[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rantaudenpanjauah

11 posts

TOP POSTS

Dek harato mangko den jauh
Nak taraso tawang den tampuah
Hujan paneh nan denai hadang
Coitu nasib si anak dagang

#Rantaudenpanjauah
#rantausumatera

Uda sayang tolong dangakan
Lah suratan ditangguang badan
Matohari nak dennai hadang
Kahandak rang tuo tak mungkin den lawan.....
Usah uda jadikan beban
Alah jodoh jo suratan
Kasih sayang uda tak ka mungkin hilang****
Jatuh cinta banget sama lagu minang satu ini.Biarpun saya bukan orang minang asli..tapi lagu ini bikin saya mewekkk..***
Suara penyanyinya mendayu dayu bikin merinding sangat***
#ipank
#rantaudenpanjauah

Rantau Den Panjauah🎶🎤
.
.
#cover #coversong #minang #RantauDenPanjauah #abalabal

Gw lama jomblo bukan berarti gw gak laku atau gak ad yg suka tapi,karena dlu gw bener bener berjuang dikecewakan dan disia siain
#rantaudenpanjauah
#udajmblo
#minang➡betawi

Dek harato..mangko den jaoh...
Den taraso Tawang den tampuah..
Hujan paneh.. Nan Denai hadang..
Coitu nasib sianak dagang ..😓😓 #RantauDenpanjauah

Bos habibullah,...... #rantaudenpanjauah

MOST RECENT

Uda sayang tolong dangakan
Lah suratan ditangguang badan
Matohari nak dennai hadang
Kahandak rang tuo tak mungkin den lawan.....
Usah uda jadikan beban
Alah jodoh jo suratan
Kasih sayang uda tak ka mungkin hilang****
Jatuh cinta banget sama lagu minang satu ini.Biarpun saya bukan orang minang asli..tapi lagu ini bikin saya mewekkk..***
Suara penyanyinya mendayu dayu bikin merinding sangat***
#ipank
#rantaudenpanjauah

Dek harato..mangko den jaoh...
Den taraso Tawang den tampuah..
Hujan paneh.. Nan Denai hadang..
Coitu nasib sianak dagang ..😓😓 #RantauDenpanjauah

Gw lama jomblo bukan berarti gw gak laku atau gak ad yg suka tapi,karena dlu gw bener bener berjuang dikecewakan dan disia siain
#rantaudenpanjauah
#udajmblo
#minang➡betawi

Dek harato mangko den jauh
Nak taraso tawang den tampuah
Hujan paneh nan denai hadang
Coitu nasib si anak dagang

#Rantaudenpanjauah
#rantausumatera

Wkwkww .. Iyo opo @h4ykalbie ... 😂😂😂 #rantaudenpanjauah#kepadangan#madangmadang

Bergeraklah dari Zona nyaman, Agar kita tahu pertandingan yang sesungguhnya 😎🕵️
#rantaudenpanjauah

Tak ada usaha yang tak membuahkan hasil
#terusberusaha
#danberdo,a
#rantaudenpanjauah

Hello buat semuanya..ada kabar baik ni dari Restaurant kami @lumbungseleradepok , kami akan mendatangkan artis Minang @ipank_minang jgan lupa yah dicatet tanggal dan waktunya , 30 Juli 2017 jam 19:00 s/d selesai.
Kapan lagi dengerin lagu2 Ipank! sambil menikmati makan2nan Minang Tempoe Doeloe.
Kalo ada yg mau booking table.. ☎02122970898
Terimakasih ditunggu yah kehadiran nya😊

#laguminang#ikm#masakanpadang#tempoedoloe#sukakulliner#exploredepok#bukittinggi#padang #minangdepok#musikpadang#rantaudenpanjauah#minangmendunia#hitz#hitz#indonesia#ipank

Rantau Den Panjauah🎶🎤
.
.
#cover #coversong #minang #RantauDenPanjauah #abalabal

Bos habibullah,...... #rantaudenpanjauah

Sebenarnya keadaan yg kita keluh kan itu terkadang menjadi mimpi bagi sebagian orang,,lantas kenapa kita tidak bersyukur dg keadaan yg skrg
#anakrantau#anakdagang#rantaudenpanjauah

Most Popular Instagram Hashtags