#railbus

2306 posts

TOP POSTS

Railbus Bathara Kresna jurusan Solo-Wonogiri PP saat melintas di jalan Slamet Riyadi, Solo.

regram @tovik_novan
#kuthasala #railbus

Orang bilang gue nggak waras, tapi buat gue hidup adalah bagaimana meresapi tiap jengkal bilah besi yang membentang ribuan kilometer hasil keringat para pejuang 😇 #railbus #batarakresna #solo #djoernalkelanatrip

#Repost @nicko_june: mesti awan begitu mendung, suara gemuruh pun datang mendukung,
tapi semangat dinas di
Hari Kemerdekaan ini tidak lah luntur.
Bravo Masinis.

Dirgahayu Republik​ Indonesia Ke 72
Kerja Sama

PT.Kereta Api Indonesia(Persero)
khusus hari ini penumpang yang ingin menaiki kereta api lokal seluruh Indonesia tidak dipungut biaya(gratis)

#hutri72 #merdeka #17 #indonesia
#masinis #uniform #keretaapikita #seragam #keretaapi #railway #stasiun #railbus #inka #ri #kai

Это городской рельсовый автобус (или городской дизель-#поезд, по аналогии с городской электричкой) Калининграда, ходящий маршрутом о. п. Киевская (ст. #Калининград-Сортировочный) - Калининград-Северный. Обслуживается дизель-поездами #РА2 производства #Метровагонмаш (#Трансмашхолдинг).
=====
This is the urban rail bus (urban DMU) service of #Kaliningrad (ex. #Königsberg), Russia, covering the route between Kaliningrad-Sorting and Kaliningrad-North stations. It is handled by #RA2 DMUs by #Metrovagonmash (#Transmashholding, Russia).
#РЖД #железнаядорога #дизельпоезд #рельсовыйавтобус #российскиежелезныедороги #архитектура #тоннель #деревья #railway #train #railbus #russianrailways #architecture #tunnel #trees #railways_of_our_world #tv_transport #splendid_transport #kings_transports #vehicles_creative_pictures

Laju kereta terhambat oleh padatnya kendaraan R2 dan R4.......
Mungkin mau adu banteng sama Bhatara Kresna
.
.
.
.
.
#holidays
#surakarta
#solo
#keretaapiindonesia
#railbus

Railbus Bathara Kresna
#railbus #kotasolo

KRDE K3 2 11 01-03 "Railbus"
.
.
#kpkd2sb
#keretaapikita
#indonesianrailways
#railbus

MOST RECENT

Это городской рельсовый автобус (или городской дизель-#поезд, по аналогии с городской электричкой) Калининграда, ходящий маршрутом о. п. Киевская (ст. #Калининград-Сортировочный) - Калининград-Северный. Обслуживается дизель-поездами #РА2 производства #Метровагонмаш (#Трансмашхолдинг).
=====
This is the urban rail bus (urban DMU) service of #Kaliningrad (ex. #Königsberg), Russia, covering the route between Kaliningrad-Sorting and Kaliningrad-North stations. It is handled by #RA2 DMUs by #Metrovagonmash (#Transmashholding, Russia).
#РЖД #железнаядорога #дизельпоезд #рельсовыйавтобус #российскиежелезныедороги #архитектура #тоннель #деревья #railway #train #railbus #russianrailways #architecture #tunnel #trees #railways_of_our_world #tv_transport #splendid_transport #kings_transports #vehicles_creative_pictures

bye 탕갈루마🙋
노을과 함께 섬을 떠나 🐶고생후, 뽜이널리 골드코스트 도착00:30am
맘대로 지하철 끊어내고 버스로 델따주는 호주클라스 #railbus

Railbus
Kecintaannya warga solo dan sekitarnya
-
Ridwan
Kecintaannya...
"Not found~~syntax error"
-
-
*sulit sekali jawabannya melebihi un, ebtanas, simak, tes cpns, tes polri dll 😂😂😂
-
-
#railbus #keretaapi #keretaapikita #krd #kaigreetings #bukansepurbiasa #manganturunyepur #indonesianrailways #instamoment #instagood #instagram #road #traffic #canon #canonid #canonindonesia #canonuser #visitpurwosari #solo #visitindonesia #indonesia

Railbus Bathara Kresna jurusan Solo-Wonogiri PP saat melintas di jalan Slamet Riyadi, Solo.

regram @tovik_novan
#kuthasala #railbus

Aku JR205 kereta dari jepang yang membosankan, dan gak semodern Tokyo Metro 6024F dan gak senyaman TM 05-004F dan tidak sedingin TM 6116F tapi aku akan menjadi seperti mereka pada masa yang akan datang
.
.
If;
•Commuter Line JR205|| THB-MJ PP.
•10 rangkaian segera berhenti di stasiun pondok ranji (PDJ) .
.
#curhatkrl #krlcommuterlinejabodetabek #railbus #railfanswilayah_1d #lfl #like4like

.
CFD Minggu pagi di Kota Solo 🌞
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Waah, ini nih yang ditunggu tunggu. Berjalan disamping Rail Bus Batara Krisna serasa lagi jalan-jalan di luar negeri nih traveller.

Solo adalah satu-satunya kota yang memiliki rel kereta api yang masih aktif di tengah kota lhoh traveller.

Kereta yang sering melewati rel ini adalah Rail Bus Batara Krisna (Kereta Solo - Wonogiri). Untuk jam keberangkatannya dari Stasiun Purwosari Solo yaitu jam 6 pagi dan jam 10 pagi.

Selain Rail Bus Batara Krisna, Solo juga memiliki kereta wisata, yaitu kereta Uap Jaladara nih traveller. Cuman sayang, kali ini gua ga beruntung buat lihat kereta Uap Jaladara tsb.

Buat kalian yang kepo dan pengen merasakan bagaimana serunya naik kereta melintasi tengah kota/ kalian yang pengen tau rasanya jalan-jalan sama kereta, boleh banget sempetin dateng ke Solo yaa traveller. Happy Sunday!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#kotasolo #surakarta #jelajahsolo #exploresolo #jalanjalansolo #tongkrongansolo #soloculinary #jajanansolo #trainlovers #train #RailBus #artwork #photography #streetart #goodvibes #morning #hdr #hdrphotpgraphy #like4like #followme #followback #travelling #traveller #trip #liveauthentic #geonusantara #wonderfulIndonesia #pesonaIndonesia #humaninterest

#Repost @nicko_june: mesti awan begitu mendung, suara gemuruh pun datang mendukung,
tapi semangat dinas di
Hari Kemerdekaan ini tidak lah luntur.
Bravo Masinis.

Dirgahayu Republik​ Indonesia Ke 72
Kerja Sama

PT.Kereta Api Indonesia(Persero)
khusus hari ini penumpang yang ingin menaiki kereta api lokal seluruh Indonesia tidak dipungut biaya(gratis)

#hutri72 #merdeka #17 #indonesia
#masinis #uniform #keretaapikita #seragam #keretaapi #railway #stasiun #railbus #inka #ri #kai

#Repost @nicko_june
・・・
mesti awan begitu mendung, suara gemuruh pun datang mendukung,
tapi semangat dinas di
Hari Kemerdekaan ini tidak lah luntur.
Bravo Masinis.

Dirgahayu Republik​ Indonesia Ke 72
Kerja Sama

PT.Kereta Api Indonesia(Persero)
khusus hari ini penumpang yang ingin menaiki kereta api lokal seluruh Indonesia tidak dipungut biaya(gratis)

#hutri72 #merdeka #17 #indonesia
#masinis #uniform #keretaapikita #seragam #keretaapi #railway #stasiun #railbus #inka #ri #kai #karyawan_bumn

NKRI Harga Mati
-
New Shantika "United Tokyo"
-
Super High Deck
-
R260 by @hinoid
-
Terminal Terpadu Pulo Gebang
#eatsleepbusindo #hutri72 #sukafotobis #batambuslovers #mybusmyadventure #railbus #indonesiarayamerdeka #enjoyyourbus #forbisdotcom #ayonaikbis #haltebisdotcom

Most Popular Instagram Hashtags