[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#riaprobo

420 posts

TOP POSTS

Aku jg seneng Tante tapi campur deg2n *gadaygnanya hahay. Basmallah smoga jerih payah seluruh pemain dan kru membawa berkah dan muka2 lelah kalian insya Allah akan berubah sumringah. Aamiin ya Allah πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™ #JodohYangTertukar #cutsyifaa #rizkynazar #riaprobo

Iya donk de Insha alloh..kita pasti nonton trus ko 😘 trus pantengin ade emesh dan cast lainnya di
Jodoh Yg Tertukar yg tayang di @sctv_ setiap hari jam 18.00 wib

Smga dilancarkan trus syuting.ny yah..rating bagus..episode.ny jg panjang. Aamiin πŸ™πŸ’ž #cutsyifaa #riaprobo #JodohYangTertukar #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifaa

Aku akan slalu setia kok nunggu kamuuu😍😍😜😝.. Sukses yaaa di judul barunya... Slmt syuting dan semangatttπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ.. #rionaldostokhorst #riaprobo #newjob #comingsoon...

Say hay dr para pemain JYT 😘😘
#cutsyifaa
#rizkynazar
#megandomani
#aliando
#riaprobo

Suaranya beda,,y,, tinggi,, sama ademmm,,, dengar nya,, πŸ‘πŸŽΆπŸŽ€πŸŽ΅ aku terlanjur cinta,, tapi tak kuberikan hatiku seluruh nya,,,, πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ@aliandooo bareng,, kk, #riaprobo βœ‹

Doel sama mamanya dito?
😁😍😍
#aliando
#aliandosyarief
#doel
#riaprobo

MOST RECENT

Seperti yg sudah2, gue dapat tugas lagi menggarap editing episode awal sinetron baru Sinemart kala itu. KYBDB (2014) ini adaptasi dr drama korea yg cukup sukses. Suatu tantangan bagi gue pribadi utk membuat gaya editing yg berbeda dr drama korea tsb. Gaya editing yg ala sinetron Indonesia.
Cast n Crew
#NikitaWilly
#MorganOey
#RezkyAditya
#GlennAlinskie
#MillerKhan
#RudiSalam
#RoyMarten
#CatherineWilson
#MarcellaSimon
#LuckyAlamsyah
#ImeldaTherinne
#RiaProbo
#JeanenitIswara
#FerryIrawan
#IndraKharisma
#NaufalAzhar
#allifalli
#putrititian
Production Stils
Sutradara : Gita Asmara
Produser : Leo Sutanto
Cerita & Skenario : Dewi Sita
Desain Produksi : Heru Hendriyarto
Produksi : SinemArt (2014)

Bintang & Tante Moniq #verrelbramasta, #riaprobo

Tercyduq!
Wilo : "Ali tuh diam aja gemeshin mau bikin ketawa"
Ciee bang Ali gemeshin πŸ˜‚πŸ˜‚
Intinya hari ini saya B.A.H.A.G.I.A @natashawilona12 @aliandooo makasih tante Ria @riaprobo πŸ˜πŸ˜ƒβ€β€ #aliandosyarief #natashawilona #crazycouple #riaprobo #melaju #aliwilo #aliandowilona

Wkwk bang alinya lucu...
#cutsyifaa #aliandooo #rizkynazar20 #riaprobo

#semalam
πŸ˜‚πŸ˜‚Keseruan cast JYT disela break syuting..bener2 dah ada aja yg bikin ngakak 😁

#JodohYangTertukar #cutsyifaa #rizkynazar #aliandosyarief #megandomani #riaprobo #arief

Subhanallah...cantik bener dua wanita ini😍😍
#JodohYangTertukar#sctv#sinemart#cutsyifaa#riaprobo

Most Popular Instagram Hashtags