#resepmommies

MOST RECENT

Sang pencipta, sang pengabul do'a dan sang penyayang umatnya.

Allah SWT dapat melakukan itu semua dalam sekejap mata, namun Allah ingin melihat dulu. Seberapa besar umatnya berusaha? Seberapa besar umatnya berdo'a? Seberapa besar umatnya memohon? Dan seberapa besar umatnya berikhtiar?

Berdo'a, Berusaha(Berikhtiar/mencari alternatif) dan Percaya akan keberhasilan dapat membantu mewujudkan impian anda.

Dengan izin dan ridho Allah SWT insya allah ini jalan terbaik kesembuhan bunda dan suami 😇😇

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...

Tumis Ayam Bawang ala Chef Ken | Yummy
Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video
-
Bahan:
150 gr dada ayam
7 siung bawang merah, iris tipis
2 siung bawang putih, iris tipis
2 buah serai, iris tipis
4 lembar daun jeruk, iris tipis
½ sdt terasi
50 gr tauge
50 gt wortel, potong korek api
50 gr kacang panjang
1 buah cabe merah, iris
Minyak kelapa
Garam
Merica
-
Cara Pembuatan:
1. Marinasi ayam dengan garam dan merica. Panaskan pan, tuang minyak kelapa, lalu masak ayam hingga matang.
2. Suwir ayam dengan bantuan garpu, sisihkan.
3. Panaskan kembali pan dengan minyak kelapa, tumis terasi hingga harum, masukkan wortel, kacang panjang,dan ayam.
4. Masukkan bawang merah, bawang putih, serai, daun jeruk , tauge dan cabai merah. Bumbui dengan garam dan merica. Aduk rata hingga matang.
5. Sajikan.
#MasakItuGampang
-
Chef: @thebiggerchef Editor: #Bellina
- .
.
Kalau yang begini yakin mau diet ???
Udah Tag Temannya Aja Guys
Ajakin #BesokDietYah
.
.
#doyanbaking #berbagiresep #resepindonesia #reseproemahan #fotokue #yukbelajarmasak #hobimasak #bakingcookingpemula #resepmommies #kumpulanresepmasak #cakedankue #doyanbakingcemilan #dessert #snack #yummy #lovely #kuliner #dagelan #ivgfood #foodporn #foodies #infoku



credits: @besokdietyah

Subhanallah 😇😇😇
✒Sungguh bahagia nya jika kita selalu bersama dengan dengan orang yang kita sayangi sampai usia yang memisahkan kita 😊😊
.
Selalu Berdoa untuk pasangan kekasih agar selalu bahagia sampai maut yang memisahkan 😍😘😙
.
.
.
Maka Bersyukurlah seorang hamba yang telah di beri kesehatan oleh TuhanNYA (Allah SWT) الحمد الله على كل حال💝
.
📌@tipskehamilan_bunda02

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin...
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
.
Yuk follow untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga).
🍃🍃🍃🍃💚🍃🍃🍃🍃🍃
Layanan Konsultasi kami🙏
🍏Pengobatan Penyakit
🍏Program kehamilan
🍏Infertilitas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👏yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Add contact: 👉whatshap 083833525743

#Repost @mogok.makan (@get_repost)
・・・
Serius dah Mimin suka banget liat yang mulur-mulur kegini😍😍
.
LIKE ❤ &TAG TEMANMU✔
.
Follow @vidiomakan
Jagan lupa diFollow yah temen-temen 😅
. -----------------------------------------------------------------
#resep #videomasak #resepmasakan
#kuliner #jajananoke #cookingvideo #foodlover #makanenak #food #diet #dietsehat #instafood #mukbang #kulinerenak #streetfood #doyanbaking #berbagiresep #resepindonesia #reseproemahan #fotokue #yukbelajarmasak #hobimasak #bakingcookingpemula #resepmommies #kumpulanresepmasak #cakedankue #dessert #snack #yummy

.
GREEN TEA CHEESE CHOUX PASTRY (Kue Sus)

CHOUX PASTRY
By @gitamahati
Bahan:
125grm terigu cakra (saring)
2sdm susu dencow
200ml air
100grm margarin/butter
4 butir telor kocok lepas
1sdt gula
Sejumput garam

Caranya:
1. Campur susu, air, margarin, gula dan garam. Masak diapi sedang sampai mengulak. Angkat dari kompor
2. Masukan terigu, aduk cepat samapi tercampur rata. Masak lg diapi sedang. Aduk trus pke sendok kayu sampai adonan terlihat kalis. Matikan api. Tunggu sampai adonan dingin
3. Masukan telur perlahan sambil diaduk rata atau bisa di mixer pke kecepatan rendah (kalo saya diaduk aja)
4. Panaskan oven
5. Masukan adonan ke plastik segitiga dan sepuitkan di loyang yang sudah di oles margarin tipis. Kasih jarak anyara kue sus lainnya agar kue sus tidak nempel karna akan mengembang.
6. Masukan ke oven yang sudah benar2 panas sekali (penting). Oven disuhu 200° selama kurang lebih 25menit, jika sudah mengembang susu boleh diturunkan le 180° dan setlah 10-15 menit nyalakan api atas 100°-150° agar permukan atas sus terlihat cantik. Jika atas kue sus sudah menguning, api atas bisa dimatikan agar tidak gosong atasnya.
Note: Jangan buka tutup oven karna bisa gagal. Jika mau menurunkan suhu oven tunggu sampai kue sus sudah terlihat mengembang.

Tag temennya yang ngajak
#BesokDietYuk
#doyanbaking #berbagiresep #resepindonesia #reseproemahan #fotokue #yukbelajarmasak #hobimasak #bakingcookingpemula #resepmommies #kumpulanresepmasak #cakedankue #doyanbakingcemilan #dessert #snack #yummy

.
🌰 : Lapis Singkong aka Sentiling
.
📣 : @mayasefry

Bahan :
500 gr singkong parut
1/2 bks agar2 bubuk plain
135 ml santan
125 gr gula pasir (boleh kurangi)
1/4 sendok teh garam
1/4 sdt vanili bubuk
Pewarna makanan

Bahan taburan :
100 gr kelapa setengah tua, parut
1/4 sdt garam
2 lembar daun pandan, sobek2 simpulkan
*Campur semua bahan, kukus selama 10 menit.

Cara Membuat :
1. Campur semua bahan, aduk rata.
2. Bagi menjadi tiga bagian sama rata, beri masing2 4 tetes pewarna merah tua, kuning dan hijau atau sesuai selera.
3. Siapkan loyang, olesi dengan minyak lalu alasi dengan palstik.
4. Kukus adonan warna merah selama 10 menit, lalu adonan warna kuning di atasnya, kukus selama 10 menit, terakhir tambahkan adonan hijau, kukus selama 20 menit. Angkat dan dinginkan.
5. Setelah dingin potong2 lapis singkong. Alasi pisau dgn plastik supaya tidak lengket. Gulingkan di kelapa parut. Sajikan.
.
.
#lapissingkong #sentiling #bakingcookingpemula #doyanbaking #hobimasakid #berbagiresep #resepmommies #belajarbaking #rotikuebolu_share #cakedankue #foodiehouse #foodies #foodphotography #foodlovers #foodshare #fotokue #resepmaya_jajananpasar #mayasefry_dessert #regrann

[ AYAM SUWIR BUMBU PEDAS ]
by: @lilys.kitchen
.
Bahan:
Dada ayam tanpa kulit.
3 lbr daun jeruk.
2 lbr pucuk daun kunyit, iris2.
2 btg serai geprek.
1 bh jeruk nipis.
Garam, gula, penyedap jamur.
Minyak utk menumis.
.
Bumbu halus:
10 siung bawang merah.
6 siung bawang putih.
8 bh cabe kriting.
10 bh cabe rawit merah.
1 sdt terasi bakar.
1 ruas kunyit tua.
.
Cara:
•Rebus dada ayam hingga matang, angkat dinginkan dan suwir2.
•Tumis bumbu halus plus serai, daun jeruk, daun kunyit hingga harum, tambahan garam, gula, penyedap jamur aduk2, beri sedikit air bekas rebusan ayam aduk2 biarkan matang lalu masukkan ayam suwir aduk2 rata, tes rasa, masak hingga bumbu meresap matang, kucuri air jeruk nipis. Angkat dan sajikan.
.
Tag temanmu ..
=======================
Update resep masak setiap hari
>> @resepmasakanindonesiaa <<
=======================
.
#homecooking #doyancooking#resepmasakan #berbagiresep #masakanrumahan#ayamsuwir #ayamsisit #ayamsuwirpedas#seleranusantara #indonesianfood#foodstagram #foodporn #foodpics#yummy #lunch #videomasak #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumahan #resepayam #bakso #kumpulanresepmasak #resepmommies #resepmasakanfavorit #resepnusantara #resepbaking #masakmudah #masakansederhana #resepkuecubit #jakartafoodlover #resepsederhana

Lumpia Udang
By @uthinute
.
.
.

Bahan
200 gr udang kupas bersih cincang
150 gr ayam fillet cincang
1 sdm tepung tapioka/sagu
1 butir kuning telur
1 siung bawang putih haluskan
1 sdm minyak wijen
Lada dan garam secukupnya

Kulit tahu gunting bentuk kotak
Rendam diair sebentar
Kucai untuk mengikat
Minyak secukupnya

Cara membuat
1. Campur smua bahan, aduk rata.
2. Bentangkan selembar kulit tahu, beri isian adonan udang. Lipat dr depan dan kedua sisi kiri kanan. Gulung sampai menutupi smua. Ikat dgn kucai.
3. Kukus selama 10 menit. Dinginkan dan goreng hingga kering.
4. Lumpia udang siap disajikan dgn cocolan sambel.
.
.
#resepcemilan #resepenak #resepbunda #resepmommies #resepkeluarga #resepyummy #reseprumahan #reseproemahan #cemilansore #bisabikin #cemilan #nyemil #cemilanindonesia #cemilanmalam #doyanbakingcemilan #makanyuk #cemilanjakarta #menusederhana #resepmasakanfavorit #doyancooking #marimasak #resepmasakannusantara #fotokue #dapurresep #resepmakanansederhana #fotomasak #resepsederhana #masakansederhana

MATCHA HORN PASTRY
By @elleanoor.xaviera

BAHAN :
1 lembar puff pastry Edo @naturesmarket.id_baking 
1 butir telur kocok lepas
Gula pasir

BAHAN VLA MATCHA :
250ml susu uht full cream
2 butir kuning telur
2 sdm maizena
1 sdm tepung custard
2/3 sdm matcha powder
Secukupnya gula castor @naturesmarket.id_baking 
1 sdt Vanilla ekstract @gohealthy.idn.

HTC : 
1. Gilas puff pastry supaya agak tipis, potong memanjang, Lilitkan pada cetakan horn pastry yg sudah dioles margarin, oles dg telur kocok, taburi gula pasir, tata diloyang. Panggang dg oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu. Aku pake oven tangkring, jadi awal pake api besar 10 menitan, selanjutnya api sedang cenderung kecil hingga matang, angkat, dinginkan.
2. Campur semua bahan VLA aduk rata hingga tidak bergumpal, saring, masak dg api sedang sambil terus diaduk, masak hingga mangental, dinginkan.
3. Ambil 1 horn pastry, isi dg VLA yg telah dimasukkan ke dalam Piping bag, sajikan 😋😋😋😋
.
#bezlepku #berbagiresep #resepmommies #infopku #makeuppku #prelovedpku #yukbelajarmasak #fotoprodukpku #hijabpku #pekanbaruevent #jasafotoprodukpku #fotograferpku #wopku #infopekanbaru #onlineshoppku #instagrampku #fotomasak #brosispku #trendingpku #pkulover #wisatapkuriau #brosispku #pkueat #pkufood

[ TAHU GEJROT ]
@bettyfebrianita
.
Bahan
Tahu pong
Asam jawa ,rendam dengan air matang sampai lunak ,di penyet-penyet pakek sendok agar rasa asamnya makin keluar lalu saring
Gula jawa sisir halus
3 siung bawang merah
1 siung bawang putih
5 cabe rawit hijau
1sdt gula pasir
.
Cara
1. Potong tahu pong sesuai selera,tata di piring saji
2. Haluskan bamer,baput,cabe,gula pasir,gula merah ( aku ulek kasar )
3. Tambahkan air asam jawa aduk rata,koreksi rasa
4. Siram di atas tahu ,sajikan .
Tag temanmu ..
=======================
Update resep masak setiap hari
>> @resepmasakanindonesiaa <<
=======================
.
#doyancooking #doyanmasak #resepcookingbaking #fotomasak #masakanindonesia #resepmasakanindonesia #resepmasakan #reseprumahan #masakannusantara #resepenak #shareresep #bagiresep #berbagiresep #dapurmacan #hobimasakid #hobicooking #dc_tahu #dc_tahugejrot #tahugejrot #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumahan #resepayam #bakso #kumpulanresepmasak #resepmommies #resepmasakanfavorit #resepnusantara #resepbaking #masakmudah #masakansederhana

Selain cara membuatnya yang cukup mudah, Cecek juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit loh.
.
.
BAHAN:
350 gr cecek / kikil
9 siung bawang merah, iris tipis
5 siung bawang putih, iris tipis
3 buah cabai merah keriting, iris
7 buah cabai rawit merah utuh
2 cm lengkuas, geprek
3 butir kemiri, sangrai dan haluskan
1 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk
150 ml santan kental
500 ml air
3 buah tahu, potong kotak
200 gr tempe, potong kotak
1 sdt garam
1 sdt merica
1 sdm gula
Bawang goreng
.
CARA MEMBUAT:
1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum
2. Tambahkan cabai, lengkuas, kemiri, daun salam dan daun jeruk. Masak hingga daun agak layu.
3. Masukkan cecek, air dan santan. Aduk rata. Bumbui dengan garam, merica dan gula. Masak hingga agak didih.
4. Tambahkan tahu dan tempe. Aduk rata. Masak hingga cecek matang/empuk.
5. Sajikan bersama taburan bawang goreng
.
.
By: @tastemadeindonesia
.
.
.
.
.
Follow @wacana.diet
Follow @wacana.diet
Follow @wacana.diet
.
#resepkue #resepenak #berbagiresep #reseproemahan #doyancooking #resepnusantara #resepbaking #masakannusantara #masakansederhana #yukbelajarmasak #resepmommies #fotokue #jajananpasar #ngemil #jajan #jajanpasar #kuetradisional #demenmakan #jajanantradisional #jajananindonesia #cemilan #jajananunik #kulinerkhasindo #doyanjajan #jajananenak #makananenak #jajanenak #lezatnikmat #masakanindonesia

MIE GODOK JOWO 🍜
.
.
Bahan :
200 gram mie basah
2 bh cakwe potong2
2 bh sosis
5 bh bakso sapi
5 bh bakso ikan
2 butir telur
150 gram ayam filet
1 tangkai daun bawang
1 tangkai sawi sendok
2 lembar kol
Air secukupnya
Minyak untuk menumis

Bumbu :
4 bh cabe rawit merah potong2
1/2 bh bwg bombay cincang halus
2 siung bwg putih
1/2 sdt lada bubuk
1/2 sdt kaldu bubuk
1/2 sdt garam / secukupnya
Kecap manis menurut selera
.
.
By: @idhalist75
.
.
.
.
.
Follow @wacana.diet
Follow @wacana.diet
Follow @wacana.diet
.
#resepkue #resepenak #berbagiresep #reseproemahan #doyancooking #resepnusantara #resepbaking #masakannusantara #masakansederhana #yukbelajarmasak #resepmommies #fotokue #jajananpasar #ngemil #jajan #jajanpasar #kuetradisional #demenmakan #jajanantradisional #jajananindonesia #cemilan #jajananunik #kulinerkhasindo #doyanjajan #jajananenak #makananenak #jajanenak #lezatnikmat #masakanindonesia

Most Popular Instagram Hashtags