#requestfilm

1572 posts

TOP POSTS

Film : Peelers (2016)
PERINGATAN FILM DEWASA 18+ (banyak adegan gore tanpa sensor), mungkin karena judulnya yang membuat orang penasaran untuk menonton film ini.
Sinopsis :
Mengisahkan tentang Sebuah kota Kecil yang mana disana ada klub malamnya. Diujung Kebangkrutan klub malam itu, Pemilik klub menghadirkan wanita wanita penghibur yang hanya memakai bra, bahkan strip telanjang. Dia menemukan ide untuk membuat suatu pertunjukan yang bisa menarik pengunjung dan membuat klubnya ramai, sesampainya pada final acara tiba tiba beberapa pengunjung yang brutal dan sadis seperti terinfeksi terlihat seperti zombie datang. Kini hidup si pemilik klub terancam beserta semua penari penarinya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Genres : Horor
Durasi : 1 jam 35 menit
Ranting IMDb : 4,6/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #peelers #horror #klub #gore #zombie #wabah #penari #horrormovie #creepypasta #ceritahorror #liburan #wekeend #penghibur #filmdewasa #horrordewasa #medan #jakarta #sulawesi #bandung #bogor #depok #potonganfilm #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm #downloadfilm #requestfilm #movie #trailer #cinema

Review : Timecrimes (2007)
PERINGATAN FILM DEWASA (21+)
Entah suasana disaat menonton lagi bagus atau gimana, saya mengakui film ini bagus bagi kalian yang menyukai film misteri/thriller. Bagi kalian yang sudah menonton film ini saya mohon Jangan Spoiler, bagi yang belum menonton saya sarankan langsung segera download saja dan segera menonton, karena sensasinya beda disaat kita tidak tahu jelas film apa ini, namun disaat menonton memberikan kejutan yang tidak disangka-sangka.

Sinopsis :
Menceritakan kisah Hector (Karra Elejalde), yang baru saja pindah ke sebuah rumah di dekat hutan Spanyol. Dia tinggal bersama sang istri setianya, dan tampaknya sedang santai "duduk di halaman rumah". Sambil melihat sekitar hutan melalui teropong.

Hingga akhirnya secara tidak sengaja dia melihat seorang wanita muda berdiri di tengah hutan, untuk lebih memastikan lagi Hector meneropong gadis itu kembali. Dan dia melihat gadis itu telanjang "tanpa sensor", Karena penasaran Dia pergi kehutan dan mencari gadis tersebut, "penasaran apa pengen bang?" Nah dari sinilah kisah rumitnya dimulai

Review :
Filmnya tergolong film misteri diawal penonton di buat bingung dan semakin terus menerus penasaran bagaimana cerita selanjutnya, walalupun bergenre misteri, namun film ini tidak berat kok, semua jawaban tentang film ini akan diberitahu nantinya secara perlahan sampai akhir.

Film ini juga tidak kebarat-baratan, mulai dari penyutingan, suara dan drama masih mempunyai chirikhas film Spanyol lainnya ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Directed : Nacho Vigalondo
Produced : Eduardo Carneros, Jorge Gómez
Written : Nacho Vigalondo
Starring : Karra Elejalde, Nacho Vigalondo, Candela Fernández, Bárbara Goenaga
Distributed : Karbo Vantas Entertainment
Country : Spanyol
Genre : Thriller/Science Fiction
Durasi : 1 jam 32 menit
Rating IMDb : 7,2
⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪
@potonganfilm #potonganfilmTimecrimes #Timecrimes #KarraElejalde #NachoVigalondo #CandelaFernández #BárbaraGoenaga #spanyol #potonganfilmmisteri #potonganfilmthriller #ScienceFiction #filmthriller #filmmisteri #masadepan #creepypasta #ceritahorror #liburan #wekeend #requestfilm #jakarta #bandung #surabaya #pindahrumah #indovidgram #indonesia #spain #NachoVigalondo

Film : Zombieland (2009)
Columbus (Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (Woody Harrelson) adalah dua di antara para survivor itu.

Columbus sebenarnya adalah seorang penakut tapi kalau sudah menyangkut masalah hidup dan mati, tak ada pilihan lain selain bertahan dari gigitan para zombie ini. Tallahassee, di sisi lain, adalah seorang maniak yang sangat menikmati setiap detik dari pertempurannya melawan para zombie ini. Meski berbeda karakter namun kedua pembantai zombie ini kompak layaknya sepasukan tentara.

Saat menjelajah setiap wilayah dalam usaha mencari lokasi yang aman untuk mereka tinggali ini, kedua pejuang ini bertemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang ternyata punya cara unik untuk bertahan hidup dari serbuan para mayat hidup. Walaupun awalnya keempat manusia ini memiliki pandangan yang berbeda dan sama-sama tak mau mengalah namun akhirnya mereka tetap harus memilih antara bersatu melawan para zombie, dan menyeretnya ke taman hiburan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sutradara : Ruben Fleischer
Produser : Gavin Polone
Penulis : Paul Wernick, Rhett Reese
Pemeran, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin
Perusahaan : Relativity Media, Pariah
Distributor : Columbia Pictures
Genres : Horror/Comedy
Durasi : 1h 28m
Ranting IMDb : 7,7/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #zombieland #JesseEisenberg #WoodyHarrelson #EmmaStone #AbigailBreslin #realativitymedia #pariah #columbiapictures #horror #thriller #comedy #creepypasta #ceritahorror #liburan #wekeend #filmliburan #horrorcomedy #zombie #mayathidup #malamjumat #filmhorrorkomedi #komedifilm #nontonfilm #nontonbareng #requestfilm #movie #trailer #cinema

Film : Devil's Due (2014)
Adalah film horror psikologi Amerika yang mengambil tema dengan perekaman kamera handycam atau bisa disebut dengan Camcorder films. Film ini menampilkan adegan-adegan yang sering kali mengagetkan para penonton, dan scene yang terlihat benar nyatanya, namun sayangnya film ini mendapatkan kritikan negatif karena, durasi dan perekamannya yang kurang terfokuskan.

Sinopsis :
Menceritakan kisah sepasang kekasih Samantha dan Zach, yang sepakat memutuskan untuk memulai kehidupan baru bersama dalam sebuah ikatan pernikahan. Kehidupan indah yang mereka jalani ternyata tidak ingin dilewatkan oleh Zach, yang mencoba mengabadikannya kedalam sebuah cam recorder miliknya.

Kehidupan Sam dan Zach terus bertabur kebahagian. Hal itu terasa sangat spesial bagi Sam lantaran ia sudah tidak memiliki keluarga dan berhasil membangunnya kembali bersama Zach. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka berdua pun sepakat untuk melakukan perjalanan bulan madu ke Republik Dominika. Tentunya, setiap momen itu tidak dilewatkan oleh Zach, dalam menjalani hari-hari romantis mereka sebagai pasangan suami istri lewat rekaman kamera.
Namun semua itu berubah seketika saat mereka diajak seorang supir taksi ke sebuah tempat tersembunyi. Akhirnya Zach dan Sam sepakat untuk ikut meskipun rasa kegelisahan mereka semakin kuat saat mendekati tempat misterius itu. Benar saja, tempat itu menjadi awal semua keganjilan yang menimpa keluarga muda ini. Semenjak kejadian itulah kehidupan mereka berubah seketika....
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Directed : Matt Bettinelli-Olpin
Produced : John Davis
Written : Lindsay Devlin
Starring : Allison Miller, Zach Gilford, Sam Anderson, Madison Wolfe,... Production : Davis Entertainment,... Distributed : 20th Century Fox
Genre : Mystery/Horror
Durasi : 1 jam 29 menit
Rating IMDb : 4,1/10
⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪
@potonganfilm #potonganfilmDevilsDue #DevilsDue #AllisonMiller #ZachGilford #SamAnderson #MadisonWolfe #AimeeCarrero #VanessaRay #MichaelPapajohn #GriffFurst #filmhorror #filmthriller #creepypasta #ceritahorror #liburan #wekeend #requestfilm #indonesia #pengantinbaru #bulanmadu #lebaran2017 #TSGEntertainment #potonganfilmMysteri #potonganfilmHorror #horror

Film : Bite (2015)
PERINGATAN FILM DEWASA 18 +
Walaupun ratingnya kecil namun menurut saya pribadi film ini gak buruk untuk kategori horror, ceritanya simple, dari video clip inilah awal mula masalah mengerikan terjadi.
Sinopsis lengkapnya : Ketika dia sedang menyelenggarakan pesta mengakhiri masa lajangnya, calon pengantin bernama Casey mendadak digigit oleh seekor serangga berbahaya yang tak diketahui jenisnya. Setelah dia kembali pulang ke rumah, dia mulai mengalami dingin dibagian kaki. Casey mencoba menunda acara pesta pernikahannya, karena sepertinya dia tak bisa, dia mulai menunjukkan gejala aneh menyerupai serangga.
-
Dilema berat yang dialami Casey sejak dirinya mulai mengalami perubahan fisik dan kecemasannya atas pernikahannya, Casey mulai mengarah pada sebuah naluri baru, dan mulai menciptakan sebuah sarang yang tidak hanya disiapkannya untuk tempat bertelur, tetapi tempat untuk makanan daging dari orang lain. Transformasi fisik Casey terus berlanjut, dan Casey menyadari betul situasinya, hanya karena satu gigitan serangga.
-
Namun dalam proses alur film ini berjalan, memberikan tekanan besar untuk pemeran utama yang berubah drastis kehidupannya, lebih buruk dari apa yang dialami sebelumnya. ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
Sutradara : Chad Archibald
Produser : Chad Archibald
Penulis : Chad Archibald, Jayme Laforest
Pemeran : Elma Begovic, Annette Wozniak, Denise Yuen, Jordan Gray, Lawrene Denkers, Barry Birnberg, Daniel Klimitz, Tianna Nori, Caroline Palmer
Perusahaan : Black Fawn Films, Breakthrough Entertainment
Distributor : Black Fawn Distribution, United Front Entertainment
Genre : Horor
Durasi : 1 jam 30 menit
Rating IMDb : 4,9/10 ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
@potonganfilms #bite #ElmaBegovic #AnnetteWozniak #DeniseYuen#Jordan Gray #LawreneDenkers #BarryBirnberg #DanielKlimitz#TiannaNori #CarolinePalmer #BlackFawnFilms#BreakthroughEntertainment #horor #party #wanita #ceritahorror #liburan#wekeend #requestfilm #downloadfilm #nontonfilm #nontonbareng#updatefilm #creepypasta

Film : Aku Haus Darah Mu (2017)
Adalah film horror terbaru dari Malaysia, setelah kesuksesan film Munafik, di Malaysia kini banyak yang memroduksi film-film horror lainnya, namun sayangnya, tidak semua film horror yang di buat dapat sesukses film Munafik.

Seperti salah satu reviewers film asal Malaysia yang mengutip pengalamannya setelah menonton film ini dan menulis ke sebuah situs mstar.com, yang berjudul "Aku Haus Darahmu’ Gagal Bangkitkan Rasa Seram". "Nianya ingin memadukan budaya dalam film horror namun terkesan memaksakan" "sinematografinya juga lemah dan mengecewakan lalu gagal membangkitkan rasa seram" "untuk genre horror, film ini masih kurang menakutkan penonton"

dan lain sebagainya... Sinopsis :
Menceritakan tentang kisah Lia dan dua temannya yang memulai perjalanan ke sebuah desa terpencil untuk mengetahui lebih lanjut tentang bentuk tari yang menghadapi kepunahan. Tiga antropolog itu akan melakukan apa saja untuk mempelajari lebih lanjut tentang tarian misterius tersebut, sampai suatu hari mereka menemukan bahwa tarian mungkin memiliki koneksi supranatural.
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Sutradara : Aidilfitri Mohd Yunus
Produksi : Tsar Asia
Distributor : Wan Sariah
Pemain : Nad Zainal
Negara : Malaysia
Genre : Horror
Durasi : 1 jam 43 menit
Rating IMDb : -
⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪
@potonganfilm #AkuHausDarahMu #Malaysia #Horror #TsarAsia #FilmMalaysia #filmhorror #indovidgram #indonesia #gagalseram #upinipin #tarian #tradisional #budaya #budaya #horrorstory #ceritahorror #liburan #wekeend #requestfilm #filmterbaru #PotonganfilmAkuHausDarahMu #potonganfilmhorror

Film : Zombie Fighters (2017)
Film ini sudah bisa anda saksikan di CGV Cinemas kesayangan anda.

Sinopsis :
MEnceritakan kisah Sebuah keluarga kecil dengan tiga anak, ayah dan ibunya masuk rumah sakit sejak lama di dekat rumahnya, namun sampai saat ini tidak pernah kembali.
Hal ini membuat sang anak bernama Audy, berniat untuk mencari ke dua orang tuanya, lalu bersama teman-temannya, Audy menyelidiki rumah sakit tempat orang tuanya dirawat. Namun ternyata Audy dan teman-temannya bertemu dengan sekelompok mayat hidup "zombie". Merekapun bersusah payah berupaya menyelamatkan diri dari kejaran dan gigitan zombie-zombie tersebut.
Audy sempat menghubungi kakaknya, Lambo dan minta tolong. Rupanya di rumah sakit tempat ke dua orang tua Audy dirawat telah berjangkit virus zombie, sehingga oleh Pemerintah ditetapkan sebagai kawasan terisolir atau karantina, agar virus tidak menyebar ke seluruh negeri.
Dengan penjagaan yang ketat oleh aparat militer, semua pasien, dokter, perawat bahkan tamu yang sedang berada di rumah sakit dilarang meninggalkan lokasi. Berjalannya waktu, karantina ini tidak berhasil bahkan jumlah zombie makin bertambah, termasuk tentara yang bertugas menjaga rumah sakit ini.
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Sutradara: Poj Arnon
Pemain : Puvadol Vechwongsa, Pasakorn Sanrattana, Worachai Sirikongsuwan, Kittipat Samarntragulchai
Negara : Thailand
Genre : Drama/Horror
Durasi : 1 jam 44 menit
Rating IMDb : -
⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪⏪
@potonganfilm #ZombieFighters #potonganfilmZombie Fighters #filmterbaru #jadwalbioskop #filmthailand #filmremaja #filmpetualang #thailandmovie #horrorkomedi #filmkomedi #PuvadolVechwongsa #thailand #indovidgram #indonesia #filmhorrorkomedi #ceritahorror #liburan #wekeend #requestfilm #rumahsakit #PasakornSanrattana #jakarta #bandung #surabaya #jawa #jogja #potonganfilmhorror #potonganfilmkomedi

Film : The Exorcist (1973)
adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 1971 dengan judul yang sama karya William Peter Blatty, mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik.

Film ini menjadi salah satu film horor paling menguntungkan sepanjang masa, memperoleh penghasilan kotor sebesar $402.500.000 di seluruh dunia. Film ini juga memperoleh sepuluh nominasi Piala Oscar - memenangkan dua di antaranya untuk Penataan Suara Terbaik dan Penulisan Skenario Adaptasi Terbaik, The Exorcist dilarang di kota-kota individual dan negara karena alasan terlalu mengerikan atau menakutkan, dan juga karena alasan agama di beberapa negara.

Film ini berkonsep sama dengan novelnya, dimana menggabungkan 3 skenario menjadi 1 keutuhan cerita yang berpusat pada kerasukan setan pada seorang gadis berumur 12 tahun bernama Regan MacNeil.

Inti dari cerita ini tentang pengusiran setan yang menyeramkan.

Review : Film ini di buka dengan adegan drama yang menarik untuk di ikuti diawal ceritanya, kalian sama sekali tidak mengalami ke geregetan dalam film ini, namun tetap asik di ikuti, namun pertengahan lebih, siap-siaplah kalian mengalami mimpi buruk, bahkan ada yang bilang film ini kutukan, emang serem banget si seperti nyata, sama sekali gak bisa dibilang santai sampai akhir filmnya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sutradara : William Friedkin
Produser : William Peter Blatty, Noel Marshall
Penulis : William Peter Blatty
Pemeran : Ellen Burstyn, Linda Blair, Max von Sydow, Jason Miller, Mercedes McCambridge
Distributor : Warner Bros.
Genre : Drama film/Horror
Durasi : 2 jam 15 menit
Rating IMDb : 8/10
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #TheExorcist #EllenBurstyn #LindaBlair #MaxvonSydow #JasonMiller #MercedesMcCambridge #filmdrama #filmnovel #potonganfilm #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm #movie #trailer #cinema #filmterbaik #besthorror #ceritahorror #liburan #wekeend #requestfilm #filmhorror #warnerbros #WilliamPeterBlatty

Film : Bokeh (2017)
film drama sci-fi dengan jadwal tayang 24 Maret 2017, durasi 1 jam 44 menit oleh sutradara Geoffrey Orthwein dan Andrew Sullivan, sekaligus menjadi penulis skenario untuk Zealous Pictures, Vintage Pictures, Verge Pictures.
Bokeh bercerita tentang pasangan muda asal Amerika; pada liburan romantis mereka ke Islandia, keduanya terbangun pada suatu pagi, menemukan kenyataan terburuk bahwa seluruh manusia di bumi telah menghilang secara misterius. Perjuangan mereka untuk dapat bertahan dan mencoba menyadari kejadian itu mendorong mereka untuk memikirkan kembali semua yang pernah mereka ketahui tentang dunia dan tentang diri mereka sendiri.
-
Cahaya kilat mendadak menyembur di langit Islandia, melenyapkan semua orang tanpa sebab, Jenai dan Riley terus bertanya-tanya mengapa semua orang dihilangkan dari planet ini, mereka kemudian mulai berpikir; mungkin mereka seharusnya ikut juga.
-
Alur cerita yang terkesan menegangkan pada Bokeh lebih condong ke drama. Apa arti Bokeh? Menurut terjemahan, Bokeh adalah kualitas visual dari bagian luar fokus area gambar fotografi, terutama dihasilkan oleh lensa tertentu. Saya gagal paham apa kaitan antara judul dengan film tersebut.
sumber : www.bioskop.co.id

Review : tadi nonton sekilas sampe pertengahan, masih bingung, ada yang bisa jelasin arti tentang film ini? .
Genre : Fantasy/Science fiction
Durasi : 1 jam 32 menit
Rating IMdb : 4,8/10
.
@potonganfilms #bokeh #bokehmovie #requestfilm #filmterbaru #sciencefiction #fantasy #potonganfilm #photography #adventure #petualang #thriller #menghilang #hilang #misterius #mystery #nontonfilm #nontonbareng #updatefilm #movie #trailer #bioskop #CGV #XXI #cinemaxx #Imax #downloadfilm

MOST RECENT

THE WALL

Genre : Action
Studio : Roadside Attractions
Sutradara : Doug Liman
Pemain : Aaron Johnson, John Cena, Laith Nakli

The Wall mengisahkan dua tentara Amerika (Aaron Johnson dan John Cena) yang ditembaki oleh sniper Irak. Mereka berdua tidak dapat berlindung untuk menghalangi tembakan, hanya terdapat sebuah tembok diantara para tentara dengan sniper ini. Pejuangan yang saat ini mereka lakukan memerlukan keahlian menembak serta strategi untuk dapat keluar hidup-hidup dari tempat itu.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #AaronJohnson #JohnCena #LaithNakli #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

TOM AND JERRY: WILLY WONKA AND THE CHOCOLATE FACTORY

Genre : Animation, Adventure, Comedy
Studio : Warner Bros. Animation
Sutradara : Spike Brandt
Pemain : JP Karliak, Jess Harnell, Lincoln Melcher, Mick Wingert

Film ini akan menceritakan ulang tentang film Willy Wonka dan Pabrik Coklat, di mana Tom and Jerry membantu Charlie Bucket mendapatkan Tiket Emas, dan diam-diam menemaninya ke pabrik coklat Willy Wonka, untuk mencegah salah satu pesaing Wonka, mencuri permen khusus yang dikenal sebagai Everlasting Gobstopper, mereka juga mengalami dunia indah pabrik coklat dengan panduan Tuffy, tikus oompa-loompa. Seperti apakah kisah selengkapnya?

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #JPKarliak #JessHarnell #LincolnMelcher #MickWingert #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

KUNDO AGE OF THE RAMPANT

Genre : Action
Studio : Showbox/Mediaplex
Sutradara : Yoon Jong Bin
Pemain : Ha Jung Woo, Kang Dong Won, Lee Kyoung Young, Lee Sung Min, Ma Dong Seok, Cho Jin Woong, Yoon ji Hye, Jeong Man Sik, Kim Sung Kyun, Song Young Chang, Kim Hae Sook, Han Ye Ri

Film ini berlatarkan abad ke-19. Dol Moo-Chi (Ha Jung Woo) adalah seorang penjagal, dia bergabung dengan sebuah kelompok pencuri yang baik. Joo Yoon (Kang Dong Won) adalah seorang putra dari bangsawan kaya tetapi ibunya hanya seorang selir. Meskipun dia sangat mahir dalam seni bela diri, dia tetap tidak akan diakui karena garis keturunannya. Pada akhirnya Joo Yoon juga bergabung dengan kelompok pencuri itu. Kelompok pencuri ini akan melakukan pencurian hanya dari seorang pejabat yang korup untuk diberikan kepada orang miskin.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #HaJungWoo #KangDongWon #LeeKyoungYoung #LeeSungMin #MaDongSeok #ChoJinWoong #YoonjiHye #JeongManSik #KimSungKyun #SongYoungChang #KimHaeSook #HanYeRi #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #requestfilm #requestgame #instalgamepc

LONDON HEIST

Genre : Action, Thriller
Studio : Impact Entertainment
Sutradara : Mark McQueen
Pemain : Craig Fairbrass, James Cosmo, Mem Ferda, Nick Moran

LONDON HEIST atau yang memiliki judul asli Gunned Down ini bercerita tentang seorang perampok bernama Jack Cregan. Selama ini Jack dikenal sebagai seorang perampok dengan kemampuan diatas rata-rata dan selalu taktis dalam melakukan aksinya. Maka tak heran apabila aksi perampokan yang Jack lakukan selalu berakhir dengan kesuksesan besar.

Namun begitu, Jack yang dikenal bermental baja tersebutpun harus mengalami kepedihan yang teramat. Pasalnya ayahnya menjadi korban pembunuhan, dan di saat yang sama uang hasil rampokannya juga dicuri. Alhasil kini Jack berada dalam kondisi terburuk selama hidupnya. Namun Jack tak lantas berdiam diri, ia berniat mencari siapa pelaku dibalik semua kepedihannya tersebut. Dan bersiap untuk melakukan aksi balasan yang lebih kejam.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #CraigFairbrass #JamesCosmo #MemFerda #NickMoran #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2

Genre : Action SciFi, Adventure
Studio : Walt Disney Pictures
Sutradara : James Gunn
Pemain : Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, Michael Rooker, Kurt Russell, Glenn Close, Sean Gunn, Tommy Flanagan, Pom Klementieff, Chris Sullivan

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan berfokus pada pencarian Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt). Ayah dari Star Lord adalah alien yang bernama J'son alias Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi. Pada kenyataannya Star Lord bukan benar-benar seorang manusia hanya saja ibunya adalah manusia namun ayahnya adalah seorang alien.

Pada film ini akan bercerita tentang perjuangan para penjaga galaksi untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius. Akan tetapi, sebelum itu mereka harus berhadapan dengan Ayesha.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #ChrisPratt #ZoeSaldana #DaveBautista #VinDiesel #BradleyCooper #KarenGillan #MichaelRooker #KurtRussell #GlennClose #SeanGunn #TommyFlanagan #PomKlementieff #ChrisSullivan #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #tinggalcopas #requestfilm #requestgame #instalgamepc

THE MUMMY

Genre : Horor, Adventure
Studio : Universal Pictures
Sutradara : Alex Kurtzman
Pemain : Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe, Jake Johnson, Courtney B. Vance, Marwan Kenzari

Film ini akan mengisahkan penemuan sebuah sarkofagus berusia lebih dari 2000 tahun dari seorang putri Mesir, Putri Ahmanet (Sofia Boutella). Dulunya dengan segala kemampuannya Putri Ahmanet telah dipilih menjadi Ratu Mesir selanjutnya

Namun, kekuatan yang dimilikinya justru membawanya kejalan kegelapan. Akhirnya Putri Ahmanet mendapatkan hukuman dikubur hidup-hidup pada sebuah sarkofagus yang sangat tersembunyi.

Nick Morton (Tom Cruise) yang menemukan sarkofagus sang putri berniat membawa penemuannya ke London. Namun, hal itu tidaklah mudah karena kekuatan magis sang putri masih sangat luar biasa hingga Nick nyaris tewas dalam kecelakaan pesawat. Nick yang tidak meninggal dalam kecelakaan itu menjadi yang 'dipilih' untuk menghentikan teror sang putri.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #TomCruise #SofiaBoutella #AnnabelleWallis #RussellCrowe #JakeJohnson #CourtneyBVance #MarwanKenzari #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

COLOSSAL

Genre : Drama, Comedy
Studio : Neon
Sutradara : Nacho Vigalondo
Pemain : Anne Hathaway, Dan Stevens, Jason Sudeikis, Austin Stowell, Tim Blake Nelson

Colossal mengisahkan seorang gadis bernama Gloria (Anne Hathaway). Dia adalah gadis yang selalu bersenang-senang namun sedang dalam masa krisis di hubungannya. Pacarnya, Tim (Dan Stevens) merasa sangat muak dengan kelakuan Gloria dan memutuskan untuk mengusirnya dari apartemen mereka. Gloria tidak memiliki pilihan selain pulang ke kota kelahirannya.

Disana Gloria hanya mabuk-mabukan hingga dia menerima pekerjaan di sebuah bar milik sahabat masa kecilnya, Oscar (Jason Sudeikis). Suatu ketika, Gloria terbangun dan mengetahui bahwa Seoul sedang diteror monster raksasa. Lambat laun, Gloria mulai menyadari bahwa segala tindakan yang dia lakukan akan dilakukan juga oleh monster di Seoul itu.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #AnneHathaway #DanStevens #JasonSudeikis #AustinStowell #TimBlakeNelson #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

AWAKEN THE SHADOWMAN

Genre : Horror, Mystery
Studio : Wild Story Productions
Sutradara : J.S. Wilson
Pemain : James Zimbardi, Skyler Caleb, Jean Smart

Di ceritakan selama bertahun-tahun semenjak tragedi yang telah menghancurkan, dan juga mengerikan kembali pada tahun 1964, kedua saudara kandung yaitu Adam (diperankan James Zimbardi) dan Jake (dierankan Skyler Caleb) akhirnya bersatu kembali sekali lagi ketika tiba-tiba, yang pertama menerima telepon darurat dari saudaranya yang memberitahukan bahwa ibu mereka yang janda Evette telah hilang dalam beberapa hari.

Tanpa penundaan, Adam terganggu oleh berita yang mengkhawatirkan itu, kembali ke kampung halamannya bersama istrinya, Beth, dan bayi Emma, ??hanya untuk disambut dengan canggung dengan tangan terbuka oleh anggota kelompok pemuja kultus lokal yang disebut-sebut sebagai "Gateways" dan mereka yang agak samar.

Pemimpin guru Lawrence Tidak diragukan lagi, ada lebih dari sekadar bertemu dengan mata, karena kedua saudara laki-laki itu mencari jawaban di lingkungan rahasia, pada saat bersamaan, kehadiran hantu muram dan menghantui yang gelap tampaknya sangat tertarik oleh kepergian Emma yang tidak normal. Apakah ada kemungkinan untuk menghindari pengunjung dunia lain yang malang?

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #JamesZimbardi #SkylerCaleb #JeanSmart #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

FIRST KILL

Genre : Action, Thriller
Studio : Lionsgate Premiere
Sutradara : Steven C. Miller
Pemain : Bruce Willis, Hayden Christensen, Gethin Anthony, Megan Leonard, Ty Shelton

First Kill mengisahkan Will (Hayden Christensen), seorang pialang saham sukses di Wall Street yang sekaligus seorang suami dan ayah. Will yang ingin memperbaiki hubungannya dengan putranya Danny (Ty Shelton) membawa keluarga kecilnya berlibur di sebuah kabin yang terletak di kampung halamannya.

Will memutuskan mengajak Danny untuk berburu, secara tiba-tiba perjalanan mereka menjadi mengerikan setelah menyaksikan sebuah penembakan. Will yang memastikan bahwa korban penembakan masih hidup memutuskan membawanya pulang untuk diobati. Setelah pulih, sang korban justru menyandera Danny dan memaksa Will membantu mendapatkan sebuah uang curian. Seorang kepala polisi (Bruce Willis) yang menangani kasus ini juga iku mebantu Will untuk menyelidiki sekaligus mendapatkan Danny dengan selamat.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #BruceWillis #HaydenChristensen #GethinAnthony #MeganLeonard #TyShelton #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

SHOT CALLER

Genre : Crime, Drama, Thriller
Studio : Bold Films
Sutradara : Ric Roman Waugh
Pemain : Nikolaj Coster-Waldau, Jon Bernthal, Lake Bell

Shot Caller merupakan sebuah film kriminal-thriller yang diarahkan dan ditulis oleh Ric Roman Waugh (Snitch,That Which I Love Destroys Me). Seorang narapidana yang juga adalah anggota gengster baru saja lepas dari penjara setelah menghabiskan masa tahanannya, namun segera, dia sudah diperintahkan oleh pimpinan gengnya untuk mengorganisir serangan besar melawan geng saingan mereka yang seringkali bertindak brutal di jalanan California bagian selatan.

#empiredisc_jogja #movielover #movieaddict #moviepeople #moviemania #jasainstaljogja #boxoffice #NikolajCosterWaldau #JonBernthal #LakeBell #recomendedmovie #persewaandvdjogja #rentaldvdjogja #jasaisiharddiskjogja #copygame #copyfilm #copyprogram #tinggalcopas #tvseries #requestfilm #requestgame #requestdrakor #copas #dramakorea #instalgamepc

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)
Genre : Adventure, Action, Sci-fi

The Guardians must fight to keep their newfound family together as they unravel the mystery of Peter Quill's true parentage.

Rate IMDB : 8.0

#newrelease #guardiansofthegalaxy #action #adventure #scifi #marvel #marvelmovies #chrispratt #film #bluray #blurays #movie #jasaisihdd #jasaisifilm #copyfilm #isifilm #isihdd #jualfilmbandung #jualfilm #flashdisk #harddisk #deliveryorder #requestfilm #bandung

Detail Film Bukaan 8 (2016)

Judul : Bukaan 8
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Penulis Skenario : Salman Aristo
Produser : Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho
Rumah Produksi : Visinema pictures
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain :

Chicco Jerikho
Lala Karmela
Tio Pakusadewo
Sarah Sechan
Dayu Wijayanto
Uli Herdinasyah . .
Bukaan 8 (2017)

Sinopsis Film Bukaan 8 (2017)

Film Bukaan 8 akan menceritakan pasangan suami istri , Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela). Mereka akan segera mendapatkan anak dan sedang menunggu proses persalinan anak pertama mereka di rumah sakit.

Kelahiran anak pertama mereka diharapkan jadi pembuktian dari Alam sebagai Suami yang bertanggungjawab, sebab selama ini kehadiran Alam tidak direstui oleh keluarga dari sang istrinya tersebut. . . .
bagaimanakah cerita selengkapnya kehidupan rumah tangga mereka, silahkan order . .
Ket :
1. 1 DVD: @10rb, Pembelian >25DVD @Rp.6.000
2. Packing DVD Pepper
3. DVD hanya bisa diputar di laptop,hp,tablet atau komputer saja
4. DVD no label
5. Include player (MPC & Splayer)
6.INDO SUB . .
#film #filmmurah #filmmurahbanget #jualfilm #jualfilmmurah #jualfilmmurahmeriah #jualfilmmurahbanget #jualfilmmurmer #requestfilm #requestfilmmurah #linkfilm #linkfilmmurah #linkfilmmurahbanget #juallinkfilm #juallinkfilmmurahbanget #bukaan8 #filmbukaan8 #bukaan8movie #bukaan8themovie .

Dear John (2010) : Adalah film drama romantis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Lasse Hallström. Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Nicholas Sparks tahun 2006.

Sinopsis :
Menceritakan tentang kisah John Tyree (Channing Tatum), seorang tentara Amerika Serikat yang menjalani hubungan dengan seorang wanita bernama Savannah (Amanda Seyfried). Kisah berawal di Carolina, saat John sedang berlibur di sana. John kemudian bertemu dengan Savannah, dimana pada Saat itu Savana tidak sengaja menjatuhkan tasnya kedalam air, John kemudian menyelamatkan tas Savannah dan langsung terjatuh ke air. Selama dua minggu, keduanya pun mulai jatuh cinta pada satu sama lain.
Review :
Film ini di tulis oleh penulis favorit mimin siapa lagi kalau bukan Nicholas Sparks, Novelnya selalu di tunggu bagi para penggemarnya dan selalu menyentuh hati bagi pembacanya. Nah novel karya Nicholas Sparks kini sudah banyak yang di filmkan, jujur kalau jikan di bandingkan novel dengan filmnya, mimin lebih suka baca novelnya, Namun filmnya juga gak mengecewakan, keren-keren, sang sutradara mengemas film ini dengan sangat baik.

Filmnya sedih banget, film ini tidak terlalu berfokus pada bercintaan aktor utama saja, namun juga pada hubungan John dan ayahnya, sangat membuat terharu banget "jadi baper sendiri". Ceritanya pun di buat sangat menarik dah tidak mudah ketebak. Awal cerita penonton di perlihatkan tentang kisah asmara mulai dari awal pertemuan, sampai akhirnya mereka dengan sangat terpaksa harus berhubungan jarak jauh, dan sesuatu terjadi dengan sangat tiba-tiba, apa itu? Kalian bis nonton full movienya saja. Untuk penilaian pribadi versi @potonganfilmm bergenre drama romantis, saya berikan Rating 7,5/10
.
Sutradara : Lasse Hallström
Produser : Marty Bowen
Pemeran : Channing Tatum, Amanda Seyfried, Henry Thomas, Scott Porter, Richard Jenkins
Perusahaan : Relativity Media
Distributor : Screen Gems
Anggaran : $25 juta
Pendapatan kotor : $114,977,104
Negara : Amerika Serikat .
@potonganfilmm #DearJohn #potonganfilmDearJohn #potonganfilmdrama #potonganfilmromantis #filmremaja #indovidgram #indonesia #updatefilm #reviewfilm #requestfilm #FILM2 #LDR #filmromantis

King Arthur: Legend of the Sword (2017)
Genre : Adventure

Robbed of his birthright, Arthur comes up the hard way in the back alleys of the city. But once he pulls the sword from the stone, he is forced to acknowledge his true legacy - whether he likes it or not.

#newrelease #kingarthur #judelaw #adventure #action #film #bluray #blurays #movie #jasaisihdd #jasaisifilm #copyfilm #isifilm #isihdd #jualfilmbandung #jualfilm #flashdisk #harddisk #deliveryorder #requestfilm #bandung

Most Popular Instagram Hashtags