[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#reviewmommyryu

MOST RECENT

Review snack Ryu part 2.
Seblmnya sy prnh review snack Ryu bs scroll ke bawah. Nih sy kasih Ryu Cobain snack buatan Indo , kecuali yg baby guide buatan malaysia.tp gak kalah sama snack luar. Rasanya enak n harga lebih murah Dr snack luar.

#prominapuff utk bayi usia 8 bln keatas, buatan indofood. Snack beras yg Kandungan gula nya 1g, kalo teksturnya sih kurang lebih sama ky Gerber puff mudah lumer kl di emut, sy beli rasa blueberry n banana, 22 nya enak , yg pisang wangi pisangnya berasa bgt. Kemasannya Ada zip & lock. netto nya 15g , emang sih dikit isi nya dibanding Gerber puff 42g, tp harga jauh lebih murah sekitar 4500-5500 saja.beli 3 bungkus = 45g cm 16rbuan aja.hehe.

#cerelacnutripuffs buatan nestle utk 10 bln+. tekstur & bentuk bener2 mirip Gerber puffs, rasanya lebih tawar dibanding promina puff,pdhl kandungan gula 1g jg, sy beli rasa banana orange, Ada wangi buahnya jg. gampang meleleh dimulut jg, terbuat Dr gandum utuh & buah asli. Netto nya 50g (lbh byk dibanding Gerber puff) harganya cm sekitar 17rbuan saja. kemasannya Ada zip & lock jg.

#babyguide buatan malaysia. Utk usia 1 thn+. kemasannya sama ky yummy bites, gampang di bawa kemana2.krn dikemas per 2 keping 1 bgks. Total 8 bgks = 18 rusk. Ada 4 rasa, apel, pisang, wortel n sayuran. Sy beli yg rasa sayuran krn cm Ada rasa itu,😢 pdhl pgn coba rasa pisang krn Ryu sk bgt pisang. Teksturnya agak keras dikit Dr yummy bites Makanya utk 1thn+, rasanya gurih n enak. harganya sekitar 17rbuan.

Semua snack ky gt Ryu doyan bgt. Bs dicomot gak berhenti2. Jgn lupa abs ksh snack beri minum yg byk.

#ReviewMommyRyu

Cemilan & Snack Ryu

Ryu doyan bgt ngemil snack2 ini.tp ini saya jarang kasih. Karena bs bikin batuk kalo kebanyakan.ini sy kasih pas di mobil/ resto biar anteng.hehe.. Rata2 saya beli yg dairy free krn Ryu alergi susu sapi. Kecuali nays baby soes Ada butternya. Tp sepertinya Ryu lolos kalo butter mungkin karena uda diolah. Snack2 ini semua Ryu suka. Emang dasarnya doyan makan n ngemil 😄 jgn lupa abis kasih snack/ cemilan beri minum yg banyak.

#gerbergraduatepuffs
Diantara semua snack, Ryu paling suka si bintang ini. Bs utk 6m+. Gampang lumer, n rasanya semua enak2. Mommy nya aja doyan. tp pas awal2 Ryu umur 6m sy ksh, masih suka keselek jd sy bikin kecil2, sekarang mah jgn ditanya.. Sampe 1 genggam dimasukin semua ke mulutnya.wkwk (takut dimintain mommynya).
.
#happybabypuffs
Ini sama ky Gerber tp agak keras, gak gt gampang lumer, rasanya lebih tawar dr gerber, komposisinya rata2 organik, sy pernah beli yg brokoli apel (gak kefoto) itu rasanya bener2 tawar, kalo yg banana pumpkin lebih enak.tp emang tawar jg.kalo baby yg uda bisa ngunyah boleh dicoba.ini bs utk 6m+ jg. Isinya lebih byk Dr Gerber.

#peachypuffs
Ini utk 1 thn+ jd sy blm buka n kasih ke Ryu.Ada rasa sayuran & stobery.made in Thailand. Sy titip adek pas dy ke Thailand karena harganya jauh lebih murah Dr olshop2.hehe.

#naysbabysoes
Sy beli yg original & salmon. komposisinya jg cuma telur, tepung, butter Dan air.kalo utk salmonnya bener2 daging salmon yg dipake. Rasanya enak, renyah, gurih. Mommy nya jg doyan. Yg sy suka Bentuknya bener2 pas digenggam tangan baby, bs utk 8m+. Utk baby yg uda bs ngunyah, boleh dicoba snack ini. Harganya paling murah diantara snack2 Ryu yg lain.hehe. rekomended deh.

#ReviewMommyRyu

#CeritaMommyRyu #ReviewmommyRyu Jd ceritanya Ryu nih sering bgt bapil (batuk pilek) dlm 6 bln ini bapil uda 3x.jd ak selalu sediain alat2 ini buat ngurangin penderitaan dy krn pilek.sekali lg ini bukan ngobatin ya tp utk ngurangin penderitaan dy aja krn ingus yg membandel.

#alatukursuhu biasa kl bapil ak tiap 3 ato 4 jam sekali ukur suhu badan Ryu jaga2 kalo amit2 demam bs cepet ditangani.untungnya selama bapil Ryu gak prnh demam.

#sterimar ini disemprotin ke dlm idungnya msg2 1-2x buat gencerin ingusnya biar gak mampet.n Ryu sll berontak n nangis tiap mw disemprot😅 ngeronta2 kepala geleng2.krn begitu kadang sk kesemprot kena matanya.cepet ak bersihin n lap pk tissue.

#breathy kalo ini ditetesin 2-3 tetes ke masing2 idung buat ngencerin ingus jg biar gak mampet.sama jg abis tetes sll ngs n marah2😅.

#purekidsdecongestantoil ini tinggal ditetesin ke baju dy kiri kanan sama tengah biar kehirup buat legain idungnya yg mampet.diantara semuanya ini paling praktis, gak pake ngeronta,gk pake marah,gak pake nangis2 😅 tp isinya dikit bgt cm 10 ml.

#sedotingusbalon ini sedot ingus tinggal pencet dimasukin ke lubang idungnya.kebayang kan ngerontanya ky gmn.tp ini gk praktis ma skli kesedot cm dikit bgt.akhirnya jarang pake.

#nosefrida nih alat sedot ingus paling praktis.sekali sedot ingusnya keluar semua.gak perlu masukin ke dlm idung cukup ditempelin dilubang idungnya bagian luar.tapi tetep aja Ryu paling gk suka sama brg2 yg berhubungan dgn idung dy 😅😅😅

#ReviewmommyRyu

Richell Training toothbrush.
Ryu 6 bln uda tumbuh gigi n makin gatel pengen gigit apa aja.karena dy jg uda makan mommynya pikir wahhh kudu sikat gigi nih takut ada makanan nyangkut.hahhaa.. pertama nyari2 binggung mw beli yg merk Nuk apa Richell ini.akhirnya pilih cobain beli Richell ini dulu deh meskipun tulisnya utk 3 bln.kenapa jdnya ak pilih Richell dulu karena Ryu baru mw belajar jg ngenal yg namanya sikat gigi.aku pikir gapapa beliin dy ini dulu.design nya lucu gampang dipegang n emang pas bgt utk ukuran tangan baby.bentuknya yg lingkaran menghindari sikat yg masuk terlalu dalam ke mulut baby.cekung n cembung menstimulasi gusi dan bibir bayi.lebih higenis jg krn ada case nya loh mom.😊 sikatnya lembut pd kedua sisi.jd gak bakal lukain gusi baby.ini bahannya semuanya lembut.selain bs buat belajar sikat gigi, bs jadiin teether jg loh.tp sayangnya cuma 1 warna aja warna pink😅 coba ada warna lain selain pink😥 Ryu makin dianggep cewe kalo ke mall pegang Richell ini😥😧. Sabar ya nak tar gedean dikit mommy beliin Nuk yg warna nya lebih ke laki.😁😉 ini buat belajar aja ngenal sikat gigi. #ryuichigavriel

Most Popular Instagram Hashtags