[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#riaudaily

2937 posts

TOP POSTS

Terimakasih dan semoga tahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi.
Suatu kehormatan logo kami dapat bersanding dengan corporate besar demi lambang riau didada.
#psps #pspsriau #riaudaily # pspspekanbaru #liga2 #thebeautyofriau
Www.riaudailyphoto.com

Masjid Tak Berkubah..

repost @potret_duri - Tari Perang Suku Sakai.
Tarian ini biasa ditampilkan suku sakai pada saat melakukan pengobatan tradisional dan tentunya juga pada saat berperang melawan musuh baik musuh yang tampak maupun musuh yang tidak tampak, alat yang digunakan dalam tarian ini adalah keris tombak, sumpit, panah perisai (tameng) dan dikombinasikan dengan gerakan silat dan diiringi musik.
.
.
πŸŽ₯@hasrilnaldi
πŸ’»@potret_duri
.
.

#sakai #riau #siak #riaudaily #festivalbudayamelayu #thebeautyofriau #riauthehomelandofmelayu #melayu #mala
#potretduri #gadgetgrapherduri
Www.riaudailyphoto.com

MOST RECENT

Kesenian tradisional seni bertutur Madihin di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terancam punah karena tidak adanya regenerasi baru seni
Madihin merupakan seni yang telah menjadi ikon Kabupaten Indragiri Hilir yang dibawa masyarakat Banjar. Kini madihin terancam punah karena tidak ada regenerasi dari pelaku seni madihin, saat ini pemain madihin rata2 berusia 50tahun.

#madihin #inhil #banjar #kalsel #bubuhan #seni #musik #music #riau #riaudaily #thebeautyofriau #riauthehomelandofmelayu #melayu #malay

Www.riaudailyphoto.com

Ini lg booming bgt lhoo..
Asli dari medan
"Budapest durian"
Ready rabu siang 13 des
Closed po selasa pagi jam 8 12 des
Price : 67.500/box uk 25x10cm
Pembelian 2 box @65rb/box
Pku kota free ongkir & COD
Yg mw order yuk lgsg chat me πŸ˜‰
#budapestmedan #budapestdurian #budapestdurianmedan #booming #halalfood #pkushop #pkulover #pkulezat #pekanbarukuliner #pkukuliner #riaudaily #brosispku #promopku #pesonariauid

Kerja keras dan kerja cerdas dapat memastikan keberhasilan, namun giving/sedekah dapat memudahkannya. – Chairul Tanjung
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
πŸ’ MBA EKA
πŸ“©Β BB : 57028DD4
πŸ“² WA : 081363884764
🏑 IG @ekanano.paytren
TelegramΒ @ekananopaytren
.
Fast Respon Klik aja : http://bit.ly/EasyOnPaytren
.
#paytrenbalikpapan #paytrenturky #paytrensulawesitenggaraΒ #paytrenmuscat #paytrensulawesi #paytrenaceh #riaudaily #paytrenbandung #paytrenselatpanjang #paytrenbekasi #paytrenbanjarmasin #paytrenpontianak #paytrenbogor #paytrenpalembang #paytrenwonorejo #paytrensingapore #paytrensamarinda #paytrensemarang #paytrensulawesi #paytrenbanyuwangi #paytrenjember #paytrenpasuruan #paytrensurabaya #paytrenpekanbaru #paytrenpalembang #paytrenkalimantantimur #paytrenkalimantanbarat#paytrennusatenggaratimur #jualhijab #hijabcantik

Diam-diam sedekah. Begitulah kira-kira gambaran jika kita menggunakan PayTren. Karena ditiap transaksi terdapat alokasi secara otomatis untuk sedekah. Atau jika ingin menghendaki lebih dengan nominal yang ingin anda sesuaikan sendiri, bisa banget! Tinggal pilih saja sedekah harian atau juga dengan pilihan sedekah yang lain. Karena pastinya segala sesuatu lebih berkah dengan sedekah
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
πŸ’ MBA EKA
πŸ“©Β BB : 57028DD4
πŸ“² WA : 081363884764
🏑 IG @ekanano.paytren
TelegramΒ @ekananopaytren
.
Fast Respon Klik aja : http://bit.ly/EasyOnPaytren
.
#paytrenbalikpapan #paytrenturky #paytrensulawesitenggaraΒ #paytrenmuscat #paytrensulawesi #paytrenaceh #riaudaily #paytrenbandung #paytrenselatpanjang #paytrenbekasi #paytrenbanjarmasin #paytrenpontianak #paytrenbogor #paytrenpalembang #paytrenwonorejo #paytrensingapore #paytrensamarinda #paytrensemarang #paytrensulawesi #paytrenbanyuwangi #paytrenjember #paytrenpasuruan #paytrensurabaya #paytrenpekanbaru #paytrenpalembang #paytrenkalimantantimur #paytrenkalimantanbarat#paytrennusatenggaratimur #jualhijab #hijabcantik

Mahligai Sembilan Telingkat Suku Sakai.. Merupakan Ritual dari masyarakat adat Sakai, mahligai sembilan telingkat atau sembilan tingkat merupakan hadiah yang diberikan oleh dukun atau bomo, dimana bomo berhasil menyembuhkan penyakit melalui bantuan putri kayangan. Bomo atau dukun melakukan tarian dan membaca mantra dengan mengelilingi mahligai dan putri kayangan berada dimahligai paling atas atau di tingkat sembilan.

#sakai #siak #riau #riaudaily #thebeautyofriau #melayu #ayokeriau #festivalbudayamelayu #riauthehomelandofmelayu

Www.riaudailyphoto.com

Riau menyapa Dunia... πŸ˜‚ . .
Foto mak gua aja yang di posting lah.. πŸ˜‚
Alhamdulillah seger2 padi 🌾 nya.. . .
#ayokeriau #inhugram #riaudaily #alamriau #riaumenyapadunia #salamanakriau

Mahligai Sembilan Telingkat Suku Sakai.. Merupakan Ritual dari masyarakat adat Sakai, mahligai sembilan telingkat atau sembilan tingkat merupakan hadiah yang diberikan oleh dukun atau bomo, dimana bomo berhasil menyembuhkan penyakit melalui bantuan putri kayangan. Bomo atau dukun melakukan tarian dan membaca mantra dengan mengelilingi mahligai dan putri kayangan berada dimahligai paling atas atau di tingkat sembilan.

#sakai #siak #riau #riaudaily #thebeautyofriau #melayu #ayokeriau #festivalbudayamelayu #riauthehomelandofmelayu

Www.riaudailyphoto.com

Cegak, tradisi pengobatan suku bonai.

Cegak meruoakan tarian tradisi pengobatan suku Bonai di Rokan Hulu. Penari cegak berpakakan daun pisang yang sudah kering dan muka mereka ditutup dengan kulit kayu, tarian ini diiringi musik bebano dan pembacaan mantra dan syair.

#rohul #riau #riaudaily #thebeautyofriau #riauthehomelandofmelayu #melayu #bonai #ayokeriau #dance #tari #festivalbudayamelayu

Www.riaudailyphoto.com

Tradisi Menumbai.

Tradisi ini digunakan ntuk mengambil madu disarang lebah di pohon sialang. Agar tidak disengat lebah, aktivitas ini dilakukan oleh seorang spesialis yang disebut juagan (juragan) atau lazim juga disebut sebagai dukun lebah. Juagan akan ”membujuk” lebah-lebah dengan menyanyikan serangkaian mantra berupa pantun. Pantun mantra tersebut menjadi lirik lagu yang dinyanyikan sepanjang prosesi.

Tradisi Menumbai Petalangan telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Provinsi Riau pada tahun 2015 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

#madu #menumbai #pelalawan #riau #riaudaily #thebeautyofriau #ayokeriau #budaya #melayu #festival budaya melayu #riauthehomelandofmelayu
Www.riaudailyphoto.com

Open Fast PO
"Gigiet Cake"
Ready Minggu sore 10 des
Closed PO minggu pagi jam 8 10 des!
Jastip 25rb (pekanbaru kota free ongkir antar alamat & CoD)
Jgn kelamaan mikir lho yaa.. Yuk buruan pesan πŸ˜„
Lgsg DM / wa 0852 6311 8811
#jastipmakanan #gigietcakepekanbaru #pekanbarukuliner #pkukuliner #promopku #pkulover #brosispku #basedonpekanbaru #pkushop #pkulezat #riaudaily #infopku #oleholehartis

@Regranned from @hasrinaldi - Tradisi Menumbai
Tradisi ini digunakan ntuk mengambil madu disarang lebah di pohon sialang. Agar tidak disengat lebah, aktivitas ini dilakukan oleh seorang spesialis yang disebut juagan (juragan) atau lazim juga disebut sebagai dukun lebah. Juagan akan ”membujuk” lebah-lebah dengan menyanyikan serangkaian mantra berupa pantun. Pantun mantra tersebut menjadi lirik lagu yang dinyanyikan sepanjang prosesi.

Tradisi Menumbai Petalangan telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Provinsi Riau pada tahun 2015 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

#madu #menumbai #pelalawan #riau #riaudaily #thebeautyofriau #ayokeriau #riauthehomelandofmelayu - #regrann

Cegak, tradisi pengobatan suku bonai.

Cegak meruoakan tarian tradisi pengobatan suku Bonai di Rokan Hulu. Penari cegak berpakakan daun pisang yang sudah kering dan muka mereka ditutup dengan kulit kayu, tarian ini diiringi musik bebano dan pembacaan mantra dan syair.

#rohul #riau #riaudaily #thebeautyofriau #riauthehomelandofmelayu #melayu #bonai #ayokeriau #dance #tari #festivalbudayamelayu

Www.riaudailyphoto.com

Tradisi Menumbai
Tradisi ini digunakan ntuk mengambil madu disarang lebah di pohon sialang. Agar tidak disengat lebah, aktivitas ini dilakukan oleh seorang spesialis yang disebut juagan (juragan) atau lazim juga disebut sebagai dukun lebah. Juagan akan ”membujuk” lebah-lebah dengan menyanyikan serangkaian mantra berupa pantun. Pantun mantra tersebut menjadi lirik lagu yang dinyanyikan sepanjang prosesi.

Tradisi Menumbai Petalangan telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Provinsi Riau pada tahun 2015 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

#madu #menumbai #pelalawan #riau #riaudaily #thebeautyofriau #ayokeriau #riauthehomelandofmelayu

FUDGY BROWNIES 🍫.
.
Ayo rasakan "Obat Galau" homemade from @e_cake.id.
Fudgy Brownies yg kedut, garing di luar nyoklaaat beraaat di dalam.
.
Galau hilang, hati senang...bersama Fudgy Brownies @e_cake tentunyaa😍😍😍
.
Info / Order :
Mba Eka πŸ‘©
Wa : 0813 6388 4764
. Β #jualanku #kulinerpku #mybaking #madebyme #madebyorder #jualanku #yukorder #fudgybrownies #coklatbanget #freshfromoven #anekabrownies #uploadbarengan #uploadkompakan #bareng #fudgybrowniespekanbaru #fudgybrowniespku#fudgybrowniessemarang#fudgybrowniesriau#fudg#fudgybrowniesduri#fudgybrowniessiakΒ #fudgybrowniesbangkinang#fudgybrowniesjaksel#salamkompakselalu#riaudaily#kuepesanan #madebyorderΒ #yummy#foodpost #pkueatlovers #instagramfood #pekanbarustory

FUDGY BROWNIES 🍫.
.
Ayo rasakan "Obat Galau" homemade from @e_cake.id.
Fudgy Brownies yg kedut, garing di luar nyoklaaat beraaat di dalam.
.
Galau hilang, hati senang...bersama Fudgy Brownies @e_cake tentunyaa😍😍😍
.
Info / Order :
Mba Eka πŸ‘©
Wa : 0813 6388 4764
. Β #jualanku #kulinerpku #mybaking #madebyme #madebyorder #jualanku #yukorder #fudgybrownies #coklatbanget #freshfromoven #anekabrownies #uploadbarengan #uploadkompakan #bareng #fudgybrowniespekanbaru #fudgybrowniespku#fudgybrowniessemarang#fudgybrowniesriau#fudg#fudgybrowniesduri#fudgybrowniessiakΒ #fudgybrowniesbangkinang#fudgybrowniesjaksel#salamkompakselalu#riaudaily#kuepesanan #madebyorderΒ #yummy#foodpost #pkueatlovers #instagramfood #pekanbarustory

FUDGY BROWNIES 🍫.
.
Ayo rasakan "Obat Galau" homemade from @e_cake.id.
Fudgy Brownies yg kedut, garing di luar nyoklaaat beraaat di dalam.
.
Galau hilang, hati senang...bersama Fudgy Brownies @e_cake tentunyaa😍😍😍
.
Info / Order :
Mba Eka πŸ‘©
Wa : 0813 6388 4764
. Β #jualanku #kulinerpku #mybaking #madebyme #madebyorder #jualanku #yukorder #fudgybrownies #coklatbanget #freshfromoven #anekabrownies #uploadbarengan #uploadkompakan #bareng #fudgybrowniespekanbaru #fudgybrowniespku#fudgybrowniessemarang#fudgybrowniesriau#fudg#fudgybrowniesduri#fudgybrowniessiakΒ #fudgybrowniesbangkinang#fudgybrowniesjaksel#salamkompakselalu#riaudaily#kuepesanan #madebyorderΒ #yummy#foodpost #pkueatlovers #instagramfood #pekanbarustory

FUDGY BROWNIES 🍫.
.
Ayo rasakan "Obat Galau" homemade from @e_cake.id.
Fudgy Brownies yg kedut, garing di luar nyoklaaat beraaat di dalam.
.
Galau hilang, hati senang...bersama Fudgy Brownies @e_cake tentunyaa😍😍😍
.
Info / Order :
Mba Eka πŸ‘©
Wa : 0813 6388 4764
. Β #jualanku #kulinerpku #mybaking #madebyme #madebyorder #jualanku #yukorder #fudgybrownies #coklatbanget #freshfromoven #anekabrownies #uploadbarengan #uploadkompakan #bareng #fudgybrowniespekanbaru #fudgybrowniespku#fudgybrowniessemarang#fudgybrowniesriau#fudg#fudgybrowniesduri#fudgybrowniessiakΒ #fudgybrowniesbangkinang#fudgybrowniesjaksel#salamkompakselalu#riaudaily#kuepesanan #madebyorderΒ #yummy#foodpost #pkueatlovers #instagramfood #pekanbarustory

Selamat Anniversary ke - 7 untuk Sanggar @tasekseminai . Tetaplah menjadi penjaga Seni Tari dan Musik Melayu, Tetaplah menjadi tumpuan belajar anak-anak melayu, tetaplah melahirkan insan-insan yang membawa melayu mendunia. @tasekseminai berdiri pada tahun 2010, sejak berdiri, Sanggar TSMS sudah banyak melahirkan penari-penari handal. Beberapa sekarang sudah bekerja sebagai pelatih tari dan staff di kedutaan-kedutaan besar indonesia di Luar Negeri. Sudah tak terbilang prestasi yang ditoreh oleh sanggar @tasekseminai ini mulai dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat Nasional. TSMS tetaplah berkarya tiada henti. . . .
.
#lensasiak #sudutsiak #visitsiak #siak #siaksriindrapura #nusantarakita #exploresiak #riaumagz #riauku #riaudaily #wonderfullindonesia #telkomselmerahputih #wonderfulindonesia #banggadiindonesia #indonesia #nusantaraku #exploreriau #indonesiaku #sumatera #riau #wonderfulriauku #repostindonesian

Selamat Anniversary ke - 7 untuk Sanggar @tasekseminai . Tetaplah menjadi penjaga Seni Tari dan Musik Melayu, Tetaplah menjadi tumpuan belajar anak-anak melayu, tetaplah melahirkan insan-insan yang membawa melayu mendunia. .

Sanggar@tasekseminai berdiri pada tahun 2010, sejak berdiri, Sanggar TSMS sudah banyak melahirkan penari-penari handal. Beberapa sekarang sudah bekerja sebagai pelatih tari dan staff di kedutaan-kedutaan besar indonesia di Luar Negeri. Sudah tak terbilang prestasi yang ditoreh oleh sanggar @tasekseminai ini mulai dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat Nasional. TSMS tetaplah berkarya tiada henti. . . .
.
#lensasiak #sudutsiak #visitsiak #siak #siaksriindrapura #nusantarakita #exploresiak #riaumagz #riauku #riaudaily #wonderfullindonesia #telkomselmerahputih #wonderfulindonesia #banggadiindonesia #indonesia #nusantaraku #exploreriau #indonesiaku #sumatera #riau #wonderfulriauku #repostindonesian

Balai Terbang Suku Talang Mamak.. Balai terbang disebut juga tari balai terbang atau disebut juga dengan bedukun balai terbang.
Merupakan prosesi pengobatan suku talang mamak .

#riaudaily #riau #inhu #thebeautyofriau #talangmamak #festivalbudayamelayu #melayu

Www.riaudailyphoto.com

repost @potret_duri - Tari Perang Suku Sakai.
Tarian ini biasa ditampilkan suku sakai pada saat melakukan pengobatan tradisional dan tentunya juga pada saat berperang melawan musuh baik musuh yang tampak maupun musuh yang tidak tampak, alat yang digunakan dalam tarian ini adalah keris tombak, sumpit, panah perisai (tameng) dan dikombinasikan dengan gerakan silat dan diiringi musik.
.
.
πŸŽ₯@hasrilnaldi
πŸ’»@potret_duri
.
.

#sakai #riau #siak #riaudaily #festivalbudayamelayu #thebeautyofriau #riauthehomelandofmelayu #melayu #mala
#potretduri #gadgetgrapherduri
Www.riaudailyphoto.com

Balai Terbang Suku Talang Mamak.. Balai terbang disebut juga tari balai terbang atau disebut juga dengan bedukun balai terbang.
Merupakan prosesi pengobatan suku talang mamak .

#riaudaily #riau #inhu #thebeautyofriau #talangmamak #festivalbudayamelayu
Www.riaudailyphoto.com

Selamat petang ncik tuan dan puan warga siak.. Salam hangat slalu,.. Salam sembah jari sepuluh .
.
.
Kabar gembira serta senang dan bangga akan saudara kita JULIS MANYANTO berasal dari kampung keranji guguh , koto gasib, kab siak provinsi Riau, beliau juga seorang alumni AKN Siak, dan tergabung dalam komunitas SUDUT SIAK dengan ciri khas yang yg ramah, iya membanggakan ia berasal dari SIAK. Ia lulus dalam seleksi kepanitiaan Asian game 2018 selama seleksi ia juga mengenakan TANJAK teman kita inilah sebagai perwakilan bumi lancang kuning, sebagai panitia Asian game 2018, '' pengalaman dan pelajaranlah yg berharga ucapnya.. '' Yukk di contoh πŸ‘
. . .
Ucap do'a sebelum melangkah bersambung niat dan usaha.πŸ‘
.
.
.
.
#lensasiak #sudutsiak #visitsiak #siak #siaksriindrapura #nusantarakita #exploresiak #riaumagz #riauku #riaudaily #wonderfullindonesia #telkomselmerahputih #wonderfulindonesia #banggadiindonesia #indonesia #nusantaraku #exploreriau #indonesiaku #sumatera #riau #wonderfulriauku #repostindonesian

Apakah bisnis paytren akan bertahan lama ?
Kenapa tidak?

Paytren bukan sekedar bisnis yg bicara ttg keinginan, TAPI paytren bisnis yg bicara ttg kebutuhan.

Coba deh kita renungkan,
Sampai mati,listrik tetep kita bayar.
Sampai mati,air tetep kita bayar.
Sampai mati,pesawat nggak ada yg gratis.
Dan sampai mati, duit ttp kita butuhkan.

Produk paytren adalah sebuah aplikasi/software.
Di mana applikasi tsb utk MEMUDAHKAN segala kebutuhan kita dlm bertransaksi.

Jadi sampai kita matipun ,
Sampai kita wariskanpun,
PAYTREN tetep di butuhkan.

Dan sebentar lagi , akan ada sebuah fitur utk mengirim uang dari luar negeri lewat applikasi Paytren.

Ambil duitpun gk perlu lewat ATM ,karna kita bisa lakukan di Alfamart dan minimarket2 yg lain.
Pastinya bakal KEREN BANGET !

Karna zaman udh berubah sahabat. Apa mungkin selamanya kita jadi customer? Yaaah bakal KETINGGALAN terus dong kita.

Kalau udh tahu manfaat paytren , jangan makin menutup fikiran kita sahabat,
Karna ke depannya, manfaat2 Paytren akan semakin nyata utk kebutuhan kita. .
.
Mau Pake PAYTREN ?Hubungi Mitra Verified πŸ‘‡ :
πŸ’ MBA EKA
πŸ“©Β BB : 57028DD4
πŸ“² WA : 081363884764
🏑 IG @ekanano.paytren
TelegramΒ @ekananopaytren
.
Fast Respon Klik aja : http://bit.ly/EasyOnPaytren
.
#paytrenbalikpapan #paytrenturky #paytrensulawesitenggaraΒ #paytrenmuscat #paytrensulawesi #paytrenaceh #riaudaily #paytrenbandung #paytrenselatpanjang #paytrenbekasi #paytrenbanjarmasin #paytrenpontianak #paytrenbogor #paytrenpalembang #paytrenwonorejo #paytrensingapore #paytrensamarinda #paytrensemarang #paytrensulawesi #paytrenbanyuwangi #paytrenjember #paytrenpasuruan #paytrensurabaya #paytrenpekanbaru #paytrenpalembang #paytrenkalimantantimur #paytrenkalimantanbarat#paytrennusatenggaratimur #jualhijab #hijabcantik

Alhamdulillah...nambah lagi keluargaku di PayTren😊 Selamat Datang & Selamat Bergabung Bp. AFRIZAL dari Bukit Tinggi. Semoga kita semua sukses berjama'ah di PayTren. Aamiin
.
πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Pernahkah kita mencari tau mengapa perbankan mengubah tagline mereka dari "Tingkatkan saldo anda" menjadi "Tingkatkan Transaksi anda" .
Dan taukah anda mengapa saat kita berbelanja di swalayan atau minimarket selalu ditawari "Isi pulsanya sekalian pak/bu?" JAWABANNYA SEDERHANA: " KEUNTUNGAN TRANSAKSI YANG BESAR " .
Paytren menangkap peluang emas dalam bisnis transaksi ini untuk bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Temukan rahasia mengubah tagihan dan cicilan menjadi income yang tidak anda duga sebelumnya. .
Mau Pake PAYTREN ?Hubungi Mitra Verified πŸ‘‡ :
πŸ’ MBA EKA
πŸ“©Β BB : 57028DD4
πŸ“² WA : 081363884764
🏑 IG @ekanano.paytren
TelegramΒ @ekananopaytren
.
Fast Respon Klik aja : http://bit.ly/EasyOnPaytren
.
#paytrenbalikpapan #paytrenturky #paytrensulawesitenggaraΒ #paytrenmuscat #paytrensulawesi #paytrenaceh #riaudaily #paytrenbandung #paytrenselatpanjang #paytrenbekasi #paytrenbanjarmasin #paytrenpontianak #paytrenbogor #paytrenpalembang #paytrenwonorejo #paytrensingapore #paytrensamarinda #paytrensemarang #paytrensulawesi #paytrenbanyuwangi #paytrenjember #paytrenpasuruan #paytrensurabaya #paytrenpekanbaru #paytrenpalembang #paytrenkalimantantimur #paytrenkalimantanbarat#paytrennusatenggaratimur #jualhijab #hijabcantik

Most Popular Instagram Hashtags