#revandanreina

306 posts

TOP POSTS

#Repost @christabxlla (@get_repost)
・・・
Salam One Four Three!

I hope you guys are as excited as me to start this whole new journey together: Revan & Reina is going to be my first novel adaptation screenplay! Don't forget to follow @revandanreinamovie for more updates ❤

Nanti nobar, yuk? 😁

#revandanreina #revandanreinamovie #onefourthree

📷: @saffa.mt

To those who loved, lost, yet loved again.

#revandanreina #onefourthree #revandanreinamovie

Sukses buat film barunya ka @ajunperwira.. Cocok bngt jd Revan aja.. Udah cakep, aktingnya keren.. @ofc_revanreinamovie #revandanreina

Terlalu banyak ekspetasi memang hanya mengarahkan kita menuju kenyataan yang pahit-Revan&Reina
#quoteswattpad #revandanreina #piercethebella

Apakah ini benar Revan dan Dira? Mari tebak menebak 😄

Denger2 mulai shooting akhir lebaran. Sebentar lagi pastinya ( ^∇^) #revandanreina #revandanreinamovie

Yuhuu saatnya updat iklan2 nya ka mei @meisyaamira ~1 #fff #lfl #revandanreina #revandanreinamovie inamovie #tehgelas

MOST RECENT

#Repost @christabxlla (@get_repost)
・・・
Salam One Four Three!

I hope you guys are as excited as me to start this whole new journey together: Revan & Reina is going to be my first novel adaptation screenplay! Don't forget to follow @revandanreinamovie for more updates ❤

Nanti nobar, yuk? 😁

#revandanreina #revandanreinamovie #onefourthree

STOK TERBATAS

1. Go Set A Watchman, 74.000 >> 56.000
2. Revan & Reina, 70.000 >> 53.000
3. 17 years of Love Song, 53.000 >> 40.000
4. The Casual Vacancy, 80.000 >> 60.000
5. Fasava, 65.000 >> 49.000
6. Second Hurt, 69.000 >> 52.000
______

Pembayaran maksimal hari Minggu (23 Juli 2017) jam 23.59. Pengiriman hari Senin (24 Juli 2017) ya kak 😊. Selamat berbelanja 😍😄 .

#jualnovel #jualnovelmurah #novelmurah #novelmurahjogja #novelmurahsolo #pecandubuku #pecintabuku #penimbunbuku #gosetawatchman #harperlee #revandanreina #17yearsoflovesong #orizuka #thecasualvacancy #jkrowling #fasava #secondhurt

Dududu.. ini nih spin offnya dari novel Revan dan Reina. Dari awal suka banget sama karakter Angga yang konyol. Tapi di novel ini menceritakan karakter lain dari seorang Angga. Kak @christabxlla kapan lanjut? Mungkin masih sibuk ngurusin filmnya Revan dan Reina ya... 😁
.
.
.
THE TWO OF US
wattpad.com/bellawrites
#revandanreina #revandanreinathemovie #bellawrites #thetwoofus #anggavania #quotewattpad #wattys2017 #ensawattys

Dari penulis populer Wattpad dengan sejumlah karya yang dimulai di media tersebut, di antaranya Cherry Blossom, Daradevil, Lternit et Aprs, First Time, dan Flummoxed.

Pandangan Reina dan Revan beradu. Dan, hal pertama yang mampu gadis itu lakukan adalah memejamkan kedua matanya sambil menghirup udara sebanyak mungkin. Sementara ia menyusun kata demi kata untuk mengurai penjelasan, justru Revanlah yang pertama kali membuka mulut. Memecah keheningan yang janggal. Meski begitu, ekspresi Revan terlihat muram. "Gue ngerti kok, Na. Tanpa lo jelasin pun, gue bisa mengerti, Revan melempar pandangannya ke arah lain. Karena itu satu-satunya hal yang mesti gue lakukan ketika dia kembali.

Reina masih terdiam. Perasaannya teraduk-aduk. *** Sebab Revan percaya, hati yang terluka hanya perlu waktu untuk sembuh. Namun, bukankah rasa kerap berjalan beriringan dengan anomali? Kini, kebahagiaan pun masih bertumpu pada ketidakpastian.

REVAN DAN REINA

Penulis: Christa Bella

Harga: 65.000

Order DM or via Whatsapp : 085719128202

#buku #bukuapapun #jualbuku #bacabuku #sukabuku #jualonline #belibuku #kutubuku #palasari #bandung #tokoonline #book #novel #revandanreina #christabella

Cinta tak memandang usia :) #quotes #revandanreina #comingsoon

Awas baper :v :) kira - kira mereka jadi siapa yah?? #revandanreina#RRTHEMOVIE #REVANDANREINAMAKASSAR #COMINGSOON

Kebahagian itu ngga perlu di cari. Karna kebahagian itu ada di dekat kita . Tanpa kita sadari #revanreina #revandanreina #revandanreinathemovie#comingsoon!!

Most Popular Instagram Hashtags