[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ramenpedasjuara

74 posts

TOP POSTS

Buat yg belom coba ramen yg satu ini ayo cepetan mampir yaaa.
HOT N CHEESE RAMEN!! Ramen dengan Keju Mozarella plus keju keju yg lain ditambah potongan daging panggang yg mantappp deh pokoknya. !! #kulinergarut #kuliner #kulinerjabar #ramen #ramenpedas #ramenpedasjuara #ramengorilla #ramengarut #ramenkeju #cheeseramen #hotandcheeseramen #steak #steaktirex #frozendessert #frozengarut #steakpedas #steakkeju #steakgarut #cafegarut #garut #garutkekinian #makanangarut #food #infogarut #melonggarut #garutendah #jajanangarut #garuthitz

Lalala yeyeye
Hello fellas 😍😍😍 Udah punya rencana mau makan siang dimana niih?

Sini sini amidis bisikin, di garut ada tempat makan cozzy asiik banget.. Namanya "Ramen Gorilla" @ramengorilla

Alamatnya di :
Markas Gorilla Jalan Jenderal Sudirman KM 1 (SFC) dan Jalan Terusan Pembangunan No 7
Satu satunya ramen ter-enak dengan harga yang terjangkau yaaa di @ramengorilla
Selain makanannya enak enak, fasilitasnya juga nyaman banget.. Toilet dan Musholla yang bersih bikin nyaman dan betaaaah berlama lama disini looh @ramengorilla

Harga terjangkau iisshhh yuuk ajak orang orang terkasih terbaik tersayang di kehidupan kalian untuk makan bareng disini @ramengorilla

#amidisramengorilla
#kulinergarut
#ramengorilla
#ramenpedasjuara

Wuihhh Hot n Cheese Ramen mantepnyaaaaa.
Kebayang ga sih gurihnya keju mozarella ditambah beef slice yg enak bangettt. Bisa bikin km pengen lagi dehhh!!

MOST RECENT

Wuihhh Hot n Cheese Ramen mantepnyaaaaa.
Kebayang ga sih gurihnya keju mozarella ditambah beef slice yg enak bangettt. Bisa bikin km pengen lagi dehhh!!

#Repost @ramengorilla with @repostapp
・・・
Nendaaaaaaanggggggg bgt pedesnyaa !!
Favorite mimin sih Yami Kare Level 3 .. suegerrrr bgt !!kaliann apa nih ??
#kulinergarut #kuliner #kulinerjabar #ramen #ramenpedas #ramenpedasjuara #ramengorilla #ramengarut #cafegarut #garut #garutkekinian #makanangarut #food #infogarut #melonggarut #garutendah

Lalala yeyeye
Hello fellas 😍😍😍 Udah punya rencana mau makan siang dimana niih?

Sini sini amidis bisikin, di garut ada tempat makan cozzy asiik banget.. Namanya "Ramen Gorilla" @ramengorilla

Alamatnya di :
Markas Gorilla Jalan Jenderal Sudirman KM 1 (SFC) dan Jalan Terusan Pembangunan No 7
Satu satunya ramen ter-enak dengan harga yang terjangkau yaaa di @ramengorilla
Selain makanannya enak enak, fasilitasnya juga nyaman banget.. Toilet dan Musholla yang bersih bikin nyaman dan betaaaah berlama lama disini looh @ramengorilla

Harga terjangkau iisshhh yuuk ajak orang orang terkasih terbaik tersayang di kehidupan kalian untuk makan bareng disini @ramengorilla

#amidisramengorilla
#kulinergarut
#ramengorilla
#ramenpedasjuara

Halo warga Garut!
Udah tau belum nih ada menu baru di Steak Tirex?
Yup! Menu barunya "Babakaran"
Sesuai dengan namanya, jadi kamu harus bakar sendiri dagingnya yaaa, seru banget kan? Apalagi bareng temen, keluarga, dan orang tersayang kamu. Oh ya, dagingnya udah setengah mateng ya, jadi kamu ga capek atau lama nungguin dagingnya mateng. Juga kalo mau nyobain menu Babakaran nya siMin rekomendasiin untuk ajak temen atau keluarganya yaaa!
Konsep Babakaran ini pertama loh di Garut! Juara deh pokonya!
Menu Special Iga Bakar Sambel Matah.
--------------------------
Steak Tirex Jl. Terusan Pembangunan no.8 sebelah Ramen Gorilla - Garut.
Price 16-70k idr
Open daily: 11:00 - 20:30 WIB
Info booking:
081322228522
--------------------------
#kulinergarut #kuliner #kulinerjabar #ramen #ramenpedas #ramenpedasjuara #ramengorilla #ramengarut #steak #steaktirex #frozendessert #frozengarut #steakpedas #steakkeju #steakgarut #cafegarut #garut #garutkekinian256 #makanangarut #food #infogarut #melonggarut #garutendah #jajanangarut #garuthitz

Babakaran euyy....
Yuu babakaran bareng teman teman kalian...
Oh ya ini semua daging nya sdh setengah mateng,so kalian ga akan capek bwt ngebakar nya..cuman 5 menitan ko proses mateng nya....
#kulinergarut #kuliner #kulinerjabar #ramen #ramenpedas #ramenpedasjuara #ramengorilla #ramengarut #steak #steaktirex #frozendessert #frozengarut #steakpedas #steakkeju #steakgarut #cafegarut #garut #garutkekinian256 #makanangarut #food #infogarut #melonggarut #garutendah #jajanangarut #garuthitz

Most Popular Instagram Hashtags