#ramadhan9

MOST RECENT

Itu emang sholat apa olahraga?๐Ÿ˜ข
.
โ€œSejahat-jahat pencuri adalah yang mencuri dari shalatnyaโ€. Para sahabat bertanya, โ€œWahai Rasulullah, bagaimana mencuri dari sholat?โ€. Rasulullah berkata, โ€œDia tidak sempurnakan ruku dan sujudnyaโ€ (HR Ahmad no 11532)
.
.
.
#welcomeramadhan2018 #selamatdatangramadhan1439h #ramadhanmubarak๐ŸŒ™ #shalattarawih_witir #shalattahajud #tadarus #amalanamalanringan #bersyukur #beranihijrah #mariperbaikidiri #reminder #belajarjadibaik #istiqomah #islamituindah #sampaikanwalau1ayat #berbagisemangat #dzikir #shalawat #belajarhijrah #OneDayOnePositivePosting #quoteislami #noteforself #haditsharian #haditsramadhan #nasihatbagidirisendiri #nasihattaqwa #mariperbaikidiri #mutiararamadan2018 #galleryramadhan #nasihatdibulanramadhan #ramadhan9

Iftar Ramadhan International Student Centre University of Malaya

#ramadhan9
#teamisc
#internationalstudentcentre
#um
#26mei2018
#pengejarimpian

โ†’ Pemandangan ini bisa jadi ada di meja saji rumah atau kantor ni.. Kalau yang ini, dari porsi sudah pasti 7 up ya, reramean di tempat kerja.
Gorengan&lontong isi yang jadi duo pelengkap, manis-manisnya sop/es buah, kurma jadi yang paling simpel kaya nutrisi. Di awali tegukan teh manis hangat atau air mineral. Apapun pilihannya, makan minumnya kalau sudah azan Magrib ya.. ยฎ #ceritaryani #lontong #gorengan #tradisionalfood #Ramadhan9

about last nite #ramadhan9

Umrah Buddy as always โค๏ธ #Ramadhan9 #alhamdulillah

Sebelum memberi nasihat kepada manusia dengan ucapanmu, berilah mereka nasihat dengan perbuatanmu..
#RAMADHAN9

#30daysramadhanwriting
#Ramadhan9

Pagi ini banner terpasang disebuah instansi "andai ini ramadhan terakhirku"

Menimbulkan sebuah renungan dan refleksi. Kejadian demi kejadian telintas dalam kepala.

Kuhitung random ibadah dan kebaikan yang telah kulakukan, namun tetap lebih banyak keburukan dan kesia-sia an.

Jika ini ramadhan terakhirku, artinya aku belum mengumpulkan bekal yg cukup untuk kehidupan esok yang kekal.

Sewajarnya mengingat mati itu selalu ada di kepala, karena memang kita tak tahu kapan ruh ini akan lepas dari raga.

Bukan dengan mengingat mati kita menjadi takut terhadap hal-hal yang berhubungan dengan mayat, namun dengan mengingat mati kita mengingat Allah agar termotivasi untuk memperbaiki ibadah.

Maka mari perbarui niat, jangan patah semangat๐Ÿ˜„

Candit. ๐Ÿ˜Š .
.
.

#anak_kacili
#ramadhan9

Pkul 5 sis masih lam kete. Pkul 5.15 sis mcm lipas kudung blend bawang , cili kering pe smua tuk wat rempah ikan bakar . Smbil nk tngu rempah siap sis guna lg sebelah dapo tuk sira labu. Eh xnk rogi masa , sis siapkan bahan sayur. Dh siap sayur , letak pulak siggang ikan. Last skali sis bakar sutun ng ikan. Ya Tohannn ngam ngam azan msak smuaaa . Fuh rempah kita cedok gtu je kaut letak atas daun pisang ngah panas panas tu gara gara anak ng laki ng makan ikan sotong bako ๐Ÿ˜. Hahahaaaaa. Esok belanje binik hang baju rm15 hengget kat aeon bie ๐Ÿ˜‚

#tadirasamcamxsempat #entahlaaabykllpulaklauk #sismasak #belumjejakbazaarlagi #ramadhan9 #sisbelanjesatugambo #biasabiasaje #masakapaharini #masakwithpassion #daridapurmiezalensa

selamat berbuka awak ๐Ÿ’•
#ramadhan9

Asalamualaikum dan salam sejahtera kepada semua,menu di bulan ramadhan ni kami menyedia ikan bakar dan pari bakar... Lokasi kami berhadapan pasaraya giant kecil dikelana jaya.mai pakat ramai2 support sambal tumis kantin mama

Utk harga ikan cencaru sekor Rm8.00
Utk harga ikan pari sekor ikut size Rm8.00/Rm10.00/Rm12.00
#ramadhan9
#oyacocinawithmatroy๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#Hadi Hassan Acap Chilis

Alhamdulillah sbntr lagi buka puasa...
Met berbuka puasa y semua'a...
#ramadhan9
#bersyukur
#ngabuburit

Our stomach may be empty but surely Allah fill our heart with Iman.. Keep patience and fill your day with zikrullahโค๏ธ May He grant us His Jannah!
.
#akudanramadhan #harmoni #ramadhan9 #quotes #qotd #hebatkanramadhanku

Assalamualaikum alhamdulillah sedekah di bulan ramadhan H +9 berbagi takjil gratis untuk musafir / di perjalan berjalan dengan lancar semoga dengan memberi buka puasa kita dapat pahala yg sama aamiin allahuma aamiin
Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam sebutkan,

ู…ูŽู†ู’ ููŽุทู‘ูŽุฑูŽ ุตูŽุงุฆูู…ู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูุซู’ู„ู ุฃูŽุฌู’ุฑูู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฌู’ุฑู ุงู„ุตู‘ูŽุงุฆูู…ู ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง โ€œSiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.
dan ada juga untuk pembayaran fidyah untuk org tua yg uzur dan sakit parah karna tak mampu puasa kami siap menyalurkan nya
Bagi yang mau ikutan bisa di antar ke alamat jl petamburan ll rt 016 rw 003 depan kelurahan petamburan adapun untuk yg mentah bisa di transfer ke rekening bendahara kami
Bca 2110116970
Bsm 7115254671 (kode 451)
A/n Nurlela Fitriyani
Insya Allah kami adakan selama bulan ramadhan
ูŠูŽุณู’ุฆูŽู„ููˆู†ูŽูƒูŽ ู…ูŽุงุฐูŽุง ูŠูู†ููู‚ููˆู†ูŽ ู‚ูู„ู’ ู…ูŽุขุฃูŽู†ููŽู‚ู’ุชูู… ู…ู‘ูู† ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽู„ูู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽุงู’ู„ุฃูŽู‚ู’ุฑูุจููŠู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽุชูŽุงู…ูŽู‰ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุณูŽุงูƒููŠู†ู ูˆูŽุงุจู’ู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุจููŠู„ู ูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽูู’ุนูŽู„ููˆุง ู…ูู†ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุจูู‡ู ุนูŽู„ููŠู…ูู {215} โ€œMereka bertanya kepadamu tentang apa yang mereka nafkah-kan. Jawablah, โ€˜Apa saja harta yang kamu nafkahkan, hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan.โ€™ Dan kebaikan apa saja yang kamu buat, maka sesungguh-nya Allah Maha Mengetahuinya.โ€ (Al-Baqarah: 215).
Di bagikan 7 menit sebelum magrib khusus yang di perjalanan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
*Yuk berbuat baik*
*yuk berlomba lomba dalam kebaikan*
*yuk berbagi bersama majlisattaubah*
Majlisattaubah
Fastabiqul khoirot
#bagibagitakjilgratis
#bukapuasa2018
#ramadhan1439h
#ramadhan9
#cariberkah
#rspelnipetamburan๐Ÿฅ
#majlisattaubah
#sedekahituindah
#takjilpuasa
#petamburan2
#jakpusat
#fpi
#fbr
#fbrpetamburan
#fpipetamburan

Assalamualaikum alhamdulillah sedekah di bulan ramadhan H +9 berbagi takjil gratis untuk musafir / di perjalan berjalan dengan lancar semoga dengan memberi buka puasa kita dapat pahala yg sama aamiin allahuma aamiin
Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam sebutkan,

ู…ูŽู†ู’ ููŽุทู‘ูŽุฑูŽ ุตูŽุงุฆูู…ู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูุซู’ู„ู ุฃูŽุฌู’ุฑูู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฌู’ุฑู ุงู„ุตู‘ูŽุงุฆูู…ู ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง โ€œSiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.
dan ada juga untuk pembayaran fidyah untuk org tua yg uzur dan sakit parah karna tak mampu puasa kami siap menyalurkan nya
Bagi yang mau ikutan bisa di antar ke alamat jl petamburan ll rt 016 rw 003 depan kelurahan petamburan adapun untuk yg mentah bisa di transfer ke rekening bendahara kami
Bca 2110116970
Bsm 7115254671 (kode 451)
A/n Nurlela Fitriyani
Insya Allah kami adakan selama bulan ramadhan
ูŠูŽุณู’ุฆูŽู„ููˆู†ูŽูƒูŽ ู…ูŽุงุฐูŽุง ูŠูู†ููู‚ููˆู†ูŽ ู‚ูู„ู’ ู…ูŽุขุฃูŽู†ููŽู‚ู’ุชูู… ู…ู‘ูู† ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽู„ูู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽุงู’ู„ุฃูŽู‚ู’ุฑูุจููŠู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽุชูŽุงู…ูŽู‰ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุณูŽุงูƒููŠู†ู ูˆูŽุงุจู’ู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุจููŠู„ู ูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽูู’ุนูŽู„ููˆุง ู…ูู†ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุจูู‡ู ุนูŽู„ููŠู…ูู {215} โ€œMereka bertanya kepadamu tentang apa yang mereka nafkah-kan. Jawablah, โ€˜Apa saja harta yang kamu nafkahkan, hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan.โ€™ Dan kebaikan apa saja yang kamu buat, maka sesungguh-nya Allah Maha Mengetahuinya.โ€ (Al-Baqarah: 215).
Di bagikan 7 menit sebelum magrib khusus yang di perjalanan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
*Yuk berbuat baik*
*yuk berlomba lomba dalam kebaikan*
*yuk berbagi bersama majlisattaubah*
Majlisattaubah
Fastabiqul khoirot
#bagibagitakjilgratis
#bukapuasa2018
#ramadhan1439h
#ramadhan9
#cariberkah
#rspelnipetamburan๐Ÿฅ
#majlisattaubah
#sedekahituindah
#takjilpuasa
#petamburan2
#jakpusat
#fpi
#fbr

๐Ÿ˜‚ Kesedihan disini kerana akan kehilangan seorang kawan yg akan pergi meninggalkan kami..namun bagi hati seorang ibu,terlalu gembira menanti akan kepulangan anak yg dirinduinya..
#Iftar#farewell#tb#Ramadhan9#yasni#sarawak#jumpalagi

Most Popular Instagram Hashtags