#riddlehorror

49 posts

TOP POSTS

RIDDLE

Nenek Yang Malang
Malam ini, cukup dingin di perjalanan pulang ke rumah yang aku lakukan melalui perbukitan yang biasa aku lewati setiap hari sepulang bekerja dengan mobil sedan pribadiku. Hujan yang turun dengan sangat deras telah membekukan jari-jari tanganku dan menyamarkan pandanganku melalui kaca depan mobilku.
Dari kejauhan, samar-samar aku melihat seorang perempuan tengah berdiri, berteduh sendirian dibawah atap kecil sebuah rumah kosong. Aku heran melihatnya dan segera menghampirinya, karena aku berniat memberinya tumpangan.
Setelah aku berjalan mendekatinya, aku terkejut karena melihat perempuan tersebut adalah seorang nenek tua. Mungkin karena derasnya hujan telah membutakan penglihatan jauhku. Ia tampak lusuh, kotor dan pakaiannya terbalut darah segar, ia juga membawa dua ransel yang terlihat berat. Aku pun segera memberi tumpangan padanya karena kasihan melihatnya.
"Nek, kenapa bisa berdarah seperti itu?" tanyaku padanya.
"Nenek terjatuh, nak." ujarnya tampak sedih.
"Darahnya masih segar seperti itu. kasihan sekali, nek." sambungku.
"Iya, nak. nenek baru saja terjatuh, dan butuh waktu lama untuk menghentikan darah seperti ini." ujarnya lesu.
"Ya sudah. Nenek ikut saya aja ya ke rumah, nginap semalam. Istri saya pasti akan senang membantu orang lain." Tawarku padanya.
"Baiklah, terima kasih, nak." #riddle #riddlestory #riddlehoror #riddlehorror #tekateki #play #the #riddle

Riddle #2
The eyes by @cel._.line
Level: easy

Baru-baru ini terjadi kasus pembunuhan berantai di daerah sekitar perumahanku. Korbannya adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak laki-laki yang kembar. Mereka terbunuh dengan keji dan tragis. Sang ayah terbunuh dengan kedua bola matanya yang ditusuk pisau buah, sang ibu terbunuh dengan perutnya yang terkoyak oleh pisau dapur, kedua anak laki-laki mereka digantung di jendela bagai boneka penjaga.

Kasus itu menggungah hati keempat mahasiswa yang tergabung dalam klub misteri di kampus mereka. Mereka begitu penasaran dan mencoba untuk melakukan penyelidikan kecil-kecilan. Bermodalkan tekad dan nekat, mereka memanjat pagar dan mengendap-endap melewati 'police line'. Kira-kira tiga puluh menit kemudian, mereka berlari keluar dengan tergesa-gesa. Sesampainya di luar pagar, mereka saling berbicara dengan suara gemetaran. "K-Kau lihat tadi? Patung-patung yang benar-benar menyeramkan! Begitu besar dengan seringai keji!"
"Kau pastinya tidak memperhatikan lampu gantung kristal tadi! B-berlumuran darah semuanya!"
"Ya! Lantainya juga masih penuh b-bercak... d-darahh!"
"Apalagi jendelanya, tempat kedua anak laki-laki mereka digantung, aku melihat banyak bekas darah berbentuk... t-tangan... m-mereka!"
"Omong kosong! Apa yang kalian bicarakan? Di dalam tadi sangat gelap! Tidakkah kalian menyalakan penerangan sedikitpun?"
.
Tag pengirimnya langsung untuk tahu jawaban yg sebenarnya
.
.
#riddlestory #riddles #riddle #riddlehoror #riddlehouse #riddlehorror #horor #dagelan #riddleindonesia #riddleindo #indonesia #memecomic #ngakakkocak #gambarlucu #meme #creepy #riddle2 #horor_story #horor_story_riddle

Kucing Nakal

Malam ini aku sendirian di rumah. Aku menyalakan semua lampu karena aku takut gelap. Namun tiba- tiba aku mendengar suara yg cukup keras dari arah dapur. Dan setelah aku menyalakan lampu dapur ternyata Miko kucingku memecahkan gelas yg ada di atas meja. Dasar kucing yg nakal.

#riddle #riddlestory #riddlehorror #tekateki

MOST RECENT

PENGALAMAN PRIBADI (STORY FROM DM)
BY : @mhdfhz THANK U SO MUCH😘

PENGALAMAN PRIBADI (STORY FROM DM) @yu75f66ff6f64d4s3 THANK U SO MUCH🙏😘

Udah lama ga upload (karena daftar sekolah)

Hmm kalo kalian di posisi si adi gimana tuh?

"PENAMPAKAN KUNTILANAK SAAT TAWURAN"
Sosok penampakan yang diduga kuntilanak tiba-tiba muncul saat video tawuran warga Tambak dan Manggarai. Dalam video yang diunggah di instagram oleh netizen , terdapat sosok wanita yang sedang terbang tepat di atas warga yang sedang tawuran. "Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah" tawuran warga tambak dan manggarai. *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah!
Bahkan warga yang sedang tawuran pun tak menyadari ada penampakkan sosok wanita yang sedang terbang di atasnya. Tampak dalam video, bayangan putih itu kemudian melayang ke atas dan menghilang di balik pepohonan.
Alhasil, video mengerikan ini pun langsung viral di media sosial .
.
.
.
(KALO MENURUT KALIAN APA GAES)

Admin usahain update hari ini👌🏻maaf gaada foto karena fotonya terlalu (disturbing)

Apa kalian bersedia menggantikan posisi si "aku"?

😱

SETANNYA EKSIS NGET YAH WKWKWK🤦‍♀️

WHATEVER☠️

😭

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI YANG MERAYAKAN .
.
"MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"🙏

"WAIT ?? WHATT!!"

Most Popular Instagram Hashtags