[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ransum

1420 posts

TOP POSTS

My Dinner #ransum gratisan#

:) jatahnya #ransum #testingig

Kayaknya bakalan nagih buat pesen Imukal B sama Ransum.. Praktis plus hemat dipacking.
#foottni
#imukal
#ransum

Ransum TNI :v imukal B. Minuman sereal persis energen

#squadona #tni #ransum #MRE #odarailfans

Mari kita ke taman sapari..... #jalanjalan #work #survey #ransum

Sistem bunci dalam ilmu merawat ternak khususnya sapi, itu sangat-sangat menantang. Sistem bunci adalah suatu bisnis dalam ilmu merawat sapi orang lain dengan metode (Harga Akhir-Modal=Hasil lalu Hasil di bagi 2 kepada si perawat dan si pemberi rawatan). Artinya, semakin merawat sapi dengan management yang tepat, sapi lama tumbuh besar dengan kualitas kisaran BB diluar ekspetasi di tambah harga sapi di jual di akhir setelah lama merawatnya sesuai harga pasar yang menjanjikan, semakin besar mendapatkan gaji/upah dari bagi hasil tadi. Bapak saya berkata "lebih baik merawat sapi punya sendiri daripada miliknya orang, tapi terserah si peternak mau ambil resiko apa tidak".
#inspiration of #memberi #ransum #pakan #ternak #cow #sapi di #kandang #farm

..jadi..ini adalah sebagian dari isi koper saya kemaren.. 😌 ..di jawa kagak ada indomie kaldu ayam..sekian.. πŸ˜‹

#ransum #indomie #indomiekalduayam #indomieseleraku #msg #pokoknyaenak

Namanya Enertab. Makanan padat. Katanya sih kunyah setablet di pagi hari bisa kenyang sepanjang hari... brati cocok untuk diet! .
.
.
#tni #enertab #ransum #tentaraganteng #wonderfullindonesia #instagram #trailadventure #adventure #pendaki #serbu

Ketika ronda seperti bertugas di hutan rimba πŸ˜…πŸ˜‹ #mtp #polri #ronda #siskamling #kamtibmas #amankan #ransum #nasiayam

MOST RECENT

Sarapan di Eropah teteup yaaa menunya rendang 😍😍
Thank you yaa @mrs.vdk 😘😘😘
Cussss yang mau pesan, bisa dipacking per porsi biar ga repot untuk dibawa travelling keluar negeri.
#rendang #rendangsapi #rendangsapipedas #enak #empuk #ransum #homemade #tanpapengawet #tanpamsg #terimapesanan #masakanrumahan #madebyorder #kedaisegarmurah

swipe ➑
ini ollee.
di sini semua melalui proses yang tidak mudah , tapi tidak sulit juga.
kenapa?? karena semua proses dinikmati.
.
boleh lihat karya ini..
satu goresan saja tidak bisa lolos tanpa verifikasi filosifisnya.
yaa..
satu goresan saja memiliki filosofi dan motivasinya tersendiri..
bukan hanya di gambar ini
tetapi di semua tempat di tubuh ollee..
.
penegasan ini selalu ollee bisikan :
bahwa ini bukan sekedar hanya tentang makanan.
ini semua tentang karya .
ollee bukan karya dengan kadar sempurna yang total.
.
tetapi karya dengan kadar totalitas yang sempurna ! .
.
.
.
.*konten sedikit ditutupi, agak malu , belum waktunya 😁
-
-#travel#traveller#traveling#travels#travelblog#travelgram#hikingadventure#merapi#backpacking#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#ransumtni#makananpadat#ransum#ransumgunung#mountainfood#pendakiindonesia#gunungindonesia#goa#art#handlattering#drawing

sering disebut pecinta alam , padahal pecinta alam itu seharusnya kita semua,
yaa..
kita semua ini.
tidak harus penjelajah alam.
.
sungguh kurang elok jika label pecinta alam hanya tertuju pada para penjelajah alam..
.
pecinta alam tidak harus penjelajah alam , hanya butuh kita.
yaaa kita..
warga alam!
.
.
.
SOON 2018 ! Soft Launching OLLEE Travel & Hiking Food . january 19-20
.
.
-#travel#traveller#traveling#travels#travelblog#travelgram#hikingadventure#merapi#backpacking#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#ransumtni#makananpadat#ransum#ransumgunung#mountainfood#pendakiindonesia#gunungindonesia#goa#stalaktit#stalakmit#stalactites#stalagmites#cave

#Welcome_to_the_jungle 😁😁( Start 7.00 - finish 11.00 wib).
.

Macam -macam memang ekspresi dari anak-anak TK Pelangi Ceria Blora ini ketika saya ajak njegur ke sawah pagi ini sabtu 9 desember 2017 untuk berburu keong. (Hama moluska) dalam rangkaian kegiatan BLORA OPEN FIELD TRIP provokasi bertani modern di home base tempuran. .
Ada yang menjerit ketakutan sembari terus berpegang erat ke ibunya...tapi ada juga yang senang bukan kepalang dianggapnya ini kolam renang raksasa sambil tiarap meniru gaya perenang profesional..ha.ha..ada..ada saja tingkah laku para bocah..wkwkwk..πŸ˜€
.
Ehh ..saya sampai harus menuntun seorang anak lelaki yg cukup gemuk raafid namanya karena bertubuh berat ia susah utk bisa berjalan dan terseok..seok sambil terus mengumpulkan binatang bercangkang yang rasanya sungguh lezat setelah diolah ini ...πŸ˜€πŸ˜€
.
Sebagai provokator ..saya cukup "puas " sih berhasil ngomporin mereka ..emak2 dan anaknya basah kuyup merasakan aroma lumpur sebelum nanti lahan ini di tanami padi .wkwkwkkw...😁😁 (baca puas: tega sih lebih tepatnyaπŸ˜‚)..he.he.he..maaf ya disengaja...😈..xixixixi...
.
Ibu Ike kepala sekolah TK Pelangi Ceria ketika memberikan kesan dan pesan usai mengikuti kegiatan ini menyatakan kegembiraannya dapat mengenalkan dunia pertanian kepada anak didiknya , demikian juga ibu Esti ketua paguyuban wali murid yg jg nampak sangat antusias meski sdh 2 kali ini beliau ikut kegiatan ini.(kegiatan yg pertama bersama SD muhamadiyah 1 blora).
.
Nah ini... nih yg gk boleh dilewatkan ... #ransum menu wajib ala BOFT sebelum nyemplung ke sawah kami menyediakan makanan khas blora yakni serabi gurih dengan toping kelapa parut ... disediakan pula meses coklat tergantung selera.peserta boleh menikmati sepuasnya langsung dari tungku kayu ketika masih hangat..bahkan mereka juga bisa memasaknya sendiri dipandu oleh master "chef serabi " mrs.Tatik...ha,ha,ha..😁😁😁

Selamat makan siang igers.
soal porsi memang seginilah porsi saya, nasinya ada koq full di bawah sayur & lauk 😁
Di kasih soto/bakso 1 mangkok lg jg masih muat saya mah πŸ˜‰ .
.
.
#bekal #masakanrumah #ompreng #bekalrumahan #ransum #beef #nofilter

Akhirnya dapat juga kaya beginian, susahnya luar biasa...
#ransum #ngidam #bumil

Cangcimen.. cangcimen.. #ransum #incentivetour

Ransum diartikan sebagai satu atau beberapa jenis pakan yang diberikan untuk seekor ternak selama sehari semalam. Ransum harus dapat memenuhi zat gizi yang dibutuhkan ternak untuk berbagai fungsi tubuhnya, misalnya untuk kebutuhan hidup pokok, produksi maupun reproduksi. Ransum ternak ruminansia (sapi, kambing dan domba) pada umumnya terdiri dari hijauan dan konsentrat. Pemberian ransum berupa kombinasi kedua bahan itu akan memberi peluang terpenuhinya zat-zat gizi dan biaya yang relatif rendah.

Ir. H. Anggodo Marnomo
Praktisi & Pengamat Pakan Ternak

#konsentrat #PAKANTERNAK #pakansapi #pakankambing #pakandomba #sapi #domba #kambing #ruminansia #ransum #konsentratfermentasi #fermentasi #peternakan

Huaaa...enak loh ini..πŸ˜‹πŸ˜‹nasi ayam kecap..bekal tugas malah yang makan yang tugas di rumah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚terakhir makan ransum itu waktu SD(kayaknya) dibawain bapak..sekarang yang bawain kakak..gimana g mw gendut yg tugas disono,kalau makannya enak gini..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†#ransum #nasiayamkecap #bekal #tugasnegara #tni #infanteri

PAKEEET

BEST SELLER][Paket Hemat] Cooking set DS-200 Kompor kotak.

Kondisi: Baru.
Berat: 1000gr.
1 kompor kotak.
1 set Cooking set DS-200

IDR 220.000

WA: 087889053689
Line: iswahyudi9
Tokopedia: BestOutdoor
Klik link di Bio kak !

Have a nice day :) #mountain #indonesia #komporkotak #komporwindproof #cookingset #ds200 #cookingsetds200 #kompor #outdoor #adventure #eiger #camping #hiking #trekking #masak #mancing #ransum #gunung #pantai #paket #pakethemat #diskon #consina

Bekal bapak @cepercahyo kapan hari yang lalu.
...
Ahaayyy, warna-warni yak.
..
Sekarang menunya sebagian disesuaikan sama Abi, karena Abi sudah mulai makan. Itu lauk sama sayuran berbagi sama Abi. Kalau bapaknya ditumis, kalau Abi direbus. Bapaknya dapet udangnya, Abi dapet kulit sma kepala udangnya buat dibikin kaldu. Kacang ijo juga Abi disisihkan sedikit, baru ditambahin santan dan gulanya.
...
Karena inti sesungguhnya dari mpasi adalah memperkenalkan apa yang dimakan sehari-hari. Tidak perlu harus yang saklek sayuran harus yang organik, ikan juga salmon, buah-buahan yang import, minyak pakai olive oil, keju harus yang merk tertentu. Sesuain aja sama yang bapak-ibunya makan. Sesekali bolehlah, untuk pengenalan aneka rasa. Kecuali kalau sehari-harinya makannya udah yang sehat gitu ya, pakai sayuran dan buahnya organik, juga pakainya minyak yg lemaknya sedikit.
...
Point terpentingnya juga biar hemat belajaannya, sayuran dan lauk juga tidak banyak terbuang. Soalnya kebutuhan Abi makan masih sedikit, kalau beda menunya belanjaannya dobel dan pasti banyak yang terbuang.

#gengbekel #gengbekelsmg #bekalbapakcahyo #bekelsuami #bekalkantor #reseproemahan #foodphotography #foodstagram #homecooking #lunchbox #lunchboxes #lunchboxideas #ransum

Sarapaaaan.. hehehe makaciiih mbak Run πŸ˜™ #ransum #enak

price perpcs 6k
1 kotak isi 25 125k
belum ongkir
rasa campur acak
kontak 085724537774
visit facebook.com/military.corner

#ransum #imukal #jualimukal #jualransum #militarycorner #susuimukal

price perpcs 6k
1 kotak isi 25 125k
belum ongkir
rasa campur acak
kontak 085724537774
visit facebook.com/military.corner

#ransum #imukal #jualimukal #jualransum #militarycorner #susuimukal

Tuhan ❀ Indonesia.
...
Setidaknya itulah inti percakapan - percakapan yang Ollee dengar di setiap menemani para penjelajah alam,
ya,
Kami sepakat, Termasuk Ollee.
bahwa Tuhan memang mencintai Indonesia..
.
Bayangkan,
di kegelapanpun begitu indah,
mulut goa ini..
ini adalah pintu masuk ke salah satu galeri seni,
seni paling natural !
.
jika merenungi stalaktit dan stalakmit ini , jadi penasaran siapa pekaryanya..
.
tak mungkin karya sekeren ini tidak ada pekarya yang membuatnya, karya manapun pasti ada pembuatnya,
pasti ada..
tapi siapaa???
.
pekarya yang membuat ini semua sudah dipastikan bukan manusia ,
pelaku yang paling paling mungkin ya Tuhan..pasti Tuhan.. .
Dia tidak pasang tarif menikmati karyanya, hanya saja kita harus membayar karyanya dengan syukur dan menjaga,.. semudah itu menikmati mahakaryanya ..
.
What you eat in private, you wear in public
.
πŸ“·πŸ”¦ : @inggridae
.
-
-#travel#traveller#traveling#travels#travelblog#travelgram#hikingadventure#merapi#backpacking#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#ransumtni#makananpadat#ransum#ransumgunung#mountainfood#pendakiindonesia#gunungindonesia#goa#stalaktit#stalakmit#stalactites#stalagmites#cave

....#nundutan #nungguan #ransum πŸ€”

Membuat Ransum Alternatif dari Bungkil Kelapa dan Limbah Ikan
https://unsurtani.com/2017/11/membuat-ransum-alternatif-dari-bungkil-kelapa-dan-limbah-ikan
#pakanternak
#bungkilkelapa, #ransum

Welcome home, mom!!
And thank u for the bunch of #oleh2 nya yaaa, such as korean toys, dresses, n snacks!!
Always excessive n massive giftsπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚
Happy to received it πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’– @linasusianti
#oleholeh #ransum #koreanstuff #snackforfree🀣

Alhamdulillah... Orderan pertama via bukalapak sudah dikirim... Hati2 di jalan y mba risa.. Smoga slamat sampai jepang dan kmbali lagi ksini.... Terimakasih sudah berbelanja di #dapurmakicha via bukalapak.
#kentangjodoh
#enakdimakanenakdihati
#traveling
#backpacker
#ransum

asam amino memang sangat penting bagi keberlangsungan hidup ternak.
.
sebenarnya seberapa penting sih? , dan apa peranannya dalam perkembangan di tubuh?..
.
Yap asam amino mmg hal yg sangat penting, Asam amino dalam tubuh terutama digunakan untuk sintesis protein. Tetapi, jika asupan glukosa rendah, asam amino dapat diubah menjadi glukosa melalui jalur yang disebut glukoneogenesis yaitu
pembentukan glukosa baru dari prekursor
nonkarbohidrat. .
Mengetahui fungsi dan kandungan asam amino didalam ransum adalah hal yang mutlak diperlukan,,
.
Untuk lebih lengkapnya silahkan tuliskan email sobat yaa 😍😍😍
Saya akan bagikan beberapa e-book,,
.
#peternakan #ransum #knowledge #maju #belajar #semangat #asam #amino #banyak #ransum #sapi #limousin #po #angus

"enak banget jadi OLLEE , mau ngomong bebas, nulis caption bebas, mau main bebas" .sekarepnya lahh.
.
brand lain terlalu jaim, gak salah sih, bagus bagus aja.., tapi kan yaa.. ibarat laut , masa iya semuanya ikan paus, kan enggak asik, mungkiin
.
yang baru kenal mungkin aneh, mau gimana lagi , OLLEE gak bisa jadi yang lain, ribet kalo harus pura pura jadi seperti brand yang lain. gini aja katanya , enak.
.
.
-
-#travel#traveller#traveling#travels#travelblog#travelgram#hikingadventure#merapi#merbabu#wisataalam#bali#visitbali#gorillabar#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#travelandfood#eatandfood#ransumtni#makananpadat#ransum#ransumgunung#mountainfood#pendakiindonesia#pendakicantik#gunungindonesia

Dia-OLLEE bagi bagi 1000/pcs untuk kenalan pada saat launching, buat kalian! bukan yg lain.
.
caranya mudah , add official Line@ : @OLLEE , isi data diri yg admin beri formatnya, Desember ini Dia Launching, nanti si OLLEE ke tempat kalian dianter sama yang nganter.

OLLEE nya GRATIS seGRATIS air hujan !
-
-*selama persediaan masih ada.
-#travel#traveller#traveling#travels#travelblog#travelgram#hikingadventure#korea#namiisland#merapi#merbabu#bali#visitbali#gorillabar#ollee#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#travelfoodie#ransumtni#makananpadat#ransum#ransumgunung#pendakiindonesia#pendakicantik#gunungindonesia#fishing

(2/2)dia & pemancing,
.
masih cerita dia ollee yg nemenin pemancing,
kata dia laut keren , tapi dia kasian sama laut, ada yg buang sampah sembarangan..katanya.
.
lautnya sedih, ada orang yang aneh banget.. buang sampah ke laut. gak masuk akal. maksudnya akalnya gak masuk otak. maaf kasar, emosi
.
-
-
-
-
#gorillabar#ollee#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#travelfoodie#travelandfood#eatandfood#ransumtni#makananpadat#makanansehat#ransum#ransumgunung#mountainfood#pendakiindonesia#pendakicantik#gunungindonesia#wisataalam#wisatabandung#wisatajogja#explorejogja#explorebandung#mancingmania#mancing#fishing#fisherman#sea#laut#fishermanswharf

(1/2)dia ollee abis main , main main ke laut, dia nemenin para pemancing disana, banyak yang unik disana .. dia seneng , liat ikan ikan pada main air , apalagi waktu ketemu lumba -lumba main air, "keren katanya".
.
dia nemenin pemancing karena biasanya di laut gak ada restoran , hampir sama seperti di gunung.. makanan bergizi pun terbatas , kata dia "para pemancing itu berhari hari di laut makananya aneh .." "berbentuk mie tapi instan."
.
dia gak nyinyir sama makanan berbentuk mie tapi instan itu, maklum seprofesi , sama sama makanan .. saling menghargai katanya.
.
jadi dia inisiatif nemenin pemancing , biar pada semangat tapi sehat! .
.
ini foto dia dengan salah satu pemancing , dia juga pesan "tolong siapapun yang main ke alam, jaga alamnya, jangan dirusak, jangan buang sampah sembarangan!." .
dia cerita banyak, tapi udah ini dulu, nanti terusin.-
-
-
-
-
#gorillabar#ollee#ration#makananpadatgizi#travelfood#foodtravel#travelfoodie#travelandfood#eatandfood#ransumtni#makananpadat#makanansehat#ransum#ransumgunung#mountainfood#pendakiindonesia#pendakicantik#gunungindonesia#wisatabandung#wisatajogja#explorejogja#explorebandung#mancingmania#mancing#fishing#fisherman#sea#laut#fishermanswharf

Walked to personal care aisle, found nothing to buy but this convex mirror.
#weekend #routine #belanja #ransum #seminggu #ke #depan #groceriesshopping

Kitch menus for November week 2 are hereee 🍱πŸ₯˜πŸ—πŸπŸŒ―πŸ₯™πŸ₯—
Do not miss our special November promo!
Check out our ig or feel free to contact us :)
Happy weekend 😊😊😊
From Kitch to you πŸ’›
β€’
#cateringsehatjakarta #lunchdeliveryjkt #foodporn #foodgasm #instafood #kitch #kitchid #tasty #tastycatering #healtyfood #healtycatering #makananenak #makanansehat #lunchdelivery #lunchcatering #makananenak #makanansehat #cateringjakarta #cateringsehat #cateringenak #lunchbox #lunchdeliveryjakarta #nomsgadded #noaddedmsg #fromkitchentoyou #fromkitchenwithlove #laperorder #food #october #ransum #november #novemberpromo

πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’
Hello fellows
Who’s ready for November Promo?!!
πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯
Grab your Kitch lunch closer to you this month 🍱
Don’t let the November rain make you skip your lunch, we deliver it to you for free πŸ›΅πŸ›΅
From Kitch to you πŸ’›
β€’
#cateringsehatjakarta #lunchdeliveryjkt #foodporn #foodgasm #instafood #kitch #kitchid #tasty #tastycatering #healtyfood #healtycatering #makananenak #makanansehat #lunchdelivery #lunchcatering #makananenak #makanansehat #cateringjakarta #cateringsehat #cateringenak #lunchbox #lunchdeliveryjakarta #nomsgadded #noaddedmsg #fromkitchentoyou #fromkitchenwithlove #laperorder #food #october #ransum #november #novemberpromo

#Repost from @grandypasma ... Recharge your energy!!! @ollee.id
.
..
.
.
.
.
.
makanan padat Gorilla Bar , menjaga gula dalam darah hingga 9 jam , racikan unik dari para ahli , dipadukan dengan booster Liquid penuh semangat!

makanya sedikit , kenyangnya seharian !

Most Popular Instagram Hashtags