#relkereta

MOST RECENT

Aku ingin kembali menyapa padi yang melambai dikala sejuknya udara dan alunan suara kereta dikala senja tiba 💕
#relkereta #tauuphoto #tauuphoto #potret #vsco #hijab #hijabers #remajamuslim #photography #photooftheday #flowerstagram #flowercrown

Salam sehat dan salam dua garis merah .
Jangan terus berada pada zona nyaman krna hidup berdua. Ingat cinta itu bisa menjemukan seiring tidak kunjung datangnya seorang ANAK.,jgn smpai jadi pnysalan di ujung nantinya.. Jangan pernah lupakan kodrat fisik wanita
1. Menstruasi,
2. Mengandung,
3. Melahirkan,
4. Menyusui,
5. Menopause.

Tuhan itu maha adil,
jangan pernah kita perhitungan, jika kita perhitungan untuk menjemput titipan Tuhan, tidak salah kalau Tuhan juga akan perhitungan untuk mengabulkan doa dan usaha kita..
"
Ingat bunda usaha dan doa yang sungguh2 tidak akan mengkhianati hasil,jika kita sdh brusaha dan berdoa pasti keberhasilan akan kita dapatkan sesuai dengan hasil doa dan usaha kita.. "
Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya... Semangat untuk bunda yang benar benar mau berusaha untuk HAMIL,
tidak ada yang tidak mungkin jika kita sdh berusaha dgn sungguh2 dan yakin !! Aamiin.

Apakah anda punya masalah seputar reproduksi seperti : haid tidak teratur, gangguan sperma, Miom, Pcos, Kista,endometriosis,masalah hormon,Polip rahim, virus, Penyumbatan tuba fallopi, kelebihan berat badan, atau masalah lain yg menghambat kehamilan.
Pelayanan Konsultasi Gratis
BBM: D7AA8A5A
Whatsapp: 083869669249

Ini kereta lagi jalan. Seriously? Harus sedekat itu kah?.. Apa dengan berhenti paling depan lalu menjamin anda sampai tujuan selamat?
Contoh2 manusia ngga sayang keluarga nih, gimana mau sayang keluarga kalau dirinya sendiri ajah ngga disayang, keselamatan di nomor dua kan. Fvck u manusia2 susah diajak tertib. Manusia2 kayak gini kalau mati ketabrak kereta jangan di cover asuransi deh, bikin rugi perusahaan. *plat nomor ngga gw blur siapa tau ada yg kenal plat2nya tolong ingetin* adrenalin tak tersalurkan. #keseltingkatdewi #relkereta #keretaapi

Rel kereta api mengajarkan kita bahwa kita semestinya harus fokus dan istiqomah pada tujuan yang kita cari yaitu tujuan hidup kita. Biarpun sendiri, dengan jalur sendiri juga, terpisah dengan teman-teman lainnya namun kereta api mengantarkan penumpang hingga tujuannya. Sama halnya kita, biarpun kita berbeda, namun perlahan demi perlahan kita melangkah pada tujuan yang kita cari. "Terus lah semangat, jangan mudah menyerah karena kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan disertai dengan doa dan usaha"
#yuksemangat #rel #relkereta #relkeretaapi #semangat #ambarawa #tuntang #qoutes #filosofirelkereta #filosofikereta #quotesoftheday

Senja bermain di rel kreta menunggu waktu berbuka puasa💃🏻
.
.
. @iillvaaa
.
.#bermain #nyore #sunset #relkereta #jogja #jogjakarta #dolanjogja #explorejogja

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!! Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult ke kami untuk semua permasalahan tersebut,
Terimakasih bunda
invite Pin BBM: DE375927
WA: 085647201760

STOP!

Jika tanda kereta akan melewat sudah berbunyi dan palang rel kereta sudah turun, sebaiknya anda(Pengemudi yang ingin menyebrangi rel kerera api) berhentilah. Berhentilah sebelum ada apa-apa.
#Withgalaxy #withsamsunggalaxy #instagram #Karawang #potography #explorekarawang #Relkereta #lalulintas

💕 Kamis, 17 Mei 2018 💕

Alhamdulillah berkah di awal ramadhan untuk bunda *Yuni di Tangerang* tidak henti²nya *Herbal BEE* memberikan bukti dengan kualitasnya memberikan hasil 2 garis merah 😍

Kali ini pasutri asal *Tangerang*
bunda *YUNI* & suami dengan riwayat *SPERMA ENCER, HAID TIDAK TERATUR & HIPERTIROID* akhirnya terjawab sudah setelah berikhtiar dengan Herbal BEE 😇

Ayo bunda jangan hanya menunggu, apalagi menunda untuk hamil. Karena dengan seiringnya waktu, selain usia yg bertambah, tingkat kesuburan pun akan berkurang. Oleh karena itu, segeralah jemput sang buah hati anda bersama kami, yg sudah memberikan bukti hampir setiap harinya 😍😇 Salam ✌ garis merah bunda 😘

"Anak Rel"
Jepretan 14 tahun yang lalu...
.
.
#anak #relkereta #motret #pinggiran #kamerapocket

Apakah Anda Sudah Lebih Dari 3 Bulan Menikah
Tapi Tak Kunjung Hamil?Atau Sudah Bertahun²?
🔎Temukan & Atasi Penyebabnya
☝☝
👇👇
Klik link konsultasi pada bio instagram

kereta eksekutif
khusus utk armada bandara adi sumarmo dan bandara kulon progo jogja.

tp berhubung rel nya blm dibuat jd sementara digunakan utk jalur solo - jogja - kuthoarjo.
.
Bisa naik dari sta.tugu / sta. Lempuyangan jogja. .
Tiket: FREE sampai tgl 20.05.2018
.
#yogyakarta #jogja #kereta #keretaapi #solo #kuthoarjo #eksekutif #stasiuntugu #stasiunbalapan #stasiunjebres #stasiunlempuyangan #tugu #lempuyangan #jebres #balapan #relkereta #bandara #adisucipto #kulonprogo @rdfsalon @arisevo_45yk @yoopy_item @thimlik @haryati_dake @gadisdesa @ini_jogja @piknikyogyakarta #piknikasik #piknik #wisatajogja #wisata

Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri.

Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
Wa: +6281215652901
Bbm: DCFC9157

Bunda Punya Masalah karena si Putih, Datang Bulan Tidak Lancar, Sulit Punya Buah hati, dsb
Konsultasi/info lebih lanjut dengan kami 👉 BBM: DE375927
WA: 085647201760

Just Joke ya bun..
Jangan dianggap serius..
;)
.
.
Semoga bisa membuat teman² dan bunda2 tertawa bahagia
walaupun hanya sebuah postingan..
Jangan lupa maksimalkan ikhtiarnya menjemput buah hati
Yuk follow👇👇👇
@galeripromil
@galeripromil
📲Silahkan invite Wa 083869669249 Pin Bbm D7AA8A5A /Klik Link Konsuktasi Pada Bio Instagram
.
.
.
.
#wonderfulindonesia #exploreindonesia #travel #traveling #travelrack #travelingindonesia #travelgram #rajaampat #indonesia #indonesiajuara #indotravellers #indonesia_photography #olshopindo #instatravel #instanusantara #opentrip #papua #pakettour #parapejalan #pesonaindonesia #folkindonesia #jalanjalan #kerengan #liburan #lingkarindonesia #livefolkindonesia #visitindonesia #mtma #ayodolan

Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya ... With Love <3
Promil bee
📱 BBM: DE375927
WA: 085647201760
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

Most Popular Instagram Hashtags