#renggang

241 posts

TOP POSTS

Chapter 13
#renggang

Bintanglax : gue lagi boker
Mayaaf : gue udah nyampe, lama lo pada
Alexald14 : btw si steffi gaikut ya?
Ebiueo : diakan lagi dibandung
Iqbaalfarabi : alah
Bintanglax : ngapa ni bocah^
Iqbaalfarabi : gosah datenglah tu orang

Mata steffi terbelalak melihat iqbaal berbicara seperti itu digrup kelas.

Steffiprm : yaela santai aja kali, gua gabakal dateng
Iqbaalfarabi : baguslah
Alexald14 : ada apaansi nih?
Bintanglax : kapan2 gue cari tau lex, tenang aja
•via line off

Rasanya ingin sekali steffi membanting hapenya saat itu juga. Namun ia berpikir itu aspal, bukan kasur. Jadi ia mengurungkan niatnya.

Ari : lo kenapa lagi?
Steffi : nelen hape dosa ga si?
Ari : dosalah kan lagi puasa, nelen ludah aja dosa apalagi nelen hape
Steffi : oh
Ari : gara gara cowo lo ya?siapa si nama cowo lo?nomor telpon nya berapa?nama ignya? idline nya?
Steffi : lo kenapa jadi kepo?
Ari : gapapa

Tak lama kemudian mereka sampai ditempat tujuan yang isinya rata rata anak muda belia.

Sudah banyak bangku yang terisi. Sepertinya mereka juga ingin berbuka bersama.

Ari : dipinggir situ aja yok?

Ucap ari sambil menarik lengan steffi.
Mata steffi melotot.

eh apa apa nih, modus dasar. Batin steffi.

Steffi : gausah megang megang, tangan ini cuma punya iqbaal
Ari : masih aja lo mikirin dia, emang dia juga mikirin lo?

Jleb.
Dalem sekali ucapan ari. Tak kasar namun menusuk hati.

Steffi : yes you right
Ari : iyalah gua
Ari : pesen dulu
Steffi : gua samain aja sama lo
Ari : sip

Ari pergi kearah meja pesanan. Kemudian kembali dengan makanan yang sudah ada dinampan.

Ari : berapa menit lagi?
Steffi : 2
Ari : susah si ya ngajak ngomong cewe lagi badmood
Steffi : tuh lo tau

Ari menggeleng. Sementara steffi kembali membuka handphonenya. Dan hal utama yang ia buka adalah instagram.

Ada 134 like dan 7 comment dari postingan poto semalam.
comment views ⬇
@.salshafbi : duh cepet maapan elah dikit lagi lebaran kan?
@.alexaldyansyah : napa nih?
@.bintanglksmn : @.iqbaal.e ya tep?
@.iqbaal.e : apa apaan si lo?bawa bawa gue? @.bintanglksmn
@.iqbaal.e : lo juga steff apaan coba? Nyindir gue?
@.steffiprmdn : kok kesannya jadi gua doang yang salah disini?

2/3

Thank you for becoming a friend that is so perfect, a friend who always i need.
Thank you for being here when I need you. Thank you for helping me passing my bad moments.
Thank you for becoming the best friend in my life and friend that I deserve to have..💋💋
#renggang❤ #bukansahabathanyateman😂 #sedikitlagisudahtidakberteman😂

Panas sih ga cuma gerah 🤕
.
.
#latepost #bahagia #dirimu #selagi #renggang

Betapa renggang nya jakarta #biasamacet #renggang #jakarta

Tuhan Yesus Memberkati kita nakku!!
Amin..
Besarnya nanti jangan ikut Gigi Bapak ya nakku Nd Ithing
Hahahah
#renggang

Hi guys.. gigi ku langsung 4 loh..
#renggang #goofy #baby #marcelloezar

Hidung #pesek
Gigi #renggang
Di syukuri sajalahh

Hbungan rdok #Renggang! Aku isok opo? Pkoke kon #Bahagia! Masio iku ambk sopo:)

Grgr masalah waktu itu hub kita jadi ga kaya dlu lagi😖

#renggang #fuckmasalalu #mantananjing

MOST RECENT

Tahukah kamu kalau gigi renggang bisa diatasi dengan cara yg paling mudah hingga cara yang paling lama?

Menu sehat liburan pagi ini adalah ilmu tentang Gigi renggang disebut juga Diastema
Diastema umumnya disebabkan oleh Kombinasi Gigi Kecil pada Rahang yang Besar/panjang. Selain itu :
1. Mengisap Jempol di masa kecil
2. Adanya Frenulum abnormal (lipatan mukosa di gusi depan, dibawah garis hidung)
3. Adanya kista
4. Ras Tertentu

Secara Estetika: di beberapa negara dianggap indah sehingga ada yg sengaja mengikirnya.
Bila secara estetika tidak mengganggu, maka
Solusi Termudah :
Perhatikan cara Menyikat gigi Diastema tersebut, karena makanan bisa menempel diantara celah.
Gunakan interdental Brush untuk membersihkannya

Bila kesulitan membersihkan, maka Solusinya mulai dari tercepat hingga terlama:
1. Menambal celah gigi
2. Mengganti dengan gigi palsu (crown)
3. Menggunakan Kawat gigi untuk menutup celah.

Solusi ini akan disesuaikan dgn kondisi masing2 pasien tentu saja. Konsultasikan dengan dokter gigi kamu, tanyakan pilihan manfaat dan resikonya.

#diastema#gigirenggang#renggang#gigi#dental#dclinicdoktergigijakarta #goodmorning #instaday #liburan#menusehat #sehat#tips#menu #pagi#instagood

Hi guys.. gigi ku langsung 4 loh..
#renggang #goofy #baby #marcelloezar

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku..
#persahabatankitapersahabatanlaknat😂😍😘 #renggang

Selamat berobat kembali , nungu antrian , dlu klo kesini selalu ditemenin sama si dia tp skrg tdk lg#renggang☺☺

Most Popular Instagram Hashtags