#renggang

242 posts

TOP POSTS

Hi guys.. gigi ku langsung 4 loh..
#renggang #goofy #baby #marcelloezar

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku..
#persahabatankitapersahabatanlaknat😂😍😘 #renggang

Chapter 13
#renggang

Bintanglax : gue lagi boker
Mayaaf : gue udah nyampe, lama lo pada
Alexald14 : btw si steffi gaikut ya?
Ebiueo : diakan lagi dibandung
Iqbaalfarabi : alah
Bintanglax : ngapa ni bocah^
Iqbaalfarabi : gosah datenglah tu orang

Mata steffi terbelalak melihat iqbaal berbicara seperti itu digrup kelas.

Steffiprm : yaela santai aja kali, gua gabakal dateng
Iqbaalfarabi : baguslah
Alexald14 : ada apaansi nih?
Bintanglax : kapan2 gue cari tau lex, tenang aja
•via line off

Rasanya ingin sekali steffi membanting hapenya saat itu juga. Namun ia berpikir itu aspal, bukan kasur. Jadi ia mengurungkan niatnya.

Ari : lo kenapa lagi?
Steffi : nelen hape dosa ga si?
Ari : dosalah kan lagi puasa, nelen ludah aja dosa apalagi nelen hape
Steffi : oh
Ari : gara gara cowo lo ya?siapa si nama cowo lo?nomor telpon nya berapa?nama ignya? idline nya?
Steffi : lo kenapa jadi kepo?
Ari : gapapa

Tak lama kemudian mereka sampai ditempat tujuan yang isinya rata rata anak muda belia.

Sudah banyak bangku yang terisi. Sepertinya mereka juga ingin berbuka bersama.

Ari : dipinggir situ aja yok?

Ucap ari sambil menarik lengan steffi.
Mata steffi melotot.

eh apa apa nih, modus dasar. Batin steffi.

Steffi : gausah megang megang, tangan ini cuma punya iqbaal
Ari : masih aja lo mikirin dia, emang dia juga mikirin lo?

Jleb.
Dalem sekali ucapan ari. Tak kasar namun menusuk hati.

Steffi : yes you right
Ari : iyalah gua
Ari : pesen dulu
Steffi : gua samain aja sama lo
Ari : sip

Ari pergi kearah meja pesanan. Kemudian kembali dengan makanan yang sudah ada dinampan.

Ari : berapa menit lagi?
Steffi : 2
Ari : susah si ya ngajak ngomong cewe lagi badmood
Steffi : tuh lo tau

Ari menggeleng. Sementara steffi kembali membuka handphonenya. Dan hal utama yang ia buka adalah instagram.

Ada 134 like dan 7 comment dari postingan poto semalam.
comment views ⬇
@.salshafbi : duh cepet maapan elah dikit lagi lebaran kan?
@.alexaldyansyah : napa nih?
@.bintanglksmn : @.iqbaal.e ya tep?
@.iqbaal.e : apa apaan si lo?bawa bawa gue? @.bintanglksmn
@.iqbaal.e : lo juga steff apaan coba? Nyindir gue?
@.steffiprmdn : kok kesannya jadi gua doang yang salah disini?

2/3

Toserrr andalancuu 😚😍
Angkat yg pas bro biar enak Smash lawannya!
#renggang #tinggi
@selvidarlin01

Ps: can lajulaju yah!!

Tuhan Yesus Memberkati kita nakku!!
Amin..
Besarnya nanti jangan ikut Gigi Bapak ya nakku Nd Ithing
Hahahah
#renggang

Betapa renggang nya jakarta #biasamacet #renggang #jakarta

Hbungan rdok #Renggang! Aku isok opo? Pkoke kon #Bahagia! Masio iku ambk sopo:)

Hidung #pesek
Gigi #renggang
Di syukuri sajalahh

MOST RECENT

Hi guys.. gigi ku langsung 4 loh..
#renggang #goofy #baby #marcelloezar

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku..
#persahabatankitapersahabatanlaknat😂😍😘 #renggang

Selamat berobat kembali , nungu antrian , dlu klo kesini selalu ditemenin sama si dia tp skrg tdk lg#renggang☺☺

Toserrr andalancuu 😚😍
Angkat yg pas bro biar enak Smash lawannya!
#renggang #tinggi
@selvidarlin01

Ps: can lajulaju yah!!

Kata malas itu mungkin seseorang merasa jenuh,, jenuh dalm keadaan monoton,, Emosi yang membludak👿😈 membuat kondisi semakin memperburuk
Mungkin diam yg menjd jalan keluarnya
#renggang
#silentrelationship💔

Sencsencsenc💜5️⃣5️⃣5️⃣ 2 September 🔥 #RengGang 🤙🏻

Entah km yg sudah mulai bosan atau aq yg mulai lelah
#RENGGANG
#abaikan

🌹Seindah apapun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? °
.
🌹Dapatkah ia di mengerti jika tanpa spasi? °
.
🌹Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? °
.
🌹Dan saling menyayang bila ada ruang°
.
#quotes #ruang #jarak #renggang #spasi #style #fashion #roses🌹

Most Popular Instagram Hashtags