[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rambe

1115 posts

TOP POSTS

Akan kugapai bahagia yang lebih besar lagi.! πŸ‘¨πŸΌβ€πŸŽ“πŸ•΄ #graduation #121217 #family #rambe #balonganoilandgasacademy #hse #k3 #astoncirebon

Gopek (gondut pendek) πŸ˜„πŸ˜
.
.
#likesforlikes
#rambe

Jauh kali maennya ampek ke Aceh ya... Gak d cariin mamaknya apa ? Ehh 😏

#rambe

..arados #Rambe #Horas

dropped new music last night prod by @ditchchurch. peep in my bio. "Discrete" 🦍🌍 #rambe #linkinbio

Kurang apa lagi kelen tengok senyumku ini ha 😁😚
β€’
β€’
β€’
#hitsur #komahi #anakmamak #rambe

- Sejarah Marga Rambe
.
Suku Batak yaitu marga Rambe, yang berasal dari daerah Tapanuli, Sumatera Utara, tepatnya didaerah Pakkat, daerah Toba. Pakkat adalah Tano/Tanah Rambe bagi marga Batak yaitu Marga Rambe. Anehnya di daerah ini buah rambe ada yang berwarna merah seperti merahnya buah anggur. Padahal biasanya warna buah rambe adalah berwarna seperti buah duku, baik bentuk maupun besarannya.Tano RambeatauTanah Rambedidirikan oleh Alang Pardosi, bermarga Pohan, dari Balige sebagai bagian dari tanah Baru yang dibukannya di bagian Barat arah Pesisir Sumatera Utara. Raja Alang Pardosi membuka kawasan tersebut setelah memutuskan untuk hijrah dari Balige akibat friksi keluarga.Salah satu anaknya kemudian diketahui membuka wilayah yang kemudian dikenal dengan nama LobuTua. Sebuah bandar yang dihuni olehkebanyakan saudagar asing khususnya dari Tamil, India.Rambe sendiri diyakini berasal dari sebuah buah tumbuhan yang banyaktumbuh di wilayah tersebut. Buah Rambe tersebut dimakan oleh istri seorang pendatang dari Dolok Sanggul yang telah lama belum mempunyai anak. Ajaibnya, setelah mengkonsumsi buah tersebut ternyata memebri kesuburan baginyasehingga pendatang tersebut memutuskan untuk menetap di wilayah tersebut dan menamakannyamenjadi Tanah Rambe.Keberadaan mereka yang sebelumnya tidak disadari oleh pengusa setempat, Raja Alang Pardosi, akhirnya berakhir saat Raja Alang Pardosi mewajibkan beberapa ketentuan pajak β€˜adat’ kepada yang bersangkutan.Pendatang tersebut yang bernama SiNamora dari marga Simamora akhirnya harus patuh dengan ketentuan tersebut bilamana dia masih berkeinginan untuk menetap di tempat tersebut. Beberapa lama berselang, saat daerah tersebut berkembang menjadi pemukiman yang ramai dan banyak dikunjungi orang, πŸ“Œ@sotar_rambe16
From : Rambesite
#margarambe
#rambe
#bataknesia
@bataknesia
@hitsbataknesia - #regrann

MOST RECENT

Akan kugapai bahagia yang lebih besar lagi.! πŸ‘¨πŸΌβ€πŸŽ“πŸ•΄ #graduation #121217 #family #rambe #balonganoilandgasacademy #hse #k3 #astoncirebon

Gopek (gondut pendek) πŸ˜„πŸ˜
.
.
#likesforlikes
#rambe

Trimakasih bg kmu sudah memberikan ku semangat untuk mnjalani hari" ku tanpa dia ada disampingku....meskipun aku sudah tak di anggap oleh nya... Tapi doa terbaik untuknya....
Kamu harmony saat ku bernyanyi... Sahabat sejati yg tk pernah aku lupakan...
#rambe forza milan (aswan)

Matanya itu loh.. #rambe manis

At #RamBe fooTball ground

Selamat ulang tahun sayangku
Sehat terus,dan semoga apa yang kamu cita-citakan dan yang kamu impikan tercapai sayang 😘😘😘
Tetap jadi abang yang baik buat adek kiky sama dedek indah ya sayangku @alvaath_street
Dan semangat yang sekarang lagi carik uang sinamot buat ngelamar calon kaka ipar @j_wyta πŸ˜‡πŸ˜‡ #mybrother
#me
#raf
#rambe
#anakbatak
#streetcubku

Aha ma na hi berikkan tuhan, hi ma jolo hi syukuri
#batak #batakkampung #halakbatak #Rambe

Happy birthday my most beautiful mother, the greatest, the most I admire and my first love, hope in your birthday that now is healthier, more beautiful than the most beautiful in this world. again hopefully mothers are more affectionate and love the same father with us your children all ... may rezeky you grow .di close to his heaven and away from his fire hell, we anal your child always pray the best for you πŸ™. prayer πŸ™we have your children always accompany each step you mother ... 😍😘
#rambesquad #rambe #birthdaymom #motherhood #motheristhebest
#like4like #likeforlike #fahrulrozirambe #YandiWahyudiRambe

πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
#margarambe
#rambe

πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
#margarambe
#rambe

Setiknya ada cerita mlam ini,biar puen sebentar,tanpa sengaja temu sinar phessex with phessex #anakrantaubatam
#rambe Vs #regar

Wiiih serum yang bagus banget.. 😍😍😍
Di seri #royaljellyritual ini punya 3 macam serum .. 1. Serum #royaljellyinfussionvitc vit C
2. Serum #royaljellyinfussionvita
Vit A
3. Serum #royaljellyinfussionvite
Vit E
.
#serum ini punya fungsi yang berbeda.. Apa permasalahan kulitmu?? Apa kebutuhan kulitmu? Tentunya produknya jg akan berbeda.. .
Tanya jafra
Yanti supartini
Wa: langsung klik
http://bit.ly/2xPjdwH
.
#jualjafra #joinjafra #jualroyaljelly #jualskincarebagus #jafralampung #jqfrapalembang #jafrabali #kafrabandungbarat #jafracimindi #jafrabekasi #jafraciranjang #jafrapadalarang
#lol #rambe #kerasabanget

Ini dia produk #produk seri #royaljelly #jafra .. Yang udah yanti bahas adalah #cleanser #royaljellymilkcleanser .. Lalu apa yang akan yanti bahas selanjutnya??
Simak terus ya.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ Info lengkap
Fb: yanti supartini
Wa : klik http://bit.ly/2xPjdwH
.
.
#jualjafra #belijafra #joinjafra #gabungjafra #cantiktanpakosmetikberbahaya
#carinafkah #kosmetikamanibuhamil #inspirasibisnis #kulitsehat #kulitcantik #lol #natural #alami #rambe #hits #bisnis

Kok jadi mirip Masha & the bear 😁😁😁
#mashabengek #babaduang #kerincidingin #rambe #chaniago #babyboy
#gemesin #sayanganak #mickey mouse
@jimmyrambe_

Anggo lewat sian palsabolas iba, tu arah sidimpuan, pasti adong tulisan on di gapura nai 😊
Pengen kata-katamu di post? Kirim ke DM atau Gunakan hastag #halaktapsel , ntar kita repost sekalian promot akun kamu
#exploretabagsel #tapanuli #tapanuliselatan #tapsel #sipirok #parsabolas #sidimpuan #angkola #panyabungan #sosa #sibuhuan #simangambat #sipagimbar #sipagimbarzone #explorepaluta #pangaratto #siais #batangtoru #parsalakan #siregar #hasibuan #lubis #nasution #harahap #marpaung #simatupang #rambe #siagian #sipahutar

Madidia luai halak Palas on? 😊 anggo halak Palas inda mamboto on, berarti kids zaman now πŸ˜†

Pengen kata-katamu di post? Kirim ke DM atau Gunakan hastag #halaktapsel , ntar kita repost sekalian promot akun kamu
#exploretabagsel #tapanuli #tapanuliselatan #tapsel #sipirok #parsabolas #sidimpuan #angkola #panyabungan #sosa #sibuhuan #simangambat #sipagimbar #sipagimbarzone #explorepaluta #pangaratto #siais #batangtoru #parsalakan #siregar #hasibuan #lubis #nasution #harahap #marpaung #simatupang #rambe #siagian #sipahutar

πŸ’€#Rambe #Pind waleyan #umar lambiπŸ‘
😱Na #changi hundi #vairan diβœ”οΈ
😎Rav #Hanjra gall #sire hi #laundeβœ”οΈβœ”οΈ

Beda generasi
#Rambe
#Malau
#Manik

[16.25]

Apa yg kau terima
Adalah Hasil yg kau tuaii...
Jika ingin hasil yg baik maka,
Tanam lah yg baik-baik
jangan pernah berharap kebaikan jika semua yang kau tanam adalah keburukan.

#rambe
#Rambestory

Akiiikkk alo aaa. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜πŸ˜
#rambe #chaniago #pesonaindonesia #kerinciindah #bukitimpian

.
Ya begitulah,orang batak itu nampak dari luarnya aja sinis dan sombong walaupun kenyataannya terkadang benar jugak sihh😎,bagi yang belum kenal aja😏,tapi cobak kau buktikan kawanan sama orang batak ,yakinlah aku kalau kau udah dekat gak bakal mau pisah πŸ˜…πŸ˜‚
.
Halakbatakdoaubaya
#batakpunya
#rambe

Baru - baru ini Mimin dengar kabar desas-desus yang membuat Mimin sedikit bertanya-tanya, "betul de on joou?", menurut kalian gimana? Setuju atau tidak, silahkan komen dibawah ini, biar nambah informasi dan wawasan kita kahanggi 😊
Pengen kata-katamu di post? Kirim ke DM atau Gunakan hastag #halaktapsel , ntar kita repost sekalian promot akun kamu
#exploretabagsel #tapanuli #tapanuliselatan #tapsel #sipirok #parsabolas #sidimpuan #angkola #panyabungan #sosa #sibuhuan #simangambat #sipagimbar #sipagimbarzone #explorepaluta #pangaratto #siais #batangtoru #parsalakan #siregar #hasibuan #lubis #nasution #harahap #marpaung #simatupang #rambe #siagian #sipahutar

- Sejarah Marga Rambe
.
Suku Batak yaitu marga Rambe, yang berasal dari daerah Tapanuli, Sumatera Utara, tepatnya didaerah Pakkat, daerah Toba. Pakkat adalah Tano/Tanah Rambe bagi marga Batak yaitu Marga Rambe. Anehnya di daerah ini buah rambe ada yang berwarna merah seperti merahnya buah anggur. Padahal biasanya warna buah rambe adalah berwarna seperti buah duku, baik bentuk maupun besarannya.Tano RambeatauTanah Rambedidirikan oleh Alang Pardosi, bermarga Pohan, dari Balige sebagai bagian dari tanah Baru yang dibukannya di bagian Barat arah Pesisir Sumatera Utara. Raja Alang Pardosi membuka kawasan tersebut setelah memutuskan untuk hijrah dari Balige akibat friksi keluarga.Salah satu anaknya kemudian diketahui membuka wilayah yang kemudian dikenal dengan nama LobuTua. Sebuah bandar yang dihuni olehkebanyakan saudagar asing khususnya dari Tamil, India.Rambe sendiri diyakini berasal dari sebuah buah tumbuhan yang banyaktumbuh di wilayah tersebut. Buah Rambe tersebut dimakan oleh istri seorang pendatang dari Dolok Sanggul yang telah lama belum mempunyai anak. Ajaibnya, setelah mengkonsumsi buah tersebut ternyata memebri kesuburan baginyasehingga pendatang tersebut memutuskan untuk menetap di wilayah tersebut dan menamakannyamenjadi Tanah Rambe.Keberadaan mereka yang sebelumnya tidak disadari oleh pengusa setempat, Raja Alang Pardosi, akhirnya berakhir saat Raja Alang Pardosi mewajibkan beberapa ketentuan pajak β€˜adat’ kepada yang bersangkutan.Pendatang tersebut yang bernama SiNamora dari marga Simamora akhirnya harus patuh dengan ketentuan tersebut bilamana dia masih berkeinginan untuk menetap di tempat tersebut. Beberapa lama berselang, saat daerah tersebut berkembang menjadi pemukiman yang ramai dan banyak dikunjungi orang, πŸ“Œ@sotar_rambe16
From : Rambesite
#margarambe
#rambe
#bataknesia
@bataknesia
@hitsbataknesia - #regrann

Sejarah Marga Rambe
.
Suku Batak yaitu marga Rambe, yang berasal dari daerah Tapanuli, Sumatera Utara, tepatnya didaerah Pakkat, daerah Toba. Pakkat adalah Tano/Tanah Rambe bagi marga Batak yaitu Marga Rambe. Anehnya di daerah ini buah rambe ada yang berwarna merah seperti merahnya buah anggur. Padahal biasanya warna buah rambe adalah berwarna seperti buah duku, baik bentuk maupun besarannya.Tano RambeatauTanah Rambedidirikan oleh Alang Pardosi, bermarga Pohan, dari Balige sebagai bagian dari tanah Baru yang dibukannya di bagian Barat arah Pesisir Sumatera Utara. Raja Alang Pardosi membuka kawasan tersebut setelah memutuskan untuk hijrah dari Balige akibat friksi keluarga.Salah satu anaknya kemudian diketahui membuka wilayah yang kemudian dikenal dengan nama LobuTua. Sebuah bandar yang dihuni olehkebanyakan saudagar asing khususnya dari Tamil, India.Rambe sendiri diyakini berasal dari sebuah buah tumbuhan yang banyaktumbuh di wilayah tersebut. Buah Rambe tersebut dimakan oleh istri seorang pendatang dari Dolok Sanggul yang telah lama belum mempunyai anak. Ajaibnya, setelah mengkonsumsi buah tersebut ternyata memebri kesuburan baginyasehingga pendatang tersebut memutuskan untuk menetap di wilayah tersebut dan menamakannyamenjadi Tanah Rambe.Keberadaan mereka yang sebelumnya tidak disadari oleh pengusa setempat, Raja Alang Pardosi, akhirnya berakhir saat Raja Alang Pardosi mewajibkan beberapa ketentuan pajak β€˜adat’ kepada yang bersangkutan.Pendatang tersebut yang bernama SiNamora dari marga Simamora akhirnya harus patuh dengan ketentuan tersebut bilamana dia masih berkeinginan untuk menetap di tempat tersebut. Beberapa lama berselang, saat daerah tersebut berkembang menjadi pemukiman yang ramai dan banyak dikunjungi orang,
From : Rambesite
#margarambe
#rambe
#bataknesia
@bataknesia
@hitsbataknesia

Ternyata memasak bisa ngilangkan stres..wwkwkw
Tp harus pakai snyum masak ny biar enak..
#rambe

The Gantengs
😍😍😍 Yg foto tahun ini udah beda lagi tingginya....
He3x

#family #familyphoto #rambe #theganteng#theboys #reds

#Repost @halaktapsel (@get_repost)
・・・
Bujing - bujing Nasution :
- wilayah Persebaran : Mandailing sekitar, panyabungan sekitar, panti, rao, tapus, Padang Sidempuan sekitar, tapsel.
- Biasanya bujing - bujing Nasution timbal baliknya Siregar, mereka dikenal ramah, gak bawel, mudah senyum, parasnya pun cantik-cantik.
- Sudah banyak tokoh besar Indonesia yang bermarga Nasution seperti artis, model, atau publik figur lainnya, menandakan marga Nasution memiliki jenjang karir dan masa depan yang baik
- sifat egonya tinggi dan terkadang susah membaca sifatnya. ( Survey danga danga admin 😊 ) - tambahannya silahkan komen dibawah
- tag temen kamu yang marga Nasution 😜
Pengen kata-katamu di post? Kirim ke DM atau Gunakan hastag #halaktapsel , ntar kita repost sekalian promot akun kamu
#exploretabagsel #tapanuli #tapanuliselatan #tapsel #sipirok #parsabolas #sidimpuan #angkola #panyabungan #sosa #sibuhuan #simangambat #sipagimbar #sipagimbarzone #explorepaluta #pangaratto #siais #batangtoru #parsalakan #siregar #hasibuan #lubis #nasution #harahap #marpaung #simatupang #rambe #siagian

Mardaddi boru #rambe nami on ala neng hu poto tor udduk
Gabe holan bohi niomak na na bolak i ma tarida hehehehe😁😁😁😊

usaha tak pernah mengkhianati hasil
#rambe #siregar
#sunda

Most Popular Instagram Hashtags