#ridho

MOST RECENT

๐ŸŒผAllah Maha Pengampun๐ŸŒผ

Allah subhanahu wa taโ€™ala berfirman:

ู‚ูู„ู’ ูŠูŽุง ุนูุจูŽุงุฏููŠูŽ ุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ุฃูŽุณู’ุฑูŽูููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ููุณูู‡ูู…ู’ ู„ูŽุง ุชูŽู‚ู’ู†ูŽุทููˆุง ู…ูู†ู’ ุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ูŠูŽุบู’ููุฑู ุงู„ุฐูู‘ู†ููˆุจูŽ ุฌูŽู…ููŠุนู‹ุง ุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ุบูŽูููˆุฑู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
.
.
โ€œKatakanlah: โ€œWahai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kalian berputus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.โ€ (Az-Zumar: 53).
.

Ramadhan, aku masih merindukanmu, aku berharap bertemu dengan mu kembali .
.
@ilmupengetahuanagama .
#syair #taubat #ampunanAllah #ridho #nasihattaqwa #nasihatagama #allahuakbar #ramadan #puasa #ibadah #ustadzabdulsomad

๐ŸŒฟ Ladang Amal Itu Dekat ๐ŸŒฟ
.
.
Selagi Jantung Masih Berdenyut..
Selagi Nafas Masih Ber'Hembus..
.
.
Per'Banyak Ber'Bakti Kepada Kedua Orang Tua (Ibu & Bapak)
.
.
Mereka Merupakan "Pintu Tengah" Masuk Menuju #Ridho.. #Rahmat.. #Barokah.. Serta Ke'Mulia'an'Nya Allah Swt,..
.
.
#SalamSenantiasaShalawat

:
Nikmat dan musibah itu ada dua macam,,,
Pertama: yg bisa mendekatkan diri kepada Allah hingga mendapat Ridho_Nya
Kedua: yg bisa menjauhkan diri dari Allah akirnya mendapat laknat_Nya.
Pilihan ada pada masing-masing pribadi anda, hati nurani tetap memilih yg pertama namun secara tidak sadar dalam kenyataan banyak yg memilih yg kedua, semoga kita semua diberi kekuatan untuk melakukan yg pertama.
:
:
:
:
:
:
:
:
#tadabbur #muhasabahdiri #intropeksidiri #nikmat #musibah #ridho #laknat #adzan #masjidagungdemak #jawatengah #lebaran2018 #wisatareligi #ziarah

Pernah bentak orang tua ? Bentak ibu ? Mukul anak ? Mendustai pasangan ? Melakukan kejahatan tanpa diketahui korban ? Ada banyak hal yang membuat kita menyesal seketika atau menyesal dikemudian hari. Harus bagaimana ? Menyesal berarti kita mengakui kesalahan. Dan itu salah satu ciri orang beriman. Namun mengakui kesalahan dan menyesal nggak cukup. Kita harus komitmen untuk gak mengulang. Inilah yang disebut sebagai pertobatan. Untuk detilnya, mari kita kembali ke Quran. Bukan hanya menenangkan, Quran memberi kamu ilmu untuk mengatasi penyesalan hati kamu โ™ฅ๏ธ #allah #amil #bisnisberkah #dakwah #domba #hadis #hijrah #infaq #islam #hutang #infaqproduktif #kambing #komunitas #laz #muslim #muslimah #panahan #peternakan #quran #relawan #riba #ridho #sapi #sodaqoh #sunnah #surga #tadabbur #tauhid #yayasan #zakat

Pernah bentak orang tua ? Bentak ibu ? Mukul anak ? Mendustai pasangan ? Melakukan kejahatan tanpa diketahui korban ? Ada banyak hal yang membuat kita menyesal seketika atau menyesal dikemudian hari. Harus bagaimana ? Menyesal berarti kita mengakui kesalahan. Dan itu salah satu ciri orang beriman. Namun mengakui kesalahan dan menyesal nggak cukup. Kita harus komitmen untuk gak mengulang. Inilah yang disebut sebagai pertobatan. Untuk detilnya, mari kita kembali ke Quran. Bukan hanya menenangkan, Quran memberi kamu ilmu untuk mengatasi penyesalan hati kamu โ™ฅ๏ธ #allah #amil #bisnisberkah #dakwah #domba #hadis #hijrah #infaq #islam #hutang #infaqproduktif #kambing #komunitas #laz #muslim #muslimah #panahan #peternakan #quran #relawan #riba #ridho #sapi #sodaqoh #sunnah #surga #tadabbur #tauhid #yayasan #zakat

Inilah 2 wanita Sholeha ku.. Betapa aku menyayangi mereka,, untuk istriku,, Jazakillah yaa,,kau telah berusaha keras menjadi istri yg baik,dan madrasah yg terbaik untuk putri kita.. Putriku Rainka,,Betapa Abi merasa bahagia karnamu, tak merasa jijik Karna kotoranmu, tak merasa marah karena tangisanmu,, Abi justru ingin selalu memelukmu dan menciumimu.. semua karena cinta.. Sahabatku semua,, tolong doakan Kami agar menjadi Hamba Allah yg dicintai,, aku merasa tak ada yg Lbh indah dari itu..
Betapa bahagianya, ketika Allah memandang kita dengan penuh Cinta,, salah dan khilaf lenyap seketika,, ditempatkan di tempat terindah di sisi-Nya.. #edisi.Syawalan
#taqoballahuminnawaminkum
#Ridho.Allah.yg.dituju
#semoga.Allah.meridhoi.kita.semua..

๐Ÿ’Œ Jika hanya bersandar semata2 pada hati...hati ini bisa berubah-ubah. .
Namun jika bersandar pada Sang Pemilik hati, maka DIA akan mengokohkan hatimu mengikuti petunjukNYA.
.
"Ya muqolibal qulub, tsabits qolbi a'la diinik." Aamiin...
.
#ridho#sahabat#nasehatislam#assunnah#tegar

#repost from @ofc_kittylovers_uae
Fokus sama ekspresi wajah @da2_rizki123 kan yang nyanyi @da2_ridho yah ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
#k2rlsejati #rizki #ridho #rizkiridho

#Sinau1Menit
Satu-satunya cara untuk memperlakukan ketidakmengertianmu kepada hati pasanganmu adalah "mempercayainya".
Kalau kemudian ada dialektika untuk saling percaya satu sama lain, maka insyaAllah kamu akan menemukan kenyamanan hidup, meskipun tidak melalui ilmu.
Sama dengan ridho, kamu jangan sibuk mencari ridho Allah, pastikan dirimu selalu ridho kepada ketentuan Allah.
- Mbah Nun -
-----------------------------------------------------------------------------------
*tag pasanganmu, semoga sudah saling percaya ๐Ÿ˜‡
-----------------------------------------------------------------------------------
#caknun #emhaainunnadjib #maiyah #kiaikanjeng #shift #pemudahijrah #salingpercaya #ridho #iman #ilmu

#Alhamdulillah Allah berikan kenikmatan dalam menjalankan shaum selama 29 hari, Insyaallah, semoga #shaum, #shalat, #qiyamulail, #tilawah, #zakat , dan #amalan #sunnah lainnya Allah catat sebagai amal #ibadah kita.

seperti biasa shalat i'ed fitri taun ini saya laksanakan di #ujungberung(ceritanya #mudik dari #antapani-ujungberung)hehhe tepatnya di #mesjid besar ujungberung. Berangkat dari rumah bersama kedua #anak shalehku kakang danish dan absyar, mamangku, dan dua orang sepupu shalehku juga.
Saya teringat #teman sekaligus #sahabat terbaik @zuadzayd saya coba untuk kontak lewat WA, ah tp ceklis. sampe masuk waktu untuk shalat i'ed dan diteruskan #khutbah i'ed.
Alhamdulillah ternyata Allah jumpakan juga dengannya, sedikit cerita tentang sobatku ini, dulu kami ini cuma say hi aja kalau #berjumpa, ga pernah ada obrolan, padahal dia adik kelas SD di ujungberung 10-1. sampe akhirnya kami pernah bersama di @officialundergod (meskipun singkat,karena saya memutuskan untuk berkarir diluar musik, hehhe)so banget yaa gue๐Ÿ˜‚. Tp itulah jalan yang mesti ku tempuh. Hehhe.
Dan sekarang insyaallah kami pun mencoba untuk saling mengingatkan dalam kebaikan, karena kami memiliki cita-cita yang sama yaitu menggapai #ridho dan #rahmatNya Allah subhanahu wata'ala. Do'akan kami tetap #istiqomah dalam dakwah. "Seseorang yang duduk (berteman) dengan orang shalih dan orang yang jelek bagaikan berteman dengan pemilik minyak wangi dan pandai besi. Pemilik minyak wangi tidak akan merugikanmu; engkau bisa membeli (minyak wangi) darinya atau minimal engkau mendapat baunya. Adapun berteman dengan pandai besi, jika engkau tidak mendapati badan atau pakaianmu hangus terbakar, minimal engkau mendapat baunya yang tidak enak .โ€ (HR. Bukhari, no. 2101)

#ujungberung #bandung #undergod #kujangmangprang #hijrah #jemput #hidayah

Hitam Putih

Seperti kehidupan ini yg penuh crita senang,crita sedih semuanya hanya panggung sandiwara yg penuh dengan drama๐Ÿ˜Šmulu bisa tersenyum lebar sehingga semua nya tahu bahwa senyum dia itu karna sedang merasakan kebahagiaan tetapi kesedihan dihati tak satupun mereka tahu cuma allah saja yg tahu keadaan hati ketika sedih,ketika senang
Allah tidak pernah tidur suatu saat nanti kebahagiaan itu akan datang yg entah kapan waktunya

#SABAR#IKHLAS#RIDHO#ENJOYFORLIFE#
#gaknyambungya#nyambunginajadah#

Most Popular Instagram Hashtags