#renyah

MOST RECENT

*NEW TESTIMONI*
Alhamdulillah Positif HAMIL
💝💝💝 *20 AGUSTUS 2018*

KABAR GEMBIRA datang dari 👉Nama : Yurmaleni
👉Alamat : Padang
👉Usia : Istri 35 Suami 38
👉Keluhan : - Haid tidak teratur
- Riwayat KB
- Sperma encer
👉Konsumsi : Neuven, Seagold, Alfalfa
👉Penantian : 10 tahun Promil kedua

Keinginan, Harapan, dan Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan...
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA,
1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil.
INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg :
*Akan berjuang*
*Sedang berjuang*
*Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*✌ 😇

*NEW TESTIMONI*
Alhamdulillah Positif HAMIL
💝💝💝 *20 AGUSTUS 2018*

KABAR GEMBIRA datang dari 👉Nama : Yurmaleni
👉Alamat : Padang
👉Usia : Istri 35 Suami 38
👉Keluhan : - Haid tidak teratur
- Riwayat KB
- Sperma encer
👉Konsumsi : Neuven, Seagold, Alfalfa
👉Penantian : 10 tahun Promil kedua

Keinginan, Harapan, dan Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan...
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA,
1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil.
INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg :
*Akan berjuang*
*Sedang berjuang*
*Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*✌ 😇

Keripik Pisang
Bahan-bahan :
1 sisir pisang mentah
2 sdm gula pasir
1 sdt garam
secukupnya air
Secukupnya minyak goreng

Cara membuat :
🍌Kupas pisang, rendam dalam ember atau baskom yang berisi air.
🍌Iris pisang bisa bulat atau memanjang menggunakan alat untuk membuat keripik yang seperti parutan (bisa juga menggunakan pisau).
🍌Cuci bersih hasil irisan pisang agar hilang getahnya.
🍌Dalam wadah lain, larutkan gula dan garam dengan air secukupnya.
🍌Rendam irisan pisang selama beberapa saat dalam larutan air gula lalu tiriskan sebelum digoreng.
🍌Goreng pisang dalam minyak panas.
🍌Goreng hingga matang ditandai dengan warna yang berubah dari putih menjadi agak kuning.
🍌Angkat dan tiriskan.
🍌Setelah dingin dapat disimpan dalam toples kedap udara.
🍌Selamat mencoba 😊

#cook#cooking#cookingisfun#resepkeripikpisang#doyanbaking#homemade#berbagiresep#banana#cracker#bananacracker#keripikpisang#crunchy#sweet#bananachips#pisang#renyah#masakanrumah#snack#pastel#kuchen#케이크 #コーヒー#咖啡#ケーキ#蛋糕#초콜릿#チョコレート#巧克力#바나나#バナナ

Dari pada bengong ,,tadi siang buat cemilan kesukaan Yayah..
Iya si tukang ngemil selalu minta dibuatin ini kalo isi toples besar pada kosong 😘 😊😊💪 .
.

#peyekkacang #peyekteri #peyekudangrebon #peyektanpaisi #renyah

Selain pedaass ada juga rasa original .. Cocok buat cemilan anak..
Fresh,bersih,halal,yg pastii murmeeerrr.. Jajanankekinian#jajananbandung#murah#enak#renyah#pedasssss#seuhah#tajalada

Basreng pedes aja VS Basreng original
Tenang buat km yg ga doyan pedes, Kita jg punya varian originalnya loh .. ayokk dicoba kk 🙌🙌😍
📷 : Basreng pedes dan Basreng original

#basreng #basrengpedes #basrengoriginal #150gram #cemilanenak #nagih #gurih #pedes #denpasar #bali #jajanan #ngehits #renyah #kriuk

*STIK SUKUN* Enak, Renyah, dan Gurih cocok buat cemilan baik sendiri maupun saat berkumpul dengan keluarga dan teman.
Buat oleh oleh juga Pas banget.
Mantab deh *RENYAH* nya.

Katalog
https://www.facebook.com/ArAiFashion/

Pemesan dan Tanya2 silahkan chat http://bit.ly/ArAiShopWA (085743135312)

#stiksukun #sukun #enak #renyah #gurih #cemilan #cemilankeluarga #oleholeh #snack #makanan #makanankekinian #makananenak #makananringan #makanangurih #makananrenyah

Pulang kerja lanjut packing lagii ☺☺☺ Semoga laris jualan ta 😘

#Makaronibonju#cemilanhittss#renyah#gurih#pedas#manis#oleholehkekinian#

MARTABAK KERING cuman 15k/pcs!
Siang bolong asiknya ngemil tapi bingung mau ngemil apa? Ayo beli martabak kering dari Pangkalpinang Bangka Belitung! Dijamin gurih! Martabak kering ini mempunyai berbagai varian rasa loh, ada coklat, keju dan wijen. dijamin deh berasa rasa coklat keju dan wijennya🤗
Penasaran kan sama gurih dan rasa dari martabak kering dari Bangka ini? order lewat line: @vxv5928l atau bisa DM yaa! Happy shopping guys!💙 #snack #bangka #bangkabelitung #pangkalpinang #ngemil #makanan #makan #martabak #martabakkering #renyah #gurih #jajanan #cemilan #snackbangka #snackbangkabelitung #jajananbangka #jajananpangkalpinang #martabakbangka #martabakkering #martabakkeringbangka

RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari
Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program hamil) dengan dokter dan bahkan mungkin sudah berganti – ganti dokter namun belum ada hasilnya.
Apakah anda akan menyerah dan pasrah tanpa melakukan sesuatu padahal anda masih memiliki kesempatan dan waktu ? Ayookk kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
Dari pertanyaan tersebut bisa diibaratkan jika anda diminta untuk menanam padi pada padang rumput. Apa yang anda akan lakukan ? Membersihkan rumputnya terlebih dahulu dan memberi pupuk baru menanam padi atau langsung diberi pupuk dan menanam padinya. Jika rumputnya dibersihkankan dan diberi pupuk baru ditanam padinya maka padi akan tumbuh subur tanpa hambatan. Sedangkan jika rumput tidak dibersihkan langsung diberi pupuk dan ditanami padi maka kemungkinan besar padi akan mati dan rumput akan tumbuh subur. Begitu juga dengan promil jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.
Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainya

😋
Sensasi gurihnya ayam dipadukan dengan manisnya saus madu andalan Hoidakk!

Dijamin bikin kamu ketagihan!! 😍😍
.
Come and try our dish! 🤗
Jl. Gilimanuk Raya LA-3A, Daan Mogot Baru, Jakarta Barat (sebelah Es Durian)
⏲ 10.00 - 21.00
☎️ 0812 1856 7585(WA/ Call)

Hari ini 20.08.2018 orderan 5 loyang pizza, tapi yg ke foto cuma 4 karena udh harus cepet2 di anter, 😀 pizza kotak, pizza bulet, pizza pinggiran keju dan pizza pinggiran nugget

Thx so much buat orderannya🤗🤗 #testidapursedap2017
#dapursedap2017
@dapursedap2017

#testi#testimonial#bogor#ciseeng#pizza#pizzahomemade#enak#renyah#recommended#murah#onebiteneverenough

Request by asha..
Masih belum rapi/bulat smpurna..hhe
Modal coba2 ajh,tp alhamdulillah d sambut baik.hhe.
ROTI MARYAM/CANAI COKLAT..
#cemilansore#dapurku#mamayu#renyah

siap dinner😋 #jguys #menuandalan #yangpastienak 😉 #renyah sampai ke tulang👍 #tanpapengawet #buatansendiri 👌

Hai Hai goodpeople!!! Hari yang ditunggu tunggu akhirnyaaaaaa telah tibaaaaaa, yuhuuuuuu🔥
Jadi nanti, tanggal 23-30 Agustus, aku akan adain promo BUY 3 GET 1. Dimana kalian yang mau budget murah tapi dapet banyak, ini bisa jadi kegemaran kamuuuuu❤
Dan juga, buat kamu yang mau dapet keuntungan berupa material, kamu bisa jual lagi makaroni ini ke sahabat dan teman teman lainnya loh😍
Aku akan sebut promo ini 1 paket .
1 paket itu berisi 4bks, dan kamu bisa bebas request rasa apa aja sesuai kesukaanmu!
Karena 1bks nya 5k. Jadi 1 paket (4bks) hanya seharga 15K!!!!!!!!!! Woooaaahhhh!!
Jangan sampe lupa yaa guys. Tanggal 23 udah mulai promonyaaaaa😉😉😉😉
SALAM PETIR!!! #otakotak #pedas #makaroningehe #makaronigluduk #fishroll #hot #cemilan #kebakar #enak #renyah #streetfood #homemade #cod #mantap #lezat #promo #buy3get1 #miekriuk

Most Popular Instagram Hashtags