[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#reviewnovel

1623 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah..
Tq sebab sukakan Tuan Inspektor Cik Drama.
Kisah cinta antara seorang anggota polis dan pelakon.
Sesiapa yang belum dapatkan lagi novel ke5 saya ni bolehlah dm @penerbitanfp utk order.

#tuaninspektorcikdrama
#EmmaMariam
#PenerbitanFajarPaker
#Novelpfp
#reviewnovel

Day 1 #ReviewNovel #JustLetMeKnow karya @Love_Andros terbitan @elexmedia .
.
Yuhuuuu, akhirnya aku memulai lagi dengan membaca buku Just Let Me Know naaaah hari ini aku akan kasih teman2 pembaca semua Blurb dari buku ini dulu yaaaa.
.
πŸ“–
"Hati-hati melangkah, Sunny, kamu terlalu nyaman dengan high heels-mu. Mengerti maksudku? Terjatuh dan terluka."
.
.
Sunnya Kennrth pindah ke Indonesia untuk membuka cabang barubWedding Organizer miliknya. Baru saja tiba di jakarta, dia dikabari kalau mereka sudah mendapatkan klien, sepasang kekasih bernama Sakti Kalendra dan Nadine Diva.
.
.
Masalahnya Nadine tidak dapat diajak berdiskusi tentang pernikahannya : wanita itu masih dalam keadaan koma. .
.
Dengan Sakti Kalendra yang hangat, tampan dan menarik, adsnya gosip hubungan gelap Nadine dan sepotong ingatan masa kecil yang hampir terhapuskan, akankah Sunnya jatuh cinta pada kliennya sendiri?
.
πŸ“–
Ikuti terus reviewku selama beberapa hari kedepan ya, Readers. Oya, makasih juga buat kak @peekthebook yang sudah berbaik hati memilihku menjadi pemenang GA buku ini ❀

Buku kedua.
Judul: Leafie.
Penulis: Hwang Sun-mi.

Buku ini berkisah tentang seekor ayam betina petelur, bernama Leafie, yang ingin mengerami telur dan menyaksikan anak ayam menetas dari telur yang dieraminya.
Berbagai tantangan harus dihadapinya demi mewujudkan impiannya.
Pahit, keras, kesepian, dan kesedihan telah dia alami dalam hidupnya.
Hingga akhrinya dia tersadar, impiannya telah membawanya jauh berbeda dari kehidupannya di dalam kandang ayam yang dingin dan sempit.
.
Sebuah novel kearifan yang cocok untuk dibaca oleh anak-anak. Berisikan tentang perjalanan dalam menggapai impian yang tidak selalu manis dan mudah. Akan selalu dibutuhkan kerja keras bahkan pengorbanan untuk menggapai impian tersebut.
.
Semoga anak-anak terus dapat bermimpi dan berjuang untuk meraihnya tanpa pernah menyerah.
=semakin banyak mimpi yang kalian miliki, berarti semakin banyak yang ingin kalian ketahui di dunia ini=
#peekyxbibliobibuli #coinforyourwishlist #bookstagram #reviewnovel

[IG BOOK REVIEW]

Judul: Then & Now (Dulu dan Sekarang)
Penulis: Arleen A (@arleen315)
Editor: Dini Novita Sari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama (@bukugpu)
ISBN: 978-602-03-5128
344 hlm.; 20 cm
*
*
"Buatku, adil bukan berarti sama. Apakah adil jika kita memberikan porsi makanan yang sama pada bayi dan pada orang dewasa?" -hal.50
.
.
"Lalu aku melihatnya. Sesuatu yang belum ada sebelumnya. Hanya kecil dan tidak begitu terlihat. Tapi batu itu ada di sana. Tergantung pada seutas tali di lehernya." -hal.97
.
.
First, aku akan membahas bagian satu, yaitu Dulu. Novel ini, menarik! Dari covernya aja udah keliatan menariknya kaan? Di bagian satu ini, kita akan dibawa ke sebuah kisah di mana terdapat dua suku, suku Momoki dan Suku Eepe. Suku Momoki adalah Suku telinga pendek sedangkan Suku Eepe adalah Suku telinga panjang. Pertama baca kisah ini, aku langsung menikmatinya, sudut pandang Ruita yg memulai bagian satu ini. Lalu, aku mulai mengenal karakter Vai, Pea, Atamu, dan yg lainnya. Entah kenapa aku langsung jatuh cinta sama karakter Atamu. Sumpah yaaa, baca ini tuuh gregeet:')
.
.
"Jika tiga bulan tidak mampu menutup sedikit pun luka di hatimu, sampai kapan kau harus berusaha? Jika setiap hari yang lewat tidak memudarkan wajahnya sedikit pun dari benakmu, sampai kapan kau harus mencoba? Yang kutahu pasti, tiga puluh tahun pun tidak akan cukup. Tiga ratus tahun pun tidak." -hal.314
.
.
Yay! Pas aku mulai baca bagian dua, yaitu "... dan Sekarang" sebenarnya aku blm bisa move on dari Kisahnya Ruita dan Atamu!:') Mereka bikin aku jatuh cinta:') Oke. Move on sama Ruita dan Atamu yak. Kita beralih ke bagian dua^^ Bagian dua ini bercerita tentang kisahnya Rosetta dan Andrew. Bagaimana bisa, kamu mencintai seseorang sedangkan kamu belum mengetahui sedikitpun tentang dia? Nah! Itulah yang terjadi pada keduanya! Dan kisah keduanya itu ... bikin gregeeet jugaa:')
.
.
Honestly, dari dua bagian yang tertera pada novel ini, aku paling suka dengan bagian satu, yaitu Dulu. Menarik bgt ceritanya, aku sukaa!β™₯β™₯ Dan aku malah nggak bisa move on sama Ruita dan Atamu:')
.
.
Terima kasih jugaa buat kakak dari @noveladdict_ dan kak @arleen315 untuk novelnya^^ #bookstagrammer #reviewnovel

Berlatar pd zaman penjajahan Belanda di Dutch East Indies (Indonesia), novel ini ttg kisah pelayaran sebuah kapal penumpang bermula dari Makasar menuju ke Tanah Suci pd tahun 1938. Kapal ini singgah di beberapa dermaga dlm perjalanan utk mengambil penumpang. Seiring pelayaran, kisah2 silam beberapa watak penumpang diketengahkan, termasuk watak tokoh agama yg menjadi tunjang utama cerita di atas kapal, yang turut ada kisah silam. .
Saya suka kehandalan Tere Liye mengupas sejarah dan perkara berkait zaman Belanda melalui dialog2 yg dituturkan. Juga mencipta suasana di zaman itu. Saya turut kagum dgn penulis yg mampu menulis dialog utk setiap watak sesuai dgn latar blkg, pendidikan, pola pemikiran mereka. Tutur dialog realistik umpama menyelami isi hati dan karakter watak yg diwujudkan. .
Karya ini sarat dgn mutiara kata dan pesanan moral.
.
Yg saya tidak gemar, TL mengulang2 kisah rutin seharian di atas kapal terlalu kerap, rutin yg sama, monotoni hingga mengundang rasa bosan. Dgn ruang lingkup cerita kebanyakan hanya berlegar ttg kisah di atas kapal, dan mengulang cerita rutin sehari2, jgn salahkan saya jika rasa bosan.
.
Bab2 awal hingga tengah fokus ttg latar blkg watak, beberapa tragedi di dermaga dan mengambil masa lama utk bongkar titik konflik. Konflik rindu juga agak samar, lebih kpd konflik kehidupan dan kekeluargaan dan hakikat akan cinta sejati. Tentang kemaafan, keikhlasan, tanda tanya dlm kehidupan. Rindu dlm novel ini lebih kpd kerinduan batin akan jawapan kpd persoalan dari kegelisahan. Ada satu rindu yg jelas sama antara mereka semua, rindu utk bertamu di Tanah Suci. .
Ada kesilapan kecil fakta sejarah. TL menulis ttg kehadiran sebuah kapal di laut dari Malaysia, berangkat dr Pel. Kelang. Waktu itu Malaysia belum wujud, tp Tanah Melayu, dan Pel Kelang masih dipanggil Port Swettenham.
.
.
#Rindu #TereLiye #reviewnovel

πŸ˜€ @Regrann from @fathiarskhryn - #Day2
Judul: Serendipity
Penulis: @eriscafebriani
Penerbit: @penerbitinari
Halaman: 424 pages
β€’β€’β€’
Huaaa! Setelah baca lembar demi lembar, aku lagi-lagi dibuat penasaran sama apa yang terjadi antara ibu Rani, Rani, Arkan, dan Gibran. Jadi gemes sendiri, ih😭
β€’β€’β€’
Dibuat kesel sama Arkan karena dia itu batu, egois karena gak pernah mau dengerin penjelasan Rani dan selalu ngusik hidup Rani. *dasar kecebong anyut*😭😭😭
β€’β€’β€’
" .... Udah, lo diemin aja orang-orang yang gak suka sama lo. Kalau lo ikutan jahat, apa bedanya lo sama mereka? Tunjukin kalau hati lo lebih besar, lebih lapang, terus jalan dan jangan pikirin anjing yang terus menggonggong." β€” Gibran [Page 115]
*
Arghh... aku juga dibuat jatuh cinta sama Gibran. Gibran tuh kayak malaikat yang ditugasin buat ngelindungin Rani dari orang-orang yang picik. Gibran itu selalu nasihatin Rani dengan kata-katanya yang aduhaiiiii😍
β€’β€’β€’
"Ran, gue suka sama lo."
*
HUAAA!! Pengin teriak boleh gak sih? Yeay akhirnya Gibran nyatain juga perasaannya sama Rani. Aku udah duga dari pas Gibran dateng kalo dia suka sama Rani.
Tapi jangan seneng dulu, emangnya Rani suka juga sama Gibran? Atau dia masih ada perasaan sama Arkan? Hmm... yuk ikutin terus progress baca serendipity bareng aku.😝
. .
πŸ“–183/424
#reviewnovel #indonesiamembaca #bookstagram #booklovers -

#Repost @delasyahmaamari_ (@get_repost)
・・・
Day 3 #ReviewNovel #ThenandNow karya @arleen315 terbitan @bukugpu .
.
"Dan rasa itu datang. Rasa nyaman yang hanya akan datang setelah kau melakukan sesuatu hal berulang kali sampai menjadi bagian dari dirimu ; rasa nyaman yang juga ada karena kau tau kau akan terus melakukan hal ini di masa depanmu." hal. 80
.
.
Ruita dan Atamu saling jatuh cinta, lewat tatapan mata selama beberapa detik. Sejak hari itu, mereka selalu berjanji untuk bertemu. Setelah Ruita pulang bekerja dirumahnya. .
.
Vai, sahabat Ruita dari kecil, juga menginginkan Ruita lebih dari sebatas teman masa kecil. Vai, menginginkan Ruita lebih. .
.
Ruita tau, ini salah, karena Ruita berasal dari suku yang lebih rendah dibanding Atamu. Namun, hati mereka seakan sudah terpaut. Seakan tidak ada yang bisa menghalangi mereka. .
πŸ“–
Readers, pada bagian ini, aku dibuat nangis bombay, apalagi dengan kata2 puitis yang penulis sajikan. Semakin membuat aku mereaskan berada di posisi Ruita. .
.
Kira2 gimana kelanjutan hubungan Ruita, Atamu dan Vai? Hmmm 😌

Judul: Dunia Kafka
Penulis: Haruki Murakami
Penerjemah: Th. Dewi Wulansari
Penerbit: PT Pustaka Alvabet
Tebal: 606 halaman
Harga: 95.000
Cetakan: ke-3, Maret 2016
🌸
Novel dengan dua plot berbeda namun saling terkait ini bercerita tentang dua tokoh yang berlainan dunia. Di satu sisi, novel ini menuturkan cerita perjalanan seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun yang pergi dari rumah demi menghindari 'kerusakan diri' akibat kutukan ayahnya. Bukannya terhindar, malah semua kutukan dari sang ayah benar-benar terjadi.
Di sisi lain, Satoru Nakata, lelaki tua-pencari kucing-yang sedang mencari seekor kucing bernama Goma juga harus mengalami berbagai peristiwa tak terduga salah satunya adalah bertemu Jhonnie Walker, dan di situlah titik balik kehidupannya yang membawanya masuk kedalam garis cerita pelarian Kafka Tamura dan akhirnya menuju akhir yang saling terhubung.
🌸
Haruki Murakami sensei, berhasil membuat pembaca bingung dengan plot yang berganti di setiap babnya dan mampu membuat pembaca berusaha memaknai setiap kalimat dari gaya kepenulisannya yang tegas dan sarat makna
🌸
Kelebihan dari novel ini sendiri tentunya karena kepemilikan dua plot dalam cerita yang benar-benar menyuguhkan banyak peristiwa tak terduga seperti Nakata yang harus membunuh Jhonnie Walker demi Goma, dan juga Kafka yang masuk ke sebuah dunia lain di dalam hutan dan bertemu dengan ibunya semasa berusia 15 tahun, namun semua cerita itu saling berkesinambungan dan memiliki akhir yang cukup memuaskan pembaca
Kekurangan dari novel ini adalah kurangnya 'kejutan' di bagian tengah cerita sehingga pembaca-seperti saya-bosan dengan cerita yang seperti tidak berkembang jalan ceritanya namun kebosanan itu hilang saat muncul tokoh baru bernama Hoshino dan mampu membuat pembaca semakin penasaran dengan akhir cerita
.
Bagi penggemar novel bergenre misteri atau fantasi, saya rekomendasikan untuk membaca novel ini πŸ˜„
🌸
Sedikit curhat, saya awalnya membeli novel ini untuk keperluan tugas kuliah selama satu semester-semester lalu-tapi baru benar-benar bisa selesai membaca liburan ini πŸ˜‚ *jangan tanyakan tugas saya gimana ngerjainnya*
#AyoMembaca #ResensiNOVEL #indoreadgramxharu
#bookstagrammer #reviewnovel

#PromoteFilmA #Reviewnovel #Reviewfilm
.
Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Cassanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS yang dikagumi oleh banyak orang.

Alvaro yang β€˜Segalanya’

Ini juga cerita tentang Anggia Serenina Quinindha. Si Rajin dari yang paling rajin di SMA National High. Sayangnya dia Wakil Ketua OSIS, padahal bukan itu posisi yang ia mau.

Anggia yang β€˜Perfeksionis’

Alvaro menganggap Anggia lelucon, tapi Anggia selalu menganggap Alvaro rival.
Tapi, pandangan itu berubah saat Alvaro memiliki kesempatan untuk mengenal Anggia lebih jauh. Dan rasa itu tumbuh pada Alvaro sejak Anggia mengenal Alexander, teman masa kecilnya. Perasaan aneh yang seharusnya Alvaro rasakan hanya pada cinta pertamanya, Athala.
Saat masa depan membuka kesempatan baru, apa Alvaro akan mengambilnya?
.
Jefri Nichol as Alvaro
Indah Permatasari as Anggia
Amanda Rawles as Athala
Brandon Salim as Alex
Syifa Hadju as Tara
Maxime Bouttier as Matthew
Devin Putra as Juna
Debo Andryos as Seth
Richard Gibson as Mika
Alif Joerg as Julian
.
DONT FORGET TO WATCH THIS MOVIE AT 16 Agustus 2017🎬

MOST RECENT

Ibu Suri, Ratu, Sang Buddha Tua. Perempuan yang berpikir seperti Kaisar. Luar biasa kerennya 😍

Judul : One Little Thing Called Hope
Penulis : @winnaefendi
Penerbit : @gagasmedia
Tebal buku : 422 hal
Tahun terbit : 2016

Blurb

Aeryn
Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Pintar, cantik, populer. Namun, setelah kehilangan ibunya, Aeryn menyadari bahwa kebahagiaan tidak pernah berlangsung terlalu lama. Selalu ada sesuatu yang terjadi. Kehadiran Flo dan Tante Hera membuat segalanya berubah. Bahagia ternyata tak seperti yang ia duga.

Flo
Bagi Flo, hidup adalah makanan manis, kue, tas perca dan aksesori buatan tangan, kotak-kotak susu aneka warna, serta Genta dan Theo - dua cowok paling berarti baginya. Bahagianya hampir terasa lengkap ketika ia memiliki Aeryn sebagai kakak perempuan yang ia idamkan. Namun, bahagi ternyata tak seperti yang ia duga.

Ini kisah persahabatan yang tak terduga di antara orang-orang yang dipertemukan secara tak sengaja, keteguhan hati untuk bertahan pada pilihan meski itu sulit. Juga tentang cinta dan harapan yang harus dibagi dan direlakan pergi. ====================================== Novel bertema persahabatan dan juga cinta. Ketika membaca blurb kalian akan menemukan sesuatu yang menarik kalian untuk lebih mendalami kisah Aeryn dan juga Flo.
Dan, kalian akan menebak siapa yang sebenarnya 'hamil' ketika membaca prolog novel ini.
Karakter yang ditanamkan @winnaefendi sangat kuat dan berkesan.
Pertemuan Aeryn dengan Theo merupakan keajaiban tersendiri, apalagi ketika mereka berdua memutuskan untuk memulai sesuatu bersama.
Namun, bagaimana dengan nasib Flo? Ketika Genta tak ingin bertanggung jawab.
Lagi-lagi, kalian akan jatuh cinta dengan novel satu ini. Alurnya menurutku sangat pas.
Dan, ending nya membuat mata kalian berbinar kagum ketika menyadari bahwa ini akhir dari kisah, Flo, Aeryn, dan juga Theo.
Dan, aku ngerekomendasikan novel ini bagi para pembaca. Karena dalam novel ini, kalian akan belajar bagaimana berjuang, melepaskan cita-cita, dan juga berkorban.
Selamat menikmati dengan dunia Flo, Aery, dan tak lupa Theo.
#reviewnovel #winnaefendi #review #onelittlethingcalledhope #onelittlethingcalledhopewinnaefendi #bookstagram #photobook #photonovel #books #read #blibliophile #bacabuku #novelwinnaefendi

#Repost @delasyahmaamari_ (@get_repost)
・・・
Day 4 #ReviewNovel #ThanandNow karya @arleen315 terbitan @bukugpu
.
.
"Bukankah itu memang haknya? Bukankah ia yang telah menggambari pubdakku dengan gambar burung kecil itu? Tapi, walaupun dapat memikiki tubuhku, ia tidak dapat,memiliki hatiku. Aku bukan tidak mencoba. Aku mencoba memberikan hatiku padanya. Tapi, aku tidak mampu seolah hatiku sudah tidak ada disana lagi" Ruita - Hal. 151
.
.
Ruita tau, cepat atau lambat semua ini akan terjadi, peperangan antar suku Momoki dan Eepe akan terjadi, tapi dia tidak tau akan secepat ini. Dia takut, dia takut kehilangan Atamu. .
.
Vai, calon suami Ruita, mengikuti peperangan, Pea kaka Ruita dan juga sang Ayah mengikuti peperangan.
Dan semua menjadi kacau.
.
.
"Aku tahu ini salah. Tapi, entah kenapa, tidak terasa salah. Dan aku tidsk bisa hidup tanpa ada harapan untuk bertemu dengannya lagi." Ruita .
πŸ“–
Demi apapun aku suka banget sama setiap bagian saat Ruita bertemu dengan Atamu. Entalah. Aku selalu merasa "Kenapa sih mereka harus kayak gini?" mikirinnya aja bikin aku nangis πŸ˜‚ ( inget ini cuma fiksi ) .
.
Readers, besok adalah ulasan terakhirku tentang buku ini, jangan sampai ketinggalan ya 😊

Day 1 #ReviewNovel #JustLetMeKnow karya @Love_Andros terbitan @elexmedia .
.
Yuhuuuu, akhirnya aku memulai lagi dengan membaca buku Just Let Me Know naaaah hari ini aku akan kasih teman2 pembaca semua Blurb dari buku ini dulu yaaaa.
.
πŸ“–
"Hati-hati melangkah, Sunny, kamu terlalu nyaman dengan high heels-mu. Mengerti maksudku? Terjatuh dan terluka."
.
.
Sunnya Kennrth pindah ke Indonesia untuk membuka cabang barubWedding Organizer miliknya. Baru saja tiba di jakarta, dia dikabari kalau mereka sudah mendapatkan klien, sepasang kekasih bernama Sakti Kalendra dan Nadine Diva.
.
.
Masalahnya Nadine tidak dapat diajak berdiskusi tentang pernikahannya : wanita itu masih dalam keadaan koma. .
.
Dengan Sakti Kalendra yang hangat, tampan dan menarik, adsnya gosip hubungan gelap Nadine dan sepotong ingatan masa kecil yang hampir terhapuskan, akankah Sunnya jatuh cinta pada kliennya sendiri?
.
πŸ“–
Ikuti terus reviewku selama beberapa hari kedepan ya, Readers. Oya, makasih juga buat kak @peekthebook yang sudah berbaik hati memilihku menjadi pemenang GA buku ini ❀

Day 4 #ReviewNovel #ThanandNow karya @arleen315 terbitan @bukugpu
.
.
"Bukankah itu memang haknya? Bukankah ia yang telah menggambari pundakku dengan gambar burung kecil itu? Tapi, walaupun dapat memiliki tubuhku, ia tidak dapat,memiliki hatiku. Aku bukan tidak mencoba. Aku mencoba memberikan hatiku padanya. Tapi, aku tidak mampu seolah hatiku sudah tidak ada disana lagi" Ruita - Hal. 151
.
.
Ruita tau, cepat atau lambat semua ini akan terjadi, peperangan antar suku Momoki dan Eepe akan terjadi, tapi dia tidak tau akan secepat ini. Dia takut, dia takut kehilangan Atamu. .
.
Vai, calon suami Ruita, mengikuti peperangan, Pea kaka Ruita dan juga sang Ayah mengikuti peperangan.
Dan semua menjadi kacau.
.
.
"Aku tahu ini salah. Tapi, entah kenapa, tidak terasa salah. Dan aku tidak bisa hidup tanpa ada harapan untuk bertemu dengannya lagi." Ruita .
πŸ“–
Demi apapun aku suka banget sama setiap bagian saat Ruita bertemu dengan Atamu. Entalah. Aku selalu merasa "Kenapa sih mereka harus kayak gini?" mikirinnya aja bikin aku nangis πŸ˜‚ ( inget ini cuma fiksi ) .
.
Readers, besok adalah ulasan terakhirku tentang buku ini, jangan sampai ketinggalan ya 😊

Day 4 #ReviewNovel #MengejarCintaIsabella karya @diidee83 terbitan @gagasmedia .
.
Kemunculan Aditya dan Lara dalam kehidupan Bella mengundang pertanyaan, siapa mereka sebenarnya. Pada awalnya pun Bella tidak pernah memikirkan hal buruk tentang keduanya. .
.
Tapi, hal2 aneh itu selalu datang dan pergi sejak kedekatan Bella dan Aditya.
Ditambah Lara adalah kekasih Aditya. Membuat Bella dirundung banyak pertanyaan. .
πŸ“–
Readers, pada bagian2 inilah kumpulan tekateki itu terpecahkan, siapa yang berada di balik teror yang menimpa Bella, dan tentang Alex. .
.
Setalah berlembar-lembar aku di buat penasaran, akhirnya aku mampu menyelesaikan Romance yang dibumbui misteri ini. .
.
Jangan lupa, besok adalah full review sekaligus Giveawaynya ya 😘
.
.
#gagasmedia #gagasaddict #DiniAdhiawaty

Buku kedua.
Judul: Leafie.
Penulis: Hwang Sun-mi.

Buku ini berkisah tentang seekor ayam betina petelur, bernama Leafie, yang ingin mengerami telur dan menyaksikan anak ayam menetas dari telur yang dieraminya.
Berbagai tantangan harus dihadapinya demi mewujudkan impiannya.
Pahit, keras, kesepian, dan kesedihan telah dia alami dalam hidupnya.
Hingga akhrinya dia tersadar, impiannya telah membawanya jauh berbeda dari kehidupannya di dalam kandang ayam yang dingin dan sempit.
.
Sebuah novel kearifan yang cocok untuk dibaca oleh anak-anak. Berisikan tentang perjalanan dalam menggapai impian yang tidak selalu manis dan mudah. Akan selalu dibutuhkan kerja keras bahkan pengorbanan untuk menggapai impian tersebut.
.
Semoga anak-anak terus dapat bermimpi dan berjuang untuk meraihnya tanpa pernah menyerah.
=semakin banyak mimpi yang kalian miliki, berarti semakin banyak yang ingin kalian ketahui di dunia ini=
#peekyxbibliobibuli #coinforyourwishlist #bookstagram #reviewnovel

@Regranned from @delasyahmaamari_ - Day 3 #ReviewNovel #MengejarCintaIsabella karya @diidee83 terbitan @gagasmedia .
.
Satu - persatu para sahabat Isabella saat SMA meninggal, surat dari Wisnu, salah satu sahabat Bella yang juga meninggal, terus terngiang di pikiran Bella. .
.
Teror yang juga dialami Bella membuat Bella takut, akan hal buruk yang akan menimpanya. .
.
Alex, lelaki itu sekarang adalah kekasih Bella, namun Bella belum banyak mengetahui tentang latar belakang Alex. Yang Bella tau, Alex memiliki adik perempuan yang meninggal akibat pemerkosaan. .
.
Semua masih samar2 di benak Bella, hingga seorang seorang lelaki lain bernama Aditya datang, menyelamatkan Bella dari malam yang hampir menghancurkan hidup Bella. .
πŸ“–
Semakin menarik, aku dibuat bertanya2 tentang kebenaran dibalik semua teror yang menimpa Bella. .
.
Tapi, Alex, lelaki itu baik, terlihat sangat menyayangi Bella. Apa mungkin Alex salah satu dari peneror itu? .
.
#gagasmedia
#gagasaddict
#dinniadhiawaty - #regrann

Cinta mati sang kaisar
judulnya benar" sudah mengambarkan isi hati serta perasaan kaisar.
Zue er gadis miskin yang bekerja sebagai pelayan di kediaman keluarga huo. Bertemu dengan kaisar tenshu saat dia bertamu di kediaman heo. Tepatnya saat zue er dihina oleh nyonya huo & di fitnah oleh tuan huo. di depan kaisar zue er di fitnah mencuri. Zue er juga sudah tindak punya rumah karena kini tanah bekas rumahnya dijadikan tenda peristirahatan sang kaisar.
Tanpa diketahui zue er Kaisar tenshu sendiri sedari dulu menyukai zue er. Gadis dengan kulitnya yg unik berbeda dari para gadis yg kebanyakan berkulit putih. Zue er memiliki warna kulit seperti madu.
Alasan kaisar tenshu menyukai zue er krn dirinya sudah jatuh cinta pada zue er kecil yg baru berumur 13 thn. Dimana gadis itu tanpa takut menolong & memberinya makan tanpa gadis itu tau siapa org yg ditolongnya.
Sang kaisar tidak malu mengakui bahwa hatinya telah dijarah oleh zue er sehingga tidak ada ruang lain utk wanita manapun. Meskipun zue er melupakannya tp kaisar tdk pernah melupakan kebaikan zue er.
Semenjak kebaikan zue er kecil tidak pernah 1x pun zue er tidak ada dlm pikirannya. Apalagi stlh kematian ibu zue er membuat kaisar mengirimkan mata" terbaiknya utk mengawasi zue er. Syukurlah dengan keputusannya mengirim mata" jk tdk dia akan kehilangan zue er selamanya akibat ulah keluarga huo. (Lanjut komen)

#aidisi #cintamatisangkaisar #reviewwattpad #reviewnovel #reviewaidisi #novelwattpad

Ps : review novel bakal aku alihin ke akun aku yang ini ya, yang akun @dy_lia03 ga bakal review novel lagi
Judul : Momiji
Karya : @orizuka
Penerbit : @penerbitinari

Patriot Bela Negara lelah punya nama seperti itu, terutama karena dia memiliki fisik dan mental yang sama sekali tidak seperti patriot, apalagi yang siap membela negara.

Seumur hidupnya, Patriot diolok-olok hingga akhirnya dia memutuskan memberontak. Dia jadi gandrung Jepang, belajar bahasa Jepang, dan punya cita-cita pergi ke Jepang untuk bertemu Yamato Nadeshiko-tipe wanita ideal versi Jepang.

Di usianya yang kedua puluh, Patriot akhirnya berada selangkah lebih dekat dengan cita-citanya itu. Dia menginjak Jepang untuk ikut program pendek musim gugur di Osaka dan beruntung baginya, orangtua inang tempatnya homestay punya anak gadis seusianya!

Shiraishi Momiji, gadis itu, mungkin adalah buah penantiannya selama ini. ... Atau mungkin bukan. <>
<>
Huhh, udah lama banget mau baca. Alhamdulillah, dapet kesempatan buat baca sekalian foto2 sama si pabel. Btw, ini novel ke 27 nya @orizuka ,lho.
Novelnya ringan, dan kalian bahkan bakal geleng2 kepala sewaktu baca endingnya. Kak orizuka mengambil latar Jepang. Sama seperti novel sebelumnya, yang berjudul Infinetly Years yang mengambil latar Korea, kak orizuka mampu membuat pembaca mengerti secara detail tempat-tempat yang ada di dalam novelnya ini. Alurnya sangat sangat menarik.
Aku sarankan, yang suka baca novel dengan konflik yang ga terlalu berat. Pilihlah novel momiji ini.
#review #momiji #reveiwnovel #reviewnovelmomiji #reveiwmomiji #novelmomiji #novel #orizuka #penulisorizuka
#reviewnovel #bookstagram #reviewnovelorizuka #bookstagram #photobook #photonovel #books #read #blibliophile #bacabuku #lovenovel #novel

#Repost @delasyahmaamari_ (@get_repost)
・・・
Day 3 #ReviewNovel #ThenandNow karya @arleen315 terbitan @bukugpu .
.
"Dan rasa itu datang. Rasa nyaman yang hanya akan datang setelah kau melakukan sesuatu hal berulang kali sampai menjadi bagian dari dirimu ; rasa nyaman yang juga ada karena kau tau kau akan terus melakukan hal ini di masa depanmu." hal. 80
.
.
Ruita dan Atamu saling jatuh cinta, lewat tatapan mata selama beberapa detik. Sejak hari itu, mereka selalu berjanji untuk bertemu. Setelah Ruita pulang bekerja dirumahnya. .
.
Vai, sahabat Ruita dari kecil, juga menginginkan Ruita lebih dari sebatas teman masa kecil. Vai, menginginkan Ruita lebih. .
.
Ruita tau, ini salah, karena Ruita berasal dari suku yang lebih rendah dibanding Atamu. Namun, hati mereka seakan sudah terpaut. Seakan tidak ada yang bisa menghalangi mereka. .
πŸ“–
Readers, pada bagian ini, aku dibuat nangis bombay, apalagi dengan kata2 puitis yang penulis sajikan. Semakin membuat aku mereaskan berada di posisi Ruita. .
.
Kira2 gimana kelanjutan hubungan Ruita, Atamu dan Vai? Hmmm 😌

Day 3 #ReviewNovel #ThenandNow karya @arleen315 terbitan @bukugpu .
.
"Dan rasa itu datang. Rasa nyaman yang hanya akan datang setelah kau melakukan sesuatu hal berulang kali sampai menjadi bagian dari dirimu ; rasa nyaman yang juga ada karena kau tau kau akan terus melakukan hal ini di masa depanmu." hal. 80
.
.
Ruita dan Atamu saling jatuh cinta, lewat tatapan mata selama beberapa detik. Sejak hari itu, mereka selalu berjanji untuk bertemu. Setelah Ruita pulang bekerja dirumahnya. .
.
Vai, sahabat Ruita dari kecil, juga menginginkan Ruita lebih dari sebatas teman masa kecil. Vai, menginginkan Ruita lebih. .
.
Ruita tau, ini salah, karena Ruita berasal dari suku yang lebih rendah dibanding Atamu. Namun, hati mereka seakan sudah terpaut. Seakan tidak ada yang bisa menghalangi mereka. .
πŸ“–
Readers, pada bagian ini, aku dibuat nangis bombay, apalagi dengan kata2 puitis yang penulis sajikan. Semakin membuat aku mereaskan berada di posisi Ruita. .
.
Kira2 gimana kelanjutan hubungan Ruita, Atamu dan Vai? Hmmm 😌

Day 3 #ReviewNovel #MengejarCintaIsabella karya @diidee83 terbitan @gagasmedia .
.
Satu - persatu para sahabat Isabella saat SMA meninggal, surat dari Wisnu, salah satu sahabat Bella yang juga meninggal, terus terngiang di pikiran Bella. .
.
Teror yang juga dialami Bella membuat Bella takut, akan hal buruk yang akan menimpanya. .
.
Alex, lelaki itu sekarang adalah kekasih Bella, namun Bella belum banyak mengetahui tentang latar belakang Alex. Yang Bella tau, Alex memiliki adik perempuan yang meninggal akibat pemerkosaan. .
.
Semua masih samar2 di benak Bella, hingga seorang seorang lelaki lain bernama Aditya datang, menyelamatkan Bella dari malam yang hampir menghancurkan hidup Bella. .
πŸ“–
Semakin menarik, aku dibuat bertanya2 tentang kebenaran dibalik semua teror yang menimpa Bella. .
.
Tapi, Alex, lelaki itu baik, terlihat sangat menyayangi Bella. Apa mungkin Alex salah satu dari peneror itu?
.
.
Readers ikuti terus ya review novel Mengejar Cinta Isabella, karena diakhir review akan ada Giveaway untuk satu orang pemenang πŸ˜‰
.
.
#gagasmedia
#gagasaddict
#dinniadhiawaty

Buku ini bangus
Feelnya dpt, ceritanya oke, konfliknya oke juga
Paling greget pas org ke 3 muncul 😑😑 sama sikapnya si hero, kasihan heroinenya

Cm agak kaku ya bahasanya... "kamu cinta sama saya?" "kamu mau pergi ke pesta sama saya?" Pakenya saya-kamu udah nikah sampe akhir pakenya saya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ya gpp sih. lepas dr itu ceritanya oke punya... ku babat abis. Panggilan alam aja ku tahan" tanggung penasaran ama ceritanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
1.5jam selesai yes! β˜†β˜†β˜†β˜†
Novel wattpad masuk koleksi *jarang banget novel wattpad ku koleksi

#magicwonderbookland #reviewnovelwattpad #reviewnovel #honestreview #afterwedding #novelwattpad #pradnyaparamitha

Cinta dan hati.

Katanya, cinta itu indah?
Katanya, cinta itu karena hati?

Duhai...para pencinta hati serta cinta.

Kukatakan padamu... Bahwa mengatakan cinta...
tak semudah membalikkan telapak tangan... Namun,

Kau tak perlu bersusah payah..
Bahkan sampai terjatuh..
Untuk mengejar cinta.. Karena tuhan telah membuka lebar-lebar pelukannya..
Untuk kita... Bukannya itu cinta?.. 19.30
Ku akhiri sajakku, kukatakan kepada para pencinta hati..
Jangan terlalu alay jika mencintai..
.
.
.
.
#sajak #reviewnovel #fff #lfl #like #bookstagram #bookstagramindonesia #puisi

#igbookreview
Selalu dibuat terkesan oleh tulisannya Orihara Ran

Novel terbarunya ini yang berjudul Eren's Play terbitan @penerbitdivapress @orihara_ran mengisahkan tentang seorang anak remaja yang hobi dengan permainan catur, sampai akhirnya dia menciptakan permainan catur manusia. Di sekolah keberadaannya bisa dibilang seperti hantu, tak begitu ada siswa yang menyadarinya. Dia juga tidak punya teman hingga akhirnya Kiriya, cowok populer di sekolahnya menjadi patner Eren dalam menjalankan hobi anehnya itu.
Namun tidak ada yg tahu bahwa Eren adalah seorang model ternama. Dan memiliki kekasih tampan bernama Reiga.
Yang menarik dari novel ini adalah tentang permainan catur manusianya. Juga, perjuangan Eren dalam mencapai tujuannya di dunia modeling. Ditambah ke-misteriusan Eren yang semakin menarik untuk melahap habis novel ini.
Overall, aku puas dengan kisah Eren ini. Pokonya rekomen.
Rate : 🌟🌟🌟🌟 #CoinForYourWishlist
#PeekyXBibliobibuli

#reviewnovel #bookreview #orihararannovel #orihararan #ErensPlay #igbookclub #igbooks #booksaddict

"Cari orang yang bisa memberikan segalanya apapun itu tanpa harus kamu minta." Berpuluh kali nonton film ini selalu suka banget.
Inget banget baca novelnya itu waktu masih di SMK sampe nangis-nangis di perpustakaan bacanya karena dalem banget.

Meninggalkan dan mengikhlaskan sesuatu yang sebenernya kita sayang itu gak mudah bro and sis tapi kenapa harus meninggalkan? Karena itu cinta untuk orang lain dan akan menyakiti satu sama lain jika dilanjutkan.

Di film ini gue belajar bahwa sejauh apapun jodoh pasti bakal ketemu dan balik lagi dan sedekat dan cocok apapun kalo bukan jodoh gimanapun caranya pasti akan putus.

Yang paling gue suka sama novel ini adalah perjalanan mereka tentang kepercayaan mereka sama impian mereka sendiri dan cinta mereka.

Gimana ya hidup itu emang realitas tapi mimpi juga gak mengenal batas toh kita akan tau yang mana diri kita dan mana yang bukan, mana yang kita cinta dan mana yang bukan. Di flm ini juga belajar tentang ketulusan cinta kalo cinta itu dipilih bukan "memilih" dan bukan diminta tapi diberikan.

#reviewfilmindonesia
#reviewfilm
#reviewfilmperahukertas
#perahukertas
#reviewnovel
#reviewnovelperahukertas

#Repost @delasyahmaamari_ (@get_repost)
・・・
Day 2 #ReviewNovel #ThenandNow karya @arleen315 terbitan @bukugpu .
.
"Aku tidak ingin melihat mata itu lagi. Mata itu. Aku tidak tahu harus bilang apa tentang sepasang mata yang hanya kulihat selama satu detak jantung itu." Hal. 35
.
.
Ruita bekerja dirumah keluarga Tengata Heteriki, keluarga Suku Eepe. Atau biasa disebut suku telinga panjang. .
.
Sementara Ruita sendiri merupakan suku Momoki, atau disebut juga suku telinga pendek dan memiliki derajat lebih rendah dibanding suku telinga panjang.
.
.
Ruita tidak suka bekerja dirumah orang kaya tersebut, hingga akhirnya Ruita bertemu dengan Atamu, sipemilik mata itu. Sejak hari itu, entah kenapa Ruita, senang bekerja di rumah Tengata Heteriki. Berharap fajar datang dan menunggu bulan mencuat keatas langit
.
πŸ“–
Readers, pada halaman2 awal, aku diajak berkenalam dengan beberapa tokoh, seperti, kaka Ruita ; Pea, Sahabat kecil Ruita ; Vai. Dan juga lelaki yang memiliki mata indah itu ; Atamu. .
.
Bab2 awal cerita ini sukses bikin aku senyum2 sendiri , dan nangis kayak orang ditinggal calon pasangan hidup untuk hidup bersama orang lain. πŸ˜‚ .
.
#duludansekarang #arleena

Most Popular Instagram Hashtags