#raja👑

2466 posts

TOP POSTS

#RaJa👑 jivein dil J.hind jivein jiger..
Nalle Dujje pase nall mere @hajispringer
@iambohemia
#MeriBandook😘

👑सर पे ताज ओर👉 ये 👿कमीनी 🌍दुनिया पे 👑राज... यही तो हे ये 👑#राजा 👑 की पहचान... 🙏 #जय_महाकाल 🙏 👑#RAJA👑

👑#Propose તો એને કરાય જેને
#love કરવો હોય.... બાકી તો ખાલી #pose જ અપાય હો..👑
#raja👑

સુખે સાંભરે સુંદરી 👩🏼, દુ:ખે મા ને બાપ પણ રાજપૂત 👑તો તેદી સાંભરે જેદિ રણ માં પડે ઘાવ 🔥! 👑#Raja👑

Twinkle Twinkle Little Star Pic Dekh Krr h
ho GaYa Na PyAr 👑😎👑 . 👑#BuLLeT #RaJa👑

Chad de pyar de sandese menu bhejne 💌
Hun tere jaal vich fasna ni mai
Mera naseeb, hawa vich udana🚀🚀
Tere dil de pinjre vich fasna ni mai

#RemindMe#ThoughtOfYou#Raja👑#BohemiaFans❤️

Khud ko #RAJA🤴mat samjho aye ladko....😎✌✌✌
hum 😎 vo hai jo apne KUTTE🐶 ka naam bhi #RAJA👑 rakhte hai।।....

MOST RECENT

#RaJa👑 jivein dil J.hind jivein jiger..
Nalle Dujje pase nall mere @hajispringer
@iambohemia
#MeriBandook😘

Dia yang pagi-pagi bangunin dan bilang yang hayu shalat udah adzan tuh kuy mushola kan deket hehe, yang aku laper perut aku kekerebekan nih cacing" udah demo kuy makan yang
Yang aku di gigitin nyamuk
Yang makasih yaa udah ngusir nyamuk nutupin telinga aku
Yang jalan" pagi yuk indah nih disini pemandangannya sekalian ngeringin rambut
Yang i love you hehe seneng banget aku tiap dia bilang gitu
Yang blayer dulu atuh yang wkwk
Yang gass &terbang yaa wkwk
Yang kenapa sih felicia ngabret padahal kan dia standaran
Ahh yang wkwk suara itu yg masih terngiang di teliang aku wkwk
Yang hati" ah bawa nya jangan antel teuing aku sieun wk
&sangking banyaknya cerita yg ga bisa aku sebutin disini 1 per 1
Sekarang aku yang mau bilang makasih banyak yaa sayang kamu selalu ada buat aku kamu terbaik deh pokoknya hayu yang gass&terbang lagi ke africa bersama bigcola hahaha 😍😘💆💞💕 @ernisusilawati5

Hari senin yaa? Hayu atuh yang sekolah lagi kangen liat kamu pake kaca mata lagi wk @ernisusilawati5

#masasma #masaputihabu #masaputihabuabu #gadisking #ratujalanan #rajamengantarkuratumenemaniku #ratunyafeliciabebeb #byankerokjalanan #explore #rxking #raja👑 #rajajalanan #rajabandung #rx #rxkingindonesia #yrki #explore #exploreindo #exploreindonesia #alam #alamnusantaraindah #alamnusantara #alamnusantaraindonesia

Gosh I have the cutest puppies in the world. #raja👑 #Prince #MiniSchanuzer #PillowPerch

My #Attitude 😎wiLL aLwAys be bAseD oN hOw yOu #TrEaT mE....😉 #Throw_bAcK 2K15 #RajA👑☠🔫

Most Popular Instagram Hashtags