#ramadhanisawesome

MOST RECENT

Kepada para pelanggan yg dihormati,

Harap ambil perhatian ye. Saya cuba pos secepat mungkin tetapi kita hanya mampu berserah. Semoga parcel kalian berjaya tiba sebelum raya nanti.
.
Eh bukankah raya itu sebulan? 😜
.
Sebelum meraikan datangnya Aidilfitri, jangan lupa untuk ambil kesempatan ini melipat gandakan amalan di bulan Ramadhan yg mulia ini.
.
Semoga dengan berakhirnya Ramadhan ini menjadikan kita hamba Allah yang lebih bertaqwa. (2:183)
.
Selepas ini saya akan buka tempahan untuk barang butik pula ye.
LV, Gucci, Prada, Burberry, dll... #raikanramadhan #ramadhanisawesome #ramadhankareem #rayakansebulan #posmalaysia #pshanimahothman #personalshoppereurope #cheapsaleAllah #raya #aidilfitri2018

Ramadhan? Jangan kasih kendor 💪💪
#RamadhanIsAwesome

Menurut kamu, apa sih yang bikin Ramadhan spesial?
#RamadhanIsAwesome

Suka kangen nggak sih ngisi buku Kegiatan Bulan Ramadhan (KBR) kalau tiap bulan puasa jaman sekolah dulu? Nongkrongin pak ustad di tiap kuliah subuh buat minta tanda tangan, dari yang awal awal puasa antre minta tanda tangan sampe di akhir bisa langsung ditandatangan karena sepi haha. Semua ditandatangan mulai dari puasa, tarawih, sampai ceramah sholat Ied. Tapi itu dulu~

Karena kalau sekarang mau nostalgia ala ala isi buku KBR, ada Ibadah Chart dari @goodnoteid. Nggak perlu sampe minta tanda tangan Pak Ustad sih, tapi lebih kaya reminder aja buat beribadah, mulai yang wajib sampai yang sunnah. Kan bulan Ramadan bulan penuh berkah pahala berlipat ganda hihi. Selain Ibadah Chart, juga ada 30 kebaikan yang bisa kita lakuin selama bulan Ramadan. Cus ah kalau penasaran, kepoin di IG nya langsung deh trus pesen. Kalo kutulis semua disini bisa panjang banget karena poin poinnya berfaedah sekali. Yeay!
Anyway, selamat memasuki bulan Ramadan ya! Alhamdulillah ❤

#ceritazakia #rekomendasizakia
#tcb_infinityandbeyond #totoro #totoroishere #totoro_society #totorothetraveller #ghibli #ghibliaddict #studioghibli #goodnoteid #GNIDRamadhan #RamadhanisAwesome #handsinframe #vsco #vscocam

IBADAH CHARTS

Kartu berisi tabel amalan harian di bulan Ramadhan. Yuk manfaatkan kartu ini agar ibadahmu bisa maksimal :)
.
.
Terdiri dari 3 warna:
- Pink
- Dark Grey
- Tosca

IDR 10k/pcs.
IDR 25k/pcs, boleh campur dengan kartu 30 acts of kindness.

#GNID #GNIDCatalog
#GoodNoteID
#GNIDRamadhan
#RamadhanIsAwesome

RAMADHAN CARDS

1 set kartu berisi 15 fakta keutamaan bulan Ramadhan.

Bisa digunakan untuk:
- media belajar
- pembatas buku
- kartu ucapan lebaran
- hiasan meja

Terdiri dari 2 warna:
- Pink
- Grey

IDR 15k/pcs.

#GoodNoteID
#GNIDCatalog
#GNID
#RamadhanIsAwesome
#GNIDRamadhan

30 ACTS OF KINDNESS IN RAMADHAN

1 kartu berisi 30 challenge kebaikan yang bisa kamu lakukan di bulan Ramadhan.
Tinggal disilang/ceklis/dibulatkan kalau sudah selesai :).
.
Terdiri dari 2 warna:
- Pink
- Tosca

IDR 10k/pcs.
IDR 25k/pcs, boleh campur dengan Ibadah Chart.

#GoodNoteID
#GNIDCatalog
#GNID
#RamadhanIsAwesome
#GNIDRamadhan

Ramadhan sebentar lagi, persiapan kamu udah sampe mana?
Biar ga lupa dan keteteran, yuk catet amalan harian kamu di Ibadah Chart dari GoodNote 😉

My Ramadhan Ibadah Chart
Tersedia dalam 3 warna:
1. Dark Grey
2. Pink
3. Tosca
IDR 10k/pcs.
IDR 25k/3 pcs, boleh campur dengan 30 Acts of Kindness.

#RamadhanIsAwesome
#GNIDRamadhan

You know it is time for Ramadhan when in Indonesia cafes and restaurants will open with its curtains close during the day, when in Malaysia Yusof Tayob dates' commercial will play on TV everyday and Islamic councils begin to notify Muslims with fasting time tables in Australia.
No matter where you are, Ramadhan is coming and it is time to embrace this awesome month.

For that, I would like to apologize if I have did and said anything wrong to any of you, mohon maaf lahir dan batin.
Have an awesome Ramadhan everyone.
Aamin.

#ramadhan #ramadhanisawesome

Menu hari ini kari ayam jer...
Selamat berbuka.... #ramadhanisawesome

3rd day puasa
Syukur alhamdullilah
Selamat berbuka

#ramadhanisawesome

Lumrah hidup seorang jaga or security guard...
Berbuka puasa d tempat kerja
#selamatberbukapuasa
#ramadhanisawesome

Hey,
wanna wish a great Ramadhan to all. I would also like to ask for forgiveness if I've done anything or say anything that would hurt you guys.
Mohon maaf lahir dan batin.

To my fellow Muslims, semoga ibadah kita di bulan Ramadhan ini diberkahi dan diterima oleh Allah SWT. Amin amin robil alamin.
To my others friends with various beliefs and religions other than Islam. Thanks for your love, respect and tolerance and may this month be an awesome month for you too!
Selamat menyambut Bulan Ramadhan, ayuh menuju kemenangan!
Tarra
#ramadhan #peace #ramadhanisawesome #fasting

Most Popular Instagram Hashtags