[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ramonlovers

18199 posts

TOP POSTS

Baru nyadar sama nih orang yg Punya akun pantesan sering ngingetin Kalo Mau nonton AJ.
Kita kompakan ya kak "ramonlovers" πŸ˜…πŸ˜…
Sumpah demi apa pun baru ngeh sekarang Kalo dia ngepost foto ini dengan caption "Cuma pengen liat ramon doang, like bngt sama mereka berdua." πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ramonlovers#ramon#raya#mondy#kitakompak#sukaramon#anakjalanan#saveramon

Hayo fokus kmna ke cocok2 ganteng apa k yg ad dlm lingkaran merah, #RaMonLovers

Tangan....tangan.... .

Jaga jarak amannya mod πŸ‘Š πŸ˜‚ .

Kebaperan yang tidak ditonjolkan! Cukup nyelipΒ² aja udh seneng kok. .

#RAMONLOVERS
#RAYAMONDY
#ALWAYSRAMON
#SAVERAMON

*utukutukutuk πŸ˜‚ couple termanisss πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ’•
#ramon #ramonlovers #saveramon

Part 121
Ini ni yang bikin kangen 😣
Tonton dari awal ya #ramonlovers #reboy #cikal #melyan #ramonedisilebaran

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 101

Tak sampai setengah jam Raya keluar dg dandanan simpel, wajah lelah dan pucatnya tertutup oleh polesan make up Tari,
Raya mengenakan gamis putih dengan pernik renda dan payet gold karena hanya itu baju feminin yg ada di lemarinya.
Tari membiarkan saja rambut raya yg belum kering sempurna tergerai dg sedikit aksen ikal di bagian bawah.

Tak akan ada yg membantah kecantikannya.

Raya berdiri di tengah-tengah Abah dan mamah. Sementara Mondy diapit Anis dan Wira.
Dani dan Tari telah memindahkan meja yg menjadi penghalang diantara mereka.
Feby telah siap dg kameranya. Dani pun siap setelah menerima kamera ponsel Mondy dan yg lain.
Ia harus alih profesi jadi juru poto sekaligus pengarah gaya dulu. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Suasana hening, tak ada yg bersuara, desah nafas pun seakan mereka atur selembut mungkin.
Raya lebih banyak menunduk. Ia masih linglung dan pusing, tapi tetap berusaha menampilkan senyum terbaik di depan orang2 yg amat dihormati dan disayanginya.

Abah hanya diam, menunggu pihak Mondy berbicara karena merekalah yg berkepentingan. "Ehm.... Hm." deheman Abah memberi kode.
Wira menyenggol lengan Mondy yg masih diam terpaku.
Ia merasa tak pantas mewakili Mondy untuk bicara, toh ia yakin putera gantengnya itu pemberani dan pasti bisa melakukannya. "Bismillahirohmanirrohim.." gumam Mondy, "Robbis rohli sodriy, wayassirli amri, wahlul uqdatam millisani, yap qohu qauli " "Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku." Aamiin..... Mondy menarik nafas panjang sebelum berbicara. "Am.... Aa..ku. Ray..mm..." Mondy terbata dan menghentikan ucapannya. Semua sudah tak sabar sampai harus melongo menatapnya tak terkecuali Raya yg mengernyit menatapnya kesal.
Mondy pun terlecut. "Abah, tante, Papa, mama dan semuanya...." Mondy mulai bicara, "Kedatangan Mondy kesini adalah ingin meminang putri Abah....Raya Rahmadiana. Mohon kiranya Abah perkenankan....." Tbc
Lo mo ngomong apa si Mon? 😁😁😁
Yg mau next like n comment ya? #support #rakit188
#rayamondy #ramonlovers

Candid sih, tapi kok hasilnya sama yaa.. Ah tau ah, tidur duluan ya yang. Lah, kenapa jadi nyasar ke dialognya kemod. Yasudahlah, selamat malam dan selamat istirahat kesayangan #ramonlovers jangan lupa bahagia!
#ramon #ramonlovers #rayamondy #rayahito

Bestie n bestbroπŸ’•πŸ‘πŸ‘ #ramon
#ramonlovers

Perasaan di sini sujudnya mondy bukan ngemis2 minta maaf ke raya deh. Justru mondy mengaku dia menyesal Karna dia telah dihasut oleh ivan & bocin. bukan cuma raya yg di buat kecewa oleh dia Tapi juga semua sahabatnya yaitu anak2 AJk. Di Mohon dengan sangat buat semuanya Sebelum berkomentar pada video apa pun yg paling penting Tonton videonya dari awal sampe selesai jangan lupa pake earphone dngan volume extramax biar jelas apa yg sedang diperbincangkan. Ga usah asal komentar Kalo liat videonya cuma selewatan yg paling parahnya lagi itu volumenya dimatiin jelas lah beranggapan Kalo mondy sedang memohon dengan sangat agar dimaafkan. Dan dampak negative dari itu semua muncullah yg namanya "Bullying" Dan saling beradu argument. Disini saya hanya meluruskan saja, sebelumnya saya minta maaf Kalo saya bersikap so bijak pada postingan saya ini. Tapi saya hanya ingin meluapkan pendapat. Dan caption saya ini tidak di khusus kan untuk video ramon saja melain kan untuk semua video...
"Budayakan tonton videonya dari awal sampai selesai sebelum berkomentar Dan menyatakan pendapat."
Sekien dari saya Dan terimakasih... #ramonlovers#pendapatsaya#budayakantotontonsamapihabisbaruberkomentar#terimakasih

MOST RECENT

@Regrann from @rashitahilorkafc - Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Batin,
Lebaran thun lalu brg AJ n thun ini brg AL smga tahun dpan jga kita msih bisa sma sama sprti ini yaa...
#FamilyAnakJalanan #FamilyAnakLangit
#ramonlovers #ramonloversmalaysia - #regrann

@Regrann from @ramonpict_ - Baru nyadar sama nih orang yg Punya akun pantesan sering ngingetin Kalo Mau nonton AJ.
Kita kompakan ya kak "ramonlovers" πŸ˜…πŸ˜…
Sumpah demi apa pun baru ngeh sekarang Kalo dia ngepost foto ini dengan caption "Cuma pengen liat ramon doang, like bngt sama mereka berdua." πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ramonlovers#ramon#raya#mondy#kitakompak#sukaramon#anakjalanan#saveramon - #regrann

@Regrann from @ramonpict_ - Ekhmmm ekhmmm siapa ya yg lagi boncengan... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜
Yg tau mereka siapa hayooo?
Ramonlovers pasti tau siapa Dan pas scene apa? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Loc: hutan jonggol

#ramonlovers#ramon#raya#mondy#boncengan#anakjalanan#saveramon - #regrann

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 104

Ramon memamerkan cincin mereka untuk diabadikan Dani dan Feby. "Cie.... Cie ada yg mau kawin." ledek Dani.
Sembari foto berdua mereka saling berbisik. "Kamu cantik sekali sayang?" bisik Mondy.
"Kamu juga ganteng." bisik Raya balik. "Are U happy?" tanya Mondy.
Raya hanya mengangguk, fokus ke kamera. "U really will be marry me?" tanya Mondy lagi.
Raya tak menjawab lebih memilih mengikuti arahan Feby untuk foto.

Mondy geram, menarik tubuh Raya. Memaksa Raya menatapnya.
Hidung mancungnya sempat menyapu pipi Raya, sebelum akhirnya mereka berpandangan hampir tanpa jarak.

Cekrek! Cekrek!
Feby puas dg hasil jepretan dari spontanitas mereka. "Sumpeh Baper!" Komentarnya.

Mondy mengintimidasi Raya dari pandangan matanya. Memaksa Raya menjawab. "Sayang maukah menikah dgku?"
"Iya, aku mau Mondy, sayang. Tapi tidak sekarang." Jawab Raya akhirnya.
Mondy tersenyum puas, menyeringai, menaik turunkan alis matanya genit. Mendekatkan wajahnya ke Raya yg menunduk.
Malu dan kehabisan akal, Raya menyapukan telapak tangannya ke wajah Mondy sekaligus mendorongnya menjauh. "Awas kalo macem2!" Geram Raya berbisik.
Mondy pun terkekeh.

Mereka berfoto dg berbagai pose dan arahan Feby. Ada foto berdua, bersama orang tua dan lainnya.

Keduanya tersenyum sumringah. Lagi2 Mondy yg selalu menempel Raya pada sesi foto berbisik genit. "I love U." Raya bergidik geli oleh nafas Mondy dikupingnya. "Geli Mon." protesnya pelan.
Tak mendapat jawaban, Mondy mengulangnya lagi.
"I love U, I love U, miss U?"
Raya tersenyum menjewer kuping Mondy.
Menghembuskan nafas ke sana berupaya balas dendam, "I love U much...." bisiknya.

Mereka tak mempedulikan kedua orang tuanya yg geleng2 kepala.
Tak melihat ekspresi Abah yg tampak tegang dan muram.

Acara foto2 pun selesai. Tak ada makan-makan lagi, karena mereka telah makan tadi saat menunggu kedatangan Raya.

Anis dan Wira meminta ijin pamit pulang duluan, hujan diluar pun telah reda. "Maaf mas, aku pulang duluan. Anis butuh istirahat. Besok kita lanjutkan. Kabar-kabari saja ya?" Rama mengangguk.
"Aku butuh bicara pada Mondy?" Ucap Rama.
Tbc.
Hayo abah mo ngomong apa? #ramonlovers

Perasaan di sini sujudnya mondy bukan ngemis2 minta maaf ke raya deh. Justru mondy mengaku dia menyesal Karna dia telah dihasut oleh ivan & bocin. bukan cuma raya yg di buat kecewa oleh dia Tapi juga semua sahabatnya yaitu anak2 AJk. Di Mohon dengan sangat buat semuanya Sebelum berkomentar pada video apa pun yg paling penting Tonton videonya dari awal sampe selesai jangan lupa pake earphone dngan volume extramax biar jelas apa yg sedang diperbincangkan. Ga usah asal komentar Kalo liat videonya cuma selewatan yg paling parahnya lagi itu volumenya dimatiin jelas lah beranggapan Kalo mondy sedang memohon dengan sangat agar dimaafkan. Dan dampak negative dari itu semua muncullah yg namanya "Bullying" Dan saling beradu argument. Disini saya hanya meluruskan saja, sebelumnya saya minta maaf Kalo saya bersikap so bijak pada postingan saya ini. Tapi saya hanya ingin meluapkan pendapat. Dan caption saya ini tidak di khusus kan untuk video ramon saja melain kan untuk semua video...
"Budayakan tonton videonya dari awal sampai selesai sebelum berkomentar Dan menyatakan pendapat."
Sekien dari saya Dan terimakasih... #ramonlovers#pendapatsaya#budayakantotontonsamapihabisbaruberkomentar#terimakasih

Siapa takut Jatuh Cinta #StJC session2 - 103

Mondy menunduk dan kian tertunduk hingga setengah berjongkok. "Ray, maukah kau menikah denganku? Menjadi istri dan ibu dari anak-anakku nanti?" Raya hanya mengangguk. Menangkupkan tangan yang satunya pada tautan tangan mereka dan membimbing Mondy tegak berdiri lagi. "Jawab dong!" bisik Mondy ditengah aksi bangkitnya tepat ditelinga Raya.
Raya menekuk bibir kesal. "Ih Mondy bener2 pengen bikin malu gue!" "Jawab Ray!" teriak
Dani. "Bilang Gak Ray. Gak nolak!" Ledek Dani lagi. "Di jawab dong, sayang." lirih
Anis yg mendapat anggukan dari yg lain.
Tepat saat Mondy tegak berdiri dg tangan masih saling berpegangan. Mondy menunduk menatapnya. Tatapan yg memaksa. "Iya. Aku mau Mondy!" jawab Raya malu2.
Hah...!
Semua lega dg ekspresi masing2. "Alhamdulilah..." seru mama Anis dan mama Diana hampir bersamaan. "Yess! Adik gue laku!" Dani memekik. "Akhirnya...." seru Faby dan Tari lega, mereka saling pandang dan berpelukan.
"Selamat teteh...." Lanjut Tari. "Alhamdulilah.... Selamat Mon" ucap Wira menepuk bahu Mondy.

Ekspresi beragam dari orang disekitarnya, tak mengusik Raya Mondy yg masih fokus. Saling memandang dalam cinta dan kerinduan, dg tangan masih bertaut. "Ehem..."deheman Abah yg sengaja dikeraskan merusak suasana romantis. Senyum Ramon pun langsung pudar seiring dg lepasnya tautan tangan mereka.
Tanpa menunggu lagi, Anis segera membuka kotak perhiasan, memasangkan cincin ke jari manis Raya.
Raya mencium tangan Anis dan Anis mengecup kening Raya. Keduanya lantas berpelukan hangat. "Selamat ya sayang." bisik Anis. Raya tersenyum mengangguk.

Selanjutnya, mama Diana memasangkan cincin untuk Mondy.
Mondy pun mencium tangan calon mama mertuanya dan mengucap terimakasih. Diana mengusap lembut puncak kepala Mondy dan menepuk bahunya. (Jangan pada rempong komplain cara tuker cincin mereka ya? πŸ˜’) Ramon memamerkan cincin mereka untuk diabadikan Dani dan Feby. "Cie.... Cie ada yg mau kawin." ledek Dani.
Sembari foto berdua mereka saling berbisik.
Tbc
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #ramonlovers #rayahito #rakit188 #lovestory

Indahnya kebersamaan
Ekhmmm ekhmmm @milanatic liatin hito sama nasya deh lagi ngapain sih πŸ˜†πŸ˜†
Salfok sama yg manggil "Kemod" ttep yah kemod itu Emang panggilan sayangnya..
Ahaaayyyy πŸ˜…πŸ˜… Video #repost by @michaelkpy

#ramonlovers#ramon#milan#kebersamaan#kemodeneng#saveramon

Give applause to them πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Makin kompak, makin solid yaa buat persahabatan kalian...
@hitocaesar @nasyamarcella @rayanurfitrird @rantymaria
Ngeliat kaya gini aja udah seneng apa lagi mereka ber4 fotbar, selbar...
Pasti cetar membahana Uuuullaallaaaaaa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #ramonlovers#persahabatan#hito#nasya#raya#ranti#HN2R#ulalaaa

Baru nyadar sama nih orang yg Punya akun pantesan sering ngingetin Kalo Mau nonton AJ.
Kita kompakan ya kak "ramonlovers" πŸ˜…πŸ˜…
Sumpah demi apa pun baru ngeh sekarang Kalo dia ngepost foto ini dengan caption "Cuma pengen liat ramon doang, like bngt sama mereka berdua." πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ramonlovers#ramon#raya#mondy#kitakompak#sukaramon#anakjalanan#saveramon

*utukutukutuk πŸ˜‚ couple termanisss πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ’•
#ramon #ramonlovers #saveramon

Hayo fokus kmna ke cocok2 ganteng apa k yg ad dlm lingkaran merah, #RaMonLovers

Mkin hr kmu smkn cantik bkn aku smkin susah move on wlaupn skrg ad yg ngegantiin. Wkwkwk pasti taulah buat siapa?
#repost
#ramon #keyva #RaMonLovers

Bosgan n Boscan Srigala,
Buk bos n Pak bos kesayanganya #ramonlovers #rka188fc #hilo & #keyvalovers #milanlovers
Selamat soreee smuaaa
By; @ramonlovers_malaysia
#ramonloversmalaysia

@Regrann from @andra_emon_ramon - Always support ramon .

Biarkan kami mengenang kemesraan kalian😘

#ramonlovers
#ramon
#andra
#emon
#raya
#mondy - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags