#rhp

MOST RECENT

wahai warga #miri #sarawak #malaysia yang melayan #drama #rhp and yang tengah frust sebab ending #rahsiahatiperempuan tergantung jangan sedih lah ye..frust boleh tapi jangan lupa #finalist #beautyshot 3 tak lama lagi..tinggal 9 hari saja lagi..#support orang kita #sarawak
@breendaaay @bbsartparadise @brandanpeter
#roadtofinal

Catching up and enjoying a little time in the ☀️ ☀️ with @rafpinard #nhldraft #RHP

Lets beraya sambil ‘berproperty’

In shaa allah saya bantu sehabis baik..
Makeup by?
Cuba2..tak salah kan.. #nars #aydachallenge #rhp #2in1item #pijadhartanah #UDMalaysia @urbandecaycosmetics #pija #narsmalaysia

Lets beraya sambil ‘berproperty’

In shaa allah saya bantu sehabis baik..
Makeup by?
Cuba2..tak salah kan.. #nars #udchallenge #rhp #2in1item #pijadhartanah #UDMalaysia

Lets beraya sambil ‘berproperty’

In shaa allah saya bantu sehabis baik..
Makeup by?
Cuba2..tak salah kan.. #nars #udchallenge #rhp #2in1item

Oozing with sexiness 🔥😍 *14 days with Sho in DL, hope all your treatment, rehabilitation, and training going smoothly, and your injury heal soon without any further damage in future 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙇‍♀️🙇‍♀️ #ShoheiOhtani #angelsbaseball #angels #ohtanishohei #shotime #ohtani #anaheimangels #anaheim #laa #losangelesangels #laangels #batter #homerun #slugger #ballpark #pitcher #rhp #sp #al #nl #mlb #baseball #majorleaguebaseball #alwest #japan #nippon #thehaloway #halos #twowayplayer

Pedro Martinez Topps Dynasty Logo Patch /5 #alwaysbuying#nymets#hof#pedro#patchcrazy#rhp

Hi.. salam Jumaat buat semua. Banyak pulak status pasal #worldcup2018 pepagi ni.. Chill jerlah kalau team yang u ols pilih tu kalah.. kan???😝
Apa kata sambil2 update & scroll #newsfeed kat #insta atau #fb tu, jom layan listing2 hartanah menarik dari #realtorshavenproperties di www.realtorshaven.com atau follow posting #jomcarihartanah .
.
Kalau u ols tak pasti tentang jenis hartanah yang bersesuaian untuk dibeli atau tidak pasti tentang kelayakan #pinjamanperumahan & tiada deposit yang mencukupi, jangan segan2 untuk hubungi akak.
Untuk bantuan, jom whatsapp akak dengan memberikan maklumat2 berikut:-
~NAMA
~PEKERJAAN
~JENIS HARTANAH YANG DICARI
~LOKASI
~HARGA
Inshaallah akak akan bantu mendapatkan hartanah yang sesuai berdasarkan maklumat yang diberi..😊
===================
#tgif 😁
~ Since yesterday, I received many inquiries regarding #realestate . Guys, if you are unsure about loan eligibility or do not have enough deposits to start, you may call me at 019-6506737. I'll assist you calculate your loan eligibility & advise you accordingly until you find your #dreamhome 😊👌
.
.
#realtorshavenproperties #RHP #propertyagent #realestatemalaysia #jomcarihartanah #hartanah #hartanahmalaysia #propertymalaysia #ejenhartanah #ejenhartanahkl #propertyforsale #propertyforrent #rumahmampumilik #instaproperty #instahome #bandarsripermaisuri #cheras #kualalumpur #yourpropertychapterstartshere

Tendo em vista que o feriado administrativo de Corpus Christi foi transferido para 22/06, nossos serviços não irão funcionar neta sexta-feira, retornando à normalidade na segunda-feira (25/06). #circor #caduceus #celula_c #ucmf #rhp

@huntr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#filthyvisionz #huntr #concertphotography #rhp

@huntr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#filthyvisionz #huntr #concertphotography #rhp

The energy at an @huntr show is beyond crazy! Check them out if you get a chance.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#filthyvisionz #concertphotography #huntr #shootdifferent #rhp

"Still You"
By Lienvie Bruno(@lovelesscoffin )
Dedicated to my friend, you know who you are

#RandomHorriblePoems #RHP

As comidas juninas são reconhecidamente super calóricas. Mas é possível apreciar com moderação e também fazer receitas mais saudáveis, como a deste delicioso bolo de milho. Anota aí os ingredientes: 6 espigas de milho, 10 colheres de sopa de açúcar demerara, 1 xícara de farinha de trigo integral peneirada, 4 ovos, 2 colheres de sopa de manteiga, 1 xícara de leite líquido desnatado, 4 colheres de sopa de leite em pó desnatado e 1 colher de café de fermento químico. Modo de preparo: Ralar as espigas de milho e peneirar. Misturar o conteúdo que passou pela peneira com o açúcar, o leite em pó desnatado e o leite líquido desnatado, aos poucos. Acrescentar a farinha de trigo, misturada ao fermento em pó e reservar. Bater as claras em neve e juntar a massa às claras. Colocar em forma de 25 cm de diâmetro, untada e polvilhada. Assar em forno pré-aquecido em temperatura média de 180ºC por 60 minutos. Cada fatia tem em média 85 calorias. Fonte: Sociedade Brasileira de Cardiologia. #bolodemilho #saudavel #sbc #festasjuninas #saojoao #cardiologia #saudedocoracao #cardiologiapediatrica #circor #celula_c #ucmf #caduceus #rhp #receitasaudaveis

Administrativo Nefrologia!!!
#RHP
#Hemodiálise
#lindosss
🙆😍

Wowww...trending no 1..99k tu (11:11 pm) ...cukup kan 100k...mesti ramai xpuas hati...sbb mcm tergantung je... #RahsiaHatiPerempuan 2 please...hahaha
Btw, congrats sume kru produksi, pelakon2 #RHP ..korg mmg terbaik..lakonan korg mmg best, real, menjadi giler watak korg...
Macam2 emosi korg bg kt kitorang...good job 👏👏👏👍👍
Drama yg paling complicated but best...😍
#ilaina
#arissa
#zayn
#mika
P/S : update terkini 107k 👏👏

Guru SD Belajar Statistika untuk Survei Kepuasan Masyarakat

#RHP
#Hariyangmengesankan

Saya sebulan yang lalu mendapat tugas untuk melakukan survei kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik sekolah dasar negeri unggulan. Survei yang saya lakukan fokus pada Unit Pelayanan Publik (UPP) di SDN Borobudur 1. Saya bertugas sebagai pelaksana survei. Sehingga ada beberapa langkah yang harus saya lakukan. Karena instrumen survei sudah tersedia, maka saya tinggal menentukan besaran dan teknik penarikan sampel.

Pengambilan sampel menggunakan pendekatan Morgan dab Krejcie. Pendekatan ini mengharuskan saya mengambil data dari 186 responden. Langkah selanjutnya setelah responden sudah ditentukan, yaitu melaksanakan survei; mengolah hasil survei; dan menyajikan serta melaporkan hasil survei.

Kegiatan survei ini menjadi kegiatan survei pertama bagi saya. Selama satu bulan menyelesaikan tugas ini, saya tidak menemui hambatan yang cukup berarti. Namun, saya merasa kalau dua malam ini ada tantangan besar berkaitan dengan penyelesaian tugas survei ini. Tantangan ini berupa pengolahan data yang telah saya peroleh melalui angket yang telah disebar. Harus disadari bahwa angket ini tidak bermakna apabila tidak disimpulkan melalui tahap pengolahan data. Tahap inilah yang mengharuskan saya untuk belajar dasar-dasar statistika.

Statistika memang salah satu cabang ilmu yang sangat penting. Menurut bacaan yang saya pahami, statistika merupakan salah satu perantara ilmu pengetahuan. Statistika merupakan ilmu untuk melakukan penarikan kesimpulan induktif secara lebih seksama. Jujun suriasumantri menjelaskan secara gamblang bahwa statistika memberikan cara untuk dapat menarik kesimpulan yang bersifat umum dengan jalan mengamati hanya sebagian dari populasi yang bersangkutan. Pentingnya ilmu statistika ini menjadi salah satu penyebab saya bersemangat mencari cara mengolah data survei kepuasan masyarakat ini. (Lanjut di kolom komentar)

Real Arraial 🌽🎉😋😍 #CM #RHP

Most Popular Instagram Hashtags