#riddlehorror

37 posts

TOP POSTS

Kucing Nakal

Malam ini aku sendirian di rumah. Aku menyalakan semua lampu karena aku takut gelap. Namun tiba- tiba aku mendengar suara yg cukup keras dari arah dapur. Dan setelah aku menyalakan lampu dapur ternyata Miko kucingku memecahkan gelas yg ada di atas meja. Dasar kucing yg nakal.

#riddle #riddlestory #riddlehorror #tekateki

~RIDDLE~

Penulis: Sora-album
Level: easy

Besok adalah hari pengambilan nilai drama bahasa inggris kelompokku. Malam ini, aku harus berlatih lebih keras agar tidak mengecewakan yang lain. Walau jam telah menunjukkan angka 12, aku tetap memaksakan diriku untuk bangun dan berlatih.
"Mirror Mirror on the wall.... Who is the fairest of them all?" kataku kepada pantulan diriku sendiri di kaca jendela rumah.
"Me."
Dan malam itu pula, aku menginap dirumah tetangga sebelahku.
#riddle#riddlehorror#creepy#creepypasta#horor#seram

Riddle #2
The eyes by @cel._.line
Level: easy

Baru-baru ini terjadi kasus pembunuhan berantai di daerah sekitar perumahanku. Korbannya adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak laki-laki yang kembar. Mereka terbunuh dengan keji dan tragis. Sang ayah terbunuh dengan kedua bola matanya yang ditusuk pisau buah, sang ibu terbunuh dengan perutnya yang terkoyak oleh pisau dapur, kedua anak laki-laki mereka digantung di jendela bagai boneka penjaga.

Kasus itu menggungah hati keempat mahasiswa yang tergabung dalam klub misteri di kampus mereka. Mereka begitu penasaran dan mencoba untuk melakukan penyelidikan kecil-kecilan. Bermodalkan tekad dan nekat, mereka memanjat pagar dan mengendap-endap melewati 'police line'. Kira-kira tiga puluh menit kemudian, mereka berlari keluar dengan tergesa-gesa. Sesampainya di luar pagar, mereka saling berbicara dengan suara gemetaran. "K-Kau lihat tadi? Patung-patung yang benar-benar menyeramkan! Begitu besar dengan seringai keji!"
"Kau pastinya tidak memperhatikan lampu gantung kristal tadi! B-berlumuran darah semuanya!"
"Ya! Lantainya juga masih penuh b-bercak... d-darahh!"
"Apalagi jendelanya, tempat kedua anak laki-laki mereka digantung, aku melihat banyak bekas darah berbentuk... t-tangan... m-mereka!"
"Omong kosong! Apa yang kalian bicarakan? Di dalam tadi sangat gelap! Tidakkah kalian menyalakan penerangan sedikitpun?"
.
Tag pengirimnya langsung untuk tahu jawaban yg sebenarnya
.
.
#riddlestory #riddles #riddle #riddlehoror #riddlehouse #riddlehorror #horor #dagelan #riddleindonesia #riddleindo #indonesia #memecomic #ngakakkocak #gambarlucu #meme #creepy #riddle2 #horor_story #horor_story_riddle

MOST RECENT

Riddle #2
The eyes by @cel._.line
Level: easy

Baru-baru ini terjadi kasus pembunuhan berantai di daerah sekitar perumahanku. Korbannya adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak laki-laki yang kembar. Mereka terbunuh dengan keji dan tragis. Sang ayah terbunuh dengan kedua bola matanya yang ditusuk pisau buah, sang ibu terbunuh dengan perutnya yang terkoyak oleh pisau dapur, kedua anak laki-laki mereka digantung di jendela bagai boneka penjaga.

Kasus itu menggungah hati keempat mahasiswa yang tergabung dalam klub misteri di kampus mereka. Mereka begitu penasaran dan mencoba untuk melakukan penyelidikan kecil-kecilan. Bermodalkan tekad dan nekat, mereka memanjat pagar dan mengendap-endap melewati 'police line'. Kira-kira tiga puluh menit kemudian, mereka berlari keluar dengan tergesa-gesa. Sesampainya di luar pagar, mereka saling berbicara dengan suara gemetaran. "K-Kau lihat tadi? Patung-patung yang benar-benar menyeramkan! Begitu besar dengan seringai keji!"
"Kau pastinya tidak memperhatikan lampu gantung kristal tadi! B-berlumuran darah semuanya!"
"Ya! Lantainya juga masih penuh b-bercak... d-darahh!"
"Apalagi jendelanya, tempat kedua anak laki-laki mereka digantung, aku melihat banyak bekas darah berbentuk... t-tangan... m-mereka!"
"Omong kosong! Apa yang kalian bicarakan? Di dalam tadi sangat gelap! Tidakkah kalian menyalakan penerangan sedikitpun?"
.
Tag pengirimnya langsung untuk tahu jawaban yg sebenarnya
.
.
#riddlestory #riddles #riddle #riddlehoror #riddlehouse #riddlehorror #horor #dagelan #riddleindonesia #riddleindo #indonesia #memecomic #ngakakkocak #gambarlucu #meme #creepy #riddle2 #horor_story #horor_story_riddle

Kucing Nakal

Malam ini aku sendirian di rumah. Aku menyalakan semua lampu karena aku takut gelap. Namun tiba- tiba aku mendengar suara yg cukup keras dari arah dapur. Dan setelah aku menyalakan lampu dapur ternyata Miko kucingku memecahkan gelas yg ada di atas meja. Dasar kucing yg nakal.

#riddle #riddlestory #riddlehorror #tekateki

RIDDLE

Putriku sedang bermain dengan cermin. Ia mengangkat tangan kanannya. Ketika bayangannya di cermin melakukan hal yang sama, aku segera membuang cermin itu. Aku tak pernah lagi membiarkan putriku bermain dengan cermin.

Source: ciciaprilianiblog

#riddle #riddlestory #riddlehorror #horor #hororstory #ceritahantu #ceritahoror #ceritaseram #ceritasetan

~RIDDLE~

Penulis: Sora-album
Level: easy

Besok adalah hari pengambilan nilai drama bahasa inggris kelompokku. Malam ini, aku harus berlatih lebih keras agar tidak mengecewakan yang lain. Walau jam telah menunjukkan angka 12, aku tetap memaksakan diriku untuk bangun dan berlatih.
"Mirror Mirror on the wall.... Who is the fairest of them all?" kataku kepada pantulan diriku sendiri di kaca jendela rumah.
"Me."
Dan malam itu pula, aku menginap dirumah tetangga sebelahku.
#riddle#riddlehorror#creepy#creepypasta#horor#seram

RIDDLE
PETAK UMPET
Level: medium
Ada delapan orang bermain petak umpet hari itu, termasuk aku. Aku yang pertama kali ditemukan, padahal baru 5 menit pertama. Tiga orang lagi ditemukan 5 menit berikutnya. Dan sisanya, empat orang ditemukan 5 menit selanjutnya. Ah, permainan ini cepat sekali selesainya. Aku nggak mau bermain petak umpet lagi.
#riddlestory#riddlehorror#horor#follow4follow#like4like#spamforspam

.
Mungkin kalian pernah membaca riddle ini.
.
Namaku bred. Aku tinggal sendirian. Makanya aku sering kesepian dan ingin mengajak teman temanku kerumah untuk main. aku menghidupkan televisi, karna tidak ada acara yg enak maka aku menelpon sahabatku toni.
a: hai ton.
b: hai ,bred.
a: suara kamu kok begitu? flu ya?
b: seksi kan? hehehe. iya aku flu
a: wkwk kamu ya. eh,kamu lihat berita tv chanel 16 ga? sadis ya.
b: iya aku lihat.
a: kamu ada urusan ga malam ini? main kerumahku yuk?
b: yakin?
a: iya,kenapa gak?
b:okedeh, rumahmu dimana bred?
a: yaampun kita kan tetanggaan? jl.perkutut kompek asri blok c no.35
b: ohya? maaf aku pusing. aku kesana ya. bye.
Sambil menunggu toni akupun menghidupkan tv dan muncul berita "seorang remaja tewas dibunuh pria dengan cara langsung menusuk tubuhnya dari blkng. Sampai sekarang pria tersebut belum ditemukan." Aku pun langsung gemetaran dan mengunci pintu erat erat.
.
#riddlehorror #riddleseram #riddleid #creepypasta #ceritaseram

.
kalau udh tau keganjilannya pasti terkejut.
.
#riddlehorror #riddleseram #riddlepict #riddleid

.
See that? jeli ya wkwk
.
#riddlepict #riddleid #riddlehorror

.
"tara, main main ke belakang yuk" kata nuvi. "yaudah, ajak burhan juga. Pinjam kameranya ituloh" "yaudah yuk". Kami pun menemuinya di kelas dan mengajak main dikelas. "han main di halaman blkng kelas yuk" kata nuvi "bawa juga kameramu ituloh" kata tara. "oke,tapi memori ketinggalan, internalnya cuma 5mb" jawab burhan. "gapapa paling video dikit sama selfie" kata nuvi. Eksis lo ya wkwk" kata tara. Sesampai disana kami foto foto, selfie muka jelek, nuvi melakukan joget yg konyol, foto ala ala ootd,dll hingga menghabiskan 4 jam. Waktu itu guru ga dtg.
Hari itu aku sangat senang. Dan bel pun berbunyi, artinya kami boleh pulang. "han,vi, pindahin foto fotonya di rumahku ya. Di laptopku. Mau kumasukan instagram wkwk, nanti ku tag kalian ya, jgn lupa like". Tanya tara. "yaudah kami ikut kamu aja". jawab nuvi dan burhan. Sesampai disana aku membawa laptop dan kabel data kamera yg kebetulan sama dgn usb samsung. "pindahin semua ya". Tanya tara " iya, nanti di grid" jawab burhan. Ketika siap dipindahkan, aku melihat ada video. "han kamu video apa nih? Pantesan lama mindahinnya." tanya tara. "Aku videonya kan paling cuma 15 detik? Kok lama? Apa karna kualitas hd?" tanya burhan kembali. "mana mungkin 15 detik hd sampe 20 mnt? Coba buka videonya" jawab nuvi. Dan isinya video kami bertiga dari awal kami dtg ke halaman blkng sampai bel berbunyi. Hebat juga kamera burhan.
.
#creepypasta #ceritaseram #riddlehorror #riddleseram #riddle #riddleid

.
"Ra, jadi kita kerja kelompok hari ini?" tanya sarah. "iya ra, jadi ga?" tanya laura kembali. "iya sarah,laura, jadi. langsung kerumahku yuk" mereka bertiga pun kerumah rara untuk mengerjakan tugas mm yg dikasi bu tiwi. sesampai dirumahnya rara, mereka bertigapun mengeluarkan barang barang yg dibutuhkan. ternyata ada yang kurang. "Ra, spidol dan kartonnya mana?" tanya sarah dan laura "oiya ya, kalian saja yg beli spidol dan kartonnya, aku siapkan minum" jawab rara. "oke kami beli di minimarket dekat taman ya" kata sarah "kami duluan ya bye" kata laura "oke deh, bye" kata rara. Setelah mereka pergi ,rara tertawa dan membuka hpnya. .
#riddlehorror #riddleseram #riddle #riddleid #creepypasta #ceritaseram

.
Pada malam itu aku mengundang dua temanku untuk main main dan menginap dirumahku. Jam 7, mereka pun datang membawa film hantu, lucu, sedih. Kami pun nonton dengan ketakutan, tertawa, dan menangis. Setelah itu kami merasa lapar dan memasak mie rebus. Kami makan di ruang makan, setelah itu kami selfie, main ludo, uno,dll. Setelah jam 10 kami merasa lelah dan ingin tidur. Akupun membawa mereka untuk tidur dirumahku, begitu sampai di kamar aku merebah kan badan dan juga 2 temanku di kasur. "oiya, kalian mau lihat powerbank baruku?" tanyaku. "ciee, liat dong hehe" jawab mereka. Akupun membuka lemari dan mengambil pbku. Dan anehnya harusnya kan terisi penuh malah tinggal satu bar. Dan dibawah pb itu ada catatan. Cek ig kita sis jual pb dengan real capacity. Yaelah serius amat.
.
#ceritaseram #creepypasta #riddlehorror #riddleseram #riddle #riddleid

.
Ayo dicari siapa pasti tau.
.
"Ah aku terlambat!!" kataku sambil melihat ternyata sudah jam 9. dia pun siap siap untuk berangkat siang. tapi ketika dia keluar, ia melihat ayahnya yg sedang kesal.
"Ayah, ayah kenapa?"
"Lihat nih tanaman ayah. Padahal tadi jam 6 ayah siram tapi kenapa sekarangjadi berantakan sekali."
"Maaf ayah aku nggak bisa membantu, karna aku akan terlambat. Kenapa ayah ga bangunin yah?"
"Ayah kan ga tau?"
"Yaudah deh temanku udh dateng tuh yah, luan ya yah"
"Hati hati ya"
Kami pun pergi ke kampus naik mobil temenku. "Hei,kamu bawa karton spectra ga?"
"Eh iya!! lupa,duh"
"kamu tu ya, yaudah aku beli di fotokopi depan ya"
"Sip, makasih ya, padahal kan itu tugasku hehe"
kami pun sampai ke fotokopi dan ia langsung beli kertas spectra. tak jauh dari situ ada taman yg indah. aku pun melihat 3 anak main lompat tali. oh itu kila nina dan vera. kulihat mereka sedang main. kila kesusahan melompat karna tali sepatunya blm diikat. nina jago melompat karna ia pakai selop. vera lompatannya tinggi walaupun bootsnya berlumpur. tiba tiba temanku masuk ke mobil dan langsung pergi ke kampus. sesampai dikampus aku langsung tau pelakunya dan menelpon ayahku. siapakah pelakunya?
.
#riddlehorror #riddleseram #riddle #riddleid #creepypasta #ceritaseram

.
Aku nita, aku tinggal sendirian dirumah. Satu keluargaku meninggalkan ku. Aku sedih. Manapula aku sakit. Tapi aku tidak boleh sedih. aku pun memulai hariku dengan membereskan ruang keluarga yg sangat kotor, menyapu, mengepel, dan membuang sampah yg amat banyak, dan mencari pekerjaan sendiri. Aku bisa hidup sendiri kok.
.
#riddlehorror #riddleseram #riddle #riddleid #creepypasta #ceritaseram

Most Popular Instagram Hashtags