[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#realtutu

10 posts

MOST RECENT

Suka heran masih ada aja ya orang julid di dunia ini yang sirik sama apa yang orang punya, sirik sama apa yang jadi kesukaan orang lain, suka ngintilin orang, ngintil ini ngintil itu, apa2 di copas πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ lelah dedeq tuh sama orang yang kayak gitu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ duuuhhh ginikah resiko nya jadi anak bunda Lulu 😳😳😳😳 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… dan anaknya mamih Baekkie πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… banyak yang julid sama aku Bun, Mih 😭😭 @baekhyunee_exo @7_luhan_m ... Eh, btw mata gue kok ga ada ya πŸ˜‚πŸ˜‚ segaris aja gitu sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #tutu #tutustagram #realtutu #anakbundamamih #luhan #baekhyun #sehun #chanyeol #fujoshi #exo #exol #bimersmoodon #beyourself #dontcopyme #bitchplease #goaway

When you're trying on your recital costume and you're feeling it 😎😍 #kiyrraann #specialtouchtalent #realtutu #ballet #cute #misssassy

Most Popular Instagram Hashtags