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhu yang diriwayatkan Ibnu Majah:

لاَ نَرْفَعُ صَلاَتَهُمْ فَوْقَ رُؤُوْسِهِمْ شِبْراً

“Kami tidak mengangkat shalat mereka ke atas kepala mereka walau satu jengkal.”
-
Ini merupakan ungkapan yang menunjukkan tidak diterimanya shalat mereka.
(Keterangan Al-Mubarokfuri dalam Tuhfatul Ahwadzi, 2:290 – 291)
----------------
.
👤Syaikh Wasem Yusuf
🎥@muhammadramlann
.
-
Read more https://konsultasisyariah.com/10716-ibadah-istri-durhaka.html
-
#Ridho #suami #menikahlah #para #bujang @indonesiabertauhidofficial @dakwah_tauhid @fiqihwanita_ #hadits #mengerikan #untuk #istri - #regrann

"...Barang siapa memaafkan dan berbuat baik (kepada orang yang berbuat jahat), maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sungguh, Dia tidak menyukai orang orang zolim." (Q.S Asy Syura : 40) 🙏

Perbuatan zolim itu bisa membuat hidup jadi berantakan...yang kaya bisa jadi miskin...masalah datang silih berganti tiada henti...kehidupan yang tidak tenang...semuanya itu hanya pura pura bahagia ☺ pura pura sukses 😊

Jangan suka menghina orang, jangan mengambil hak orang lain, jangan sombong dan menyakiti orang lain, jangan berbuat tidak adil pada orang lain...jangan memfitnah orang lain dsb ☺

Jika ada orang zolim menjahati seorang hamba Allah, pada tahap awal...hamba Allah tsb pasti sakit hati, hancur, menderita dsb ☺
Pada saat hamba Allah yang dizolimi tsb masih belum bisa memaafkan dan belum ikhlas terhadap perbuatan si zolim, biasanya... BELUM ada balasan hukuman yang keras bagi si zolim ☺ Karena apa?? Karena Allah masih menguji kesabaran hamba Allah yang dizolimi itu supaya bisa mencapai tingkat kesabaran dan keikhlasan YANG ALLAH SUKA yaitu memaafkan 🤗 wallaahualam 🙏

Lalu...seiring berjalannya waktu... hamba yang dizolimi tsb berangsur2 BISA MEMAAFKAN dan bahkan BERBUAT BAIK kepada si zolim ☺ bisa ngobrol...tertawa..bahkan bisa bercanda kali ah 😅 Tidaklah berguna membenci si zolim...karena dia sepantasnya berhadapan langsung dengan hukum Rabb mu saja 😊

Hati hatilah wahai manusia zolim...sesungguhnya kamu adalah mahluk kecil yang teramat lemah ☺ Tidak pantas bagimu berbuat zolim dan menyombongkan diri di permukaan bumi☺ Allah itu tidak pernah lalai atas kezoliman manusia. Hukum Allah itu terus menerus mengejar setiap pelaku kezoliman ☺

Biasanya...wallaahualam...hukum Allah itu baru mulai datang dan menghancurkan si zolim saat hamba Allah yang dizoliminya itu SUDAH BISA MEMAAFKAN DAN BAHKAN BERBUAT BAIK pada si zolim ☺

Percayalah...tidak ada satupun manusia zolim yang bisa lari dari cengkeraman hukum Allah. Tidak ada yang bisa ☺ Sesungguhnya yang demikian itu tidaklah sulit bagi Allah🙏

#Allah #MahaAdil #ikhlas #pasrah #sabar #ridho #berkah #bahagia #surga #dunia #akhirat #zolim #zalim #azab #dosa

Saat kita melakukan dosa pasti kita berusaha menyembunyikannya..tp bagaimana klo kita melakukan kebaikan?pasti pingin semua orang tau..kenapa?karena itukan kebaikan..kenapa juga hrs diumpetin..(supaya dicontoh) bener juga sih..ehm..tapi bisa jadi loh kebaikan yg kita sembunyikan dr org lain mendatangkan ridhonya Allah..krn kita hanya mau dpt reward dr Allah 😊

#nasihat #islam #islamicquotes #sabar #surga #jannah #Allah #muslim #muslimah #muda #love #purelove #hadist #quran #baik #bahagia #tausiyah #tausiyahcinta #hijab #moslem #ridho #kebaikan #quote

.
#Muhasabah
.
Seandainya ada sesuatu yg nilainya lebih berharga dari intan permata dan keindahan dari seluruh penjuru dunia dikumpulkan, yaitu keistiqomahan.
Sebab datangnya langsung dr Allah Subhanahu wa Ta'ala.
.
Segala sesuatu yg dtg dr dunia, sifatnya sementara, termasuk rasa bahagia krn harta, status sosial dan manusia.
Seandainya bila bkn krn kasih sayangNYA, krn rahmatNYA, sudah sedari lama hati ini, iman ini goyah, hancur krn kekecewaan terhadap dunia.
.
Maka jgn berlarut dlm kecewa ya ukhti wa akhi, sebab dunia ini memang diciptakan untuk meluluhlantakan hatimu, sebab sesungguhnya kekecewaan dan kesedihanmu adalah tanda rahmat dari Tuhanmu agar segera kau bangkit dr kerapuhanmu utk kembali mengingatNYA, berlari kembali merengkuh kasihsayangNya..dan segera kau menjadi lebih kuat karenaNYA 🍃
.
.
#selfreminder
#hijrah #taqwa #istiqomah #sabar #syukur
#ikhlas #ridho #tawadu #qonaah #ikhtiar
#tawaqal #taubat #insaf #amanah #alhamdulillah #islam #iman #iksan
#SAYNOTORIBA
#duniasementaraakhiratselamanya

.
#Muhasabah
.
Seandainya ada sesuatu yg nilainya lebih berharga dari intan permata dan keindahan dari seluruh penjuru dunia dikumpulkan, yaitu keistiqomahan.
Sebab datangnya langsung dr Allah Subhanahu wa Ta'ala.
.
Segala sesuatu yg dtg dr dunia, sifatnya sementara, termasuk rasa bahagia krn harta, status sosial dan manusia.
Seandainya bila bkn krn kasih sayangNYA, krn rahmatNYA, sudah sedari lama hati ini, iman ini goyah, hancur krn kekecewaan terhadap dunia.
.
Maka jgn berlarut dlm kecewa ya ukhti wa akhi, sebab dunia ini memang diciptakan untuk meluluhlantakan hatimu, sebab sesungguhnya kekecewaan dan kesedihanmu adalah tanda rahmat dari Tuhanmu agar segera kau bangkit dr kerapuhanmu utk kembali mengingatNYA, berlari kembali merengkuh kasihsayangNya..dan segera kau menjadi lebih kuat karenaNYA 🍃
.
.
#selfreminder
#hijrah #taqwa #istiqomah #sabar #syukur
#ikhlas #ridho #tawadu #qonaah #ikhtiar
#tawaqal #taubat #insaf #amanah #alhamdulillah #islam #iman #iksan
#SAYNOTORIBA
#duniasementaraakhiratselamanya

Andai aku bisa mengurus,merawat mu lebih lama lagi ibu
Maaf ya Rabb atas andai andaian qu ini,bukan aku mau melawan kehendakmu
aku cuma Rindu sma emak qu#Ridho tiram nhan jma emak,tiram bijak😭😭😭

.
#Muhasabah
.
Seandainya ada sesuatu yg nilainya lebih berharga dari intan permata dan keindahan dari seluruh penjuru dunia dikumpulkan, yaitu keistiqomahan.
Sebab datangnya langsung dr Allah Subhanahu wa Ta'ala.
.
Segala sesuatu yg dtg dr dunia, sifatnya sementara, termasuk rasa bahagia krn harta, status sosial dan manusia.
Seandainya bila bkn krn kasih sayangNYA, krn rahmatNYA, sudah sedari lama hati ini, iman ini goyah, hancur krn kekecewaan terhadap dunia.
.
Maka jgn berlarut dlm kecewa ya ukhti wa akhi, sebab dunia ini memang diciptakan untuk meluluhlantakan hatimu, sebab sesungguhnya kekecewaan dan kesedihanmu adalah tanda rahmat dari Tuhanmu agar segera kau bangkit dr kerapuhanmu utk kembali mengingatNYA, berlari kembali merengkuh kasihsayangNya..dan segera kau menjadi lebih kuat karenaNYA 🍃
.
.
#selfreminder
#hijrah #taqwa #istiqomah #sabar #syukur
#ikhlas #ridho #tawadu #qonaah #ikhtiar
#tawaqal #taubat #insaf #amanah #alhamdulillah #islam #iman #iksan
#SAYNOTORIBA
#duniasementaraakhiratselamanya

.
#Muhasabah
.
Seandainya ada sesuatu yg nilainya lebih berharga dari intan permata dan keindahan dari seluruh penjuru dunia dikumpulkan, yaitu keistiqomahan.
Sebab datangnya langsung dr Allah Subhanahu wa Ta'ala.
.
Segala sesuatu yg dtg dr dunia, sifatnya sementara, termasuk rasa bahagia krn harta, status sosial dan manusia.
Seandainya bila bkn krn kasih sayangNYA, krn rahmatNYA, sudah sedari lama hati ini, iman ini goyah, hancur krn kekecewaan terhadap dunia.
.
Maka jgn berlarut dlm kecewa ya ukhti wa akhi, sebab dunia ini memang diciptakan untuk meluluhlantakan hatimu, sebab sesungguhnya kekecewaan dan kesedihanmu adalah tanda rahmat dari Tuhanmu agar segera kau bangkit dr kerapuhanmu utk kembali mengingatNYA, berlari kembali merengkuh kasihsayangNya..dan segera kau menjadi lebih kuat karenaNYA 🍃
.
.
#selfreminder
#hijrah #taqwa #istiqomah #sabar #syukur
#ikhlas #ridho #tawadu #qonaah #ikhtiar
#tawaqal #taubat #insaf #amanah #alhamdulillah #islam #iman #iksan
#SAYNOTORIBA
#duniasementaraakhiratselamanya

.
#Muhasabah
.
Seandainya ada sesuatu yg nilainya lebih berharga dari intan permata dan keindahan dari seluruh penjuru dunia dikumpulkan, yaitu keistiqomahan.
Sebab datangnya langsung dr Allah Subhanahu wa Ta'ala.
.
Segala sesuatu yg dtg dr dunia, sifatnya sementara, termasuk rasa bahagia krn harta, status sosial dan manusia.
Seandainya bila bkn krn kasih sayangNYA, krn rahmatNYA, sudah sedari lama hati ini, iman ini goyah, hancur krn kekecewaan terhadap dunia.
.
Maka jgn berlarut dlm kecewa ya ukhti wa akhi, sebab dunia ini memang diciptakan untuk meluluhlantakan hatimu, sebab sesungguhnya kekecewaan dan kesedihanmu adalah tanda rahmat dari Tuhanmu agar segera kau bangkit dr kerapuhanmu utk kembali mengingatNYA, berlari kembali merengkuh kasihsayangNya..dan segera kau menjadi lebih kuat karenaNYA 🍃
.
.
#selfreminder
#hijrah #taqwa #istiqomah #sabar #syukur
#ikhlas #ridho #tawadu #qonaah #ikhtiar
#tawaqal #taubat #insaf #amanah #alhamdulillah #islam #iman #iksan
#SAYNOTORIBA
#duniasementaraakhiratselamanya

❤️🌸
#ridho
#kakpika

#Repost: @ibnuhajarpersada ···
“ Akhlak Ahlu Madinah

Inilah yang terjadi di Kota Madinah. dua orang ini baru saja mengalami kecelakaan. yang satu menabrak dan yang satu ditabrak.

Walaupun mereka sedang bermasalah tetapi waktu shalat sudah tiba maka mereka berdua shalat di samping mobil di TKP menunggu pihak Kepolisian dan Najmah (semacam pihak yang mengatur biaya yang harua dibayar yang salah)

perlu diketahui, bahwa mobil diletakkan bwgitu saja di TKP agar kelihatan siapa yang salah dan diputuskan seadil mungkin. dan tidak bergerak sedikit pun dari tkp.

Sehingga ketika waktu Shalat datang, mereka Shalat dan Sejenak melupakan urusan dunia walaupun mereka sedang berselisih.

Hal ini mirip kejadiannya dulu seperti saya dan teman. ketika itu kami sedang memarkirkan mobil di depan Restoran Kambing. tiba tiba ada kertas yang disangkutkan di Kaca mobil kami. ternyata tulisannya bahwa Dia menyenggol mobil kami dan kebetulan buru buru membawa ibunya.

ditulis di kertas itu Nomor dan Nama dia sendiri karena menyenggol mobil kami. setelah kami telpon, warga Madinah yang menabrak datang. dan ternyata cuman gesekkan kecil sekali bahkan saya tidak melihatnya.

Tapi karena Takut kepada Allah dan Sifat Amanah yang khawatir akan hak hak manusia yang terzalimi, ia lebih memilih penghakiman dunia yang ringan dibanding hukum Allah di Akhirat yang tidak dapat diselesaikan dengan uang dan harta.

Inilah Akhlak penduduk Madinah. dan kenapa Admin sangat bahagia bisa tinggal dan menuntut ilmu di kota Madinah.

penduduknya baik, kotanya baik, udaranya baik dan akan terus baik hingga akhir zaman. .... Admin Suara Madinah
Musim dingin di Kota Madinah tercinta
distrik Qiblatayn.
.
.
Semoga semakin banyak umat manusia yang berserah diri kpd Alloh Subhanahu wa ta'ala... Aamiin.
.
.
.
Sumber video: Yani fahriansyah.
from @suaramadinah
#berserahdiri
#berserahdiripadaallah
#hajj #iklashatikeranaallah #ikhlas #ridho #beriman #shalat

Tak mau mngenal apa itu cinta,jika hanya menoreh luka#Ridho conain

Most Popular Instagram Hashtags