[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#reviewnovel

MOST RECENT

"Cinta tak harus memiliki. Cinta, pernikahan, dan kematian di pertemukan oleh takdir yang tak terbantahkan".
.
Reem Radhwa adalah seorang gadis berdarah Palestina-Indonesia, harus kehilangan dua orang terkasih di depan mata. Ibunya saat ia masih kecil dan calon imamnya di hari yang sakral, hari yang mereka sepakati untuk menikah. "Reem, jangan menangis, nanti ibu bertambah sakit jika kau menangis. Reem jangan bersedih, anggaplah perempuan-perempuan sebaya ibu adalah ibumu", demikianlah pesan terakhir ibu Reem.
.
.
Kasim dan Alya dua bersaudara yang ternyata bukan saudara kandung. Ayah dan Ibu Alya terpaksa menceritakan kebenaran, walau sudah terlalu terlambat. Pahit, sakit, namun itu telah menjadi keputusan ayah dan ibu, menikahkan Alya dan Kasim.
.
Penikahan tanpa cinta, pernikahan yang tak bahagia. Alya ataupun kasim, keduanya tidak bahagia. Demi membahagiakan ayah dan ibu. Namun, pernikahan itu tak lama, kandas jua, hanya dua bulan saja.
.
Hati tak pernah berdusta, di hati Kasim, Reem tetap bertahta. Walau ia tak sempurna layaknya seorang wanita. Reem tak bisa mengandung, tak bisa memberikan keturunan. Bukan karena mandul. Namun, karena kanker, rahimnya terpaksa harus di angkat. Tapi, cinta itu buta. Cinta melihat dengan mata yang lainnya. Kasim tetap memilih Reem sebagai penyempurna setengah agamanya.
.
"Kasim, Allah lebih sayang padamu. Ia menjemputmu lebih awal. Mungkin kau lebih pantas bersama bidadari-bidadari di Syurga-Nya, daripada bersamaku yang banyak keluh kesah ini. Meski begitu, semoga kita di pertemukan-Nya di Fidaus, kelak".
..Reem Radhwa..
.
.
Purnamasari Dian,
Bekasi, 16 Januari 2018
.
.
#review #reviewig #reviewbuku #bookreview #bookstagram #book #novel #reviewnovel #novelreview #igreads #igreview #reading #read #readabook #1minggu1buku #gemarmembaca #indonesiamembaca #iloveread #ilovereading

#Dailyreview (Day 3)
.
.
Judul : Lovession Series : Miss Courageous Reporter
Penulis : @byancasastra
Penerbit : @grasindo_id
Tahun : 2017
Hlm : 122/241
.
.
"Kita punya eksekutif produser yang baru!"
.
"Ji-jinjja?"
.
"Baguslah. Jadi siapa eksekutif produser kita yang baru itu?"
(Hlm:67)
.
.
Akhirnya Young-Ho menyetujui permintaan ayahnya untuk bekerja di KBC. Tapi tentu saja tidak ada yang tau siapa dia sebenarnya, termasuk sang adik tirinya. Kang Hoon-Dong awalnya memang sempat curiga dengan desas-desus yang menyebutkan kalau ayahnya mempunyai anak diluar nikah. Tapi perasaan itu segera ditepisnya. Sampai suatu ketika artis kebanggaan acaranya terkena kasus yang akhirnya membuatnya harus kehilangan pamor acaranya. Tentu saja dia menyalahkan divisi berita yang di produseri oleh Young-Ho.
.
.
"Mungkin bila aku tidak memintanya untuk pulang di hari ulang tahunku, kecelakaan itu tidak akan terjadi." - Soo-Ae
.
"Kau tidak bisa mengubah takdir. Berhenti menyalahkan dirimu sendiri dan cobalah bertahan. Mungkin kau mengira aku tidak tahu apa-apa dan hanya membual. Tapi aku mengerti apa yang kau rasakan. Kau harus memaafkan dan berdamai dengan dirimu sendiri. Karena hanya dengan cara itu kau bisa kembali melanjutkan hidup." - Young-Ho
(Hlm:120)
.
.
Sejak Young-Ho mulai menjadi eksekutif produser di divisi berita yang mana adalah tempat Soo-Ae bekerja. Mereka berdua semakin dekat... Tapi sebuah janji yang tidak bisa Young-Ho tepati, kembali membuka luka lama Soo-Ae. .
.
Maafkan aku kalo blm bisa nyelesaiin baca bareng nya tepat waktu @melibrary πŸ˜‚πŸ™πŸ˜‚
.
.
#bookreview #reviewnovel #bookslovers #Bookstagram #lovessionseries #Bookworm #reading #currentlyreading

[RE-UPLOAD]
Rindu menyapaku lewat rintikkan hujan.
(@airenissa_ )

Salut sama bang Tere yang membuat pembaca berimajinasi dengan ceritanya. Kehebatan teknologi ditahun 2025 membuatku kadang menganga dan kadang bingung juga :v
Bang Tere selalu mempunyai ide yang baik untuk menyampaikan pesan kehidupan. Novel hujan adalah novel keberapa punya bang tere yang telah ku baca. Dan semuanya menurutku terbaik.
Nilai2nya dapat semua. Baper? Banget :") Tentang persahabatan, tentang cinta, tentang perpisahan, tentang hujan, tentang melupakan dan tentang Esok-Elijah.
(Novel by Tere Liye)
#darwistereliye #tereliye #hujan #novelhujan #novelbaper #tentangcinta #tentangperpisahan #tentangkamu #reviewnovel #reviewHujan

REVIEW MY MRS SEVENTEEN (20).
.
Berminat? Meh pm. WhatsApp pun boleh. 0133405053 (Indah).
.
MY MRS SEVENTEEN.
.
➑ TAK ADA DEKAT KEDAI ❗
➑ JUAL ONLINE SAHAJA ❗
➑ TAK AKAN DIULANG CETAK❗
(kecuali jadi adaptasi)
➑ READY STOK❗❗❗
➑ Indah nak HABISKAN STOCK❗❗❗
➑ Ada lagi 200+ MY MRS SEVENTEEN.

Indah bagi harga murah je.
Kalau harga asal, RM30 tak termasuk pos tau.

Ni cuma...
❗= RM20 =❗
❗= RM20 =❗
❗= RM20 =❗
(tidak termasuk pos)

Kalau pos;
Semenanjung = tambah RM8.
Sabah / Sarawak = tambah RM12.

CEPAT❗❗❗
Cepat❗❗❗
Cepat ❗❗❗
Nanti habis❗ ❗❗ .
.
➑ Boleh komen atau pm untuk pertanyaan.
➑ Boleh direct WhatsApp Indah di link = http://www.wasap.my/+60133405053/Pm+My+Mrs+Seventeen
(tak perlu save nombor)

#MyMrsSeventeen #AiIndah #Novelist #Novelis #Writer #ReviewNovel #ReviewMyMrsSeventeen #Review #NovelMelayu #Penulis

[Review ke 2]
.
. "Gue suka lo, Babe. Amelia, mulai sekarang lo adalah pacar gue." (p. 52)
.
.
.
Tak perlu menunggu jawaban dari Amelia, Alex sudah pasti memiliki hatinya. Sementara itu, Sandra, sahabat Amelia, ingin punya pacar jg seperti Amelia dan berharap David jatuh hati padanya.
Tak seindah yang dibayangkan oleh Amelia, menjadi gadisnya Alex merupakan tekanan baginya. Alex adalah pria yang perfectionist, menginginkan segalanya sempurna. Ia tidak memberikan Amelia kebebasan seperti yang ia inginkan. Ia memaksakan kehendaknya, selalu ingin Amelia tampil feminim dan secantik mungkin di depannya, mengenakan gaun-gaun seksi seperti yang disuka Alex. Sedangkan Amelia adalah tipe cewek yang simpel dan cantik apa adanya dengan jeansnya. Ia lebih nyaman dengan David yang telah dianggap sebagai sahabatnya untuk menceritakan segala keluh kesahnya.

Disisi lain, Sandra justru iri dengan yang didapatkan Amelia. Dibelikan baju-baju seksi yang memang lebih cocok untuk dikenakannya daripada Amelia. Sesuai yang didam-idamkan olehnya. Dan kehancuran antara merekapun terjadi. David melihat Alex dan Sandra tampak mesra di sebuah pusat perbelanjaan.
Ameliapun akhirnya tau tentang hubungan mereka melalui pesan bbm yang dikirim oleh Sandra. Namun Alex tak ingin melepaskan Amelia. Ia milik Alex. Pertengkaran mereka pecah dan Alex menariknya ke dalam mobil kemudian melaju. Ramainya jalanan tak digubris mereka karena mereka menciptakan keramaian sendiri di dalam.

Tiba-tiba, tubuh Amelia seperti dihantam keras oleh sesuatu yang membuat matanya berkunang-kunang. Telinganya menangkap suara ingar-bingar. Setelah itu ia merasa tubuhnya ringan.
Sekelilingnya berputar cepat..semakin cepat..
Ingar-bingar menjadi samar.
Hening.
Gelap.

Ada yg semakin penasaran? Tungguin yes 😁

#Iamyours #novel #reviewnovel #crownslibrary #mycollectionbooks #myprivatelibrary #paser #kaltim

[Review ke 1]
.
. "Bayinya cantik, ya. Namanya Amelia."
"Nggak! Bayinya jelek! Kepalanya gundul!"
Anak laki-laki itu berjinjit, melihat dari celah boks bayi, disentuh dan dielusnya pipi montok itu. Mulut mungilnya merekah membentuk senyuman.
KLIK...
Lampu kilat kamera menerangi mereka.
(prolog)
.
.
.
Amelia. Si mungil yang begitu menggoda. Gadis yang amat sangat manis dan imut dengan tubuh yang kecil mungil itu sangat menarik perhatian David. Nampaknya ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis yang namanyapun belum ia tau. Diam-diam ia memperhatikan gadis itu tanpa berkedip sedetikpun di kantin kampus.
Tak disangka, gadis yang sejak tadi menyedot perhatian David berada di kelas yang sama dengannya, di mata kuliah yang sedang diambil ulang olehnya demi mengejar nilai A.
Namun kisah cintanya tak semulus seperti yang ia harapkan. Alex, sahabat terbaiknya yang juga dikenal playboy dan pandai menggaet setiap wanita yang diincarnya, sedangkan David, laki-laki yang tak cukup mahir bersosialisasi dengan wanita, kini mereka suka dengan gadis yang sama. Dengan sejuta kharisma yang dimiliki Alex, iapun sukses mendekati Amelia dan merebut hatinya. Ya, mereka, Amelia dan Alex sudah jadian. Dan David, yang masih mengagumi Amelia, hanya bisa menatap gadis itu dari jauh.

#Iamyours #novel #KeziaEviWiadji #reviewnovel #Noveladdict #crownslibrary #mycollectionbooks #myprivatelibrary

#bagian2 #ObrolinBuku
#elexmediakomputindo #bhinawiriadinata
β€’β€’β€’
"Sebagai seorang bapak, rasanya ada luka mempunyai anak lelaki macam Holil"... (h. 56)
β€’β€’β€’
Pada bagian ini, kita masuk ke cerita lelaki pertama, namanya Holil.
.
Sudah bisa ditebak, seperti dugaanku, Holil ini adalah pria yang terlahir seperti bidadari. Wajah bulat, alis rapi, kulit putih bersih, perawakan kecil, dan hohoho... Bahkan holil tidak punya bekas luka sedikitpun.
.
Konflik dalam cerita Holil muncul saat dia mendapat tawaran menjadi penyanyi dangdut, jelas bapaknya tidak setuju. .
Mulailah permusuhan diantara bapak dan anak, caci maki di dalam hati masing-masing, dan karena ini pula akhirnya Holil memutuskan kabur dari rumah hingga dia bertemu dengan ibu perinya. .
Ada pro dan kontra dalam hati saya saat baca bagian Holil ini, kadang saya pro dengan Holil kadang pro dengan bapaknya. Ada sisi-sisi keretakan keluarga dicerita ini yang buat saya greget. Dan sebalnya, momen-momen saling membutuhkan jelas terasa saat si bapak sudah kehilangan Holil.
.
Hayo, ada yang bisa tebak kira-kira nama Hesti Sampurna didapat Holil dari mana? .
@elexmedia
#ObrolinBuku #AkuManusiaKamuBukanTuhan #ReviewBuku #BhinaWiriadinata #Novel #ReviewNovel

β€’
Novel terbitan tahun 2014 ini, sukses bikin waktu bacaku berantakan parah. Karena di halaman awal benar-benar bikin aku frustasi parah. Bosen banget bacanya.

Langsung hilang selera ketika langsung disuguhkan laki-laki yang modelnya kayak Stefan. Ganteng dan baik (tapi aneh). Dua definisi yang mungkin akan masuk dalam daftar kriteria seorang perempuan dalam mencari pacar. Tapi 'baik' dalam definisi si Stefan, menurutku terlalu berlebihan.

Karakter tokohnya menurutku ngga ada yang kuat, semuanya biasa aja. Terlebih tokoh utama yang tipe cewek labil super parah, bikin cerita ini jadi ngga menarik.

But, nilai plusnya, aku jatuh cinta banget sama covernya. Simple dan menarik. Love it!

Rate : 2 of 5
Review Lengkap : http://agistayoris.blogspot.co.id/2018/01/review-buku-retak.html?m=1 (Link di bio)

#bookstagram #reviewnovel #booklove #booklover

REVIEW MY MRS SEVENTEEN (19).
.
Berminat? Meh pm. WhatsApp pun boleh. 0133405053 (Indah).
.
MY MRS SEVENTEEN.
.
➑ TAK ADA DEKAT KEDAI ❗
➑ JUAL ONLINE SAHAJA ❗
➑ TAK AKAN DIULANG CETAK❗
(kecuali jadi adaptasi)
➑ READY STOK❗❗❗
➑ Indah nak HABISKAN STOCK❗❗❗
➑ Ada lagi 200+ MY MRS SEVENTEEN.

Indah bagi harga murah je.
Kalau harga asal, RM30 tak termasuk pos tau.

Ni cuma...
❗= RM20 =❗
❗= RM20 =❗
❗= RM20 =❗
(tidak termasuk pos)

Kalau pos;
Semenanjung = tambah RM8.
Sabah / Sarawak = tambah RM12.

CEPAT❗❗❗
Cepat❗❗❗
Cepat ❗❗❗
Nanti habis❗ ❗❗ .
.
➑ Boleh komen atau pm untuk pertanyaan.
➑ Boleh direct WhatsApp Indah di link = https://wasap.my/60133405053
(tak perlu save nombor)

#MyMrsSeventeen #AiIndah #Novelist #Novelis #Writer #ReviewNovel #ReviewMyMrsSeventeen #Review #NovelMelayu #Penulis

"Tuhan Menciptakan tangan seperti tangan adanya, kaki seperti kaki adanya, untuk memudahkan manusia bekerja"
.
Novel yg emosional yg mengisahkan tentang Sobri atau Hob yg lugu, family man dan sosok yg begitu setia terhadap impian-impiannya. Juga tentang Tara dan Tegar yg kehilangan seseorang yg sangat berharga tepat saat mereka menemukan cita dan cinta nya yg harus rela dicari dan ditunggu bertahun-tahun untuk dapat terwujud.
.
Seperti novel-novel Andrea Hirata yg lain, novel ini menceritakan sosok-sosok sederhana yg pantang menyerah, bersikeras terhadap apa yg dicita-citakannya meskipun cita-cita itu kecil dan remeh bagi orang lain. Dikemas dgn kesederhaan sebuah keluarga yg sangat menyentuh di tengah-tengah masyarakat Melayu Belitung dengan ke-khas-an budayanya. Penggambaran alur cerita dan tempat benar-benar membuat pembaca seperti menyaksikan sendiri kisah-kisahnya. Emosi pembaca benar-benar dibuat campur aduk antara sedih, kesal, senang, penasaran dan juga merenung sendiri.
.
Yang paling membuat saya sangat suka dgn buku ini adalah ceritanya Indonesia banget. Keluguan dan kesederhaan yg dirangkai dlm kisah-kisah inspiratif menyentuh. Lucu, agak khayal dan menarik meskipun endingnya sedikit membingungkan buat saya.
.
#reviewbuku #reviewnovel #resensibuku #resensinovel #bacabuku #bacabukumu #yukbacabuku #bacabuku15menit

@Regranned from @aamkurnsh_ - "Dan, pada setiap yang diciptakan, sang pencipta selalu menyertakan aturannya untuk diikuti manusia."
. . . "Tidakkah sang pencipta itu serupa pembuat jam tangan? Dia buat lalu membiarkan jarum-jarumnya bergerak sendiri?" .
. . "Mike, kamu mungkin lupa bahwa pada jarum-jarum jam juga terdapat aturan geraknya. Jarum panjang dan pendek tidak beradu cepat dalam berputar. Mereka menetapi tugas masing-masing sesuai titah dari sang pembuat jam." . . . . βˆ†βˆ†βˆ†βˆ†βˆ†βˆ† . . .

Barakallah @kaknia_ i love this novel, really! Novel yang bisa bikin pembacanya satu langkah (bahkan lebih) untuk dekat pada islam. Mengemas sejarah islam dengan ringan tapi sangat mengena di hati muehehe.

Semoga aku bisa seperti Yudhis yang memiliki banyak pengetahuan tentang islam, dan seperti Mike yang sami'na wa atho'na. Ohiya satu lagi, seperti Jasmine yang tetap bisa menjaga diri meski mendapat godaan dari makhluk bernama Michael KhanπŸ˜…πŸ˜… .

#Khan #niamaharani #bookstagram #bookcorner #penerbitikon #novelkhan #novelbaru #novel #reviewnovel - #regrann

REVIEW MY MRS SEVENTEEN (18).
.
Berminat? Meh pm. WhatsApp pun boleh. 0133405053 (Indah).
.
MY MRS SEVENTEEN.
.
➑ TAK ADA DEKAT KEDAI ❗
➑ JUAL ONLINE SAHAJA ❗
➑ TAK AKAN DIULANG CETAK❗
(kecuali jadi adaptasi)
➑ READY STOK❗❗❗
➑ Indah nak HABISKAN STOCK❗❗❗
➑ Ada lagi 200+ MY MRS SEVENTEEN.

Indah bagi harga murah je.
Kalau harga asal, RM30 tak termasuk pos tau.

Ni cuma...
❗= RM20 =❗
❗= RM20 =❗
❗= RM20 =❗
(tidak termasuk pos)

Kalau pos;
Semenanjung = tambah RM8.
Sabah / Sarawak = tambah RM12.

CEPAT❗❗❗
Cepat❗❗❗
Cepat ❗❗❗
Nanti habis❗ ❗❗ .
.
➑ Boleh komen atau pm untuk pertanyaan.
➑ Boleh direct WhatsApp Indah di link = https://wasap.my/60133405053
(tak perlu save nombor)

#MyMrsSeventeen #AiIndah #Novelist #Novelis #Writer #ReviewNovel #ReviewMyMrsSeventeen #Review #NovelMelayu #Penulis

Most Popular Instagram Hashtags