#regpurwokerto

550 posts

TOP POSTS

.
Setidaknya kau harus tau bahwa seseorang bisa lelah dengan harapan, jika tak kau berikan pilihan lain selain pergi meninggalkan tanpa diberikan kesempatan untuk memperjuangkan.
.
.
Terimakasih untuk semua harapan2 😊😊
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

.
Hey, kobokan warteg!!
Baca tuh,
Kalo kalian cuma bisanya berpangku tangan mengharapkan keajaiban, tanpa berusaha menjadi lebih baik. Jangan suka menghakimi jika kalian tak perbaiki diri.

Memimpikan bidadari cantik terpikat pada kalian sementara kalian cuma bisa sirik melihat pria lain tampil lebih menarik tentunya dengan gandengan tak kalah ciamik.
Semua kembali pada diri kita, percayalah..
.
.
Contoh dong admin, buat ngetik quote aja penuh perjuangan agar tidak gagal fokus. πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

.
Oke, ini madefakerrr bgt..
Kzl bgzd bgd ueg malam ini..
.
Wejangan nih buat kalian yang vapest..wkwkwk..
Gimana ada yg pernah ngalamin? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

.
Negara ini sudah terlalu banyak mencetak orang pintar, tapi kurang orang benar.
Negara ini sudah terlalu banyak memiliki orang cerdas, tapi sedikit yang waras.
.
.
Kalo mbaknya ini kuliah di Universitas Popular, alamatnya di mana ya? .
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

MOST RECENT

@Regrann from @pelukisperih - .
Sesungguhnya, aku tak sebaik yang kalian kira tapi aku juga tak seburuk yang kamu pikirkan.

Aku dulu pernah jadi baji****ngan tengik, tapi setidaknya mungkin itu lebih bagus daripada pernah menjadi orang baik.
Jika ingin berpetualang, nikmati dan habiskan di usia muda mu. Kenali gelap terangnya dunia, pelajari sewajarnya, ambil hikmahnya.
Agar nanti di usia tua kalian bisa menertawakan kenangannya.

Ini bukan soal mengajarkan, atau memperbolehkan menjadi bandel. Tapi jika ingin bandel dan nakal silahkan, semua ada masanya ada waktunya. Kapan memulai harus tahu kapan berhenti. Lagipula jangan sombong jika baru jadi ular yg belajar belajar menggigit, malu dong sama kami yang udah ganti kulit. Hidupmu memang milikmu, orang lain takkan ada urusan denganmu. Apalagi aku?
.
.
#vespa
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto
.
πŸ“· punya siapa ya? Lupa udh lama, DM jika ini punya kalian. - #regrann

[#MusangPandan] Photo by m @zumarkhoirun04 .
β€Œ
" Sayangilah apa yang ada di bumi apapun itu karna ia juga ciptaanNya. Jika kamu sudah memutuskan untuk mengadopnya maka rawatlah dg baik, karna binatangpun mempunyai naluri dan rasa sayang pada ownernya. Chimi (musang pandan) 
#regpurwokerto "
β€Œ
#Musang
#MusangIndonesia
#MusangLovers
#MusangLoversIndonesia

Sayangilah apa yang ada di bumi apapun itu karna ia juga ciptaanNya. Jika kamu sudah memutuskan untuk mengadopnya maka rawatlah dg baik, karna binatangpun mempunyai naluri dan rasa sayang pada ownernya. Chimi (musang pandan) 😘😘😘🐺🐺🐺
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#chimi #moka #regpurwokerto #musanglovers #musangpandan #musang #musangloversindonesia #MLI #muspan #salamlestari #saturohsatujiwa #lestarimusangku #starbredding #stophunting #musangbukanmusuh

Jare sopo musang kui buas? Galak? Nyatane raine cimi unyu" kan, persepsimu salah jon nek ngomong musang kui galak 🐺🐺😎😎 (musang pandan)
.
.
.
.
.
.
#musang #MOKA #regpurwokerto #musanglovers #musangloverskotasatria #musangloversindonesia #musangpandan #semiobes #MLI #P3MI #musangowner #salamnglenga #salamlestari

.
Terimakasih telah membuat hidup jadi lebih berwarna, senyummu adalah semangatku.

Hmm..😊😊😊
Kok kmu mirip mantanku yg dulu ya sayang? #eh #ups
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

.
Kadang suka heran deh sama mereka yang sumbu pendek itu.

Kayaknya ada disini juga nggak? Hahaha

Sesekali ngomongin politik ah, jangan ngomongin cinta2an mulu. Siapa tau ada yg ngerasa.
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

: 😩😩😩
.
#Rekece from @pelukisperih
.
Aku jatuh pada ciptaan-Nya di dunia. Hanya sekedar jatuh tanpa mampu menggengam utuh.
Di surganya nanti engkaulah bidadariku yang terpilih tanpa ingkar sesuai janjiNya.

Bersabarlah.
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

.
Kalo seandainya aku sayang sama kamu, kamunya bisa sayang aku juga nggak?
Klo nggak bisa ya udah aku cari yg bisa sayang, daripada buang2 waktu nantinya.
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

#Rensta #Repost: @pelukisperih via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ .
Selamat pagi sobat lara pecinta tanggal muda.
Mumpung masih tanggal satu dua tiga,
semangatlah dalam bekerja agar ditanggal tua kalian tak perlu membencinya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#remakeoldmeme
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto ”

#Repost @pelukisperih with @repostapp
・・・
.
Asal kau bahagia tak mengapa.
Jujurlah itu lebih baik.
.
Coba tag seseorangnya kamu, yang ingin mencari bahagia tapi tidak denganmu. Semoga ia bahagia. Kamu pun juga..
.
.
#armada
#asalkaubahagia
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#ayuthiaberbisik
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#sindiran #mantanenak #mantanterindah
#premankalem #memeinajah #fokusbro
#pathindonesia #purwokerto #infopurwokerto
#instapurwokerto #regpurwokerto

Most Popular Instagram Hashtags