[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ratuhoror

206 posts

TOP POSTS

Dongkrak nya ikut turun naik . . . . . .
#ratuhoror #horor #hororindonesia #suzanna #sundelbolong

Spesial Hari Film Nasional 30 Maret 2017 😆 "Malam Satu Suro" tahun 1988 👻👻😈😈💥 .
Note : mimin uploadnye sambil merem2 takut 😂😂😂
makasih byk @imtheonlykadekyouknow

#harifilmnasional #ratuhoror #TV90an #film90an #televisi90an#ratuhororindonesia #indonesianlegend #sundelbolong #malamsatusuro #suzzanna #susana #suzzana #suzanna #kadekcollection #suketi #katemi #filmindonesia #filmhorror #filmjadul #filmnasional

Sebenar nya ini adegan menyeramkan..😨,tp jd lucu pas ngeliat bpk2 yg liat pocong sampai terkencing2 ,dan lari gk tentu arah sampai naik k atas pohon sgla,,malah jd ketawa dech....hahahah...😂😃😁😄😄 #ratuhoror,#suzzana

Malam jum'at di temani sama almarhumah tante SUZANNA
#RATUHOROR
#RATUHORORINDONESI
#SUZANNA
#KUNTILANAK
#MALAMJUMAT

Malam Ini Sunyi Sepi.. .Selamat Malam Jum'at Kliwon.. (kok pas sama judulnya)
.
.
#hororindonesia #filmlawas #ratuhoror #judulfilm #malamjumatkliwon

"kami sudah tau siapa mama,walaupun begitu kami tetap mencintai mama"
Tio👉 "iya ma tio... sayang mama....
👉kebahagiaan kita selesai sudah alam kita berbeda semoga damailah arwah mama di alam sana"
👉 "arwahku akan tetap gentayangan sebelum dendamku terbalas"....😱😱😱.....
.
.
.
#suzana #filmjadul #filmhororindonesia #ratuhoror #layartancep #instadayli #instagood

"MALAM SATU SURO"
SUZANNA, i love you

#ratuhoror #suzanna #malamsatusuro #horor

MOST RECENT

Ngemil a la Ratu Horor
Karena ngemil kacang sudah terlalu mainstream.
#abaikanbathuknya
#jasmine
#melati
#ngemilmelati
#ratuhoror
#nextgeneration

SUNDEL BOLONG MAKAN SATE 👻👻
😱😱😱
MELI APA NYA.. SATE DUA RATUS TUSUK MAKAN DI SINI 😱😱👻👻👻
👻👻👻 #suzanna #filmhoror #sundelbolong
#ratuhoror #hantu #kuntilanak #hororindonesia #horormovie
#filmsuzana #filmsundelbolong
#seram #malamjumat

Jaman kecil dulu kalau habis nonton film sundel bolong mendiang Suzzana takut nya bukan maen, sampe ke kamar mandi malam malam nggak berani. #sundelbolong #telagaangker #horor #horormovie #indonesianhorormovie #suzzana #ratuhoror #videolucu #ngakakkocak #legend #ratuhororindonesia #hantu #setan

Nah lho,, bang Bokir kena lg kan di kerjaa in sma Bunda Suzzana.... Hehehe... 😁😂😂😂 #suzana, #sundelbolong, #legend, #ratuhoror, #lucu

Di film bunda Suzana, q tuh paling senang klo lihat Bang Bokir lg d usilin oleh Bunda suzana,,, hbs kocak sih,,, film yg td nya sbnar nya seram jd nya malah lucu,,, hihihi... 😁😂 #legend, #lucu, #horor, #suzana, #ratuhoror

Mari joged bareng yuk sama Bang Bokir... 😁

Sampai2 sundel bolong pun ikutan usilin si abang bokir,, hehehe... 😁😂 #legend, #sundelbolong, #suzana, #horor, #ratuhoror, #bokir, #lucu

Hmm... Berhubung malam ini malam sabtu dan hari jum'at,, boleh dong kita bernostalgia dulu dgn film horor 90an bersama sang Ratu horor Indonesia, Bunda Suzzana... 😍😘 #legend, #horor, #classic, #suzana, #ratuhoror, #nostalgia

Suzzanna Martha Frederika van Osch populer dengan nama Suzzanna 
13 Oktober 1942 - 15 Oktober 2008 .
Dikenal dengan panggilan Ratu Film Horor Indonesia
.
Banyak teman yang masih takut jika menonton filmnya bahkan sampai gak bisa tidur, anehnya sejak SD saya sudah mengidolakan beliau gak ada rasa takut apalagi sampe kebayang bayang wajahnya dan gak bisa tidur semaleman .
Dari sekian banyak film yang beliau mainkan sejak tahun 1950-2008 saya masih minus 9 film yang belum di tonton hingga kini hiks hiks untuk hunting film Indonesia jadul sekarang sudah sangat sulit .
Salam pecinta film Indonesia jadul .
#suzzanna #ratuhoror
#katemi #suketi #suzzannastyle #vintagemusic #vintagefashion #vintagephoto #videoapps #indonesianlegend #actress #indomesianactor

Bagi yg punya penyakit jantung dilarang nonton sampai habis...
#suketi#suzanna#ratuhororindonesia #ratuhoror

Aku wis cocok dadi the next suzanna opo durung rek..wkwkkwk#suzanna#ratuhoror#filmhoror#filmhororindonesia#titisansuzanna

Most Popular Instagram Hashtags