#raimunajabar2017

1460 posts

TOP POSTS

Kiriman Dari Kakak-kakak @pramukasmkicbct - Jangan cemburu dulu ya ..😂.
Ini saat kita perfom untuk Demo Ekstrakulikuler di Smk Icb Cinta Teknika & Farmasi Kot.Bandung ya dan salah satunya mengajak salah Siswi Baru ke area.. Ayo Ramaikan Hashtag #demoekskulpramuka2017
#mypridemagz #dkckotabandung #pramukasmkicbct #pramuka #setiappramukaadalahkantorberita #pramukaupdate #smkicbct #rainas2017 #raimunajabar2017 - #regrann

The last rappelling at my beloved school, next year i must doing at another place, that's at military academy👍👍
.
.
The last perfomance at SMA Negeri 4 Kota Bogor... thanks to my unit @darmabrata4 for 2 years to has accompanied... **Scout today, leader tomorrow**
@gerakanpramuka
@galeripramuka @pramukajabar @diarypramuka #gerakanpramuka #pramukajabar #pramukakotabogor #pramukabogorselatan #bogorselatankecamatanpramuka #rainaspramuka2017 #raimunajabar2017 #sman4bogor

Selamat Pagi...
Bagaimana persiapan dlm mngikuti Raimuna Jabar 2017?
Cek info lngkap dgn koordinasi brsama DKC ny ya..
Sampai Jumpa Di Raimuna Jawa Barat XIII ....
Mulai persiapkan, dan niatkan utk hadir di 7-14 November 2017.
.
.
.
📷 : (Open Ceremony Raida Jabar 2012)
.
#raimunajabar2017 #dkdjabar #pramukajabar #jabarkeunrainas #mypridemagz

Jika kita percaya dengan sebuah keyakinan maka pastilah akan sampai pada apa yang kita harapkan... Masih dalam rangka menjelajahi Kota Palangka Raya, masih juga di culik sama kawan2 @dkdkalteng 🙏😒😊 untung rangkaian kegiatan sudah usai..
.
.
.
#kbn2017 #pramukajabarkahiji #raimunajabar2017

Kepingan Kepingan Kebahagiaan
.
.
.
.
.
.
.
Pengembaraan Pramuka Penegak dan Pandega Kota Depok 2017
#SuperiorScout #scoutismychoice #rainaspramuka2017 #raimunajabar2017 #Raicab2018

Usai Demo Ekstrakurikuler tidak lupa dengan gaya Jabar Kahiji!! #smkn2bekasi #jabarkahiji #jabarkeunrainas #raimunanasional2017 #raimunajabar2017 #gerakanpramuka #pramukaupdate

Pelaksanaan Pengembaraan laksana angkatan ke 27. Pangkalan Man 1 kab.Tasikmalaya ambalan Khz.Musthafa-hj enoh sukaenah.
#pramuka #raimunajabar2017 #pramukajabarkahiji #ltpost #pramukaupdate

Kira kira kakak ini lagi ngapain ya? 😊😊 Pekan Lomba Pramuka Penegak dan Pandega Ranting Cikalongkulon

#raimunanasional2017 #raimunajabar2017 #jabarkeunrainas #cianjurjago #pramukacianjur

Pramuka juga memiliki pelatihan minat dan bakat yang lebih menjurus dan spesifik. Karena rajin, terampil dan gembira adalah salah satu ciri Manusia Pancasila. #dianpinsatjabar2017 #raimunajabar2017 #rainaspramuka2017

MOST RECENT

Jika kita percaya dengan sebuah keyakinan maka pastilah akan sampai pada apa yang kita harapkan... Masih dalam rangka menjelajahi Kota Palangka Raya, masih juga di culik sama kawan2 @dkdkalteng 🙏😒😊 untung rangkaian kegiatan sudah usai..
.
.
.
#kbn2017 #pramukajabarkahiji #raimunajabar2017

Tersenyum adalah salahsatu cara terbaik berbuat kebaikan pada orang lain, tersenyum itu sedekah paling mudah dan murah. Senyuman itu menyehatkan dan menyejukan, karena setiap senyuman selalu membawa kedamaian bagi siapapun yang melihatnya. So, jadilah pramuka yang Baper, Bawa Perubahan.

Credit @prajamanik

#PramukaCiamis #KwarcabCiamis #kwardajabarkahiji #PramukaJabarKahiji #OnomGaluh #iingsyamarifin #IingSyamArifin #GerakanPramuka #PramukaKeren #PramukaKreatif #PramukaBerprestasi #PramukaIndonesia #RainasPramuka2017 #RaimunaJabar2017 #RaidaJabar2017 #JamboreJabar2017 #PramukaPeduli #PramukaGantengCantik #PramukaCantik #LiveLoveScout #Scouts #SetiapPramukaAdalahKantorBerita #ScoutForChange #ScoutForUs #GaluhSanggaBhuana #DKCCiamis #GSBCiamis #DKDJabar #CiamisNgahiji #MATACAKAP2017

Assalamualaikum, wr. wb
Salam Pramuka!!
Let's Join with us!
"Pramuka SMK Negeri 13 Bandung"⛺
💕Ambalan Lavoisier-Maria Anne💕

Di Pramuka bisa dapet apa aja sih ka?
Yang jelas, di pramuka itu bukan cuma Hiking, dan Camping lohh😊

Kita bakal dapet pengalaman baru, relasi baru, rasa disiplin, kemandirian, serta melatih jiwa kepemimpinan kita loh👮 dan yang pasti ada keseruan-keseruan lainnya😄

Selain materi teknik kepramukaan, seperti yang telah di ajarkan di penggalang. Di Pramuka Penegak ini, juga ada yang namanya Satuan Karya (SAKA)👮, jadi kita ga cuma belajar morse, sandi, semaphore, PUK, dan PBB aja lohh.💕 SAKA itu apa sih ka?
- Satuan Karya Pramuka (Saka) adalah wadah pendidikan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan pengalaman para pramuka dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Buat jawaban detailnya. Yuk, join!😊 Kalian ga bakalan dapetin keseruan-keseruannya kalo kalian ga masuk pramuka😊 📣Info lebih jelasnya liat pengumuman di atas yaaa👆👆 Atau bisa melalui contact person dibawah ini👇👇👇
👧Evy, 12ak1 (WA: 0823-2033-6580/id : evy_olita)
👨Ferry, 12ak1 (WA: 0898-9330-699/id : ferryse93)

Scout Today, Leader Tomorrow
Ditunggu kehadiran kakak-kakak di sanggar kami yaa😊💕
GA PRAMUKA, GA BANDUNG

#gerakanpramuka
#pramukakeren #pramukasmkn9bdg #pramukasmkn13bdg #smkn13bandung #smkn13bdg #scout13vhs
#raimunajabar2017 #rainaspramuka2017
#bandungkotapramuka
#bandungjuara
#pramukajabar
#scoutforus
#galeripramuka
#mypridemagz
#selebpramukahitz

Usai Demo Ekstrakurikuler tidak lupa dengan gaya Jabar Kahiji!! #smkn2bekasi #jabarkahiji #jabarkeunrainas #raimunanasional2017 #raimunajabar2017 #gerakanpramuka #pramukaupdate

Goodjob brother !!! #Repost @alfian17 with @repostapp
・・・
The last rappelling at my beloved school, next year i must doing at another place, that's at military academy👍👍
.
.
The last perfomance at SMA Negeri 4 Kota Bogor... thanks to my unit @darmabrata4 for 2 years to has accompanied... **Scout today, leader tomorrow**
@gerakanpramuka
@galeripramuka @pramukajabar @diarypramuka #gerakanpramuka #pramukajabar #pramukakotabogor #pramukabogorselatan #bogorselatankecamatanpramuka #rainaspramuka2017 #raimunajabar2017 #sman4bogor

The last rappelling at my beloved school, next year i must doing at another place, that's at military academy👍👍
.
.
The last perfomance at SMA Negeri 4 Kota Bogor... thanks to my unit @darmabrata4 for 2 years to has accompanied... **Scout today, leader tomorrow**
@gerakanpramuka
@galeripramuka @pramukajabar @diarypramuka #gerakanpramuka #pramukajabar #pramukakotabogor #pramukabogorselatan #bogorselatankecamatanpramuka #rainaspramuka2017 #raimunajabar2017 #sman4bogor

Pramuka Penegak dan Pandega Jawa Barat bahagia nih, setelah #rainaspramuka2017 , akan ada #raimunajabar2017
From @dkd_jawabarat - Selamat Pagi...
Bagaimana persiapan dlm mngikuti Raimuna Jabar 2017?
Cek info lngkap dgn koordinasi brsama DKC ny ya..
Sampai Jumpa Di Raimuna Jawa Barat XIII ....
Mulai persiapkan, dan niatkan utk hadir di 7-14 November 2017.
.
.
.
📷 : (Open Ceremony Raida Jabar 2012)
.
#raimunajabar2017 #dkdjabar #pramukajabar #jabarkeunrainas #mypridemagz #gerakanpramuka #radiosahabatpramuka

Selamat Pagi...
Bagaimana persiapan dlm mngikuti Raimuna Jabar 2017?
Cek info lngkap dgn koordinasi brsama DKC ny ya..
Sampai Jumpa Di Raimuna Jawa Barat XIII ....
Mulai persiapkan, dan niatkan utk hadir di 7-14 November 2017.
.
.
.
📷 : (Open Ceremony Raida Jabar 2012)
.
#raimunajabar2017 #dkdjabar #pramukajabar #jabarkeunrainas #mypridemagz

#Repost @dkd_jawabarat ・・・
Siapa bilang cowok gak bisa narsis??? ... #kerenhaksemuabangsa dong 😃
.... ayooo pilih yang mana???
.
.
.
.
.(Inframe : DIANPINSAT JABAR 2017 ZONA 1)

#dianpinsatjabarzona1 #DianpinsatJabar2017 #zona1jgokeun #pramukajabarkahiji #scouforus #mypridemagz #JabarkeunRainas #raimunajabar2017 #MM

@rhie_mahendra (Ketua Umum OSIS MAN 2 Cianjur) tuh guys yg paling depan :D

Kiriman Dari Kakak-kakak @pramukasmkicbct - Jangan cemburu dulu ya ..😂.
Ini saat kita perfom untuk Demo Ekstrakulikuler di Smk Icb Cinta Teknika & Farmasi Kot.Bandung ya dan salah satunya mengajak salah Siswi Baru ke area.. Ayo Ramaikan Hashtag #demoekskulpramuka2017
#mypridemagz #dkckotabandung #pramukasmkicbct #pramuka #setiappramukaadalahkantorberita #pramukaupdate #smkicbct #rainas2017 #raimunajabar2017 - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags