[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rehabhati

777 posts

TOP POSTS

Islam Itu Indah 👳.
.
#rehabhati #nutrisijiwa

Beberapa Dalil tentang Cara Rasulullah Salalallahu Alaihi Wassalam meruqyah .
geser kiri untuk lbh lengkapnya.
#rehabhati
#unai

" Jangan langsung di telen, biar nggak kerasa paitnya. Lidah kan ada bagian-bagian perasanya kalo misal langsung di telen nanti berasa paitnya, coba deh di sruput sedikit-sedikit"

Sedikit yang aku ingat, baru tau gimana caranya nyruput teh pait, nyruput?? Apa artinya?
Bisa bertahan 2 gelas kecil kopi pahit tanpa gulanya, meski tidak tau arti kopi ini itunya tapi yah begitu aku kadang suka juga. Ya walaupun aku juga nggak tau ini itunya tentang kamu :(
@anqqo terimaksh waktunya malam ini
Terimksh tukang seduhnya malam ini

#recoverykopi
#ngopi #RehabHati

Tipu daya syaitan salah satunya adalah kita sudah berpakaian syar'i tapi kita tetap ingin terlihat cantik.. 😢
.
.
Begitu banyak dosa-dosa yang diremehkan wanita.. "Astagfirullahal'azhiim alladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuumu wa atuubu ilaihi"

#rehabhati #tazkiyatunnafs #extramuslimah #proudmoslem #iloveislam

Ketika Allah senantiasa menyertai gerak langkah kita dalam kehidupan ini, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ditakutkan atau bahkan diresahkan karena Allah senantia memberi hidayah,pertolongan dan perlindungan-Nya untuk kita.

Namun pertanyaan yang kemudian hadir ialah
Sudahkan kita merasakan Allah senantiasa bersama kita?
Sudahkah kita memantaskan diri sehingga Allah berkenan menyertai setiap langkah kita serta memberikan hidayah,pertolongan dan perlindungan-Nya kepada kita?

Mari kita sama* berusaha untuk menjawabnya dengan jawaban yamg sejujur-jujurnya.

#RehabHati~

.
Qolbu ibarat Akar-Tubuh ibarat Batang
Jika Akar itu kuat, maka akan menciptakan Batang yang kokoh, Ranting yang lebat, Daun yang rimbun, Bunga yang mekar , Buah yang ranum, dan menciptakan Bibit yang unggul.
Ustadz. Nuruddin Al Indunissy
#rehabhati#rehabhatijakarta#rehabhatiindonesia#tazkiyyatunnafs

Alhamdulillah pelatihan Ruqyah Syar'iyyah menyambut bulan suci romadhon serempak di 50 kota Indonesia & Malaysia.
Tim Rehab Hati Kota Prabumulih termaksud kota yang mengadakan pelatihan tersebut.

Al-Qur'an (Al-'Isrā'):82 - Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.

Mari kita berantas kesyirikan dan tegakkan Tauhid di tahun 2020☝😇
#Rehabhati

*Bismillah*
*Undangan Khusus Untuk Seluruh Muslimah*
.
*Dengan mengharap Ridho dan Taufiq Allah Subhanahu Wa Ta'ala , hadir & ikuti :*
"Kajian Kitab Rutin" (pertemuan ke2)

Materi : *Bab Tauhid*
( Kitab Riyadhus Solihin )

*Pemateri : Ustadz Dadan Hidayatullah,Lc*
(Pengajar di Pondok Pesantren Sabilunnajah Bandung)

Waktu :
*Sabtu 12 Agustus 2017 pkl 12.30-15.00*

Tempat :
*Gedung Rihlah Tour lt 2* *Jl. Emong No 9 Burangrang Bandung*

*Ajak serta keluarga, sahabat & tetangga untuk merasakan manisnya ilmu syar'i.*

Informasi :
*Ummu Hany* : 0812-2388-6192
*Teh Dina* : 0812-4348-8527
.
Semoga ALLAH سبحانه وتعالى meringankan langkah kita untuk Thalabul 'Ilmi. Semoga ALLAH Memberkahi kita semua, Aamiin
Barakallahu fiik
.
*Kemuslimahan_RehabHati_Bandung*

Bantu share ya

#kajianbandung #kajianrutin #rehabhati

"Tiada Daya Dan Upaya Selain Dengan Kekuatan Allah."
.
.
.
#ruqyahsyariyyah #indonesiabertauhid #berbagisemangat #islam #rehabhati

MOST RECENT

Bingkisan buat adik - adik Yatim Piatu sore td...maaf ya sayang, kakak gak bisa gabung nemenin
.
Semoga bermanfaat dan barakah ya
.
#rehabhati #rehabhatitangerang #sekolahtahfiz #opening #jumatbarakah #iloveislam

Ready serbuk Bidara bisa untuk ruqyah mandiri, rumah, toko, tempat usaha, bisa buat maskeran👸 😍 dll..👍
Utk melihat-lihat keperluan pendamping ruqyah lainnya silahkan meluncur ke Herbal Ruqyah Aceh 😇

No Wa:
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285360418610&text

#ProdukRawatanGangguanJinSihirdanAin
#ProdukPemeliharaanKesehatan
#ThibbunNabawi
#ProdukRuqyah
#Herbaruqyah
#MyHerbalRuqyah
#RehabHati
#SerbukBidara
#Sidr
#BandaAceh

Ready serbuk Bidara bisa untuk ruqyah mandiri, rumah, toko, tempat usaha, bisa buat maskeran👸 😍 dll..👍
Utk melihat-lihat keperluan pendamping ruqyah lainnya silahkan meluncur ke Herbal Ruqyah Aceh 😇

No Wa:
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285360418610&text

#ProdukRawatanGangguanJinSihirdanAin
#ProdukPemeliharaanKesehatan
#ThibbunNabawi
#ProdukRuqyah
#Herbaruqyah
#MyHerbalRuqyah
#RehabHati
#SerbukBidara
#Sidr

Ketika Allah senantiasa menyertai gerak langkah kita dalam kehidupan ini, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ditakutkan atau bahkan diresahkan karena Allah senantia memberi hidayah,pertolongan dan perlindungan-Nya untuk kita.

Namun pertanyaan yang kemudian hadir ialah
Sudahkan kita merasakan Allah senantiasa bersama kita?
Sudahkah kita memantaskan diri sehingga Allah berkenan menyertai setiap langkah kita serta memberikan hidayah,pertolongan dan perlindungan-Nya kepada kita?

Mari kita sama* berusaha untuk menjawabnya dengan jawaban yamg sejujur-jujurnya.

#RehabHati~

1 HATI 1 VISI MENUJU GENERASI MUDA INDONESIA BERTAUHID 2020 🔥🔥 #bismillahh #tazkiyatunnafs #ruqyah #ruqyahsyariyyah #rehabhati

Tin bersifat panas. Jenis yang terbaik adalah buah tin putih jika matang. Sebab, buah tin membersihkan pasir dan kandung kencing di ginjal dan berkhasiat melawan racun. Buah tin lebih bergizi dari pada semua buah lainnya, membantu mengurangi sesak napas, sakit tenggorokan dan batang tenggorokan. Buah tin membersihkan lever dan limpa, membersihkan lendir dalam perut dan memberikan gizi bagi tubuh.

Buah tin yang kering berguna bagi syaraf. Bila dimanakan dengan buah badam dan buah pala, akan baik sekali. Galineus menandaskan, “Bila dimakan bersama dengan buah badam dan buah rue, selama tidak mengkonsumsi racun mematikan, akan berkhasiat menjaga tubuh dari berbagai unsur berbahaya.

Diriwayatkan dari Abu Darda bahwa ia pernah menghadiahkan sepiring buah tin kepada Nabi Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam. Beliau berkata, “Makanlah.” Maka Abu Darda ikut memakannya bersama beliau. Beliau Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Kalau ku katakan bahwa ada buah yang turun dari Surga, pasti kupastikan inilah buahnya. Karena buah surga itu tidak berbiji. Makanlah, karena buah ini bisa mengatasi penyakit ambeien dan berguna mengatasi penyakit encok.” Namun keabsahan riwayat ini masih dipertanyakan.

Daging buah ini adalah yang terbaik karena dapat memancing haus tetapi juga mampu meredam rasa haus akibat dahak asin. Juga berkhasiat mengobati sakit batuk kronis, memperlancar buang air kecil, membongkar sumbatan pada lever dan limpa serta berguna untuk ginjal dan kandung kencing. Bila dikonsumsi dengan cara dikunyah akan bermanfaat secara ajaib untuk membuka saluran makanan terutama sekali bila dicampur buah badam dan pala. Namun amat tidak baik sekali bila dicampur dengan makan-makanan berat.

Strawberi putih mirip dengan buah ini, hanya kandungan gizinya lebih sedikit dan agak berbahaya bagi lambung.

Thibbun Nabawi
Ibnu Qayyim Al-jauziah

#rehabhati #rehabhatibogor #ruqyah #bogor #pengobatan #islami #ThibbunNabawi #tin #ara #figs

Silahkan di order ,terima eceran dan grosir

#bidara #kapsulbidara #daunbidara #ruqyah #ruqyahsyariyyah #tehbidara #rehabhati

Silahkan sudah bisa di order
Melayani grosir dan eceran
Fb. Facebook.com/abuherba
#madu #madumix #madusuperhealing #rehabhati #herbal #ruqyah #obatruqyah #ruqyahsyariyyah

Dalam Shahih Bukhari Muslim juga diriwayatkan bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam melarang orang-orang yang memakan bawang merah memasuki masjid.

Bawang merah bersifat panas pada tingkatan ketiga dan memiliki kelembaban berlebihan, mencegah bahaya air yang terpolusi dan mengusir bau beracun. Bawang juga memperkuat perut, menambah produksi sperma, membuat kulit lebih bercahaya, menghilangkan lendir dan membersihkan perut.
Butir bawang mengobati panu dan sangat bermanfaat jika digunakan sebagai salep di sekitar daerah yang terserang botak. Kutil dapat dihancurkan secara efektif jika bawang dicampur dengan garam dan dioleskan di tempat yang berkutil.

Jika orang merasa mual setelah mengkonsumsi obat pencahar, mencium bawang dapat mengobati muntah. Bawang dapat menghilangkan bau obat pencahar. Air bawang dapat membersihkan kepala bila dimasukkan melalui hidung (sebagai gurah). Sebagai tetes telinga, air bawang membantu mengobati pendengaran yang lemah, innitus (berdengung), nanah dan air yang masuk ke telinga. Bagian tengahnya baik sekali dipakai bercelak bila dicampurkan dengan madu untuk memperbagus bagian putih mata.

Bawang yang dimasak mengandung banyak gizi dan mengobati penyakit kuning, batuk dan sesak napas, melancarkan buang air kecil dan melunakkan usus besar.

Efek samping bawang menyebabkan migren, sakit kepala, masuk angin dan menggelapkan penglihatan. Memakan bawang dalam jumlah berlebihan atau terus-menerus menimbulkan sifat pelupa, mempengaruhi pikiran, serta mengubah bau mulut dan rasa makanan. Aroma bawang juga mengganggu orang lain di sekitar kita dan para malaikat. Memasak bawang dapat menghilangkan efek samping bawang. Dalam As-Sunan diriwayatkan, “Sesungguhnya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan orang-orang yang memakan bawang merah dan memakan bawang putih untuk menetralkan efek sampingnya dengan cara memasak buah itu. Mengunyah daun rue dapat menghilangkan bau bawang.

Thibbun Nabawi
Ibnu Qayyim Al-jauziah

#rehabhati #rehabhatibogor #ruqyah #bogor #pengobatan #islami #ThibbunNabawi #bawang #merah

Nabi Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: "Allah telah mengharamkan kota Makkah, maka tidak dihalalkan untuk seorangpun sebelum dan sesudahku melakukan pelanggaran disana, yang sebelumnya pernah dihalalkan untukku beberapa saat dalam suatu hari. Di Makkah tidak boleh diambil rumputnya dan tidak boleh ditebang pohonnya dan tidak boleh diburu hewan buruannya dan tidak ditemukan satupun barang temuan kecuali untuk diserahkan kepada juru pengumuman". Berkata, (Al 'Abbas radliallahu 'anhu) kecuali pohon idzkhir (pohon yang harum baunya) yang berguna untuk pengerjaan celup (pewarnaan pakaian) dan kubur-kubur kami. Maka Beliau bersabda: "Ya kecuali pohon idzkhir". Dan berkata, Abu Hurairah radliallahu 'anhu dari Nabi Shallallahu'alaihiwasallam: "Untuk kubur-kubur mereka dan rumah-rumah mereka". Dan berkata, [Mujahid] dari [Thawus] dari [Ibnu 'Abbas radliallahu 'anhu]: "Dan untuk alat berhias mereka (parfum) dan rumah-rumah mereka"

Idzkir mempunyai sifat panas pada tingkatan kedua dan kering pada tingkatan pertama. Tumbuhan ini bertekstur lembut, dapat membuka penyumbatan dan lubang-lubang pembuluh darah, melancarkan buang air kecil dan memperlancar menstruasi, menghancurkan batu ginjal dan mengempeskan peradangan dalam perut, lever dan ginjal, jika diminum dan dijadikan pembalut. Tangkai Idzkir dapat memperkuat gusi dan perut, meredakan rasa mual dan menguatkan otot perut.
Di India biasanya "dikunyah-kunyah", sehingga bisa membantu pencernaan. Sering juga diambil minyaknya yang berkhasiat juga menyembuhkan reumatik bila dibalurkan di bagian luar tubuh

Thibbun Nabawi
Ibnu Qayyim Al-jauziah

#rehabhati #rehabhatibogor #ruqyah #bogor #pengobatan #islami #ThibbunNabawi #Idzkhir #tanaman #minyak #wangi

Utrujjah memiliki banyak khasiat. Ada empat unsur dalam Utrujjah; kulit, daging buah, zat asam dan biji. Masing-masing unsur memiliki keistimewaan sendiri. Kulitnya bersifat panas dan basah. Zat asamnya mempunyai sifat dingin dan kering, sedangkan bijinya bersifat panas dan kering.

Kulit Utrujjah memiliki beberapa khasiat. Jika diletakkan di lemari pakaian, kulitnya dapat mencegah jamur. Baunya yang semerbak mengharumkan bau busuk dan udara yang tercemar. Kulit Utrujjah dapat memperbaiki bau makanan dan menghilangkan bau busuk. Jika dicampurkan dalam makanan, kulitnya dapat membantu proses pencernaan, Pengarang Al-Qaanuun mengatakan, “Perasan kulit Utrujjah berkhasiat mengobati luka gigitan ular, sedangkan kulitnya digunakan sebagai pembalut untuk gigitan ular. Abu bakaran kulitnya digunakan sebagai salep yang efektif melawan lepra.” -

Daging buah Utrujjah yang dilembutkan dapat meredakan panas perut, membantu orang-orang yang menderita penyakit kuning dan mengurangi uap tubuh yang panas. Al-Ghafiqi berkata, “Daging buah Utrujjah dapat menyembuhkan bawasir jika dimakan.” -

Zat asam yang terkandung dalam Utrujjah dapat mengobati penyakit kuning, menenangkan debaran jantung karena panas, mengontrol muntah dan jika dikonsumsi sebagai minuman atau celak dapat menyembuhkan penyakit kuning. Zat asam dalam Utrujjah juga perangsang selera makan yang baik, membantu mengobati diare. Zat asam Utrujjah juga dapat menghilangkan keputihan serta menyembuhkan dan memerangi bintik-bintik kulit jika diborehkan di bagian luar tubuh. Zat asam Utrujjah juga dapat menyembuhkan herpes. Zat asam Utrujjah melawan noda tinta pada pakaian. Utrujjah juga memiliki efek mendinginkan, yaitu mendinginkan panas lever, memperkuat perut, mengurangi ketajaman penyakit kuning dan depresi yang menyertainya, serta dapat menghilangkan dahaga.

Berlanjut Ke Komentar

Thibbun Nabawi
Ibnu Qayyim Al-jauziah

#rehabhati #rehabhatibogor #ruqyah #bogor #pengobatan #islami #ThibbunNabawi #jeruk #sukade #utrujjah #atrujjah

1000 muslimah

#rehabhati

.
Mengingatkan Kembali

Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah Kota Bogor
Bersama Ust Abdulloh Azam
(Ketua Umum Rehab Hati)

Sabtu - Ahad 21-22 Oktober 2017
Pukul 08:00 sd 17:00

Bertempat di Masjid Al-Hidayah
Rumah Sakit Marzoeki Mahdi
Jl Doktor Sumeru No.114
Menteng - Bogor Barat

Registrasi :
RH#Nama#Kota/Kab#No_Hp#L/P
Kirim ke : 0857-2157-3686

#rehabhati #rehabhatibogor #ruqyah #jin #sihir #ain #teraphy #alquran #quran #training #pelatihan #tazkiyyah #tazkiyyatunnafs #pensucian #jiwa #dosa #maksiat #harapan

Most Popular Instagram Hashtags