[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rajia

1562 posts

TOP POSTS

Habis hujan, makanlah di @rajia.id ! Paling pas ! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ #Indomie #Rajia #Citra6 #YakultBlended #MondayNight

#Repost @abethsue with @repostapp

Ngakak"pura-pura bisu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ @satlantasacehbesar
.
.
.
#operasizebra
#rajia #satlantasacehbesar

Our fav place for dating ๐Ÿ˜ #RAJIA #awasRAJIA

Thank you for coming! #RAJIA #awasrajia

.. #RAJIA .

@mmslle_raj ู…ุง ุงุฌู…ู„ ู…ู† ุงู† ู†ู„ุชู‚ูŠ ููŠ ุฃุตุฏู‚ุงุก ุงู„ุทููˆู„ุฉ ูˆ ู…ุง ุงุฑูˆุน ู…ู† ุงู† ู†ูƒุชุดู ุฌู…ุงู„ู‡ู… ูˆ ุงู†ู†ุง ู†ุญุจู‡ู… ู…ู† ุงู„ู‚ู„ุจ. ุดูƒุฑุง ุญุจูŠุจุชูŠ ุนู„ูŠ ู…ุญุจุชูƒ ูˆ ุงู„ู ุดูƒุฑ ุนู„ูŠ ู‚ู„ุจูƒ ุงู„ูƒุจูŠุฑ. Nothing more lovely than to see my childhood friend and even more amazing that I still adore her even after 10s of years apart. Thank you my beautiful amazing glorious love #Rajia #whathappensinvegasstaysinvegas #loveher #bestfriend

MENU BARU! Indomie Pedes s/d Lv.50 uda ada loh di @rajia.id Siapa yang berani coba??? Pedesnya nyosssssshhhh ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ
.
.
.
.
#RAJIA #awasRAJIA #indomie #ropang

MOST RECENT

Habis hujan, makanlah di @rajia.id ! Paling pas ! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ #Indomie #Rajia #Citra6 #YakultBlended #MondayNight

Ada saat'a kebersama'n itu tak semanis harapan yang kita rencanakan
Tetapi smua itu berjalan sejiwa dengan naluri kita bersama
Teman adalah kunci semua'a. -
-
#rajia
#bodicopot
#sepioncopot
#kenalpotcopot
@dokumentasibandung
@pendakitamvan

WARNING!!!! First day....pasti ada rajia... #rajia orang jelek
#rajia yg msh jomblo
#rajia yg blm gajihan Hihihi....

habiseejanganlupacebox ๐Ÿ’ฉ#banjirbandang #satpolpp #grebeg #pkldugusur #rajia

Jangan cuma ulangan 5 hari doang tapi rambut bisa botak numbuhinya bisa berbulan" sesungguhnya penampilan tidak masalah yang masalah itu otaknya #katakantidakpadarajia
#rajia #curhatananakstm #pelajaraamatiran #anakstmdepok

Tiap pagi kena #Rajia teruuuus

As requested after few touch.. Happy International Noodle Day @lily_putt @sh4nnonlaw @tetylaw @lt.shanelaw @vanessa.djohan @valeriedjohan #rajia.id

Tip & trik bos
#rajia

#rajia zebra ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Salah masuk kayak ny Si abang ๐Ÿ˜‚
.
Waspada gaessss Razia Zebra yang gak lengkap surat-suratnya .hehee
Hari SENIN Lebih Horor nih ๐Ÿ‘Œ .
Senin Semangattt .
.
#raziazebra #razia #tilang #etilang #raziapolisi #rajia #tilang #polisi #stnk #sim

Rajia zebra.. lengkapi surat surat kendaraan anda dan tetap safety riding.
#rajia #zebra #rajiazebra #polantas #bikers #indonesian #instagram

Lengkapi surat" kendaraan anda..
Selalu hati-hati untuk pengendara yang belum lengkap... #lantas
#rajia
#hitzkekinian
#hits
#viralkan
#viral
#operasizebra

Kangen ama jenggot selama kuliah saya gak pernah melepaskan jenggot, buatku jenggot adalah simbol laki2 paling keren ... tapi bersama jenggot saya mengalami beberapa pengalaman yg ngga enak bgt... salahsatunya saat itu saya diberhentikan polisi lalulintas d jln.katapang kopo periksa id,stnk lalu polisi itu membawa ktp dan simku, taklama ada org yg nyamperin memperlihatkan id polisi berpakian preman dan gondrong dia memintaku ikut kebelakang dan dbelakang banyak polisi semua barang2 ku d bawa dan d geledah abis2an sampe buka laptop segala, saat itu saya pulang nata musik pertunjukan teater di jkt dan d tasku banyak perkabelan dan benda2 elektronik lainya mereka, tanya2 yg mengarah ke arah teroris mmhhh ๐Ÿ–• #### ... ๐Ÿ˜จbuset tegangnya bukan main ketika dipinggang mereka saya liat senapan pistol. Mereka bilang mang lagi ada pengintaian teroris didaerah ciwidey ... stelah itu mereka meminta maaf "kami hanya melaksanakan tugas jajkughekkpeiydbnhge" ๐Ÿ˜ฉ dan salah satu dari mereka bilang "kang mun tiasamah eta jenggotna tong panjang teing bilih aya anggota nu salah sasaran" ๐Ÿ˜Š muhun sia @*j**#! Sejak kejadian itu malah jenggotku smakin panjang dan lebat ๐Ÿ˜…... tapi klo skrg jenggotku nggak ada itu bukan karna ulah polisi tapi karna... ada deh seseorang nanti jga ketebak ... hehe ok thanx for reading my cerpen ๐Ÿ˜… #truestory #kisahnyata #cerpen #teroris #jenggot #bandung #jawabarat #rajia #polosi #sipil #faktaindonesia #ceritalucu #tegang

RAJIA
yg gndrong jadi botak
Yg botak?NmbahBotak๐Ÿ˜‚
#suzuran #rajia #botak #skolah

Pengumumam pengumuman #rajia

UntungGwBawaPlat ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Ada Rajia di cakung dan di CempakaPutih Aman ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ SuratKonplitPolisiJadiSahabat๐Ÿ˜
#rajia #rajiamotor #SalamMoge

Mau pulang malah keRAJIA.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ pesen mie samyang dan sambal matah alhasil kenyang n bibir jontor, enak banget sampe nambah.. ๐Ÿ˜‚

#rajia #indomie #specialistindomiepedas

rajia di flyover jati negara. polisinya ngambek saat saya ambil video. #rajia #instapost #indonesia #jakarta #cakung #jakartapost

Dulu pernah terjadi , sekarang terulang kembali .
-
-
-
#rajia #botak #smkn38 #smkn38jakarta

T E R R A J I A #lol #rajia #wtf2017 #gundul

Most Popular Instagram Hashtags