[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#riddlehorror

41 posts

TOP POSTS

Kucing Nakal

Malam ini aku sendirian di rumah. Aku menyalakan semua lampu karena aku takut gelap. Namun tiba- tiba aku mendengar suara yg cukup keras dari arah dapur. Dan setelah aku menyalakan lampu dapur ternyata Miko kucingku memecahkan gelas yg ada di atas meja. Dasar kucing yg nakal.

#riddle #riddlestory #riddlehorror #tekateki

~RIDDLE~

Penulis: Sora-album
Level: easy

Besok adalah hari pengambilan nilai drama bahasa inggris kelompokku. Malam ini, aku harus berlatih lebih keras agar tidak mengecewakan yang lain. Walau jam telah menunjukkan angka 12, aku tetap memaksakan diriku untuk bangun dan berlatih.
"Mirror Mirror on the wall.... Who is the fairest of them all?" kataku kepada pantulan diriku sendiri di kaca jendela rumah.
"Me."
Dan malam itu pula, aku menginap dirumah tetangga sebelahku.
#riddle#riddlehorror#creepy#creepypasta#horor#seram

Riddle #2
The eyes by @cel._.line
Level: easy

Baru-baru ini terjadi kasus pembunuhan berantai di daerah sekitar perumahanku. Korbannya adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak laki-laki yang kembar. Mereka terbunuh dengan keji dan tragis. Sang ayah terbunuh dengan kedua bola matanya yang ditusuk pisau buah, sang ibu terbunuh dengan perutnya yang terkoyak oleh pisau dapur, kedua anak laki-laki mereka digantung di jendela bagai boneka penjaga.

Kasus itu menggungah hati keempat mahasiswa yang tergabung dalam klub misteri di kampus mereka. Mereka begitu penasaran dan mencoba untuk melakukan penyelidikan kecil-kecilan. Bermodalkan tekad dan nekat, mereka memanjat pagar dan mengendap-endap melewati 'police line'. Kira-kira tiga puluh menit kemudian, mereka berlari keluar dengan tergesa-gesa. Sesampainya di luar pagar, mereka saling berbicara dengan suara gemetaran. "K-Kau lihat tadi? Patung-patung yang benar-benar menyeramkan! Begitu besar dengan seringai keji!"
"Kau pastinya tidak memperhatikan lampu gantung kristal tadi! B-berlumuran darah semuanya!"
"Ya! Lantainya juga masih penuh b-bercak... d-darahh!"
"Apalagi jendelanya, tempat kedua anak laki-laki mereka digantung, aku melihat banyak bekas darah berbentuk... t-tangan... m-mereka!"
"Omong kosong! Apa yang kalian bicarakan? Di dalam tadi sangat gelap! Tidakkah kalian menyalakan penerangan sedikitpun?"
.
Tag pengirimnya langsung untuk tahu jawaban yg sebenarnya
.
.
#riddlestory #riddles #riddle #riddlehoror #riddlehouse #riddlehorror #horor #dagelan #riddleindonesia #riddleindo #indonesia #memecomic #ngakakkocak #gambarlucu #meme #creepy #riddle2 #horor_story #horor_story_riddle

MOST RECENT

"WAIT ?? WHATT!!"

MANDY THE DOLL

BENDA BERGERAK DI RUMAH SAKIT

@joe_weller_
Sedang mengeksplorasi rumah sakit jiwa yang angker , sampai seketika mereka mendengar suara teriakan anak kecil , logika nya ngapain anak kecil main ke rumah angker , lagipula disana juga gak ada rumah dan terpencil , jadi apakah anak itu manusia atau Hantu penunggu disitu😱
.
.
.
P.S maaf suara nya kek gitu soalnya video nya dipercepat takut gamuat upload Instagram 🤔

"PENEMUAN MAYAT DI RUMAH TUA"
#ewinghd
.
.
.
P.S maaf kesalahan admin , ngomong tempat yang sudah lama tidak ditinggalkan seharusnya tempat yang sudah lama ditinggalkan 🙏 semoga kalian memaklumi itu ya 🙏 terima kasih

😱

SCARY!SCARY!SCARY😱

"KASIAN JUGA SIH SEAN NYA"
RIDDLE = EASY 🙏

"PENAMPAKAN DI KELUARGA COOPER"

(Repost @ratu_plara)
Guys kalo malam jangan lupa tutup jendela yaa? Kalo ga mau kayak gini hihihiw👻

Kalo admin pasrah aja? Kalian gimana? 🤔

Kalo admin lebih baik ajak tmn kerumah😬

Kalo kalian Diposisi wanita ini gimana?

TAG RIARU ONIGOKKO (2015)

"MAKMUM"

"RUMAH KACA"
Ada sebuah cerita tentang rumah tua di daerah Cadiz, spanyol. Rumah besar dengan arsitektur zaman dulu, sekilas tampak indah meskipun rumah ini termasuk rumah yang ditinggalkan. Tapi, ternyata rumah tersebut memiliki kisah horror........
Dimana orang orang yang tinggal disekitar rumah itu sering mendengar jeritan anak perempuan yang seperti menggema dalam kegelapan malam..
Orang orang menyebut rumah ini La Casa de los Espejos” atau “The House of Mirrors”..
Kenapa disebut house of mirror.. begini awal mulanya..
Dulu, ada seorang angkatan laut yang menempati rumah itu bersama istri dan anak perempuannya. Karena jabatannya dalam angkatan laut.. pria ini lebih sering di luar rumah. Anak perempuannya selalu menangis ketika pria ini pergi bertugas..
Karena anak perempuan ini punya kesukaan akan cermin, jadi.. pria ini setiap pulang kerumah selalu membawakan putrinya cermin.. sampai sampai rumah itu hampir dipenuhi cermin..
Seiring waktu, putrinya tumbuh dewasa dan istrinya semakin tua.. Istrinya pun mulai benci melihat cermin karena ia merasa sudah tidak cantik lagi.. dan dia mulai membenci putrinya sendiri
Dia benci akan kecantikan putrinya sendiri, dia juga benci karena menurut dia .. suaminya tidak menyayanginya dan lebih menyayangi anak perempuannya..
Suatu hari , saat suaminya pergi dinas.. dia meracuni anak perempuannya sendiri..
Dan anak perempuannya tampak kesakitan akibat racun itu.. darah mulai keluar dari mata dan mulutnya.. dia hanya diam melihat anak perempuannya menjerit kesakitan.. kemudian meninggal,
Sampai saat suaminya pulang, dia beritaukan kalau anak perempuan mereka trkena wabah penyakit kemudian meninggal..
Sang suami tidak terima atas kematian putrinya..
Dia menghabiskan 7hari duduk termenung di ranjang putrinya.. dia terlarut dalam duka dalam. Sampai saat itu,, dia melihat ke cermin.. cermin pertama yg ia berikan untuk putrinya..
Dia melihat refleksi putrinya yg telah meninggal. Refleksi putrinya dicermin sangat mengerikan.. matanya terbuka lebar dan mulut menganga .. darah keluar dari mata dan mulutnya..
Kemudia muncul refleksi ketika istrinya sedang meracuni putrinya kemudian diam menyaksikan putrinya menjerit kesakitan.
Saat itu

Most Popular Instagram Hashtags